REVIEW TONER AZARINE - TONERNYA SEJUTA UMAT DARI AZARINE

Terlihat Sepele Padahal toner peranannya penting loh untuk kesehatan kulit. Selain mengembalikan pH kulit wajah setelah mencuci muka, Toner juga punya manfaat lain seperti eksfoliasi, hydrating, purifying ataupun brightening. Toner dari AZARINE ini punya skin benefit yang  bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kulit kalian. Nahh biar tidak bingung pakai TONER yang mana? berikut review toner sejuta umat AZARINE.







REVIEW TONER AZARINE TONER SEJUTA UMAT
Toner Azarine Pilihannya variatif.


Karena setiap orang punya kebutuhan kulit yang berbeda, AZARINE mempermudah dengan mengeluarkan 4 jenis toner sesuai kebutuhan kulit kalian.  Step penggunaan TONER ini dilakukan setelah mencuci muka dan sebelum penggunaan SERUM. 

TONER AZARINE ini di formulasikan tanpa menggunakan:
- ALCOHOL
- PARFUM
- OIL
- NON COMDOGENIC 

Selain itu sudah DERMATOLOGY TESTED dan juga sudah bersertifikasi BPOM babes. 
Berikut empat jenis Toner dari AZARINE yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kulit:

1. Azarine MOISTURE RICH HYDRATING TONER
2. Azarine C WHITE MULTI ACIDS GLOWING TONER
3. Azarine DAILY BEGINNER EXFOLIATING TONER
4. Azarine MILD PURIFYING TONER

AZARINE TONER REVIEW HYDRATING TONER AZARINE
Variant Toner Azarine Untuk Berbagai kebutuhan kulit.

MOISTURE RICH HYDRATING TONER AZARINE

Siapa sih yang tidak butuh Hydrating Toner? Yakin banget semua kulit butuh hidrasi lebih. Moisture Rich Hydrating Toner AZARINE ini paling sering saya gunakan diantara 3 toner sejuta umat yang lain Babes. Karena saat akan menggunakan ingredients high active ,sebelumnya wajib banget menggunakan hydrating toner, begitu juga setelah kita menggunakan produk eksfoliasi babes.   

MOISTURE RICH HYDRATING TONER AZARINE ini cocok untuk semua jenis kulit. Baik kulit sensitif, kering, berminyak dan kombinasi. Kemudian bisa digunakan di skincare PAGI dan MALAM hari. 

STAR INGREDIENTS AZARINE MOISTURE RICH HYDRATING TONER?


AZARINE HYDRATING TONER REVIEW MOISTURE RICH HYDRATING
Azarine Moisture Rich Hydrating Toner



- AQUAXYL
Zat Aktif patent yang berfungsi untuk menghidrasi kulit kering dan usia lanjut.

-SYNCHROLIFE
Mengatasi kulit kusam dan kelelahan akibat paparan Blue Light.

- MULTIPLE SIZE HYALURONIC ACID
Menghidrasi di setiap lapisan kulit karena molekul Hyaluronic Acid yang digunakan bervariasi.

- PANTHENOL  (VitB 5)
Melembapkan kulit dari dalam dan mengunci kelembapan sehingga mencegah waterloss.Selain itu manfaat panthenol adalah menenangkan kulit dan menyembuhkan kulit yang iritasi. 

- ICE PLANT EXTRACT
Mengikat air dan memiliki antioxidant yang tinggi.

Ingredients yang dipilih mengutamakan kemampuan moisturizing dan hydrating yang maksimal. Tidak lupa juga ada ingredients seperti Panthenol, Allantoin dan Rosemary Extract yang berfungsi untuk menenangkan kulit.
Kombinasi untuk menghidrasi sekaligus menenangkan kulit sangat nyaman di kulit saya yang sensitif babes.

Buat kita yang sehari-hari selain terpapar Sinar UV juga terpapar BLUE LIGHT dari handphone dan laptop, kandungan SYNCHROLIFE akan membantu agar kulit tidak kusam akibat paparan BLUE LIGHT.


TEKSTUR AZARINE MOISTURE RICH HYDRATING TONER

AZARINE MOISTURE RICH HYDRATING TONER EVIEW
Azarine Moisture Rich Hydrating Toner tekstur.


Untuk Tekstur Azarine Moisture Rich Hydrating Toner ini konsistensinya watery, unscented dan bening. Bisa digunakan dengan kapas atau langsung tap tap dengan tangan. Saat di tap tap di kulit wajah tidak meninggalkan residu, jadi teksturnya bener-bener pure watery.

MANFAAT AZARINE MOISTURE RICH HYDRATING TONER di Kulit Saya?

AZARINE MOISTURE RICH HYDRATING TONER AZARINE
Azarine Moisture Rich Hydrating Toner wajib ada dalam list skincare.


Tidak ada hari yang saya skip tanpa Hydrating Toner, karena itu juga setiap harinya AZARINE MOISTURE RICH HYDRATING TONER ini ada di skincare routine saya. Suka sama efek melembapkannya. Karena ampuh untuk membuat kulit lembap dan kenyal. 
Selain ada BLUE LIGHT protection efek dari kandungan SYNCHROLIFE yaang bisa membantu kulit tetap sehat dan cerah setalah terpapar Blue Light sehari-harinya. Membuat kelembapan kulit terjaga dan skin barrier juga terjaga. Hello Healthy Skin Barrier!!


C WHITE MULTI-ACIDS GLOWING TONER AZARINE

Merapat kalian yang kulitnya banyak noda hitam bekas jerawat, kusam dan penuaan dini mulai muncul, wajib kenalan dengan AZARINE C WHITE MULTI ACID GLOWING TONER . Toner AZARINE variant C White Multi Acid Glowing Toner ini di formulasikan untuk melawan tanda-tanda penuaan dini. Karena manfaat dari kandungannya sendiri untuk menstimulasi produksi collagen di kulit dan juga mencerahkan kulit yang kusam beserta dark spot.

STAR ingredients C White Multi Acids Glowing Toner?

AZARINE MULTI ACIDS GLOWING TONER
Azarine C White Multi Acids Glowing Toner.


- VITAMIN C
Vitamin C yang digunakan adalah ASCORBIC ACID, yang merupakan jenis VITAMIN C paling stabil. Vitamin c tinggi akan antioxidant sehingga melindungi kerusakan Collagen. Selain itu juga menstimulasi produksi Collagen dan tentunya membuat kulit lebih cerah.

- MANDELIC ACID
Tergolong AHA, fungsi utamanya eksfoliasi kulit namun gentle karena berasal dari Natural Sources Ingredients. Mandelic Acid efektif untuk mengangkat kulit mati dan membersihkan pori-pori sehingga mencegah timbulnya jerawat.

-TRANEXAMIC ACID
Fungsi utamanya untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam.

- FERULIC ACID
Nama lainnya adalah asam ferulat, yang berasal dari tumbuhan seperti gandum,oat,beras dan sebagainya. Memiliki antioxidant yang tinggi. Bermanfaat untuk mencegah ,unculnya garis halus, melindungi kerusakan collagen, Menghambat terbentuknya noda hitam dan juga punya anti radang.

Selain 4 kandungan utama yang kaya akan ANTIOXIDANT ini, di dalam C White Multi Acids Glowing Toner Azarine ini juga ada calming ingredients seperti Aloe Vera dan Allantoin. Sehingga kandungannya seimbang, tidak hanya eksfoliasi dan membantu regenerasi kulit tapi juga memberikan ketenangan kulit. 

TEKSTUR AZARINE  C WHITE MULTI ACIDS GLOWING TONER

AZARINE C WHITE MULTI ACIDS TONER REVIEW
TEKSTUR AZARINE C WHITE MULTI ACIDS GLOWING TONER.

Untuk tekstur Azarine C White Multi Acids Glowing Toner in dia cair, bening namun cairannya sedikit padat, tidak secair toner moisture rich hydrating toner Azarine. Sensasinya saat menyentuh kulit Toner ini bersifat melembapkan dan membuat kulit jadi lebih refresh dan live up.


MANFAAT & EFEK AZARINE C WHITE MULTI ACIDS GLOWING TONER DI KULIT SAYA?

AZARINE MULTI ACIDS GLOWING TONEW REVIEW
Azarine Multi Acids Glowing Toner mencerahkan kulit kusam.


Toner Azarine C White Multi Acids Glowing Toner ini merupakan toner yang kaya akan kandungan antioxidant dan Vitamin C. Efeknya membuat kulit yang kusam menjadi cerah dan menghambat tanda-tanda penuaan dini. 

Menurut saya ini toner yang cocok untuk di kombinasikan dengan Vitamin C serum di pagi hari. Karena efeknya membuat kulit lebih segar, cerah dan lembap sepanjang hari. Sekaligus efek Toner Azarine C White Multi Acids Glowing Toner ini membuat kulit terlindungi dari efek buruk papran polusi dan radikal bebas. 


AZARINE DAILY BEGINNER EXFOLIATING TONER

Semua jenis kulit membutuhkan eksfoliasi, karena itu exfoliating toner dibutuhkan untuk membantu mengangkat kulit mati dan meregenerasi kulit.  Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner ini digunakan cukup di MALAM hari saja. Baik jenis kulit normal, berminyak, kering ataupun kombinasi akan membutuhkan Daily beginner exfoliating toner ini. Yes semua jenis kulit butuh eksfoliasi. Karena kalau tidak akan menimbulkan penumpukan kulit mati. 


STAR INGREDIENTS AZARINE DAILY BEGINNER EXFOLIATING TONER

AZARINE DAILY BEGINNER EXFOLIATING TONER
Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner.


- AZECLAIR
Kepanjangannya adalah AZELAIC ACID DERIVATIVE. Berasal dari Gandung yang merupakan Mild exfoliator. Fungsinya untuk mencerahkan, mengontrol produksi sebum dan minyak. 

- KERATOLINE
Merupakan Enzymatic Peeling ,mengeksfoliasi secara natural dan lembut.

- LACTIC ACID
Tergolong AHA, berfungsi mengangkat kulit mati, meratakan warna kulit dan mencerahkan. Lactic Acid Bekerja di permukaan kulit.

- SALICYLIC ACID
Tergolong BHA, berfungsi untuk mengeksfoliasi secara mendalam karena BHA mampu menembus minyak. Manfaatnya mengangkat komedo dan kulit mati di lapisan dalam kulit. 

Ingredients eksfoliator yang digunakan tergolong gentle dan efektif karena menggunakan AHA dan BHA. 
Sehingga proses eksfoliasinya tidak hanya di permukaan namun di lapisan dalam kulit juga. Selain Saalicylic Acid BHA yang ada di toner ini juga ada CITRIC ACID.  Buat kalian yang sering berjerawat dan tersumbat pori-porinya, 2 kandungan ini akan membantu pori-pori lebih bersih dan mencegah terjadinya jerawat.

#ICHAMAUCERITATIPS: 
Gunakan AZARINE DAILY BEGINNER EXFOLIATING TONER INI di layer dengan AZARINE MOISTURE RICH HYDRATING TONER. Setelah di eksfoliasi kulit akan membutuhkan hidrasi dan kelembapan yang ekstra. Karena itu menggunakan hydrating toner setelah exfoliating toner akan memaksimalkan proses eksfoliasi kulit kita. 

TEKSTUR AZARINE DAILY BEGINNER EXFOLIATING TONER

AZARINE EXFOLIATING TONER
Tekstur Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner


Teksturnya berbentuk cair dan berwarna bening. Kepadatannya sama dengan AZARINE MOISTURE RICH HYDRATING TONER.Tidak menimbulkan residu putih-putih di wajah saat di aplikasikan. Karena tujuannya untuk eksfoliasi kulit wajah, maka AZARINE Daily Beginner Exfoliating Toner ini penggunaannya dengan menggunakan kapas atau reusable cotton pads.


MANFAAT & EFEK PENGGUNAAN AZARINE DAILY BEGINNER EXFOLIATING TONER

AZARINE EXFOLIATING TONER DAILY BEGINNER EXFOLIATING TONER AZARINE
Wajib eksfoliasi dengan Azarine Beginner Exfoliating Toner.

Sebagai penilik kulit sensitif buat saya sangat tricky untuk memilih exfoliating toner. Namun menurut saya Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner ini toner eksfoliasi ternyaman. Tanpa membuat rasa cekit-cekit, perih dan tidak menimbulkan iritasi. Proses oengangkatan sel kulit mati terasa nyaman dengan Exfoliating Toner Azarine ini.

Sesuai nama dan klaimnya, Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner ini nyaman di kulit sensitive dan nyaman untuk pemula. Buat kalian yang baru mau memulai menggunakan exfoliating toner, saya rekomendasikan toner Daily Beginner Exfoliating Toner Azarine ini buat kalian. Terasa nyaman, tidak perih dan membuat efek tekstur kulit terasa lebih smooth saat disentuh.


AZARINE MILD PURIFYING TONER

Bisa dibilang AZARINE MILD PURIFYING TONER ini adalah tonernya pemilik kulit HINYAI alias BERMINYAK. Sebagai pemilik kulit kombinasi cenderung berminyak, ngerasain banget risihnya saat kulit lagi over oily. Terutama kalau lagi PMS yess kulit cenderung lebih berminyak. 

Kulit berminyak, berjerawat dan komedo Azarine Mild Purifying Toner ini specially made for you. Bisa digunakan di PAGI dan MALAM hari. 

STAR INGREDIENTS AZARINE MILD PURIFYING TONER

AZARINE MILD PURIFYING TONER
Azarine Mild Purifying Toner.


- SUCCINIC ACID
Nama lainnya Asam Suksinat, memiliki fungsi sama dengan Salicylic Acid. Biasa ditemukan di kandungan natural seperti tebu dan cuka apel. Bermanfaat untuk  menyembuhkan jerawat meradang. Bersifat antioxidant, anti mikroba dan anti bakteri. 

- BAKUCHIOL
Kembaran Retinol yag terbuat dari tumbuhan. Berfungsi untuk melawan anti aging.Meregenerasi kulit dan menstimulasi collagen. Termasuk mencerahkan dan meredakan jerawat.

- CENTELLA ASIATICA
Memiliki Anti Inflamasi dan Anti Bakteri. Centella Asiatica ini juga bisa meredakan redness dan iritasi kulit.

- SODIUM HYALURONATE
Melembapkan dan menghidrasi kulit. Mencegah water loss terjadi di kulit.

Selain Ingredients utama ini ada natural ingredients lain yang menarik seperti CINNAMOMUM ZEYLANICUM BARK EXTRACT , yang merupakan extract daun cinnamon yaang berhasiat sebagai anti inflammatory. Terlihat dari Ingredientsnya memang di formulasikan untuk kulit yang berjerawat meradang dan mudah iritasi. Karena kulit berminyak rentan berjerawat kandungan yang ada di dalam AZARINE MILD PURIFYING TONER ini menyeimbangkan kondisi minyak , membersihkan pori-pori sekaligus menenangkan kulit.

TEKSTUR AZARINE MILD PURIFYING TONER

TONER AZARINE MILD PURIFYING REVIEW
Tekstur Azarine Mild Purifying Toner.


Tekstur Toner Azarine Mild Purifying Toner ini cair dan bening. Konsistensinya cair, karena itu saya suka mengaplikasikan dengan tangan. Meresapnya cepat dan memberikan efek sooothing skin setelahnya. Tidak berbusa dan berbuih saat di massages atau taptap di kulit wajah.

MANFAAT & EFEK PENGGUNAAN AZARINE MILD PURIFYING TONER

AZARINE MILD PURIFYING TONER REVIEW
Toner Azarine Mild Purifying Untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak.


Azarine Mild Purifying Toner ini sangat cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Toner andalan untuk kontrol minyak berlebih dan hempaskan jerawat dan komedo. Manfaatnya bisa mengontrol kelebihan minyak sekaligus membantu mengempeskan jerawat yang meradang. Pori-pori juga terlihat lebih bersih setelah rutin penggunaan Azarine Mild Purifying Toner.

Saya suka banget untuk CSM (CHIZU SAEKI METHOD) menggunakan Mild Purifying Toner Azarine. Saat csm saya fokuskan di area dekat pipi yang pori-porinya besar dan juga berminyak. Kemudian juga saya apply kapaas tonernyaa di area  jidta dan dagu. Ini sangat membantu untu mengempas jerawat dan komedo. Setelahnya akan terasa kalau minyak berlebih juga perlahan berkurang. 

Toner Azarine Mild Purifying ini aman untuk Ibu hamil dan menyusui. Jadi kalian yangs edang iritasi dan berjerawat saat hamil bisa gunakan toner ini dengan aman babes.
 #IchaMAuCerita Tips:  saat sedang bandel kulitnya, segera CSM dengab AZARINE MILD PURIFYING TONER INI. Kulitnya akan cepat kembali pulih dan reda dari iritasi.



Conclusion ?

Penggunaan Toner adalah part dalam skincare yang jangan kalian skip ya babes. Karena Toner sendiri tergolong basic skincare routine yang harus kita gunakan. Dengan adanya empat jenis Toner Azarine ini kalian jadi bisa memilih mana yang sesuai dengan kondisi kulit saat ini. Suka dengan Toner sejuta umat ini karena memang keempatnya dibutuhkan oleh kulit kita. Kandungan yang digunakan juga tergolong skin loving ingredients. Alias gentle dan aman untuk kulit.

Buat kalian yang suka CSM bisa menggunakan Toner:
1. Azarine Moisture Rich Hydrating Toner  - Untuk ekstra kelembapan.
2. Azarine Mild Purifying Toner - Saat kulit sedang ada berjerawat meradang.
3. Azarine C White Multi Acids Glowing Toner - Saat kulit kalian kusam. 

REVIEW TONER AZARINE MOISTURE RICH HYDRATING TONER AZARINE
CSM Toner AZARINE paling sesuai dengan kondisi kulit aku yang kombinasi berminyak.


Sedangkan untuk Eksfoliasi  menggunakan AZARINE DAILY BEGINNER EXFOLIATING  TONER cukup saat malam hari saja. Best combination setelah eksfoliasi kalian bisa menggunakan AZARINE MOISTURE RICH HYDRATING TONER. Layering dua toner azarine ini merupakan rutinitas setiap seminggu 3 kali untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. 

HARGA TONER AZARINE ini terjangkau Rp.69.000. Dengan ukuran 90 ml.
 
Bener-bener #TonerSejutaUmat yang wajib kalian punya nih babes. Nah favorit kalian dari #TonerSejutaUmat Azarine ini yang mana nih babes?




Love,Annisa







































Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP