SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR REVIEW


 Belakangan ini sering mendengar tentang treatment SALMON DNA di berbagai Klinik Kecantikan. Treatment Salmon DNA ini menjadi favorit karena kemampuannya membantu meregenerasi sekaligus memperbaiki tektur kulit yang rusak. Karena itu waktu mendengar SOMETHINC mengeluarkan serum SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR. Saya sangat interest dan langsung mencobanya babes. 


SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR REVIEW



SOMETHINC SALMON DNA + MARINE COLLAGEN ELIXIR

PACKAGING SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR.

SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR REVIEW



Untuk urusan packaging Somethinc konsisten dengan bentuk packagingnya. Sama dengan bentuk serum Somethinc lainnya, serum SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR ini memiliki tube botol packaging yang terbuat dari kaca dan pipet berwarna putih. Ukuran serum Somethinc Salmon DNA ini adalah 20 ml. Untuk saat ini serum Somethinc Salmon DNA ini masih tersedia dalam 1 ukuran ya babes. Belum ada ukuran big sizenya. 

Packaging badan serum Somethinc Salmon DNA ini berwarna orange yang menjadi ciri khas warna ikan salmon. Untuk ujung pipetnya tidak lurus tapi ada lekukan yang gunanya agar produknya tidak terlalu loss saat keluar.

TEKSTUR SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR

SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR REVIEW



Tekstur dari serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir ini berwarna bening,konsistensinya Water Gel. Jadi cair namun bukan yang terlalu watery. Terasa seperti water gel. Serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir ini tidak memiliki aroma, tergolong unscented.

Saat di aplikasikan di kulit teksturnya tergolong mudah untuk diaplikasikan. Untuk penggunaannya saya menggunakan 5 hingga  8 drops, di aplikasikan ke area wajah dan leher. Serum Somethinc Salmon DNA MArine Collagen Elixir ini tipe serum yang saat diaplikasikan ke kulit langsung membuat kulit terasa lebih kenyal. Akan lebih terasa lagi apabila kulit kalian sedang dalam kondisi yang kering. 


SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR REVIEW
Tekstur Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir.




MAIN INGREDIENTS SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR


Main Ingredients Serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir ini tentunya sesuai nama adalah SALMON DNA. Biar lebih jelas berikut saya jelasin ya manfaat dari SALMON DNA untuk kulit:

SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR REVIEW
Kandungan Salmon DNA Marine Collagen Elixir ini tujuannya untuk melawan Anti Aging dan memperkuat skin barrier.



Tentang Salmon DNA?

Salmon DNA ini memiliki DNA yang menyerupai dengan DNA manusia. Karena itu manfaatnya adalah membantu merejuvenasi kulit sehingga mencegah terjadinya penuaan kulit. Kemampuannya untuk merejuvenasi/regenerasi bisa mencegah munculnya garis halus dan mempercepat penyembuhan kulit yang rusak. 

Kegunaan lainnya Salmon DNA bisa memperbaiki elastisitas kulit dan membantu mengecilkan penampakan pori. Jadi buat kita yang kulitnya berminyak pasti cenderung punya pori-pori yang lebih besar kan nah Salmon DNA ini bisa membantu penampakan dari pori-pori besar tersebut. Perbaikan elastisitas kulit inlah yang membuat penampakan pori juga jadi lebih baik.


Selain Salmon DNA ingredients lain yang ada di dalam serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir ini adalah?

-  MARINE COLLAGEN (HYDROLYZED COLLAGEN

Biasanya terbuat dari kulit ikan atau sisik ikan. Manfaat Marine Collagen ini adalah untuk meningkatkan elastisitas kulit, melembapkan kulit dan meregenerasi kulit. Marine Collagen ini cocok digunakan kulit sensitif kaarena memiliki aanti inflamasi dan juga anti bakteri. 

- PEARL

Mutiara ini dari dulu sudah terkenal akan manfaat baiknya untuk kulit. Selain bermanfaat mencerahkan, mutiara memiliki fungsi untuk menstimulasi jaringan ikat (fibre blast pada kulit) untuk regenerasi dan mengurangi penampakan kerutan di kulit. 

-ADENOSINE +BIOTIN

Kandungan Adenosine dan Biotin ini termasuk dalam Amino Acids. Adenosine plus Biotin ini membantu penyerapan dari Salmon DNA dan Deep Sea Water. Karena 2 kandungan ini memaksimalkan penyerapan mineral  ke dalam kulit.  Kandungan Adenosine plus Biotin ini merangsang produksi Collagen di kulit yang efeknya membuat kekenyalan dan elastisitas kulit terjaga, sekaligus juga membantu penyembuhan luka di kulit.

- 61% DEEP SEA WATER (Ulleung Island)

Deep Sea Water ini memiliki antobakterial yang baik untuk kulit. Kandungan Deep Sea Water ini juga memiliki nutrisi yang baik untuk kulit dibanding air biasa. 





SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR REVIEW


CARA PENGGUNAAN SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR


SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR REVIEW



Serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir ini bisa digunakan untuk pagi dan malam hari. Bisa digunakan oleh remaja belasan tahun dan juga Ibu Hamil, karena kandungan di dalam serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir ini kategori aman dan tidak menyebabkan iritasi.

Jangan lupa gunakan hydrating toner terlebih dahulu sebelumnya babes. Untuk kalian yang concern dengan Anti Aging seperti saya layer Serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir ini dengan Hyaluronic Acid Serum dan Somethinc Bakuchiol Oil Serum. Buktikan hasilnya kulit langsung instantly glowing babes.

Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir Product Claim:
- FUNGAL ACNE SAFE
- CERTIFIED NON COMEDOGENIC
- SENSITIVE SKIN FRIENDLY
- SUITABLE FOR PREGNANT WOMAN 
-CAN BE USE FOR TEENAGER 

EFEK PENGGUNAAN SOMETHINC SALMON DNA MARINE  COLLAGEN ELIXIR

SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR REVIEW
terlihatperbadaan tekstur kulit setelah penggunaan Somethinc Salmon DNA.



Untuk First Impression selama seminggu penggunaan serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir ini kulit terasa lebih lembap dan teksturnya lebih supple. Setiap sesudah di aplikasikan ke wajah serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen ini memang membuat kulit terasa instantly lebih lembap dari sebelumnya.

Menuju ke minggu ke 3 pemakaian efek yang paling kerasa di kulit dari serum Somethinc Salmon DNA  
Marine Collagen Elixir ini tekstur kulit jauh lebih membaik. Dalam artian kelembapan kulit terjaga dan seimbang. Walaupun seharian dirumah full AC ngga membuat kulit terasa kering dan menjadi dehidrasi karena kondisi wajah menjadi stabil. Saat disentuh terasa plumpy tekstur kulitnya. Menurut saya kalau kalian yang kulitnya sudah mulai muncul fine lines dan smile lines tentu akan lebih terlihat perubahan tesktur kulitnya.

Untuk saya pribadi dengan kondisi kulit kombinasi dan sensitif namun memang belum punya tanda-tanda fine lines serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir ini wajib terus digunakan. Agar konsistensi kulit tetap terjaga, kondisi kulit seimbang, tetap plumpy dan moist sehingga bisa mencegah fine lines . Karena lebih baik mencegah daripada mengobati kan babes.


MY CONCLUSION OF SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR???

SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR REVIEW


Kalau bicarain efek sebuah serum ke kulit bisa dilihat dari tujuannya. Ada serum yang digunakan untuk supporting kulit atau dalam kata lain membantu pencegahan. Kemudian ada juga serum yang sifatnya treatment for healing / mampu merawat dan menyembuhkan kondisi kulit yang rusak.

Serum Somethinc SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR ini menurut saya tergolong ke supporting serum. Karena efek serumnya ini bagus untuk pencegahan kulit agar kondisinya tetap stabil dan semakin baik. Jadi buat kalian yang sedang into Anti Aging SkinCare seperti saya. Ingin mencegah dan menunda penuaan kulit nah Serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen ini akan cocok untuk kalian. Karena dalam penggunaan yang rutin kulit kalian konsistensi dan teksturnya akan lebih baik dan seimbang sehingga goals untuk mencegah penuaan kulit bisa terwujud.



AGING GRACEFULLY 
OR 
AGING SO FAST
IT'S DEPENDS ON
HOW YOU TREAT YOURSELF 
SO MAKE SURE YOU TREAT IT WELL

Love, Budiartiannisa







Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP