PIXY GLOWSSENTIALS Rangkaian SkinCare PIXY Untuk MENCERAHKAN

PIXY adalah satu brand yang menurut aku punya kualitas bagus dengan harga terjangkau. Sebelumnya PIXY punya varian White Aqua Series dan kali ini mereka mengeluarkan skincare series terbarunya yaitu PIXY GLOWSSENTIALS. 

PIXY GLOWSSENTIALS REVIEW



PIXY GLOWSSENTIALS

Rangkaian Skincare PIXY Glowssentials ini cukup lengkap babes. Berikut rangkaian series dari PIXY glowssentials:
1. PIXY GLOWSSENTIALS MULBERRY INFUSED MICELLAR WATER.
2. PIXY GLOWSSENTIALS SOFT&BRIGHT WHIP FOAM.
3. PIXY GLOWSSENTIALS SMOOTH & BRIGHT PEEL OFF MASK.
4. PIXY GLOWSSENTIALS TONE & BRIGHT CREAM.
5. PIXY GLOWSSENTIALS BRIGHTENING MIST

PIXY GLOWSSENTIALS REVIEW





Kandungan utama dari PIXY GLOWSSENTIALS ini adalah Infused Mulberry Extract, Vitamin B3 (Niacinamide) dan Provitamin B5 (Pantothenic Acid). Melihat dari kandungan utama yang digunakan rangkaian PIXY Glowssentials ini bertujuan untuk mencerahkan sekalgus menjaga kelembapan kulit.

Tentunya produk PIXY GLOWSSENTIALS INNI  Clinically Tested dan sudah memiliki serifikasi Majelis Ulama Indonesia (MUI). 
Sekarang kita bahas satu persatu rangkaian dari PIXY GLOWSSENTIALS ini yuuk!!


PIXY GLOWSSENTIALS MULBERRY INFUSED MICELLAR WATER

PIXY GLOWSSENTIALS MICELLAR WATER REVIEW




Packaging dari Micellar Water PIXY Glowssentials ini berbentuk tube dengan ukuran 145 ml. Untuk badan tube berwarna bening sehingga kita bisa melihat isi micelllarnya, sedangkan bagian tutup dari packaging PIXY Glowssential Micellar Water ini berwarna pink. 

Tekstur Micellar Water PIXY Glowssentials Mulberry Infused Micellar Water ini berbentuk cair dan tidak berwarna (bening). Saat di aplikasikan di wajah Micellar Water ini memiliki aroma yang cukup kuat, aroma yang tercium adalah aroma manis dari Mulberry.  Aroma Mulberry ini menjadi khas aroma dari rangkaian skincare PIXY Glowssentials. 

Berikut Kandungan Utama PIXY GLOWSSENTIALS MULBERRY INFUSED MICELLAR WATER :

- NIACINAMIDE
- MORUS ALBA LEAF EXTRACT (MULBERRY WHITE)
- CITRIC ACID
- VITAMIN E

Star Ingredients Morus Alba Leaf Extract atau nama lainnya adalah Mulberry White memiliki manfaat untuk mencerahkan warna kulit tidak rata termasuk juga darkspot, selain itu juga bermanfaat untuk menenangkan kulit yang iritasi. Melihat kandungan utama yang digunakan Micellar water ini mengutamakan menjaga kelembapan kulit, membersihkan sekaligyus mencerahkan. Kandungan Citric Acid di dalam micellar water PIXY Glowssentials ini bisa mengangkat kulit mati sekaligus membersihkan kotoran yang di kulit wajah.

Untuk kemampuan mengangkat makeup PIXY Glowssentials ini tergolong cukup bagus. Untuk membersihkan full makeup secara total harus dilakukan 2 layer pembersihan dengan PIXY Glowssentials Mulberry Infused Micellar ewater.
Harga dari PIXY Glowssentials Mulberry Infused Micellar water ini adalah Rp.53.000.

PIXY GLOWSSENTIALS SOFT & BRIGHT WHIP FOAM

PIXY GLOWSSENTIALS SOFT BRIGHT WHIP FOAM REVIEW



Untuk Face Wash PIXY Glowssentials series memiliki Soft and Bright Whip Foam. Packagingnya berbentuk tube dengan bagian badan warna pink dan tutupnya berwarna putih bening. Tekstur dari PIXY. Glowssentials Whip Foam ini berbentuk cream berwarna putih. Gunakan sedikit saja sudah. bisa membersihkan seluruh wajah dan leher.

Tips Penggunaan PIXY Glowssentials Soft & Bright Whip Foam:
- Keluarkan produk di tangan sedikit saja ,1 buku jari sudah cukup.
- Beri sedikit air dan usapkan ditangan sampai foamnya mulai meluap.
-  Setelah tekstur cream berubah menjadi foam langsung digunakan di kulit wajah yang sudah terlebih dahulu dibasahkan.

PIXY SOFT AND BRIGHT WHIP FOAM REVIEW


Tekstur foamnya padat dan lembut sehingga saat mencuci wajah bisa mengurangi gesekan yang terjadi antara telapak tangan dan kulit wajah. Buat kalian yang kulitnya mudah iritasi pilih facial wash dengan tekstur Whip Foam, ini akan membantu kulit lebih nyaman dan tenang.

Setelah mencuci wajah tidak memberikan efek kulit menjadi overdry, justru yang terasa kulitnya jadi lembap dan kulit wajah bersih tanpa residu.

Untuk Kandungan Utama yang ada di dalam PIXY Glowssentials Soft and Bright Whip Foam ini adalah:

- Morus Alba Extract ( Mulberry White)
- Niacinamide (Vitamin B3)
- Panthenol (Pro Vit B5)

Dari kandungan utama ini terlihat kalau fungsi dari PIXY Glowssentials Soft&Bright Whip Foam ini adalah untuk mencerahkan sekaligus melembapkan. Selain 3 kandungan utama tersebut dilengkap juga dengan kandungan Myristic Acid dan Palmitic Acid, yang memilki fungsi untuk menyerap kelebihan minyak dan mengangkat kotoran di kulit wajah.

PIXY GLOWSSENTIALS WHIP FOAM




PIXY GLOWSSENTIALS SMOOTH&BRIGHT PEEL OFF MASK

PIXY GLOWSSENTIALS PEEL OFF MASK REVIEW




Rangkaian SkinCare dari PIXY GLOWSSENTIALS ini bisa dibilang cukup lengkap karena bukan hanya basic skincare saja tapi ada Peel Off MASk bahkan ada Face Mist juga. Peel Off Mask PIXY GLOWSSENTIALS ini teksturnya gel berwarna bening. Untuk kemasan Packaging bentuknya sama persis dengan PIXY GLOWSSENTIALS Whip Foam.

PIXY GLOWSSENTIALS PEEL OFF MASK REVIEW




Cara Penggunaan PIXY Glowssentials Peel Off Mask ini sangat simple hanya dengan mengaplikasikan di kulit wajah yang bersih setelah double cleansing tentunya. Kemudian tunggu sekitar 20 menit dan masker di wajah sudah bisa di peel off. 

Selain Kandungan utama Mulberry Extract, Vitamin B3 (Niacinamide) dan Pro Vitamin B5 (Panthenol)  di dalam PIXY Glowssentials Smooth and Bright Peel Off Mask ini ada kandungan Hamamelis Virginiana atau biasa dikenal dengan Witch Hazel dan juga Glyceryn. Manfaat dari Witch Hazel untuk kulit sudah terkenal dengan manfaat anti inflamasi dan keampuhannya dalam menenangkan kulit. Witch Hazel juga memiliki manfaat untuk mengatasi kulit kering dan mencegah timbulnya keriput di kulit.

Dari keseluruhan kandungan yang ada di dalam PIXY Glowssentials Smooth and Bright Peel Off Mask ini, memberikan manfaat untuk membuat tekstur kulit lebih halus, lembap, tenang dan mencerahkan. 

PIXY GLOWSSENTIALS PEEL OFF MASK




Saya pribadi jarang menggunakan Peel Off Mask karena kulit wajah saya memiliki bulu yang banyak dan menggunakan Peel Off Mask membuat proses peeling offnya jadi sakit. Tapi ternyata PIXY Glowssentials Smooth and Bright Peel off Mask ini saat di Peel Off tidak keras sehingga tidak menarik kulit terlalu kencang dan kulit sayapun jadi tidak terasa sakit saat proses peel offnnya. 

Karena itu menurut saya penting banget untuk sebuah Peel Off Mask saat proses peelingnya tidak terasa sakit. PIXY Glowssentials Peel Off Mask ini tergolong nyaman digunakan termasuk untuk yang area wajahnya berbulu.



PIXY GLOWSSENTIALS TONE AND BRIGHT CREAM

PIXY GLOWSSENTIALS TONE AND BRIGHT CREAM




PIXY Glowssentials Tone and Bright Cream ini tergolong cream yang baik digunakan di pagi hari.  Karena di kandungannya selain 3 kandungan utama Mulbery Extract, Niacinamide dan Panthenol, terdapat UVA dan UVB Filter. 

Tekstur PIXY GLOWSSENTIALS Tone and Bright Cream ini berwarna putih,teksturnya berbentuk cream yang padat namun tidak kental. Tipikal light cream yang mudah untuk di aplikasikan. Efek tone up yang diberikan PIXY Glowssentials ini tidak ekstrim jadi tidak perlu takut buat yang memiliki tone kulit warm ataupun kuning seperti saya. Kulit hanya akan terlihat lebih cerah dan lebih fresh setelah PIXY GLOWSSENTIALS Tone and Bright Cream ini di aplikasikan. 

TEKSTUR PIXY GLOWSSENTIALS TONE AND BRIGHT CREAM



Tips dari saya gunakan Pixy Glowsentials Tone and Bright Cream ini sedikit saja sudah cukup. Gunakan dengan cara aplikasikan ke 5 titik di wajah dan segera  ratakan. Buat kalian ya serinh merasa kulitnya kusam setelah menggunakan sunscreen nah gunakan PIXY Glowssentials Tone and Bright CXream ini sebelum sunscreen pasti akan membuat tone wajah lebih cerah.

Walaupun sudah ada UV Filter di kandungannya namun menggunakan sunscreen lagi setelahnya justru menambah proteksi perlindungan UV di kulit babes. 

Harga dari PIXY GLOWSSENTIALS Tone and Bright Cream ini adalah 30.000 dengan ukuran 20 gram.


PIXY GLOWSSENTIALS TONE BRIGHT CREAM REVIEW





PIXY GLOWSSENTIALS VITAMIN INFUSED BRIGHTENING MIST

PIXY GLOWSSENTIALS BRIGHTENING MIST



Sebagai pecinta FACE MIST well tentunya seneng banget di dalam varian PIXY GLOWSSENTIALS ini ada BRIGHTENING FACE MIST. Packaging dari Pixy Glowssentials Vitamin Infused Brightening Face Mist ini mirip dengan varian face mist PIXY Aqua Beauty, tetapi PIXY Glowssentials Brightening face mist ini bagian badan botolnya berwarna pink bening sehingga isi produknya terlihat dari luar.

Kandungan utama yang ada di dalam PIXY Glowssentials Vitamin Infused Brightening Mist ini selain 3 kandungan utama wajib yaitu Mulberry extract, Vitamin B3 dan Provitamin B5 ada tambahan infused Vitamin C. Jenis Vitamin C yang digunakan adalah Ascorbic Acid, yaitu jenis vitamin C yang kandungannya stabil dantidak mudah rusak saat terkena sinar UV. 

PIXY GLOWSSENTIALS BRIGHTENING MIST




PIXY Glowssentials Brightening Mist ini tekstur cair jadi saat di spray ke wajah sangat terasa segarnya dan tidak ada rasa lengket. Tekstur cairnya tidak memiliki residu yang meninggalkan lengket di wajah. Kalian bisa gunakan PIXY Glowssentials Brightening Mist ini kapan saja kalian mau. Bisa setelah mencuci wajah, setelah make-up atau bahkan di tengah hari saat membutuhkan kesegaran lebih. 

Harga dari PIXY Glowssentials Brightening Face Mist ini Rp.30.000 dengan ukuran 60 ml. Ukurannya mini, sehingga sangat travel friendly untuk dibawa kemanapun.

CONCLUSION OF #IchaMauCerita PIXY Glowssentials

Sekian First Impression saya menggunakan PIXY Glowssentials. Dengan harga yang affordable PIXY Glowssentials ini punya kualitas yang oke. Well kalau kalian sedang mencari skincare yang ramah di kantong dan aman di kulit PIXY Glowssentials ini bisa jadi pilihannya babes. Ngga cuma packagingnya saja yang menggemaskan tapi produknya juga patut untuk dicoba. Ingat selalu kalau skincare butuh konsistensi ya babes. 


STAY HEALTHY
BE HAPPY
AND TREAT YOUR SKIN WELL


Budiartiannisa







Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP