REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SCARLETT SELAIN BODY CARE SEKARANG PUNYA SERUM BABES. SERUM LOKAL DARI SCARLET WHITENING ADA 2 JENIS SESUAI PROBLEMATIKA KULIT KALIAN NIH. SCARLETTACNE  SERUM  DAN SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM. INI REVIEW SERUM SCARLETT  SESUAI JANJI SAYA DI #IchaMauCerita.








SCARLETT SERUM REVIEW


PRODUCT KNOWLEDGE SCARLETT SERUM

Scarlett Whitening saat ini merambah dari Body Care ke SkinCare makanya mereka mengeluarkan produk terbarunya yaitu SCARLETT SERUM. Ada dua jenis serum yang bisa kalian pilih yaitu adalah Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Acne Serum. Produk ini sudah saya coba sekitar sebulan lebih. 

Jenis serum dari Scarlett ini adalah tipikal serum yang bisa digunakan di Malam hari dan juga Pagi hari. Namun jangan lupa pakai Sunscreen karena pastinya saat menggunakan active ingredients seperti Vitamin C dan Salicylic Acid kulit jadi lebih rentan terhadap Sinar Matahari. 

Scarlett Serum ini sudah terdaftar di BPOM. 

PACKAGING  SERUM SCARLETT


SCARLETT SERUM REVIEW




Packaging dari serum Scarlett ini berbentuk mini botol tube. Botolnya bening dan memperlihatkan isi serumnya. Kemudian untuk aplikatornya menggunakan pipet. Ukurannya sangat mini dengan ukuran 15 ml. Sehingga sangat travel friendly untuk dibawa saat bepergian. 

Aplikator pipet dari Serum Scarlett ini mudah untuk pick up produk dan juga aplikasikasikan isi serumnya. Bagian luar dari serum Scarlett ini memiliki tag produk dengan warna persis body carenya. Untuk Acne Serum berwarna UNGU dan untuk Brightly Ever After Seum berwarna PINK. 

Sekarang mari kita lihat kegunaan masing-masing serum dari Scarlett Whitening ini.


SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SCARLETT SERUM REVIEW
SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM.


Buat kalian yang mengikuti #IchaMauCerita pasti paham banget kalau saya lagi cinta sama yang namanya Niacinamide. Kebetulan di dalam Scarlett Serum Brightly Ever After. Serum kandungannya adalah Glutathione, Phyto Whitening, Lavender Water ,Vitamin C dan Niacinamide. Scarlett Brightly Ever After Serum ini di khususkan bagi kita yang ingin memiliki kulit wajah lebih cerah dan tidak kusam.

PRODUK KLAIM SCARLET BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

Produk Klaim dari Scarlett Brightly Ever After Serum ini terletak di packaging box produknya.
Klaim dari Brightly Ever After Serum ini adalah Mengandung Glutathione dan Vitamin C untuk memberi antioxidant pada kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas.  Kemudian membuat kulit lebih cerah dan Glowy, serta meratakan warna kulit. Kandungan Niacinamide di dalam Scarlett Bightly Ever After Serum ini membuat pori-pori tampak lebih kecil (minimize enlarged pores). 

INTIP INGREDIENTS SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

REVIEW SERUM SCARLETT BRIGHLY EVER AFTER
INGREDIENTS SCARLETT SERUM BRIGHTLY EVER AFTER.



Ingredients Utama dari Scarlett Brightly Ever After Serum ini adalah:

Glutathiuone: Berfungsi menghambat eumelanin yaitu adalah zat yang membuat kulit lebih hitam.

Phyto Whitening: Membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam.

Vitamin C: Anti Oksidan tinggi yang memlindungi kulit dari efek buruk polusi dan membantu regenerasi kulit serta mencerahkan kulit wajah.

Niacinamide: Termasuk dalam Vutamin B3. Niacinamide ini membantu menyeimbangkan kondisi minyak di kulit. Niacinamide membantu agar kelenjar minyak tidak bekerja berlebihan.Memperkuat lapisan ceramide dan mendorong produksi Collagen.


TEKSTUR SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

REVIEW SERUM SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER
Tekstur Serum Scarlett Brightly Ever After ini WATERY namun sedikit Rich.


Tekstur serum dari Scarlett Brighly Ever After Serum ini cair namun sedikit lebih rich tetapi tidak kental. Warna tekstur serum dari Scarlett Brightly Ever After Serum ini bening. Saat di aplikasikan menyerap di kulit wajahnya sangat cepat. Tidak ada rasa lengket ataupun greassy setelah di apliakasikan din kulit wajah.

Karena teksturnya yang mudah menyerap ini apabila digunakan di pagi hari tidak akan menganggu make-up yang kita gunakan. Selain itu juga tidak ada aroma fragrance saat di aplikasikan. Hanya tercium sedikit aroma kandungan active seperti aroma acid saat di. aplikasikan di wajah.

REVIEW SCARLETT SERUM
Saat Serum Scarlett Brighly Ever After di aplikasikan ke kulit.


CARA PENGGUNAAN SERUM SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER

SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM REVIEW
Cara penggunaan serum Scarlett Brightly Ever After ini dijelaskan di packagingnya.


Biasanya saat melihat kandungan Vitamin C di Skincare sudah pasti saya gunakan di malam hari. Namun menurut petunjuk kegunaan dari SCARLETT serum. Serum SCARLETT Brightly Ever After ini bisa digunakan di Pagi dan Malam hari.

Tips dari saya kalau Vitamin C nya tidak tunggal dalam artian masih ada kandungan lain di dalam serumnya kalian masih bisa gunakan di pagi hari namun jangan lupa SUNSCREEN. Karena kulit kita kan jadi lebih sensitif terhadap sinar uv saat menggunakan Vitamin C. 

Gunakan setelah menggunakan toner agar penyerapan serumnya lebih maksimal. Jangan menggunakan Serum Scarlett Brightly Ever After Serum ini bersamaan dengan Retinol dan AHA/BHA karena ada Vitamin C di dalam serum Scarlett Brightly Ever After ini.

EFEK SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM?

REVIEW SERUM SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTERT
SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM


Scarlett Brightly Ever After Serum ini sudah saya gunakan selama sebulan di pagi dan malam hari, namun saat saya sedang menggunakan Retinol saya gunakan hanya di pagi hari saja. Efeknya perubahan yang paling saya rasakan adalah Serum SCARLETT Brightly Ever After ini membuat tekstur wajah jadi lebih kenyal. Padahal di klaim produk Serum Scarlett Brightly Ever After serum ini tidak tertulis bahwa efeknya akan membuat kulit kenyal. so SURPRISE!! Serum lokal dan Affordable ini bisa membuat kulit jadi lebih kenyal teksturnya,

Kemudian sesuai dengan klaim produk Serum Scarlett Brightly Ever After Serum ini membuat kondisi minyak di wajah lebih terkontrol. Ini pasti efek dari kandungan Niacinamide yang terkandung di serumnya. Untuk efek mencerahkan yang saya lebih rasakan adalah memudarkan bekas jerawat yang ada di wajah, yang tadinya warnanya pekat sekarang bekas jerawat saya jadi memudar walau belum hilang.



SCARLETT ACNE SERUM

SCARLETT ACNE SERUM REVIEW
SCARLETT ACNE SERUM REVIEW.


Untuk Scarlett Acne serum ini dilihat dari Produk Klaim dikhususkan untuk mengatasi problematika kulit berjerawat dan juga mencegah kulit dari jerawat. Kebetulan saat ini lagi happening dengan MASKNE. yaitu jerawat yang timbul dikarenakan penggunaan masker wajah. Saya sendiri salah satu korban dari MASKNE ini dan saya menggunakan Scarlett Acne Serum saat Maskne melanda wajah ini.

PRODUK KLAIM SCARLETT ACNE SERUM

Sama dengan Serum Scarlett Brightly Ever After klaim produk tertera jelas di box packaging. Sehingga kita tidak bingung lagi mencari apasih kegunaan dari Acne Serum Scarlett ini. Nah untuk Acne Serum dari Scarlett ini produk Klaimnya adalah:

99.99% OIL-FREE Face Serum yang membantu mengurangi pembetukan jerawat di wajah. Mengandung Tea Tree Water yang membantu membersihkan pori-pori dan mengencangkan kulit. Memperbaiki warna kulit yang tidak rata. Kandungan Salicylic Acid membantu mengurangi dan mencegah jerawat.


INGREDIENTS SCARLETT ACNE SERUM

SCARLETT ACNE SERUM REVIEW
INGREDIENTS SCARLETT ACNE SERUM


Karena diperuntukkan untuk kulit berjerawat kandungan dari Acne Serum Scarlett ini 99.9% bebas oil. Berikut adalah kandungan utama dari Acne Serum Scarlett:

TEA TREE WATER: Tea Tree Water bermanfaat sebagai anti bakteri , kemudian juga penenang kulit dan anti acne. Teat Tree Water ini membantu menenangkan kulit yang berjerawat agar tidak menjadi iritasi.

CENTELLA ASIATICA: Efektif menyembuhkan luka pada kulit sekaligus juga Anti Inflamasi. Mampu mengembalikan warna kulit pada bekas jerawat.

SALICYLIC ACID:Termasuk jenis BHA mampu membersihkan pori-pori. Meredakan peradangan pada jerawat dan mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang bisa menyebabkan komedo.Selain itu juga mengatasi minyak berlebih.

ASCORBIL GLUCOSIDE: Merupakan jenis Vitamin C yang larut dalam air. Memiliki kandungan antioksidan yang mampu mencerahkan kulit dan mencegah tanda penuaan. Stabilitas Vitamin C jenis ini baik tahan terhadap cahaya dan panas.

LIQUORICE EXTRACT: Kandungan Liquorice Extract ini kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, ampuh dalam mengatasi jerawat dan meminimalisir kemerahan.Kemudian juga mencegah hiperpigmentasi dan menyerap kelebihan minyak di wajah.

 

TEKSTUR SCARLETT ACNE SERUM 

SCARLETT ACNE SERUM REVIEW
Tekstur Scarlett Acne Serum.


Tekstur dari Scarlett Acne Serum ini cair dan berwarna bening. Tekstur Scarlett Acne Serum ini lebih cair dari Scarlett Berighly Ever After Serum. Kalau Scarlett Brightly Ever After Serum masih ada rich in textures nahh Acne Serum Scarlett ini bener-bener cair sangat watery.  sangat mudah di aplikasikan dan cepat menyerap.

Scarlett Acne Serum ini juga tidak memiliki aroma scent apapun.Kalian yang alergi dengan skincare yang memiliki aroma pasti akan nyaman dengan serum ini.

SCARLETT ACNE SERUM REVIEW
Tekstur Scartlett Acne Serum.


CARA PENGGUNAAN SCARLETT ACNE SERUM

SCARLETT ACNE SERUM REVIEW


Cara penggunaan Scarlett Acne Serum ini adalah digunakan setelah mencuci muka dan menggunakan toner. Bisa digunakan untuk pagi dan malam hari. Karena Scarlett Acne Serum ini memiliki kandungan Salicylic Acid yang berfungsi untuk mengeringkan jerawat dan megurangi minyak berlebih, kalian bisa gunakan hydrating toner terlebih dahulu sebelum menggunakan Acne Serum Scarlett ini.

EFEK SETELAH MENGGUNAKAN SCARLETT ACNE SERUM?

SCARLETT ACNE SERUM REVIEW
SCARLETT ACNE SERUM efeknya setelah penggunaan.


Bener-bener di timing yang pas untuk menggunakan Scarlett Acne Serum ini karena saaat itu saya sedang terkena MASKNE (Masker Acne). Yess jerawat paling hype di 2020 ini disebabkan oleh penggunaan masker. Awalnya saya bingung kenapa area pipi dalam , dagu dan rahang kok berherawat kecil-kecil ya ternyata itu adalah maskne. Jadilah langsung saya menggunakan Acne Serum Scarlett ini untuk melihat apakah bisa membantu Maskne yang saya alami ini.

Saya gunakan di malam dan pagi hari. Saat menggunakan Scarlett Acne Serum ini saya tidak menggunakan Retinol. Karena Retinol dan BHA tidak bisa digunakan bersamaan. Walaupun retinol bukan eksfoliator seperti BHA namun Retinol memiliki peeling agent yang membuat pergantian kulit lebih cepat.  Jadi bila digabungkan takutnya akan jadi iritasi.

Efeknya Scarlett Acne Serum ini membuat jerawat tidak menjadi iritasi, membesar ataupun jadi kemerahan. Namun tidak ada rasa mengeringkan yang membuat kulit tidak nyaman seperti saat menggunakan obat jerawat. Buat kalian yang kulitnya sensitif seperti saya ada terasa sedikit tingling sensation saat di aplikasikan. Namun bener-bener hanya sekilas saja rasanya.

Kurang lebih 3 hari setelah penggunaan Scarlett Acne Serum ini MASKNE di wajah saya kempes dan yang buat saya happy adalah tidak ada Maskne baru lagi. Selain itu juga. produksi sebum di kulit wajah jadi lebih terkontrol. Kemudian untuk menghilangkan bekas jerawat saya gunakan Scarlett Brightly Ever After Serum and it works. 


PRICE AND WHERE TO BUY?

Untuk pembelian kalian bisa membeli produknya di Shopee, Instagram Scarlett_Whitening dan juga personal WhatsApp ke 087700773000. Harganya sangat affordable yaitu Rp.75.000 Pas banget buat kalian yang mau beli serum yang ngga membuat kantong kempes ya baes. 


SCARLETT SERUM REVIEW


FINAL VERDICT SCARLETT SERUM

1. Kedua Serum Scarlett ini baik Scarlett Acne Serum atau Scarlett Brighly Ever After memiliki packaging yang ukurannya dan bentuknya sama persis.

2. Untuk tekstur Scarlett Acne Serum lebih cair  dan bening dibandingkan dengan Scarlett Brighly Ever After Serum.


3. Kalau kalian memiliki kulit normal cenderung kering, kemudian  problematika kulit kalian kusam dan goals kalian adalah membuat kulit lebih cerah serta tekstur kulit lebih supple gunakan Scarlett Brighly Ever After Serum. 


4. Bagi kalian yang kulitnya cenderung berminyak dan punya problem jerawat, atau kalian sedang dealing dengan MASKNE seperti saya WAJIB coba Scarlett Acne Serum ini. Karena akan sangat membantu kulit kalian tidak bertambah oily dan clogged pores. 


5. Untuk harga yang sangat AFFORDABLE kualitas serum ini bagus dan tidak membuat kulit wajah yang sensitif ini iritasi. Bahkan untuk efeknya di kulit sesuai dengan KLAIM produknya.


SERUM SCARLETT REVIEW


HEALTHY SKIN IS
THE BASIS OF
GLOWING LOOK
TREAT YOUR SKIN WELL BABES


LOVE, ANNISA



Komentar

  1. Detail bgt dong ya riviewn nya ini , suka deh baca nya jdi tambah teracuni bgt sama ini produk, jdi tambah penasaran dan aku pen beli yg scarlett brighly ever after serum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Scarlett brightly ever after serum ya ampun otw kulit jadi nyoi nyoi looh seenak itu

      Hapus
    2. Kak apakah kedua serum itu bisa digunakan secara bersamaan?

      Hapus
    3. Kak apakah kedua serum itu bisa digunakan secara bersamaan?

      Hapus
    4. Kak apakah kedua serum itu bisa digunakan secara bersamaan?

      Hapus
    5. Kak mau nanyak kalo cream dokter di pakek malam terus serum scarlett di pakek pagi apakah bisa??

      Hapus
  2. Sedetail itu loh kak riviewnya, setelah baca secara lengkap aku jadi tau harus beli apa enggak. Dan, aku paling penasaran sama acne serumnya sih 💕

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi musim maskne jadi kebantu banget sama acne serum

      Hapus
    2. Rekomend untuk toner donk yg bisa dipake barengan sma acne serum nya scarlet..👍☺️

      Hapus
    3. Mau tanya ka, mau coba pake Scarlett tapi masih bingung toner nya pke merek apa ya yg bisa di gabung sama Scarlett, kulitku berminyak Tolong di jawab terimakasih

      Hapus
  3. Kemarin sudah mampir ke sini 2 kali ka icha,pas mau komen ko nda bisa2 ternyata masih pake akun sekolahnya anakku😁😍thanks riviewnya ka icha,penasaran banget sama serumnya scarlett

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha mbaa makasihhhh yaaa.. yaampun pake akun sekolah hihi... ya kan mba produk lokal kece banget tapi mana harganya ga mahal

      Hapus
    2. Mau tanya ka, mau coba pake Scarlett tapi masih bingung toner nya pke merek apa ya yg bisa di gabung sama Scarlett. Tolong di jawab terimakasih

      Hapus
  4. Hasilnya jadi lebih glowing yahh ka..jadi penasaran nih pengen nyobain serumnya scarlett

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii iyaaa lebih halus juga tekstur kulitnya

      Hapus
    2. kalo pake scarlett bedaknya pake apa yaa kak? 🙏🏻

      Hapus
  5. Hasilnya jadi lebih glowing yahh ka..jadi penasaran nih pengen nyobain serumnya scarlett

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa affordable tapi bagus seneng deh sama produk lokal sekarang

      Hapus
    2. kalo pake scarlett bedaknya pake apa yaa kak? moga dibalas ����

      Hapus
  6. masi nabung buat dapetin yg serum acne, semoga bulan ini kebeli🌞

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana gimana lagi diskon loh dia si scarlett acne serum

      Hapus
  7. Ka aku kan pk scarllett acne serum tp ko g ada perubahan y ka malah nambah yg nama y beruntusan tadi y beruntusan y di area tertentu skrng jadi semua y,saya mengaplikasikan y ke semua bagian wajah maupjn yg beruntusan maupun yg tidak,kalo gitu saya salah g ka?dan bagaimana cara mengatasinnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii tolong kasih nama dan email yang jelas ya. Aku ngga jawab yang unknown thank you.

      Hapus
    2. Sama kak. Saya pakai sudah 3 minggu. Minggu pertama saya kira purging, tpi malah banyak. Malah jadi se pipi. Bagaimana ya? Apa purging atau ndaa cocok. Mohon bimbingan nya ya kak🙏

      Hapus
    3. Klau makai serum scarletnya jangan cumn beberapa hari berhenti, pola tidur di jaga, percuma skincare dipakai klau pola tidur nggak baik ngga bakal ada efeknya. Trus facial wash cocok sama kulitnya ngga. Tentuin facial wash dan serum yang tepat sesuai kondisi wajah dan cuaca yang mempengaruhi problema skin care dan penggunaan urutan skin care harus bener jug.

      Hapus
    4. Trus yang lebih di inget itu. Setiap efek dari jenis kulit wajah orang itu berbeda.

      Hapus
  8. sumpah keren banget reviewnya, aku bisa tahu serum mana yang bisa memenuhi kebutuhan aku, thanks kak, semangat ya kak

    BalasHapus
  9. Kan bukanya niacinamide gaboleh digabung sama vit c ya? Tapi di ingridient scarlett brighly itu ada kedua bahan tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dalam satu ingredients tergabung niacinamide dan vit c berarti konsentrasi ingredientsnya sudah di perhitungkan. Jadi aman. Sedangkan kalau ada dalam produk yg berbeda sudah pasti konsentrasi ingredientsnya lebih tinggi makanya tidak bisa digabung.
      Yang ditakutkan dari campuran niacinamide dan vit c dari produk yg berbeda adalah kandungan vit cnya cepat rusak. Karena itu kalau ada dalam suatu produk lebih aman.

      Hapus
    2. Ka kalo pake kalo pake scarlett brightly ever after serum terus pake pemutih justmine bagus ga kak

      Hapus
  10. Kak apakah boleh kedua serum ini dipakek secara bersamaan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii Jangan bersamaan ya. Nanti efeknya malah tidak maksimal. Kecuali kamu pakai yang acne di T Zone area dan Brightening di area U Zone. Atau pakai salah satunya di malam hari dan satunya di pagi hari.

      Hapus
  11. Hayyy kak, kalo semisal aku lagi pake toner some by mi aha bha pha itu aman gak kalo aku make serum scarletbacne serum ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii aku ga saranin digabung bareng some by mi. Karena di scarlett acne ada Salicylic Acid dan Vitamin C yang kalau di pakai berbarengan dengan aha bha kulitnya bisa jadi over sensitif. Pakai salah satunya di pagi hari dan lainnya di malam hari bakal lebih efektif. Misal aha bha malam pagi acne serum scarlett.

      Hapus
  12. Lagi baca" review" nemu blog ini,keren banget si ini reviewnya. Bahasanya mudah dipahami dan lengkapp reviewnyaa 😍😍😍😣😣😣. Oh iya kak mau izin bertanya. Apakah serum scarlett brightly ataupun yang acne bisa digunakan ketika saya sedang memakai produk dari navagreen ya kak? Saya tidak memakai produk serum dari navagreen. Terima kasih kak sebelumnya😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Kebetulan belum pernah menggunakan serum NAVAGREEN. Selama ingredioentsnya ngga kontradiktif harusnya bisa. Jadi kamu coba dilihat kandungan Navagreen itu apa??

      Hapus
    3. Wah kebetulan saya tidak memakai serum dari navagreen berarti boleh coba pake serum dari scarlet ya kak meskipun skincare lainnya dari Navagreen

      Hapus
  13. Kak klo serum acne di pake barengan sama serum brightly ever after bisa gak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallooo...
      Salam Kenal untuk serum acne dan brightening ini sebaiknya dipakai terpisah untuk hasil yang maksimal. Atau kamu bisa gunakan Acne serum di area T-Zone dan Brightening Serum di area U Zone ya. Kalau aku pribadi suka menggunakan Serum Acne di malam hari dan serum brightening di pagi hari.

      Hapus
  14. Kaa kalau kulit tipenya kering teru loti pori kebuka sama bruntsan+bekas jerawat lebih cocok pake yang mana yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. acne serum, karena pori-pori kebuka salah satu sebabnya adalah produksi oil yang banyak.Jadi pilih acne serum untuk oil control ya.

      Hapus
    2. Hai saya mau tanya kalo pake acne serum dan cream day nya boleh mah malam hari nya pake yang Brightly?

      Hapus
  15. step setelah pakai acne serum sebaiknya pakai apa? saya kalau malam cuma pakai hydrating toner sama serum acne saja.

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum kak mau tanya dong aku pake serum acnenya udah 3 hari tapi kalau pagi setelah pake serum aku ga pake sunscreen jadi jerawat dan bruntusan bertambah, itu pengaruh ga ya kak?

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum kak mau tanya dong aku pake serum acnenya udah 3 hari tapi kalau pagi setelah pake serum aku ga pake sunscreen jadi jerawat dan bruntusan bertambah, itu pengaruh ga ya kak?

    BalasHapus
  18. Kak kalo pakenya dibarengin sama skincare dari dokter bisa gak yaa kira-kira?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu bisa tanya ke dokterny ya kandungan apa yang ada di obat dokter tersebut.

      Hapus
  19. Kak kalo pakenya dibarengin sama skincare dari dokter bisa gak yaa kira-kira?

    BalasHapus
  20. Hai kak aku mau nanya, jadi aku kan pake toner Essenherb tea tree nah serum aku scarlett acne serum, di toner aku ada kandungan Niacinamide nya sedangkan di serum nya ada kandungan salicylic acid nya... kira kira bisa dipakai bersamaan ga kak ? (kulit ku Sensitif, berjerawat)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii NIacinamide dan Salicylic Acid itu kalau di mix bagus untuk anti aging dan oil control. Aku juga pakai niacinamide dulu sebelum apply serum ini. Jadi tidak masalah, apalagi kandungan salicylic acidnya bukan kandungan tunggal .

      Hapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Halo kakk, kenalin aku faraah. Kalau pakai scarlett acne serum apa boleh dipakai berasamaan dengan Hada labo gokujyun moisturizing light lotion? Kalau boleh yang di pakai duluan acne serum nya dulu apa hada labo moist nya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai farah, Boleh banget malah akan maksimal hasilnya. Karena Hada Labo Gokujun fungsinya menghidrasi dan melembapkan kulit jadi gunakan hada labo dulu baru acne serum ya. Terutama yang kulitnya cenderung kering lebih baik lembapkan kulit dulu sebelum memakai acne treatment.

      Hapus
  23. Kak mau tanya, serum scarlet yang acne kalo di campur ssma toner cosrx yang aha - bha itu beresiko gak ya? Mohon informasihnya kakk.. thhxxu

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik digunakan di waktu berbeda ya. Karena di acne serum ini sudah ada salicylic acid dan vit c. Terutama kalau kondisi kulit ya sensitif nanti bisa overdry.

      Hapus
  24. Kak mau tanya, kenapa tidak boleh menggunakan aha bha ya kak pada saat memakai yg brightly? Klo saya menggunakan toner cosrx clarifying toner aha bha boleh tidak menggunakan serum brightly nya? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii Babes,
      Karena di brightly serum sudah ada vitaminc kalau setelahnya menggunakan aha/bha akan membuat kulit lebih sensitif dan pH kulit jadi tidak balance. Selain itu aha/bha dan vit c sama-sama bisa berefek ke pergantian sel kulit baru kulit naah kalau di mix kebayang kan bisa iritasi seperti pengelupasan kulit.

      lebih baik gunakan aha/bha di malam hari dan brighlt serum di pagi hari hasilnya lebih maksimal.

      Hapus
  25. Kalo acne serum buat umur 15 aman?

    BalasHapus
  26. Ka face wash yg cocok sama pakai acne serum itu apa yaa??? Takut salah penggunaan face wash
    Kira" kalo Purbasari yg acne itu cocok gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau face wash ke serum itu ngga ngaruh kok. Pilih Face wash yang memang sesuai jenis kulit kamu. Kalau kulitnya sensitif pilih yang gentle seperti Avoskin Natural Sublime facial Cleanser. Sedangkan kalau berminyak bisa gunain Charcoal The Body Shop.

      Hapus
    2. Kalau face wash nya mengandung AHA BHA gmn ?

      Hapus
  27. Maju mundur mau beli ini serum,tapi yakin deh nanti mai beli pas shopee 12.12 😅 btw mau nanya apa boleh make serum scarlet acne ini dan cream malamnya azarine? Soalnya sekarang lagi pake cream dan serum azarine tapi belum ada perubahan jerawat masih muncul2 terus ditambah maskne juga😢

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum pernah pakai produknya Azarine nihh jadi aku ga bisa jawab ya

      Hapus
  28. Haloo ka, mau tanya, kalau pakai garnier sakura white foam buat cuci muka nya digabung sama acne serum nya boleh ga ka? Terimakasii...

    BalasHapus
  29. Halo kak mau nanya. Saya menggunakan acnes creamy wash untuk cuci muka dan menggunakan scarlett acne serum, apa boleh kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau memang face washnya sesuai sama jenis kulit kamu ga masalah kok.

      Hapus
  30. Sama satu lagi kak. Aku gunai acnederm mosturizer yang malamnya, gapapa tu kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jwab ya kak ,kebetulan aku juga sempet nanyak sperti kk klau di night moisturizer acnederm sdh ada kandungan vit c nya jngan di timpa lagi pakek acne serum karena sma" ada vit c nya tkutnya klau kuli kk sensitif jadi iritasi

      Hapus
    2. kak mau nanya dong, kalo aku abis cuci muka cuma pake acne serumnya aja buat pakr dan malam, amam ngga ya kak?

      Hapus
  31. Kalau pake serum Scarlett dipakein skincare gimana kak ?

    BalasHapus
  32. Kak mau tanya,saya kan pkek skincare valv beauty sperti untuk sabun muka nya Blemish facial cleanser dan valv 5in1 beauty water 100% organic.nah stok serum dari valv punya saya udah hbis,boleh gx klau saya pkek serum acne dari Scarlett?terima ksih

    BalasHapus
  33. Kak mau tanya. Saya kan pakai facial wash emina yg acne pro skin kan ya itu kan mengandung Niacinamide trus scarlet acne serum kan mengandung salicilyc acid kalo di pakek bersamaan bisa ga ya?

    BalasHapus
  34. Ka mau tanya kalo scarlett brightly ever after serum terus pake pemutih justmine bagus ga kak

    BalasHapus
  35. Hi kk, mau tanya. Aku pke serum scarlett yg ever after boleh gak mix sm serangkaian hada labo yg alpha ultimate?? Pakenya sebelum moist atau sesudah??
    Terus klo serum scarlett ever after combi garnier light complete / garnier sleeping mask boleh gak kak???

    BalasHapus
  36. Mau tanya kak.. Kalo pake sabun cuci muka tapi ga pake toner dan stlh cuci muka lgsung pke scarlett acne boleh ga ya? Apa harus toner dlu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap selesi cuci muka biasakan pakai toner ya untuk kembaliin ph wajah kamu setelah cuci muka. Dengan pakai toner kulit juga jadi lebih mudah menerima serum berikutnya.

      Hapus
  37. Kak klo misalnya toner nya whitelibe yang mengandung niaciamid trus di mix oke serum Scarlett acne atau bright itu boleh nggak??

    BalasHapus
  38. Kak kalo pake serum bright nya pagi, acne nya malam boleh ga? Kulit aku ada 2 jerawat yg baru memerah, banyak bekas jerawat bruntusan juga

    BalasHapus
  39. Hai kak, aku kan pake serum scarlet varian brightly teros kalau aku pake moiturizer citra anti acne bisa ga kak?

    BalasHapus
  40. halo kaa kl pemakaian scarlet acne nya ga di barengin sama toner bisa ga ka? abis cuci muka langsung pakai scarlet acne gitu

    BalasHapus
  41. Hai ka, kalau untuk pemakaian scarlett acne serum dan sya pakai facial foam yg mengandung vit c apakah aman?

    BalasHapus
  42. Hi kak! Aku mau nanya apakah boleh pemakaian serum scarlett acne dibarengin sama pemakaian safi acne cream?

    BalasHapus
  43. Kak kalau serum acne nya ditemenin sama cream warday day night gimana

    BalasHapus
  44. UNTUK 14 TAHUN BAGUS GA YA UNTUK KULIT BERJERAWAT KAKAK

    BalasHapus
  45. Review nya lengkap bgtt suka dehh.
    Mau tanya kak toner yang cocok dipadukan dengan scarlett acne serum apa y ???
    Sejauh ini bngung takutnya ada kandungan yg bertentangan

    BalasHapus
  46. Kak, toner yang cocok untuk serum scarlatte brightening apa ya ?

    BalasHapus
  47. Hai kak,kalo acne serum nya di pakai bersamaan sama fair and lovely yg mengandung niacinamide boleh ga kak?

    BalasHapus
  48. Ka mau nanya kalau make white lab terus campur serum acne scarlett bahaya ga

    BalasHapus
  49. White lab campur acne scarlet bs ka

    BalasHapus
  50. ka apakah toner npure boleh dipake berbarengan dengan serum scarlet acne

    BalasHapus
  51. halo kak , saya mau nanya bolehkah pakai serum scarlet acnes kemudian berbarengan sama acnes sealing jell ? mohon sarannya kak . Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kamu baca blog di atas pasti tau jawabannya. GUnakan di waktu berbeda ya karena tujuannya kan juga berbeda. Contoh acne di malam hari brightening di pagi hari.

      Hapus
  52. Kk saya mau tanya kalau pakai serum scarlet bersamaan sama garnier yang yoghurt sleeping mask (ada kandungan Vit c nya) boleh gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga masalah kok karena vit C di sleeping mask konsentrasinya tidak setinggi di serum. Di Serum Brightening ini juga sudah ada VITAMIN C nya jadi ngga masalah.

      Hapus
  53. kak aku minta saran toner dongg yang cocok untuk serum brighlty ini. Makasi ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pyunkang Yul Essence toner toner favorit ku bisa juga gunain toner dari BASE IT'S MY BASE, wajib coba deh. https://www.instagram.com/itsmybase/ bisa coba liat dari IGnya ya.

      Hapus
    2. Berarti kalo pakai pyungkang yul Essence toner gpp kan ka pake serum scarlet brightly ini?

      Hapus
  54. haii ka, berati seperti pemakaian acne serum scarlett bareng cosrx toner clarifying aha/bha tuh bisa dipakai berbarengan asalkan beda waktu pemakaianya kah ka? begitu ka? apa gimana ka hehe mohon jawabnya ka. terima kasih ka

    BalasHapus
  55. Buat serum acne kalo gk pake toner gpp?

    BalasHapus
  56. Hy kak, saya mau nanya nihh, kalau facewash nya hadalabo yg AHA BHA , Itu serum nya yg cocok lebihh ke mna ya kak?

    BalasHapus
  57. hy ka, mau tanya toner yang cocok dipakai bersamaan dengan scarlet acne apa ya ? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gunakan hydrating toner pastinya, karena hydrating toner membuaat oenyeraapan kulit lebih maksimal. Bisa gunakan Pyunkangyul toner, Vit E toner the body shop (kebetulan saya pakai 2 toner ini secara bergantian).

      Hapus
  58. kak boleh gak ya klo serum scarlett ini d gabung sm skincare wardah white scret waktu mlm mohon pencerahannya ya kak

    BalasHapus
  59. Ka krim yg cocok buat gabungin serum scarlett apa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Gunain yang bisa moisturise kulit kamu. Gunain Vit E the body shop kalau kamu problemnya kulit kering, bisa juga gunain moisturiser Clinelle kalau kamu mau perbaikin tekstur kulit.

      Hapus
  60. Halo kak salam kenal, keren bngt review nya sya baca smpk habis. Tapi masih sedikit bingung dn mau bertanya "kalau sya gabungkan pemakaian acne serum scarlett dengan night moisturizer wardah acnederm mngandung vit c", apakah boleh?
    Terimakasih kak dn semoga di bantu jawab ya 😊🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii di dalam Serum Acne Scarlett ini kalau kamu baca di atas duah ada kandungan VIt Cnya yaitu Ascorbyl Acid. Jadi lebih baik cari night moisturiser yang ngga ada vit cnyaa lagi, terutama kalau kulit kamu sensitif takutnya akan jadi iritasi.

      Hapus
    2. Terimakasih kak sdh di bantu jwb

      Hapus
    3. kira kira ada saran ngga kak untuk moisturizer yang aman untuk digunakan bersamaan dengan acne serum ini?

      Hapus
  61. Hai ka, mau tanya dong kalo serum acne nya digabung sama toner npure centella asiatica, kira kira jadi masalah ga ya ka?

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. Hi kak...mau nanya nih, kalo semisal fw pake Acnes yg treatment series terus pake serum Scarlett acne di malam hari sama Scarlett Brightly di siang hari apakah bisa?kulit aku acne prone

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum pernah pakai produk acnes, saran aku kalau lagi berjerawat pakai face wash yang teksturnya gel ya biar membantu membersihkan pori-pori kamu lebih maksimal.

      Hapus
  64. Ka mau tanya kalau face wash hadalabo AHA BHA di gabung sama acne serum Scarlett boleh ga?

    BalasHapus
  65. Hallo kakkkkk, asik banget reviewnya, bahasanya juga nyaman banget sampe gasadar udah baca sampe abis bahkan sampe ke komentar hihihiiiii.

    kak mau nanya nih, saya baru mau coba serum scarlett yang acne, tapi saya sebelumnya pake rangkaian whitelab, nah serum yang acne ini boleh digabung dengan toner whitelab ngga kak? karna saya baca ingridientsnya scarlett acne serum mengandung salicid acid (BHA) sedangkan whitelab brightening face toner mengandung niacinamide kak,
    gimana ya kak, boleh digabung atau sebaiknya gausah dipake? atau kalo kakak punya saran untuk yang mau pake scarlett acne serum sebaiknya dibarengi dengan toner apa ya kak?, terimakasih sebelumnya ��.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BHA dan Niacinamide bagus digunakan buat mengobati jerawat dan juga bekasnya. Jadi bisa digunakan. ya

      Hapus
  66. Saya bingung sama kulit saya sendiri akhir akhir ini.
    Saya tidak tau diwajah ini jerawat atau bukan dan ukurannya kecil kecil.
    Karena ada whitecase nya tapi ilangnya lama dan gak sakit. Tiba tiba muncul aja dan banyak.
    Apa ini karena masker atau bukan aku juga gak tau.

    BalasHapus
  67. Hallo kk knli saya lina.saya mau tanya klo serum scarlet yg acne dibarengi semua rangkaian emina ms pimple cocok gak ya kk..
    Soalya masih bingung dg kandungan2 skincare tahap pemula kk hehe mohon pencerahanya kk

    BalasHapus
  68. Halo kak, ada beberapa artikel yg menyebutkan bahwa kandungan bahan aktif salicylic acid dan vitamin c tidak boleh di gabung, sedangkan di Scarlett acne ada kedua bahan aktif tersebut, apa tidak apa apa kak? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ada dalam produk yang berbeda kan konsentrasinya lebih tinggi jadi saat digabung akan terjadi iritasi. Namun kalau ada dalam 1 produk, konsentrasinya tidak setinggi saat mereka tunggal jadi tidak masalah.

      Hapus
    2. Kak kalo pake cream paginya acne malem nya yang brigh itusi boleh gk

      Hapus
  69. Hallo kak.. aku pengguna garnier yang sakura dan baru mau mencoba serum scarlett yang brightly, yang mau aku tanyain apakah boleh menggunakan serum scarlett ini di barengi dengan menggunakan cream dari garnier sakura? Mohon bimbingannya, terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu perlu lihat Ingredients/kandungan yang ada di dalam Garnier Sakura apa? karena bukan masalah brandnya tapi ingredientsnya apa?

      Hapus
  70. Kak kalau acne serum bisa nggak di pakai bersamaan sama suncreen wardah yang spf 30 pa+++ ?

    BalasHapus
  71. Kak toner buat remaja merek apa yang bisa digunakan bersamaan sama serum Scarlett??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan ke https://www.instagram.com/budiartiannisa

      Hapus
  72. Halo kak, aku mau tanya. Kalo aku pake serum yg brightly, untuk toner dan night cream yg cocok apa ya kak? Tolong dijawab ya kak. Lagi bingung banget mau ngecilin pori pori wajah.

    BalasHapus
  73. Hallo kak, kalau serum acne nya di pake siang hari tanpa sunscreen boleh ya?

    BalasHapus
  74. Ulasan dan reviewnya sangat membantu sekali. Makasih kak

    BalasHapus
  75. Halo kak, banyak yg ngomong kalau scarlett yang acne atau brightly itu kurang cocok malah menyebabkan bruntusan/jerawat, kalau serum scarlett yg brightly ini bisa dibarengin sama produk emina brightstuff?
    terus apa toner yg cocok sama serum scarlett ini kak?

    BalasHapus
  76. rekomen toner untuk gabungan serum scarlett acne dan serum scarlett brightly dong huhuu

    BalasHapus
  77. Kak mau nanya dong, serum acne di gabung sama serum brightning dari garnier trus abis itu di campur aloevera gel apakah boleh kak??

    BalasHapus
  78. Kak mau nanya dong, serum acne di gabung sama serum brightning dari garnier trus abis itu di campur aloevera gel apakah boleh kak??

    BalasHapus
  79. Kakk kao kita pake facial wash yang mengandung salicylic acid dan serum scarlett acne bisa gak kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa ngga masalah ya facial wash kan dibilas tudak meresap seperti serum

      Hapus
    2. Kalo fash wash nya aha bha gimana kak? Kata kakak aha bha gaboleh berbarengan sama acne serum ?

      Hapus
  80. Kak, mw nanya donk....aku baru pake produknya scarlett yg acne kurang lebih seminggu tp belum coba serumnya....kok muka ku kerasa gatal trus mengelupas ya kak....kira2 itu kenapa ya kak?

    BalasHapus
  81. Kak Scarlett acne beerti termasuk serum hydriting apa bukan yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan hydrating, scarlett acne membantu untuk oil control dan membersihkan pori-pori agar mkencegah jerawat ya

      Hapus
  82. kak saya mhon di jawab yah, karna masih bodoh banget soal skincare. kalo facial wash ku ada kandungan salycyld acid dan niacinamide dan saya pakai serum acne Scarlett apakah itu gpp? masih bingung nyari facial wash akhit aku tunda dulu ga pake sabun muka karna tkut

    BalasHapus
  83. Saya pake serum acnex...bagus kok awal2 mmg kluar bruntusan tpi lama2 kempes dan sudah agak bersih

    BalasHapus
  84. Kak mau tanya nih. Kalo kita hanya menggunakan facial wash dan serum acne scarlet ini gpp ga sih kak?atau ga ada masalah klo kita menggunakan produk skincare yang lain dan cuman menambahkan serum scarletnya doang di step skincarenya. Misalkan gini saya menggunakan 1 produk skincare doang tuh kak. Nah terus tengah2 tuh ditambah serum scarletnya. Itu gpp ga sih kak?

    BalasHapus
  85. Hai kak, kalo acne serum nya di pakai bersamaan sama fair and lovely yg mengandung niacinamide aman ngga kak?
    Karena ada blog yang menjelaskan kalau vit C + niacinamide tidak disarankan untuk wajah sensitif dan berjerawat.
    Mohon bantu menjelaskan kak hehe

    BalasHapus
  86. Hai ka terimakasih untuk reviewnya sangat membantu. Saya juga sudah baca2 beberapa komen diatas, namun saya masih bingung untuk penggunaan toner loreal revitalift yang mengandung salicylic acid apakah bisa digabung dengan scarlett acne? Dan untuk day&nightcreamnya loreal yang mengandung salicylid acid dan niacinamide.
    Jadi urutannya loreal, scarlett acne, day&night loreal
    Mohon bantuannya ka hehe🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toner revitalift-serum scarlett-moisturiser. Aku saranin gunain moisturiser dari Scarlett juga biar lebih maksimal

      Hapus
  87. Kak kalau kulit ku berminyak dan brutusan dan ada bekas jerawat juga pakai yang mana dong

    BalasHapus
  88. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  89. Kak kalo kita pakek acne serum scarlett pagi hari habistu pakek acne serum ms glow malam hari boleh gak?

    BalasHapus
  90. merk toner yg cocok dipake bareng serum dan cream brigtly ever after apa ya?

    BalasHapus
  91. Halo kak, aku baru mau coba serum scarlett ini. Kira2 kalau pake serum yg brightly ever after di malam hari kemudian pake cream garnier yg lemon di pagi hari, bisa gak ya? Karena baik serum maupun krim garniernya sama2 mengandung vitamin c. Mohon dijawab ya ka, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum pernah pakai produk garnier, tapi kalau kamu menggunakan vitamin c di pagi hari boleh saja kok asalkan jangan lupa pakai sunscreen.

      Hapus
  92. haii ka, aku mau tanya kalau toner acnes boleh tidak ya dicampur dengan serum Scarlett yg acne?

    BalasHapus
  93. halo kak, aku kan baru mau coba serum ini trus binggung mau pake yg mana,acne serum atau brightly ever after, soalnya masalah kulit aku lebih ke bekas jerawat terus yg berminyak gtu, kalok pun ada jerawat tu paling satu satu,tapi bekasnya ini yg payah banget ilang nya, solusi dong kak harus pilih serum yg mana

    BalasHapus
  94. halo kak, mau tanya kalo Avoskin Your Skin Bae Toner Marine Collagen digabung sama serum scarlett acne bisa gak ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Marine Collagen Skin Bae aman di layer sama serum acne scarlett ya..Marine collagen fokusnya ke tekstur dan lembapin kulit.

      Hapus
  95. mau tanya dong, scarlett acne serum digabung dg the ordinary niacinamide bisa ga ya

    BalasHapus
  96. Kak seum scarlet brightly boleh dicampur fair and lovely mengandung niacinamide Dan boleh di campur toner emina yang mengusung vit B3 gk kak

    BalasHapus
  97. Kak.. Aku pake scarlet acne dari serum sampai cream siang &malam juga face wash dari scarlet trus aku pake toner dari wardah yang acnederm... Udah 2 minggu lebih kok jerawat nya tambah banyak.. Salah nya di mana ya.. Mohon di jawab

    BalasHapus
  98. Kak .mau tanya saya kan pake facial foam fair n lovely .. misal mau pake produk serum & cream nya scarlet boleh ndak ya ?

    BalasHapus
  99. hi, mau tanya sedikit ya kak. apakah texture Scarlett Acne Serum ini ketika disedot ke pipet memang seperti ada texture gumpalan-gumpalan super kecil gitu ya kak? thanks!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama aku gunain ini ngga ada gumpalannya sama sekali di tekstur serumnya.

      Hapus
  100. Hallo kak saya mau tanya kalo paket scarlet acne digabungin sama toner emina boleh tidak ya?

    BalasHapus
  101. Kak aku mau tanya nih.. toner exfo yg boleh dipakai barengan sm serum acne scarllet apa ya?

    BalasHapus
  102. Kak kalo pake scarlett acne serum boleh ga kak setelah itu pake night treatment moisturizer acnederm? 🙏

    BalasHapus
  103. kak bole ga kita ga mke toner tpi make serum acne scarlet?

    BalasHapus
  104. Halo kak Icha, mau tanya dong kalau pakai serum acne scarlett tapi sunscreennya wardah spf 30 pa+++ boleh nggak kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sunscreen apapun yang digunain ngga berpengaruh sama serumnya ya. Jadi silahkan pilih sunscreen yang sesuai dengan kulit kamu ya

      Hapus
  105. Hai kak, mau tanya. Jika pakai rangkaian acne series scarlett sebelumnya pakai toner tea tree the body shop aman tidak ya kak?? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloooo ngapapa kok..terutama kalau lagi berjerawat justru bagus aku juga pakai tea tree toner dia membantu kondisi kulit kamu seimbang ngga terlalu berminyak dan juga ngga kering. Kombinasi sama serum acne scarlett jadinya pas buat acne treatment.

      Hapus
  106. KK kalo malam pake serum Scarlett brightly ever after serum trus pake juga cream scarlet yang acnes night secara bersamaan kk kk apakah boleh??

    BalasHapus
  107. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  108. Toner yg cocok digabungin sma scralet brighly apa kak?

    BalasHapus
  109. Kak.. boleh gk wardah acnederm dipakai sama scarlet acne??

    BalasHapus
  110. Boleh gk produk justmine serumnya d ganti serum Scarlett

    BalasHapus
  111. kak,mau tanya aku kan pake serum scarlett acne.kulitku tuh tipe" berminyak dan sensitif dan jerawatku tuh jerawat batu.facial wash yg cocok dipake sama serum scarlett acne apa ya kak?terimakasih

    BalasHapus
  112. Pake serum yg acne ini bisa di barengi sama moisturizer emina ga kak?

    BalasHapus
  113. Halo ka, mau tanya awal aku pake schralett itu banyak beruntus jd aku pake semua rangkaian acne series, setelah 3 bulan udh jauh ilang bruntusannya dan goals berikutnya pengen muka lebih cerah, kebetulan day cream acne aku udh abis, aman gak ya klo diganti sama brightly day cream ? Tp night cream, serum dan tonernya tetap pake yg acne

    BalasHapus
  114. Kak mau tanya klo pake millcelar yg mengandung vitamin c boleh dipakai sebelum serum Scarlett gak tapi sabun cuci mungka nya Safi:/

    BalasHapus
  115. Mau tanya ka
    Kalau serum brightly after serum. Bisa di pakai dengan cream acne??? 🙏

    BalasHapus
  116. Maaf kak, izin tanya
    Saya baru bgt beli acne serum scarlett. Jadi itu awalnya warna dari serumnya bening, setelah 5 hari di dalam serumnya itu ada bintik2 putih banyak.
    Apakah itu aman atau bagaimana kak?

    BalasHapus
  117. Bisakah dua serum itu dipakai bersamaan dalam sehari kak?

    BalasHapus
  118. Halo kak, mau nnya nih .. penggunaan The ordinary Azelaid acid setelah Acne serum scarlett, boleh gak kak? Apakah aman dengan kandungan dari msing2 produk. Nuhun before 🙏🏻

    BalasHapus
  119. Boleh gak kak kalau toner the body shop tea tree dipakai bersamaan dengan acne serum Scarlett?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kandunganya tidak bertabrakan kok jadi bisa kamu combine ya

      Hapus
  120. kak.mau tanya..kalo sebelumnya saya pake emina ms pimple acne solution terus pake scarlet acne itu gimana kak? bisa ga?

    BalasHapus
  121. Fruit Party 2 is classified as a excessive volatility slot and it could possibly} deliver you a payout of over 5,000x. You’ll see lots of multipliers, scatters, and stucky wilds. Some states do have various laws so it is best to confirm 텐벳 beforehand.

    BalasHapus
  122. mama555 slot เข้า สู่ ระบบ เกมออนไลน์ ที่ใช้วิถีทางการ เข้าระบบ ได้ง่ายอย่างยิ่งกว่าในเว็บไซต์ไหนๆอย่างแน่แท้เริ่มผ่านกรรมวิธีเล่นโดยที่ไม่มีอย่างน้อย pg slot แตกดีที่สุด

    BalasHapus
  123. bacc9999 ผู้ให้บริการเกมสล็อตออนไลน์บนโทรศัพท์เคลื่อนที่ที่มีเกมนานัปการให้เลือก pg slot เป็นเกมรูปแบบใหม่ที่ทำเงินให้ผู้เล่นได้เงินจริง มีแนวทางสอนการเล่นเกมสล็อตออนไลน์

    BalasHapus
  124. เริ่มต้นเล่นบาคาร่ากับ RKONE

    RKONE เป็นเว็บไซต์คาสิโนสดที่ให้บริการเกมบาคาร่าออนไลน์ให้ผู้เล่นทั่วโลกเข้ามาเล่นอย่างสนุกสนานและน่าตื่นเต้น ในบทความนี้เราจะพาคุณสำรวจโลกของเกมบาคาร่ารวมถึงสิ่งที่ RKONE มีให้เสนอในเรื่องของบาคาร่าและการเล่นคาสิโนสดออนไลน์

    https://bit.ly/3sIF8Vi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP