KERACUNAN DRAMA KOREA GARA-GARA GOOGLE PLAY

Berhubung tahun ini terlewatkan tanpa Bioskop nah jadinya Nonton Drama dari rumah aja nih. Pada akhirnya keracuna Drama Korea gara-gara langganan di Google Play. 

KERACUNAN KOREA GARA-GARA GOOGLE PLAY


DRAMA KOREA?

Kebetulan sebelum pandemic ini saya tipikal yang sukanya sama drama western dibanding Asia. Tetapi entah kenapa saat pandemic ini jadi explore di VIU setelah langganan di Google Play dan akhirnya keracunan sama drama asia terutama DRAMA KOREA. 

Dibandingkan drama western drama korea ini sifatnya lebih menyentuh emosi. Di satu sisi bisa membuat ketawa tapi di sisi lain banyak juga adegan yang membuat kita jadi terenyuh dan sedih. Hmm apalagi DRAMA KOREA pertama yang saya tonton yaitu Crash Landing On You. Alur ceritanya bagus dan menyentuh selain itu belum ada yang pernah membuat film tentang Korea Utara dan Korea Selatan. hmm what a controversy??

Jujur Drama Korea Crash Landing On You ini membuat saya penasaran untuk melihat Drama Korea yang lain. Apalagi setelah berlangganan VIU di google dengan GoPay jauh lebih hemat, jadilah streaming Drama Korea ini berlanjut. 


REKOMENDASI APLIKASI FAVORIT UNTUK NONTON DRAMA 

Supaya lancar Nonton Drama tanpa hambatan janga lupa pilih aplikasi yang tepat biar streaming Dramanya tanpa drama. Untuk Aplikasi streaming nonton drama ini favorit saya adalah VIU dan juga WeTV. Dua aplikasi ini punya koleksi film yang lengkap. Selain itu berlangganannya mudah dan hemat. Hanya tinggal klik di Google play dan bayar dengan GoPAy.

VIU

KERACUNAN KOREA GARA-GARA GOOGLE PLAY



Buat yang demam drama Korea pastinya bakal happy untuk langganan VIU di google play nih. Karena 2020 ini tidak bisa ke bioskop kalau kangen dengan Film Layar Lebar Indonesia juga tinggal scrolling di VIU banyak pilihannya. Di VIU ini juga sudah ada rating dan recommendation Filmnya jadi kalau bingung mau nonton apa? tinggal liat di chartnya. Pas banget kan buat yang hobi nontonin Drama Marathon seperti saya.


KERACUNAN KOREA GARA-GARA GOOGLE PLAY




Seringnya saat iseng-iseng scrolling di VIU saya menemukan Film yang ngga saya sangka, bahkan jarang dibahas orang-orang tapi ceritanya bagus. Hmm menarik banget kan. Fitur pilihan di aplikasi VIU ini juga memudahkan. Kita tidak bingung dengan memilih varian filmnya. Filmnya sudah di list per genre film. Bahkan ada List episodes terbaru yang akan launching di hari ini. Jadinya kita ngga akan kelewataan episode yang sudah dinanti.

Langganan VIU juga ngga perlu bingung bayarnya gimana tinggal pakai Gopay dan sudah terdaftar dengan VIU. Plus ada promo cashback yang buat langganan VIU di Google Play jadi lebih hemat. 

KERACUNAN KOREA GARA-GARA GOOGLE PLAY


WeTV

KERACUNAN KOREA GARA-GARA GOOGLE PLAY



WeTV memiliki variasi tontonan drama yang beragam. Selain itu juga ada film-film ASIA yang bisa kita tonton. Tidak hanya itu WeTV juga menyediakan variety show yang beragam. Jadi apabila sedang ingin menonton sesuaatu yang bukan film nahh kalian bisa pilih tontonan Variety Show di WeTV. BUat yang bingung sama bahasa saat menonton film drama tenang jangan panik, WeTv ini juga ada pilihan subtitles yang bisa kalian pilih. 

Ada juga original program yang dikeluarkan oleh WeTV. Pastinya seru buat kalian ikutin babes. Ada program Marriage Boot Camp, Growing Up Hip Hop, Live After Lock Up dan masih banyak lagi.`WeTV ini mengutamakan drama Mandarin. Buat kalian yang sudah lama tidak up to date dengan drama Mandarin bisaa nonton sepuasnya di WeTv. 

KERACUNAN KOREA GARA-GARA GOOGLE PLAY





Bila tidak ingin streaaming di WeTV karena sinyal suka tersendat kita bisa download terlebih dahulu film tersebut baru kita tonton. Sehingga ngga ada drama terpotong yang terlewatkan nih babes. 
Langganan WeTV di Google Play lebih hemat dan pembayaran juga lebih mudah tinggal klik GoPay. Sekarang sedang ada promo CASHBACK jika berlangganan WeTV di Google Play. Cashback hingga 90% hanya dengan pembayaran melalui GoPAY.

KERACUNAN KOREA GARA-GARA GOOGLE PLAY





Ada WeTV midnight Sale yaitu 3x Cashback 75% untuk semua pengguna. Caranya mudah hanya dengan aktifkan akun GoPay di Google Play . Lakukan pembelian minimal Rp.15.000. Setelah itu klik 1 tap Buy atau subscribes. Setelah pembelian cashback langsung masuk. Semudah itu prosesnya dan pastinya happy bisa langganan WeTV di Google Play dengan hemat.


Pastikan kalian berlangganan VIU dan WeTV agar acara nonton dramanya lancar dan bisa streaming semua film yang kalian mau. Dijamin 2 aplikasi ini akan membuat kalian keracunan drama non stop.

TIPS LANGGANAN APLIKASI HEMAT DI GOOGLE PLAY

Nahh biar lebih jelas saaya bakal jelasin disini tipnya biar berlangganan aplikasi VIU dan WeTV jadi hemat.

1. Pertama AKTIFKAN GoPay di Google Play.
2. Buka aplikasi yang kalian inginkan.
3.  Lakukan pembelian minimal Rp.10.000 untuk 90% cashback  dan pembelian minimal Rp.15.000 untuk 75% cashback  .
4. Cashback 75% berlaku di Midnight Sale, sedangkan cashback 90% berlaku di weekend sale.
5.  Kemudian klik tombol Buy / Subscribes.
6. Setelah pembelian dilakukan CASHBACK segera masuk.


promo google play dengan gopay



Untuk cara connect Google Play ke GoPay juga sangat mudah. Hanya tinggal menambah di menu metode pembayaran Google Play dengan pembayaran by GoPay. Masukkan Pink GoPay kalian dan selesai. Ngga pakai ribet babes, sesimple itu.

Mudah sekali kan Tips beli aplikasi hemat di Google Play. Klik disini untuk paham lebih jelasnya promo yang ada di Google Play.Selamat mencoba dan happy browsing film-film drama kesukaan kalian ya babes. Kalau ada drama series favorit kalian silahkan tulis di komen BlogPost ini siapa tau kita bisa tukeran rekomendasi film Drama nih. Jangan lupa langganan Via Google Play dan pembayaran dengan GoPay.

 




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP