MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST REVIEW

 Holla Babes siapa yang hobi pakai Face Mist juga? Kalau kalian juga pecinta facemist sekarang saya mau kenalin kalian dengan Crystal Glow Essence Mist dari MERA INDONESIA. Sepertinya akan menjadi Skincare Lokal baru yang wajib kita intipin terus nih.

MERA CRYSTAL GLOWW ESSENCE MIST REVIEW
MERA Crystal Glow Essence Mist

MeRA INDONESIA

Denger nama brand ini unik ya babes. MeRA Indonesia ini adalah brand baru dari Indonesia. Yess it's the newest Local SkinCAre Brand. Brand MeRA Indonesia ini konsepnya simple karen mereka percaya semua Perempuan itu cantik saat mereka mau merawat dirinta sendiri. Every Woman has their own TRUE BEAUTY. Ciri khas dari MeRA Indonesia ini mereka menggunakan teknologi HexA Effect untuk seluruh produknya. 

Produk MeRA Crystal Glow Essence dari MeRA ini sudah bersertifikasi BPOM. Kemudian kandungannya tidak mengandung unsur binatang dan tidak diuji cobakan pada binatang (Cruelty Free). Click disini untuk website dari MeRa Indonesia.

MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST 

MERA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST REVIEW
Mera Crystal Glow Essence Mist ini bisa dijadikan Face Mist dan juga Toner.



MeRA Crystal Essence Glow Mist ini yang membuat berbeda dengan face mist lain adalah menggunakan teknologi HexA EFFECT. Apakah yang dimaksud dengan teknologi HexA Effect ? Jadi MeRA Crystal Essence Glow Mist ini menggunakan Hexagonal Water Crystal yang membuat cairannya meresap lebih dalam ke lapisan kulit dan mendorong proses regenerasi sel kulit.  Bisa dibilang dengan HexA Effect ini membuat  active ingredients yang ada di dalam Crystal Essence Glow Mist meresap dan bekerja lebih maksimal di dalam lapisan kulit

HexA Effect ini mempunyai 6 manfaat kebaikan yaitu:

1. Advance Bright Complex

HexA Effect ini memiliki  Advance Bright Complex yang membantu mernstimulasi produksi Collagen yang ada di dalam kulit sehingga kulit menjadi lebih segar,plump dan tentunya jadi lebih cerah. Kandungan Niacinamide yang terkandung di dalamnya akan membantu membuat kulit tampak lebih cerah. 

2. Xtra Moisture Agent

Xtra Moisture Agent membuat MeRA Crystal Glow Essence ini menyerap lebih dalam ke lapisan terdalam kulit serta mempertahankan kadar air di kulit lebih lama. Efeknya kulit senantiasa lembap dan terhidrasi.
Tentunya kulit akan terjaga dari dehidrasi dan selamat tinggal kulit kering. Selain menghidrasi dan melembapkan manfaat Xtra Moisture Agent di dalam MeRA Crystal Glow Essence Mist  ini adalah untuk menyeimbangkan kondisi kulit sehingga kondisinya seimbang. Tidak memproduksi minyak berlebih namun stay hydrate and plumpy. Kondisi kulit yang seimbang tentunya akan membuat kulit terbebas dari masalah jerawat. 


3. Calming

HexA Effect memberi manfaat soothing agent untuk mencegah kulit dari iritasi dan menenangkan kulit. Sensasi menyegarkan dari MeRA Crystal Glow Essence Mist akan memberi efek kesegaran dan menenangkan kulit yang  sedang iritasi.

4. Soothing.

Active care  memberi efek soothing skin untuk membuat kulit menjadi lebih tenang akibat dari faktor stress lingkungan eksternal seperti polusi. 

5. UV Protection

UV Filter Agent di dalam kandungannya MeRA Crystal Glow Essence Mist ini memiliki perlindungan untuk kulit dari sinar UV. 

6. Anti Pollution

MeRA Crystal Glow Essence Mist memberikan perlindungan Firm Filming Agent yang melindungi skin barrier kulit dari paparan polusi. Efek buruk polusi yang membuat kulit lebih cepat menua membuat kita harus memberikan perlindungan lebih terhadap polusi.


PACKAGING MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST

MERA CRYSTAL GLOWW ESSENCE MIST REVIEW



Kalau bicarain Face Mist saya paling suka dengan mist yang sprayernya bagus. Dalam artian tidak macet spraynya. Kemudian semprotannya saat terkena muka terasa halus dan menyebar luas. Paling utama lagi jangan sampai sprayernya macet ya babes. Secara judulnya sudah Face Mist jadi kalau macet pasti bakalan failed banget.

MERA CRYSTAL GLOWW ESSENCE MIST REVIEW
Packaging Mera Crystal Glow Essence Mist yang simple.



MeRA Crystal Glow Essence Mist ini punya ukuran yang mungil dan sangat travel friendly. Bisa di masukin ke tas ataupun pouch tanpa menghabiskan banyak tempat dan membuat pouch menjadi berat. Ukurannya 60 ml dengan bentuk botol berwarna putih dan tutup bening. Bagian sprayer dari botolnya kokoh sehingga tidak mudah patah atau macet. 

Walaupun sprayernya mungil dengan bolongan yang kecil, namun saat di spray cairan mist yang dikeluarkan MeRA Crystal Essence Glow Mist ini banyak dan menyebar keseluruh wajah. Jadi saat kita spray mist di satu titik saja sprayernya tipikal yang otomatis menyebar ke seluruh wajah. Untuk semprotan produknya saat terkena wajah rasanya halus. Jadi bukan tipikal yang menyemprot kencang di area wajah. So, saat kita menggunakan MeRA Cerystal Essence Glow Mist ini akan terasa nyaman dan tidak kaget dengan efek semprotan dari sprayernya.


KANDUNGAN UTAMA MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST

MERA CRYSTAL GLOWW ESSENCE MIST REVIEW
Ingredients MeRa Crystal Glow Essence Mist.


Saatnya untuk intip apa saja sih Star Ingredients dari MeRA Crystaal Glow Essence Mist:

NIACINAMIDE

Salah satu kandungan kesayangan saya karena fungsinya tergolong multifungsi untuk kulit. Niacinamide sendiri adalah Vitamin B3. Manfaatnya untuk kulit adalah mencerahkan kulit, baik dark spot ataupun meratakan warna kulit. Kemudian Niacinamide ini juga bisa mengontrol produksi minyak di wajah, melembapkan , menstimulasi fatty acids ,ceramide sdan collagen ehingga bisa memperbaiki tekstur kulit dan mencegah garus halus. 

ECTOIN

Ectoin yang digunakan dalam MeRA Crystal Glow essence ini berasal dari kandungan natural yaitu bersumber dari Mikroorganisme. Manfaat Ectoin untuk kulit adalah melindungi kulit dari Photoaging dan Polusi. Photoaging terjadi akibat paparan sinar UVA sedangkan Polusi dari lingkungan sekitar. Ectoin mampu menangkal mediator stress yang berasal dari paparan UVA, Sehingga sel kulit terlindungi dari kerusakan dan penuaan pun dapat tercegah. 

Selain itu Ectoin juga mampu mencegah kulit dari terjadinya Trans Epidermal Water Loss karena mampu mengikat air di kulit lebih lama. Sehingga efeknya kulit jadi tetap terhidrasi dan mencegah kerusakan skin barrier akibat kekurangan air (dehidrasi).

SODIUM HYALURONATE

Sodium Hyaluronate ini masih bersaudara dengan Hyaluronic Acid. Namun Sodium Hyaluronate ini partikelnya lebih kecil dari Hyaluronic Acid sehingga menyerapnya juga lebih dalam ke kulit. Karena itu Sodium Hyaluronate memiliki partikel yang lebih kecil sehingga bisa meresap lebih jauh ke dalam kulit. hasilnya bisa mempertahankan kelembapan kulit dan menghidrasi lebih maksimal. Manfaat dari Sodium Hyaluronate ini untuk melembapkan , menghidrasi , mencegah garus halus dan mencegah penuaan kulit.

TITANIUM DIOXIDE

Titanium Dioxide ini merupakan UV Filter agents. Titanium Dioxide tergolong dalam Physical sunscreen yang cara bekerjanya seperti payung pada kulit. Titanium Dioxide tergolong UV Filter yang stabil dan perlindungannya Broad Spectrum yaitu melindungi dari UVA dan UVB.

CYNANCHUM STRATUM EXTRACT

Kandungan ini asing di dengar namun sering digunakan untuk pengobatan tradisional Korea sebagai penenang kulit yang iritasi, menstimulasi regenerasi kulit dan meningkatkan fungsi skin barrier. Kondisi kulit yang sedang Inflamasi dan Iritasi akan menjadi tenang dan kembali pulih dari manfaat regenerasi dan menenangkan yang ada di Cynanchum Stratum Extract. Karena itulah MeRA Crystal Glow essence ini punya fungsi untuk menenangkan kulit.


KAPAN SAJA PENGGUNAAN MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST

MERA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST REVIEW
Efek setelah spray MeRa Crystal Glow Essence Mist kulit terlihat glowing.


Penggunaan MeRA Crystal Glow Essence Mist ini bisa digunakan kapan saja. Karena MeRa Crystal Glow Essence Mist ini tergolong memberikan multifungsi pada kulit. Di mulai dari menghidrasi, melembapkan, menyegarkan hingga melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Berikut saat terbaik penggunaann MeRA Crystal Glow Essence Mist:
1. Setelah membersihkan wajah
Setelah membersihkan wajah tap tap wajah dengan handuk kemudian langsung spray MeRA Crystal Glow essence Mist. Setelahnya bisa lanjutkan dengan menggunakan toner favorit kalian. Bila kalian menggunakan Mera Crystal Glow Essence di tahap ini akan membuat kulit jauh lebih lembap dan terhidrasi sehingga lebih siap menerima tahapan skincare berikutnya. Terutama bila menggunakan serum dengan hyaluronic Acid pastikan tidak di kulit kering namun di kulit lembap agar penyerapannya lebih maksimal.

2. Di tengah hari (siang hari)
Terkadang siang hari kulit kita membutuhkan ekstra hidrasi atau kulit terasa hilang kesegarannya. Nah ini saatnya kita spray MeRA Crystal Glow Essence Mist ke kulit wajah. Terutama karena di dalan MeRa Crystal Glow Essence Mist ini juga terdapat perlindungan Sinar UV dari Titanium Dioxide sekaligus juga perlindungan terhadap paparan polusi. Spray MeRa Crystal Glow Essence Mist ini akan membuat kulit kembali segar, terlindungi dari polusi dan juga menambah perlindungan paparan sinar UV.

MERA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST REVIEW
Spray dari Mera Crystal Glow Essence Mist ini super lembut.



3. Finishing Touch Setelah Menggunakan MakeUp
Setelah menggunakan Make-up MeRa Crystal Glow Essence Mist ini bisa kalian gunakan untuk menambah efek glowing di hasil akhir make-up kalian. Terutama kalian yang kulitnya cenderung kering, untuk mencegah make-up jadi cakey dan kulit kurang terhidrasi saat menggunakan make-up wajib banget spray MeRa Crystal Glow Essence Mist ini untuk membuat kulit tetap lembap dan terhidrasi.


4. Saat Kulit Iritasi dan Kemerahan
Saat setelah berjemur, setelah melakukan perawatan kulit wajah seperti Facial dan Laser terkadang kulit jadi lebih sensitif . Mudah kemerahan dan iritasi. Dalam keadaan down term seperti ini kalian bisa spray MeRA Crustal Glow Essence agar kulit menjaadi lebih tenang dan iritasi menjadi reda. 
Selain itu saat kondisi jerawat meradang untuk meredakannya kita bisa melakukan CSM method dengan MeRA Crystal Glow Essence Mist ini atau spray langsung ke area jerawat yang meradang juga bisa dilakukan.

MANFAAT PENGGUNAAN MeRA Crystal Glow Essence  Mist

MERA CRYSTAL GLOWW ESSENCE MIST REVIEW




Penggunaan MeRA Crystal Glow Essence Mist secara rutin efeknya membuat kulit saya yang bertipe kombinasi cenderung berminyak ini kondisi minyaknya lebih terkontrol. Kondisi kulit saya yang cenderung menjadi lebih kering di tengah hari saat terpapar AC terus menerus juga terbantu dengan menggunakan spray Crystal Glow Essence Mist ini di siang hari. Rasanya kulit seperti minum air dan kembali menjadi segar.

Untuk menjaga kelembapan dan menghidrasi MeRa Crystal Glow Essence Mist ini sangat membantu. Secara tidak sadar saat terpapar AC di siang hari ataupun sering terjadi Trans Epidermal Water Loss. Karena itu kulit butuh sekali untuk terus di hidrasi dan dijaga terus kelembapannya. 


MERA CRYSTAL GLOWW ESSENCE MIST REVIEW
Kondisi kulit sesaat setelah di spray Mera Crystal Glow essence Mist.


CONCLUSION FOR MeRA Crystal Glow Essence  Mist

MeRA Crystal Essence Glow Mist ini Recommended untuk kalian yang sedang mencari cari Face Mist lokal yang berkualitas. Ingat selalu bahwa kunci pertama kulit sehat adalah kulit yang lembap dan terhidrasi dengan baik. Jadi penting banget ni babes untuk keep our skin stay hydrate.  MeRA ini produk lokal ya babes jadi menurut saya ini salah satu recemmended Face Mist dari produk lokal. Untuk pembelian bisa click disini ya babes

Terutama kalau kalian sering iritasi seperti kemerahan MeRA Crystal Essence Glow Mist ini wajib kalian punya karena mampu meredakan iritasi di kulit. Untuk efek yang dirasakan dari MeRa Crystal Essence Glow Mist ini adalah bisa membuat kulit lebih instantly glowing karena kelembapan kulit jadi jauh lebih terjaga. 

Check out MeRA Instagram untuk info lebih lanjut ya babes. Stay Healthy and Glowing Babes!!


BEAUTY BEGIN
IN
THE MOMENTYOU ACCEPT 
AND
TREAT YOURSELF BETTER

Love,Annisa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP