ASTALIFT JELLY AQUARYSTA SKINCARE DENGAN TEKNOLOGI FUJIFILM

FUJIFILM terkenal dengan teknologi fotografinya, baik pengambilan gambar yang bagus dan juga hasil cetak fotonya yang sempurna. Astalift Jelly Aquarysta ini memiliki teknologi kecanggihan Fujifilm di dalam kandungannya. Formula dari Astalift Jelly Aquarysta ini di reformulasi sehingga menjadi lebih sempurna. Hmm kebayang ngga sih seperti apa efek Astalift Jelly Aquarysta ini? berikut Astalift jelly Aquarysta Review.


ASTALIFT JELLY AQUARYSTA REVIEW
ASTALIFT JELLY AQUARYSTA


ASTALIFT SKINCARE DENGAN TEKNOLOGI FUJIFILM

ASTALIFT JELLY AQUARYSTA REVIEW
ASTALIFT JELLY AQUARYSTA BUATAN FUJIFILM JAPAN



Seperti yang kita tahu Fujifilm adalah perusahaan besar dengan fokus di bidang Fotografi. Dari mulai camera, lensa hingga hasil cetak foto Fujifilm tidak pernah diragukan hasilnya. Ternyata dalam teknologi proses Film dan proses kulit manusia memiliki kemiripan. Karena itulah Fujifilm membuat Skincare line mereka yaitu ASTALIFT.  Thanks to CLOZETTE ID yang sudah kirimin produk Astalift Jelly Aquarysta ini untuk saya coba.

Teknologi cetak foto Fujifilm memiliki warna yang jelas, tidak berubah pudar warnanya, tidak jadi kusam dalam waktu yang lama dan juga tidak timbul noda hitam. Teknologi tersebut di aplikasikan pada SkinCare astalift agar kulit manusia juga bisa cerah, tidak kusam dan terhindar dari noda hitam sebagaimana hasil cetak foto Fujifilm. Selalu terdepan dan tidak pudar oleh waktu.


ASTALIFT JELLY AQUARYSTA REVIEW



Berikut 4 teknologi Fujifilm yang di aplikasikan dalam rangkaian ASTALIFT:

1. Collagen: 

Ternyata bukan hanya di kulit Collagen juga digunakan untuk film fotografi. Collagen merupakan protein yang menyusun tubuh manusia dan juga sering ditemukan pada jaringan kulit. Fungsinya  dapat mebuat kulit menjadi kecang dan kenyal.

2. Antioksidan

Antioksidan ini digunakan untuk membuat foto tidak cepat memudar warnanya meski sudah tyersimpan lama. Sama dengan fungsi Antioksidan di kulit kita, mampu mencegah kulit kita terpapar radikal bebas. Karena radikal bebas tersebut menyebabkan Aging lebih cepat.

3. Nano Technology

Untuk hasil foto yang sempurna dibutuhkan penyerapan tinta yang sesuai dengan besar pori-pori kertas, maka digunakan Nani technology. Begitu juga halnya dengan penyerapan skincare ke dalam kulit. Semakin kecil partikelnya akan semakin mudah meresap ke dalam kulit.

4. Light Controling Technology

Untuk hasil foto yang maksimal dibutuhkan pencahayaan yang baik. Perbedaan cahaya akan memberikan tone warna foto yang berbeda. Karena itu Light Controling technology berfungsi memantulkan cahaya sehingga warna kulit wajah. kita selalu sama. Tidak kusam ataupun oksidasi.


Produk andalan dari Astalift ini adalah ASTALIFT JELLY AQUARYSTA yang saat ini telah di reformulasikan dengan tambahan 10% Ceramide. Kalau denger Ceramide pastinya kalian yang interest dengan anti aging product akan suka.


PACKAGING ASTALIFT JELLY AQUARYSTA

ASTALIFT JELLY AQUARYSTA REVIEW
Packaging Jelly Aquarysta



ASTALIFT ini adalah kategori BRAND HIGH END brand asal Jepang. Dari packaging saja sudah mewakili kemewahan dari Astalift ini. Packaging Astalift. Jelly Aquarysta ini dilengkapi dengan spatula dan tatakan untuk menaruh spatula dan jar agar tersimpan rapih dan tidak mudah hilang. It's So extra babes !!

Astalift Jelly Aquarysta packagingnya berbentuk jar berwarna merah yang terbuat dari kaca. Kesan pertama bagai melihat kristal berwarna merah. Karena bentuk dan warnanya yangterkesan mewah. Jar dari Astalift Jelly Aquarysta ini. berbentuk bulat, namun pada bagian tutupnya ada aksen seperti menggambarkan kelopak bunga mawar merah.

ASTALIFT JELLY AQUARYSTA REVIEW


Buat pecinta packaging cantik pasti kalian akan jatuh cinta sama Astalift Jelly Aquarysta. Saya suka dengan konsep spatula dan tatakannya. Sehingga penggunaan kosmetik lebih higienis dan juga spatulanya tidak mudah hilang.

ASTALIFT JELLY AQUARYSTA REVIEW
Packaging Astalift Jelly Aquarysta lengkap dengan spatula dan tatakannya.



INGREDIENTS & TEKSTUR ASTALIFT JELLY AQUARYSTA?

ASTALIFT JELLY AQUARYSTA REVIEW
Tekstur Astalift Jelly Aquarysta.



Seperti yang saya sebutkan di atas ASTALIFT Jelly Aquarysta ini di sudah di reformulasi. Di kandungan terbarunya ini Astalift Jelly Aquarysta memiliki tambahan 10% Ceramide dengan menggunakan ekstrak Asenyaku.

Kalau mengintip ke Ingredientsnya Astalift Jelly Aquarysta ini memiliki ingredients yang bisa melawan tahap awal Anti Aging. Kemudian juga melindungi kulit agar tidak mudah kusam dan uncul noda gelap sebagaimana teknologi FujiFilm di aplikasikan di dalan Astalift Jelly Aquarysta ini.

Dengan bahan utama Ceramide, Astanxanthin kemudian ada Glyceryn dan Betaine. Astalift Jelly Aquarysta ini selain melembapkan dan menghidrasi kulit dengan maksimal juga memperkuat skin barrier.  Seperti yang kita tahu tubuh kita memproduksi CERAMIDE namun bertambahnya umur membuat produksi Ceramide di tubuh kita semakin berkurang. Karena itulah kandungan Ceramide yang ada di Astalift Jelly Aquarysta ini sangat di butuhkan kulit.

Tekstur gel dari ASTALIFT JELLY AQUARYSTA ini berwarna merah berasal dari Astaxanthin. Astaxanthin aadalah pigmen yang biasa ditemukan di ikan Salmon, Lobster ataupun kepiting berwarna kemerahan. Manfaat dari Astaxanthin ini adalah meningkatkan elastisitas kulit, mencegah flek hitam dan juga sebagai antioksidan untuk kulit kita.

ASTALIFT JELLY AQUARYSTA REVIEW


ASTALIFT JELLY AQUARYSTA REVIEW
Setelah dicolek jellynya Astalift Jelly Aquarysta ini akan rapih kembali ajaib.


Uniknya tekstur Astalift Jelly Aquarysta ini setelah di ambil bagian yang bolongnya akan terisi rapih lagi karena tekstur jellynya yang saling menyatu. Jadi buat yang suka sedih lihat bekas colekan dalam tekstur pelembapnya nah tidak akan terjadi di Jelly Aquarysta ini.


ASTALIFT JELLY AQUARYSTA ini merupakan produk multifungsi  bukan hanya sebagai pelembap namun  dapat digunakan sebagai:
1. Pre Serum atau Serum Booster, sehingga serum yang digunakan semakin maksimal.
2. Sebagai Makeup Primer, kulit lebih siap menerima makeup dan juga makeup menempel di kulit lebih tahan lama.
3. Sebagai perawatan awal Anti Aging

SETELAH MENGGUNAKAN ASTALIFT JELLY AQUARYSTA

Setelah menggunakan Astalift Jelly Aquarysta selama 2 minggu ini hal paling berbeda yang saya rasakan di kulit adalah teksturnya lebih halus dan juga tekstur kulit lebih kenyal dan plumpy. Kandungan dari Astalift Jelly Aquarysta ini bisa digunakan di malam dan juga pagi hari, dan bisa di gabung dengan skincare kalian yang memiliki active ingredients. 

Untul saya yang sedang menggunakan Retinol di malam hari, Astalift Jelly Aquarysta ini membantu agar kulit saya tidak menjadi kering akibat penggunaan retinol secara rutin. Justru yang saya rasakan hasilnya jadi maksimal kulit saya semakin plumpy dan juga lebih cerah. Setelah menggunakan Astalift Jelly Aqyarysta ini definisi kulit bersih dan cerah benar-benar tampak hasilnya di kulit wajah saya.

Apabila senang dengan makeup dewy atau glasskin kalian wajib coba menggunakan Astalift Jelly Aquarysta ini sebagai primer kalian. Foundation yang digunakan akan lebih menyatu dengan kulit seperti second skin. 

WHERE TO BUY ASTALIFT JELLY AQUARYSTA?

ASTALIFT JELLY AQUARYSTA REVIEW



Produk Astalift jelly Aquarysta ini bisa kalian dapatkan dio Online Store ataupun Offline Store. Untuk Online Store kalian bisa beli di Official Store Astalift. di TOKOPEDIA dan juga SHOPEE. Untuk Offline store kalian bisa menemukan ASTALIFT di SOGO Central Park dan Lotte Shopping Avenue. 
Harga dari Astalift Jelly Aquarysta ini Rp. 1.399.000 . Saat ini lagi ada promo menarik yang kalian bisa intip di ASTALIFT official STore Tokopedia dan Shopee. Jadi dengan membeli Astalift Jelly Aquarysta ini mendapatkan bonus produk yang kalian bisa cek sendiri.

Cek Instagram @astalift_indonesia untuk info lebih banyak lagi.



CONCLUSION ASTALIFT JELLY AQUARYSTA

Dengan harga yang cukup pricey menurut saya Astalift Jelly Aquarysta ini memberi manfaat yang bagus untuk kulit. Terutama buat kalian yang berada di early step of aging seperti saya, yaitu di usia 30an. Buat kalian yang masih bingung mencari produk anti aging lebih baik mulai menggunakan Astalift Jelly Aquarysta ini. Produk ini simple, multifungsi namun memiliki banyak manfaat untuk kulit.

Buat saya pribadi skincare itu bukan masalah banyaknya produk dan active ingredients yang digunakan namun efektif ngga buat kulit kita? Astalift Jelly Aquarysta ini dalam satu produknya sudah mampu membuat kulit lembap, cerah dan juga membantu mengurangi efek buruk dari terpapar sinar matahari. So it's Simple and very Useful. 

Sekian Astalift Jelly Aquarysta review semoga bermanfaat buat kalian ya babes.



Love, Annisa #IchaMaucerita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP