HIDUP SEHAT BERSAMA HEAVENLY BLUSH GREEK YOGURT


Siapa suka YOGURT??? Pastinya kalian sudah sangat familiar dengan Yogurt. Saat ini Heavenly Blush memiliki varian Heavenly Blush Greek Yogurt yang dapat kalian nikmati kelezatannya. Heavenly Blush Greek Yogurt ini memiliki kandungan yang berbeda dengan Yogurt biasa. Hidup sehat yang dengan semangat 45 kembali saya lakukan sangat terbantu dengan hadirnya Heavenly Blush Greek Yogurt ini. Kenapa dan mengapa? begini ceritanya.....




Akhir-akhir ini saya sedang kembali bersemangat memulai hidup sehat..!!
Alasannya adalah karena belakangan ini saya mulai merasa kalau badan saya kurang fit dan gampang lelah saat beraktivitas. Karena itulah saya kembali memulai pola hidup sehat saya. Mulai dari rutin berolahraga, istirahat yang cukup dan memilih makanan yang dibutuhkan oleh tubuh. Yaaaph ini adalah bagian yang paling menantang  "Saya memilih makanan yang dibutuhkan oleh TUBUH" bukan apa yang saya ingin makan seperti biasanya. Kenapa? karena apabila mengikuti apa yang kita ingin makan disaat itu, tubuh cenderung tidak mendapatkan gizi yang lengkap. Karena itu saya benar-benar memilih pola makan dengan gizi yang lengkap.

Saya memulai hari saya dengan menikmati Heavenly Blush Greek Yogurt. Setelah meminum segelas air putih kemudian saya mulai mengkonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt. Kenapa saya mengkonsumsi di pagi hari sebelum memakan apapun kecuali air putih? Karena kandungan probiotik yang ada di dalam Heavenly Blush Greek Yogurt ini membantu fungsi kerja sistem pencernaan, sehingga penyerapan nutrisi kedalam tubuh jadi lebih baik. Selain itu gizi yang ada di dalam Heavenly Blush Greek Yogurt ini sangat tinggi terutama kandungan proteinnya dan juga minim kandungan lemaknya. Saat gizi di tubuh kita cukup kita tidak akan mudah lapar. Jadi dengan mengkonsumsi heavenly Blush Greek Yogurt ini pola makan saya jadi teratur.




APA YANG MEMBUAT HEAVENLY BLUSH GREEK YOGURT INI BERBEDA? 

Apakah yang dimaksud dengan GREEK YOGURT?

Greek Yogurt adalah Yogurt yang disaring sehingga cairannya  atau yang disebut whey keluar dan teksturnya mengental. Jadi Greek Yogurt ini memiliki tekstur yang lebih padat daripada yogurt biasa.

Isi dari Heavenly Blush Greek Yogurt ini adala 200 ml. dengan gambar SANTORINI yaitu salah satu pulau cantik di Yunani. Berwarna Biru Putih  sesuai dengan tema Greek Yogurt.  Ada yang unik dari Heavenly Blush Greek Yogurt ini yaitu  sedotannya. Bentuk sedotan dari Heavenly Blush Greek Yogurt ini memiliki bentuk lebih pendek dan lebih besar diameternya dibanding sedotan pada umumnya, dan  sedotan ini bisa dipanjangin dan dipendekkin sesuai keinginan kita. Selama ini saya baru menemukan sedotan bentuk seperti ini di Heavenly Blush Greek Yogurt.

Heavenly Blush Greek Yogurt memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan tubuh. Saat saya melihat kandungan nutrisinya membuat saya semakin mantap untuk memasukkan Heavenly Blush Greek Yogurt ini kedalam asupan sehari-hari saya, untuk mendukung pola hidup sehat yang sedang saya lakukan. Berikut adalah  nutrisi dari Heavenly Blush Greek Yogurt :



HIGH PROTEIN : 
 Protein yang tinggi meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Serta membantu proses pertumbuhan sel dan jaringan dalam tubuh.Kandungan protein tinggi berarti asam amino juga tinggi,sehingga dapat membantu mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh.


KARBOHIDRAT RENDAH:  
Pilihan yang tepat bagi yang sedang diet dengan karbohidrat rendah. Naik turunnya gula darah dipengaruhi oleh karbohidrat. Karena karbohidrat dicerna menjadi glukosa untuk dicerna oleh tubuh. Jadi gula darah akan terjaga dengan stabil.


KANDUNGAN GULA LEBIH RENDAH: 
 Asupan gula dari karbohidrat memang penting untuk energi tubuh. Namun saat asupan gula berlebih , apalagi  asupan gula yang berasal dari luar karbohidrat maka tubuh akan menjadi cepat lelah.


TEKSTUR KENTAL DAN LEMBUT:  
Tekstur yogurt lebih terasa daripada yogurt cair yang lain.


PENGGANJAL LAPAR YANG SEHAT :  
Protein yang tinggi dan kandungan gula yang rendah akan mengatyr metabolisme di tubuh dengan baik sehingga bagi yang sering cepat lapar heavenly Blush yogurt ini sangat membantu.





MANFAAT HEAVENLY BLUSH GREEK YOGURT 

Saya  mengkonsumsi HEAVENLY BLUSH GREEK YOGURT sebelum sarapan di Pagi hari dan Malam hari sebelum tidur. Setelah rutin mengkonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt. Manfaat yang paling saya rasakan setelah konsumsi di pagi hari adalah Nafsu makan saya yang sering tidak bisa dikontrol saat ini lebih teratur. Kemudian saya jadi tidak mudah lapar sehingga tidak tertarik dengan cemilan-cemilan di sekitar saya. Selain itu pencernaan juga menjadi lancar dan tidak ada lagi cerita susah buang air besar.

Kemudian kenapa saya mengkonsumsi Heavenly Blush Yogurt ini di malam hari ??? karena kebetulan saya juga sering mengalami gangguan lambung, dan ternyata mengkonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt di malam hari sebelum tidur membantu kesehatan lambung saya. Kandungan dalam Heavenly Blush Greek Yogurt ini membantu mencegah kenaikan asam lambung yang terjadi saat kita tidur di malam hari. Jadi saat ini saya sudah tidak mengalami lagi lambung sakit seperti ditusuk-tusuk, ataupun tiba-tiba merasa mual. Selain itu manfaat lainnya adalah penyerapan kalsium yang tinggi dari Greek Yogurt pada saat tidur juga dapat menjaga tubuh kita dari Osteoporosis. Ini adalah alternatif yang aman dibandingkan minum susu sebelum tidur.

Heavenly Blush Greek Yogurt ini benar-benar membantu saya dalam menjalankan hidup sehat. Saya ingat waktu jaman saya suka antri Yogurt kekinian di salah satu mall di Jakarta, setelah ada Heavenly Blush Greek Yogurt saya jadi bisa menikmati dessert yogurt yang nikmat setiap saat baik dirumah ataupun dijalan. Heavenly Blush Greek Yogurt ini juga bisa menjadi alternatif bagi para sweet tooth seperti saya. Jadi apabila ingin makan yang manis daripada ice cream atau coklat mengkonsumsi yogurt bisa menjadi gantinya. Pastinya Lebih sehat dan tidak menambah konsumsi gula yang tidak diperlukan oleh tubuh.


RECOMMENDED TASTY YOGURT

Pola hidup sehat yang saya jalani ini menjadi tidak tersiksa karena dibantu oleh Heavenly Blush Greek Yogurt yang enak rasanya. Rasa yang enak dan gurih membuat waktu saya meminum Heavenly Blush Greek Yogurt adalah waktu yang paling saya nantikan. Buat kalian di luar sana ayoo jangan mau kalah!! mari mulai hidup sehat karena kesehatan adalah lifetime investment. Selain badan yang sehat bonusnya adalah berat badan terjaga dan badan menjadi langsing. Saya sangat merekomendasikan HEAVENLY BLUSH GREEK YOGURT ini bagi kalian yang ingin menjalankan hidup sehat , dan juga kalian para pecinta dessert manis tapi tetap ingin berat badan terjaga.



YUUK KE YUNANI BERSAMA HEAVENLY BLUSH GREEK YOGURT

Yunani adalah tempat asal mula mitologi.  Baru melihat gambarnya saja sudah terpampang keindahannya. Mykionos, Santorini, Athena, Meteora adalah beberapa pulau-pulau cantik yang menghiasi Negara Yunani. Bila kalian ingin mengunjungi Yunani, kalian dapat mengikuti Heavenly Blush Greek Secret . Ikuti kompetisi Blognya dengan mengikuti C Channel Blogger Competition. Siapa tahu anda yang beruntung mengunjungi negara indah tempat dimana asal mula para dewa dan dewi ini berada. Mau tahu lebih jauh lagi tentang kompetisi ini CLICK DISINI yaaa.



THE FOOD YOU EAT
CAN BE EITHER THE SAFEST
AND
MOST POWERFUL FORM OF MEDICINE.
OR MAYBE IT CAN BE
THE FORM OF POISON
SO
CHOOSE HEALTHY FOOD

Love,
        Annisa





Komentar

  1. aku udah pernah coba dan ini rasanya enaaaak, ga nyangka kalo ternyata manfaatnya oke banget ya buat kita <3

    BalasHapus
  2. Aku juga suka dengan yogurt heavenly blush ini, Duh jadi mau ikutan juga kompetisinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiiiii yuuuk ikutan langsung cuss ke c channel

      Hapus
  3. Aku setiap hr konsumsi yogurt buat bntu pencernaan biar lbh bersih dan sehat.. Dan emank uda terbukti khasiatnya 💖

    Xoxo
    Blossomshine

    BalasHapus
  4. Aku jg uda pernah cb.. Dan enak.. Gk seasam yg kukira. . Biasanya kan greek yogurt itu asem bgt.. Mknya sk dipake bule jd pengganti sourcream.. Mungkin krn ini yogurt drink x y.. Klo gk.. Mn ada yg mau minum.. Hahaha

    Xoxo
    Blossomshine

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP