REVIEW Retinol Airnderm dan Moisturizer Cream Airnderm

 Lagi suka banget hunting RETINOL yang nyaman di kulit sensitive dan tidak membuat efek menggigit. Karena itu saya selalu interest dengan ENCAPSULATED RETINOL dibanding PURE RETINOL karena lebih gentle dan minim iritasi. Kali ini mau cerita Retinol AIRNDERM beserta Moisturizer Cream Airnderm yang sudah saya gunakan selama 2 minggu.

RETINOL REVIEW AIRNDERM DAN MOISTURIZER CREAM AIRNDERM
Retinol Serum dan Moisturizer Cream Airnderm.



Untuk kenalan dengan RETINOL biasanya yang saya lakukan adalah menggunakannya selama 2 hari sekali. Jadi tidak setiap malam. Untuk melihat apakah ada iritasi atau tidak di kulit. Karena memang kulit saya ini tergolong rewel alias sensitive dan mudah iritasi.

Tidak lupa saat menggunakan RETINOL wajib menggunakan hydrating toner dan moisturizer setelahnya. Saat tahap awal perkenalan dengan retinol saya menggunakan juga Hyaluronic Acid Serum sebelum apply Retinol Serum. Terbukti bisa membuat kulit lebih nyaman dan menghilangkan efek skin tightening (kulit ketarik) yang kadang terjadi setelah penggunaan RETINOL. 

RETINOL SERUM AIRNDERM

RETINOL REVIEW AIRNDERM DAN MOISTURIZER CREAM AIRNDERM
Retinol Serum Airnderm.


Retinol serum AIRNDERM ini menggunakan RETINOL tipe ENCAPSULATED RETINOL . Encapsulated Retinol ini lebih gentle dibandingkan dengan PURE RETINOL. Karena dalam encapsulated RETINOL ini retinolnya dibungkus oleh lapisan kapsul, sehingga penetrasi ke dalam kulitnya lebih mudah.  Kemudian setelah di dalam kulit baru kandungan RETINOLnya aktif. Minimnya proses penetrasi tersebut membuat kulit terhindar dari iritasi.


Star Ingredients RETINOL AIRNDERM

RETINOL
Bisa dibilang senjata utama melawan penuaan adalah RETINOL. Tergolong Gold Grade Ingredients untuk masalah ANTI AGING. Retinol membantu regenerasi kulit sekaligus meningkatkan produksi collagen. Sehingga mempercepat penyembuhan kondisi kulit yang rusak, dan memperlambat terbentuknya garis halus di wajah.

SODIUM HYALURONATE
Sodium Hyaluronate merupakan partikel hyaluronic acid yang mini, karena itu bisa meresap sampai lapisan dalam kulit. Bermanfaat untuk menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit untuk mencegah water loss / dehidrasi.

GLYCERIN
Mengunci kelembapan di kulit dan menjaga kekenyalan kulit. Glycerin juga membantu penyembuhan kulit yang iritasi jadi lebih cepat.

ACETYL HEXAPEPTIDE-8
Peptide memberikan manfaat mengencangkan kulit, menjaga elastisitas kulit dan menstimulasi produksi collagen. Peptide merupakan amino acid yang bekerja menghasilkan protein, yang dibutuhkan untuk memproduksi Collagen. Peptide juga memiliki sifat anti radang.

RETINOL SERUM AIRNDERM MOISTURIZER CREAM AIRNDERM REVIEW
Star Ingredients Retinol Serum.


TEKSTUR RETINOL SERUM AIRNDERM

Serum Retinol Airnderm ini memiliki tekstur Gel Serum berwarna bening, dengan konsistensi yang padat. Uniknya walaupun gelnya padat saat di aplikasikan di kulit, tekstur gelnya bertransformasi menjadi cairan yang kemudian meresap ke dalam kulit.  

Proses meresapnya Retinol Serum Airnderm ini tergolong cepat, tidak memberikan efek lengket di kulit setelahnya. 


retinol serum airnderm review
Tekstur Gel Retinol Serum Airnderm.

retinol serum airnderm review
Tekstur Retinol Serum Airnderm.


PERFORMA RETINOL SERUM AIRNDERM?

Sebagai pemilik kulit sensitif  tentunya pada tahap pengenalan Retinol, saya menggunakan secara selang seling. Sehari pakai dan sehari tidak selama seminggu. Kalau oke baru di minggu ke 2 saya menggunakan setiap hari. Retinol Serum Airnderm ini efeknya di kulit saya nyaman dan  tidak menimbulkan sensasi menggigit. Tipe Encapsulated Retinol memang paling pas untuk kulit sensitif. 

Retinol Serum Aairnderm ini juga memberikan efek kulit lembap dan terasa kenyal setiap setelah pemakaian. Melihat dari Ingredientsnya penggaabungan antara Retinol, peptide dan sodium hyaluronate efeknya bagus untuk kulit. Membuat kulit jadi lebih kenyal dan lembap. Padahal biasanya retinol punya efek mengeringkan kulit. Namun Retinol Serum Airnderm ini tidak mengeringkan sama sekali.

Menurut saya Retinol Serum Airnderm ini Retinol yang nyaman untuk beginner dan kulit sensitif.

KONDISI SETELAH 2 MINGGU PENGGUNAAN RETINOL SERUM AIRNDERM

Setelah 2 minggu menggunakan Retinol Serum Airnderm. Dengan penggunaan seminggu pertama 2 hari sekali dan di minggu ke 2 setiap hari di skincare malam. Hasilnya yang paling terlihat di kulit adalah permukaan kulit lebih kenyal, cerah dan mengencangkan area kulit yang mulai kendur. Jerawat yang ada juga lebih cepat kempes dan pulih sehingga tidak meninggalkan bekas yang dalam. Terlihat kulit lebih sehat ternutrisi dan terpancar glowing from within babes. 

RETINOL SERUM AIRNDERM REVIEW
Kondisi kulit setelah 2 minggu penggunaan Retinol Serum Airnderm

Retinol Serum Airnderm Price :Rp.125.000  Ukuran 20ml

BPOM NO: NA18202000196


MOISTURIZER CREAM AIRNDERM

RETINOL SERUM AIRNDERM MOISTURIZER CREAM AIRNDERM REVIEW
Moisturizer Cream Airnderm


Untuk memaksimalkan penggunaan RETINOL SERUM AIRNDERM wajib menggunakan moisturizer setelahnya.  Moisturizer Cream Airnderm ini saya gunakan setelah penggunaan Retinol Serum Airnderm. Moisturizer ini punya skin benefit yang baik dengan kandungan yang tergolong simple. 

Moisturizer Cream Airnderm ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, dan penggunaannya bisa di pagi dan malam hari. 

STAR INGREDIENTS  MOISTURIZER CREAM AIRNDERM

moisturizer cream airnderm review
Ingredients Moisturizer Cream Airnderm


BISABOLOL
Merupakan kandungan aktif yang berasal dari ekstrak bunga CAMOMILE. Fungsi untamanya sebagai anti iritasi dan menenangkan kulit. Bisabolol mempunyai antioksidan yang tinggi sehingga bisa menangkal kulit dari radikal bebas.

SHEA BUTTER
Shea Butter berasal dari berbagai asam lemak yang essential dari kacang pohin shea. Memiliki fungsi mengontrol kelebihan minyak di kulit sekaligus mempertahankan kelembapan kulit. Sehingga kondisi kulit seimbang tidak kering dan juga tidak over oily. Punya kandungan Anti Bakteri dan Anti Inflamasi. Sekaligus membantu meningkatkan regenerasi kulit dan menstimulasi produksi collagen.

ALLANTOIN
Allantoin merupakan sahabat kulit sensitif karena punya fungsi melembapkan, menenangkan kulit dan menyembuhkan kulit yang luka dan iritasi. 

PORTULACA EKSTRAK  (Tanaman Krokot)
Kaya akan kandungan tingi antioksidan seperti Vitamin C,Vitamin E, Beta Karoten dan Glutation. Sehingga menaanagkal radikal bebas dan melindungi kerusakan Collagen. Membantu proses perbaikan kulit jadi lebih cepat dan juga menstimulasi pembentukan collagen.

RETINOL SERUM AIRNDERM MOISTURIZER CREAM AIRNDERM REVIEW


RETINOL SERUM AIRNDERM MOISTURIZER CREAM AIRNDERM REVIEW
Ingredients List Moisturizer Cream Airnderm

TEKSTUR MOISTURIZER CREAM AIRNDERM

Tekstur Moisturizer Airnderm ini berbentk creamy tekstur, konsistensinya creamnya tergolong ringan dan berawarna putih. Tekstur moisturizernya ini unscented tidak tercium aroma apapun saat digunakan. Tekstur creamnya saat di aplikasikan di kulit langsung melting menyatu di kulit dan tidak membuat efek white cast.

Finishing touch dari moisturizer ini skin like finish menuju satin finish. Terlihat kulit lembap naamun tidak over glowing. Tidak terasa berat di kulit dan tidak kerasa lengket saat digunakan.

MOISTURIZER CREAM AIRNDERM REVIEW
Tekstur Creamy Moisturizer Cream Airnderm

PERFORMA MOISTURIZER CREAM AIRNDERM

Moisturizer Cream Airnderm ini merupakan moisturizer yang aman di semua kondisi kulit. Baik saat iritasi ataupun normal kuloit kita akan membutuhkan moisturizer ini. Terutama saat sedang menggunakan active ingredients seperti RETINOL, Moisturizer Cream Aairnderm ini membantu melembapkan dan menenangkan kulit, Sehingga kulit tetap lembap dan juga terhindar dari iritasi. 

Teksturnya nyaman digunakan di pagi dan malam hari. Tidak lengket dan berat sehingga bila setelahnya menggunakan makeup tidak akan mengganggu. Buat kalian yang concern akan anti aging wajib coba moisturizer ini. Kandungan Moisturizer Cream Airnderm ini simple, tapi kaya akan antioksidan dan juga kaya akan ingreidents yaang menstimulasi produksi collagen. 

EFEK PENGGUNAAN MOISTURIZER CREAM AIRNDERM

Suka banget sama Moisturizer Cream Airnderm ini. Simple dan ringan tapi efeknya membuat kulit lebih lembut dan juga lembap. Ada efek oil controlnya yang membuat kulit kombinasi cenderung berminyak seperti saya ini kondisi kulitnya jadi lebih seimbang. 

Jarang ada moisturizer yang punya efek oil control tapu melembapkan, nah Airnderm Moisturizer Cream ini bisa melembapkan sekaligus mengurangi minyak berlebih di wajah. Finish looknya juga tidak berminyak namun lebih ke natural skin finish. Pas banget menggunakan Moisturizer Cream Airnderm ini setelah Retinol Serum Airnderm. Hasilnya membuat kulit saya jauh lebih lembap dan sehat, tentunya jadi nyaman dan tidak iritasi.

Moisturizer Cream Airnderm Price :Rp. 77.500

BPOM NO: NA18170104019



















































Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP