Skin Care dengan Teknologi Kamera ASTALIFT


Hari Sabtu kemarin tanggal 10 February 2018 saya berkesempatan diundang ke beauty event bersama Astalift dan Female Daily. Acaranya diadakan di Lewiss&Caroll, dengan dress code black with a touch of Red. Untuk kalian yang belum familiar Astalift adalah Brand kosmetik yang berasal dari Jepang, yang berada dibawah  Fujifilm. Fujifilm camera??? yess it is....Fujifilm yang kita semua kenal sebagai kamera dan tempat cetak segala jenis foto. So apa hubungannya antara Kamera dan Kosmetik ???


Apa Hubungan Kamera dengan Kosmetik ??


Masih ingat dengan negatif film? Fotografi pada saat masih menggunakan negatif film yang kemudian dicetak, menggunakan nano partikel di dalam negatif filmnya. Untuk menangkap kualitas foto dan warna yang bagus maka di dalam negatif film itu harus menggunakan teknologi nano partikel, karena negatif film yang ekstra tipis tanpa nano partikel tidak dapat menangkap kualitas foto dan warna yang bagus. Itu juga yang diterapkan dalam kosmetik Astalift, dengan menggunakan nano partikel kosmetik akan lebih mudah terserap ke dalam kulit manusia, sehingga kosmetik tersebut bekerja dari dalam dan memberi manfaat yang nyata bagi kulit.

Negatif film yang kita kenal tersebut ternyata kandungan utamanya adalah kolagen. Kolagen yang sama dengan yang ada dalam kandungan kulit manusia. Dengan kolagen kualitas foto yang sudah tertangkap baik kualitasnya akan terjaga keutuhannya. Sedangkan kulit manusia membutuhkan kolagen untuk regenerasi kulit dan mengontrol elastisitas kulit yang akan berkurang dengan semakin bertambahnya umur. 

Berikutnya bagi yang berkecimpung di dunia fotografi mungkin sudah familiar kalau teknologi kamera menggunakan Anti-Oxidation  untuk menjaga agar warna yang tercipta tidak pudar dimakan oleh waktu. Dengan teknologi anti-Oxidation maka walaupun sudah menahun hasil foto dan ngeatif film tidak akan pudar warnanya. Akibat Oksidasi pada kulit setelah paparan sinar UV adalah bercak hitam dan fine lines. Karena itu dengan teknologi skincare yang memiliki anti-oxidation akan melindungi kulit dari efek buruk sinar uv ray.

Jelly Aquarysta.
Produk kosmetik Astalift ini rangkaiannya lengkap mulai dari skincare seperti cleansing gel, Essence, sunblock sampai dengan makeup complexion seperti foundation dan bedak padat juga ada. Andalan produk utama dari Astalift ini adalah Jelly Aquarysta. Apa yang membuat Jelly Aquarysta ini spesial? Jelly Aquarysta digunakan seperti pelembab pada umumnya, dapat digunakan pagi dan malam hari, tetapi efek yang di timbulkan Jelly Aquarysta memang sangat cepat, bagi yang sedang break out ataupun mengalami sensitive to redness skin apabila kalian menggunakan Jelly Aquarysta ini kulit wajah yang sedang iritasi tersebut dapat langsung calm down.

Saya dan para beauty enthusiast lain yang hadir juga merasakan perbedaanya langsung di kulit wajah saat diaplikasikan. Saya pribadi merasakan redness diwajah saya tidak timbul setelah menggunakan Jelly Aquarista ini, dan perawatan yang dipakai setelahnya seperti sun block dan kemudian makeup jadi lebih mudah meresap di wajah. 

Tekstur Jelly Aquarysta.
Jelly Aquarysta ini memiliki tekstur gel yang ringan, dengan warna orange pink, dan memiliki aroma rose yang segar dan tidak menyengat. Karena efek nano teknologinya produk Astalift ini dapat menyerap ke wajah dengan cepat. Apabila kalian pernah merasakan moisturiser yang menyerapnya lama, harus dikipas atau ditunggu sekian menit, atau yang lebih parahnya moisturiser yang hanya sitting on top of your skin? nahh itu berarti belum menggunakan nano teknologi, sehingga peresapannya ke kulit lebih lama. 

Bahan utama dari Jelly aquarista ini adalah Asthaxanthin, Collagen Rose dan Nano Ceramide. Asthaxanthin adalah anti oksidan alami yang paling kuat dan mampu melindungi kolagen dalam kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan juga oksigen aktif. Asthaxanthin dari jelly Aquarista ini diambil dari ganggang merah atau Red Algae. 

Add caption
Tidak heran harga kosmetik ini cukup mahal. Bagian kalian yang memang memiliki budget lebih Astalift ini pilihan yang sangat bagus, karena bukan hanya harga atau brandnya tetapi ingredients dan teknologi kosmetiknya memang bagus dan beda dari yang lain. Selain Jelly Aquarystanya Astalift Emulsion juga wajib kalian rasakan efeknya karena bisa langsung membuat kulit moist dan seluruh skin care yang digunakan berikutnya berfungsi dan menyerap jadi lebih baik. Favorit saya yang lain adalah foundationnya. Foundation Astalift ini bertekstur light liquid yang ringan dan membuat kulit kita terlihat sepertin my skin in better version. Shade foundation ini juga tersedia cukup banyak rangenya, dan saya menggunakan ini tanpa di set powder seperti biasanya, hasilnya two thumbs Up karena tahan dan tidak luntur.

Pada acara ini juga diadakan skin Check. Hasil skin check saya untungnya usia kulit saya sesuai dengan usia saat ini, tetapi u-zone di area wajah saya ternyata sedikit kering dan kagetnya ternyata t-zone saya tergolong normal, dan yang sedikit mengkhawatirkan adalah pigmentasi di wajah saya, berarti memang harus lebih rajin lagi menggunakan treatment yang berbau Anti-Aging dan sunblock tidak boleh dilewatkan.

Hasil skin check.
Mba Affi Assegaf, Silvia Muryadi and Astalift Team.
Acara ini menghadirkan beauty influencer Silvia Muryadi, my 101 beauty guru Mba Affi Assegaf dan Astalift Team. Di acara ini mba Affi Assegaf share tips and tricks kulit wajah awet mudanya yang selalu saya kagumi. Jadi rajin-rajin merawat kulit ya ladiessss dan sunblock adalah prevention utama untuk mencegah AGING !!

GLOWING SKIN 
Is A Result of Proper Skincare.
It Means You Can Wear Less 
MAKEUP
And Let Your SKIN Shine Through.



Love,
Annisa


Komentar

  1. Wahhhh kamu hoki banget beb, aku ketinggalan info acara ini, tmn2ku byk yg ikutan juga.
    Aku mupeng sama skin check nya hehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP