CLEANSER UNTUK KULIT BERMINYAK dan BERJERAWAT-BIODERMA SEBIUM GEL MOUSSANT ACTIF

 Kulit berminyak pastinya rentan berjerawat. Produksi sebum yang berlebihan akan memudahkan pori-pori untuk tersumbat dan berakhir jerawatan nih babes. Well kali ini mau review Cleanser Gel Bioderma Sebium Gel Moussant Actif , yang merupakan Cleanser untuk kulit Berminyak dan Berjerawat. Let's Try...


bioderma sebium gel moussant actif review
Cleanser Bioderma untuk kulit Berminyak dan Berjerawat.


BIODERMA SEBIUM GEL MOUSSANT ACTIF

Cleansing Active Foaming gel dari BIODERMA Sebium gel Moussant Actif ini di formulasikan bagi pemilik masalah kulit yang super oily dan berjerawat. Fokus dari Cleanser BIODERMA Sebium Gel Moussant Actif ini adalah untuk membersihkan kulit dari minyak dan kotoran, Melawan jerawat dan melindungi skin barrier. 

Kalau urusan Cleanser sudah pasti yang akan dilihat adalah kemampuannya dalam membersihkan kulit, nyaman atau tidak saat digunakan dan juga karena ini fokusnya untuk melawan jerawat yaitu Efektif atau tidak untuk menyembuhkan jerawat. 

Buat kalian yang punya kulit cenderumg berminyak Bioderma ada 2 tipe cleanser nih. Ada Bioderma Sebium Gel Moussant yang ditujukan untuk kulit kombinasi cenderung berminyak. Sedangkan untuk yang kulitnya berminyak plus berjerawat ada Bioderma Sebium Gel Moussant Actif.

bioderma sebium gel moussant actif review




MAIN INGREDIENTS BIODERMA SEBIUM GEL MOUSSANT ACTIF


bioderma sebium gel moussant actif review
Ingredients List Bioderma Sebium Gel Moussant Actif.



Ingredients utama yang digunakan di dalam cleanser Bioderma Sebium Gel Moussant Actif ini adalah :
1% Glycolic Acid
Tergolong AHA (Alpha Hydroxy Acid), memilii molekul yang kecil sehingga bisaa menjangkau bagian lapisan kulit yang lebih mendalam. Manfaatnya untuk menghaluskan permukaan kulit, mencerahkan kulit, eksfoliasi kulit dan membersihkan pori-pori.

1.8% Salicylic Acid
Tergolong dalam BHA (Beta Hidroksi) , zatnya mampu larut dalam minyak dan menembus lapisan kulit  bagian dalam. Efektif membersihkan pori-pori dan punya fungsi anti bakteri untuk melawan jerawat.

3% Zinc Gluconate
Memiliki fungsi Anti Bakteri, Anti Inflammatory,Antioxidant, Oil Control dan juga penyembuh luka. Kandungan yang sangat pas untuk melawan jerawat, karena bisa melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus menenangkan dan meredakan jerawat yang meradang karena kandungan yang bersifat wound healing ANTI INFLAMMATORY.


Melihat 3 Ingredients utama yang digunakan, bagi pemilik kulit berjerawat pasti sudah tidak asing lagi ya. Bisa dibilang Salicylic Acid dan Glycolic Acid adalah perpaduan kandungan yang tergolong A-List dalam 
melawan jerawat. Tidak hanya membersihkan pori-pori, namun juga membantu pergantian sel kulit , sekaligus ada anti radang dan anti  bacteri untuk melawan bakteri p.acnes.


TEKSTUR BIODERMA SEBIUM GEL MOUSSANT ACTIF


bioderma sebium gel moussant actif review



Untuk Teksturnya Cleanser Bioderma Sebium Gel Moussant Actif ini berbentuk Watery Gel, dengan konsistensi yang sangat cair. Bener-bener gel cleanser dengan tekstur teringan yaang saya pernah gunakan. Namun karena konsistensinya yang cair ini, saat kita membuka tutup packagingnya , tangan kita sudah harus siap dibawahnya babes, karena kalau tidak akan tumpah. Bener-bener begutu dibuka langsung keluar produknya. 

Tekstur gelnya saat diusapkan di kulit wajah lama kelamaan akan transformasi menjadi foam cleanser, namun foamnya tergolong sedikit bukan heavy foam.

How does it Feel on my skin?

Untuk jenis kulit saya yang cenderung berminyak , cleanser Bioderma Sebium Gel Moussant Actif ini feelsnya sangat ringan di kulit. Di dukung dengan tekstur gel yang sangat watery, rasanya sangat enak saat di aplikasikan di wajah.  Setelah mencuci muka terasa tekstur kulit yang super bersih saat disentuh. Namun Tidak keset dan kering ya babes. Karena kulit saya tipikal cenderung berminyak , feelsnya sangat cocok jadi tidak ada tightening efek sama sekali. 


bioderma sebium gel moussant actif review
Sebelum dan Setelah penggunaan Bioderma Sebium Gel Moussant Actif.


Penggunaan secara rutin membuat kulit lebih bersih. Kebetulan saat menggunakan face wash ini kulit saya tidak ada jerawat yang menonjol namun ada bagian pori-pori yang tersumbat di area dagu. Nah setelah rutin kerasa area dagu tekstur kulitnya lebih rata dan tidak ada bintik-bintik komedo lagi.

Efek lain kagui yang saya rasakan adalah kondisi minyak di wajah lebih terkontrol. Jadi lebih seimbang kondisi minyaknya. Bye Over Oily Skin, jangan lupa gunakan moisturizer ya babes agar kulit tetap seimbang dan tidak dehidrasi. 

Well kalau kalian punya problematika jerawat dan kulit yang over oily, wajib cobain Bioderma Sebium gel Moussant Actif ni babes!! It will works well on your skin.

Produk Bioderma Sebium gel Moussant Actif ini ukurannya cukup besar yaitu 200 ml dengan harga Rp.285.000 kebetulan lagi discount di Shopee babes. Cuss click link disini untuk cobain produk Bioderma ini. 


Love, Annisa





















Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP