DREAMSETTER STUDIO TROPIK - NEWEST FROM STUDIO TROPIK

Studio Tropik setelah sukses dengan 3 produk priming waternya, kali ini Studio tropik mengeluarkan DREAM SETTER POLLUTION PROTECTION MAKEUP SETTING SPRAY. Sesuai namanya DREAMSETTER, produk ini memang difungsikan untuk SETTING Makeup di wajah agar terjaga seharian.


DREAMSETTER STUDIO TROPIK
DREAMSETTER STUDIO TROPIK.


STUDIO TROPIK DREAMSETTER

Welcoming the new kids on the block "Studio tropik DREAMSETTER".  Berbeda dengan 3 produk Studio Tropik yang lain, DREAMSETTER Studio Tropik ini sifatnya lebih untuk finishing Make-up. Kalau 3 produk terdahulunya yaitu Original Priming Water, Flawless Priming Water dan Balance priming Water bersifat lebih priming skin, kali ini studiotropik Dreamsetter khusus untuk setting makeup agar lebih tahan lama seharian. 

DREAMSETTER STUDIO TROPIK
NEW PACKAGING DREAM SETTER STUDIO TROPIK.

STUDIO TROPIK DREAM SETTER PRODUCT CLAIM

STUDIO TROPIK DREAMSETTER ANTI POLLUTION AND MAKEUP SETTING SPRAY. 

DREAMSETTER STUDIO TROPIK
Dreamsetter Studio Tropik Klaim.


Dengan klaim produk anti polusi dan bisa menahan make-up selama 16 jam. Pastinya tempting banget kan untuk dicoba. Apalagi saya pribadi memang big fan of Studio Tropik original Priming Water. Jujur yang menarik minat saya adalah kandungan anti polusinya. Karena udara jakarta yang tinggi polusi ini membuat kita butuh perlindungan dari polusi baik dari skincare ataupun make-up. 

Studio Tropik DREAMSETTER ini mengandung ekstrak plant cell dari tanaman Marrubium Vulgare. Marrubium Vulgare ini kandungannya mampu melindungi kulit dari debu, asap dan partikel kotoran lainnya. Kemudian kandungan dari DREAMSETTER Studio tropik ini alcohol free. jadi dipastikan kulit sensitive aman menggunakan dreamsetter ini. 

Ternyata untuk produk Studio Tropik Dream Setter ini, studio tropik memproduksi teknologi micro mist, yang mampu menghasilkan butiran lebih halus dan juga pengaplikasian produk yang lebih merata. By the way ada cerita lucu tentang sprayer barunya ini. Kalau kalian liat IG STORIES aku pasti paham ceritanya nihh. 

DREAMSETTER STUDIO TROPIK
Dreamsetter Studio Tropik New Pump Spray.

ME and SPRAYER BARU STUDIO TROPIK

Jadi ceritanya lagi review di instagram karena saya dilema dengan DREAMSETTER Studio tropik ini. Karena spraynya tidak bisa mengeluarkan produknya dan berat untuk di pump. Ngga berapa lama setelah story langsung di DM team Studio Tropiknya dan dikirim sprayer barunya karena punya saya diduga rusak.

DREAMSETTER STUDIO TROPIK
Dreamsetter Studio Tropik Sprayer.

Salut banget sama feedback team Studio Tropik yang gercep. Besok paginya Sprayer baru Studio Tropik ini sudah sampai. Lanjut bahas review ya babes.


DREAMSETTER STUDIO TROPIK IN NEW PACKAGING

DREAMSETTER STUDIO TROPIK
Dreamsetter Berbeda dengan kemasan Studio Tropik yang lainnya.


Dreamsetter Studio Tropik ini memiliki warna packaging ungu hitam berbeda dari packaging 3 produk studio tropik lainnya. Buat saya pribadi yang paling membedakan adalah packaging dari Dreamsetter Studio Tropik ini l;ebih firm dari produk sebelumnya. Namun bagian sprayernya juga memang lebih berat saat di pump, namun hasilnya? sprayer baru DREAMSETTER Studio Tropik ini memuat produkbnya lebih menyebar di wajah, dan jatuhnya di wajah jadi terasa lebih halus. 

Ternyata setelah dikirim sprayer baru oleh studio tropik penggunann produknya jauh lebih mudah. Walaupun memang pumpingnya lebih keras dari 3 produk Studio Tropik lainnya yang sebelumnya sudah saya gunakan.


FORMULA STUDIO TROPIK DREAMSETTER

Packaging baru pastinya formula yang ditawarkan Dreamsetter Studio Tropik ini juga baru. Tekstur dari Studio Tropik Dreamsetter ini jauh lebih kental. Seperti gambar di bawah ini, yang sudah saya pindah ke botol bening. Kalian bisa lihat sebelum di kocok (swirl) dan setelah di kocok. Terdapat bulir-bulir putih yang cukup kental sebelum di kocok dan saat sudah dikocok buliran putihnya menyatu. karena itulah di directionnya di ingatkan untuk selalu SWIRL before you SPRAY.



DREAMSETTER STUDIO TROPIK
Kiri Dreamsetter sebelumn di SWIRL. Kanan Dreamsetter setelah di SWIRL.





DREAMSETTER STUDIO TROPIK
How to and Ingredients Studio Tropik Dreamsetter.




Berikut listing kandungan ingredients dari Dreamsetter Studio Tropik ini. Tidak mengandung alkohol, sehingga bagi kalian yang kulitnya sensitif seperti saya akan terasa nyaman di kulit. 

Water, Dimethicone/ Vinyl Dimethicone Crosspolymer, PVA, Glycerin, Acrylates/ Polytrimethysiloxime-thacrylate Copolymer, Marrubium vulgare Extract, Laureth-1 Phosphate, Sodium Hydroxide, Silica, Butlyene Glycol, C12-13 Pareth-3, Disodium EDTA, Citric Acid, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance.
source: Studio Tropik website.


HASIL PENGGUNAAN STUDIO TROPIK DREAMSETTER

Studio Tropik Dreamsetter ini digunakan sebagai tahapan akhir Make-up. Saat make-up di wajah sudah lengkap kemudian finishing menggunakan Studio Tropik Dreamsetter. Setelah menggunakan Studio Tropik Dreamsetter hasilnya make-up yang telah digunakan jadi menyatu dengan kulit, seperti sealing effect. Saya pribadi suka dengan hasil sealing makeup dari Studio Tropik Dreamsetter ini. Make-up di wajah jadi ke lock dan tidak bergeser. Bahkan saat setelah seharian beraktifitas, make-up tetap menyatu tidak bergeser diwajah.

Bahkan karena efek Studi Tropik Dreamsetter ini sealing di wajah, saat butiran maskara saya ada yang jatuh di wajah dan saya ingin menggeser butirannya sangat sulit. Jadi butirannya sudah menyatu juga dengan foundation di kulit saya. Disitulah saya menyadari betapa kuatnya formula setting spray dreamsetter ini. Jadi pastikan make-up kalian sudah sempurna, bersih tanpa fallout eyeshadow ataupun maskara. Karena membersihkan fallout setelah di spray dengan Dreamsetter dari Studio tropik ini sangat sulit. 


RECOMMENDED?


Bagi kalian yang membutuhkan make-up stay seharian dan long-lasting. Kalian wajib banget untuk menggunakan Dreamsetter Studio tropik ini. Karena dijamin kalian ngga perlu lagi worry akan Make-up yang bergeser ataupun luntur setelah seharian beraktifitas.

Dengan harga 175.000 (kebetulan saya beli di JakartaxBeauty saat launching 160.000), hasil yang di dapatkan sangat worth it. Ngga kalah dengan performa Urban Decay setting spray yang sebelumnya sering saya gunakan.

Kalau orang-orang bilang mahal? mungkin lebih karena harga Studio Tropik Priming Water 99.000 jadi Studio Tropik Dreamsetter ini lebih mahal dari 3 produk lainnya. tetapi melihat kemampuan Dreamsetter Studio Tropik ini menahan Makeup? pasti kalian ngga merasa produk ini mahal. The quality it's worth the price!!!

MAY YOUR DAY
BE
AS FLAWLESS AS
YOUR SKIN

Love, Annisa








Komentar

  1. Mantabbbbb ��

    BalasHapus
  2. studio tropik gila sih ramenya pas JakartaxBeauty! aku lagi galau mau beli ini atau setting spray barunya Luxcrime :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lebih recommend ini karena ada anti pollutionnya, daaan bener" makeup aku ga geser seharian dong

      Hapus
  3. Aku punya yang versi original dan sprayernya masih yang lama jadi nggak suka banget huhu :( Kata orang-orang Studio Tropik udah upgrade semua sprayer setting spray mereka ya. Jadi pengen cobain deh si Dreamsetter ini!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiiii aduh the only problem memang spraynya nihh..tapi punya aku diganti baru sama mereka dan lumayan walau masih tetep lebih sulit dari biasanya. Karena ada partikel yang harus melewati spray baru ini katanya.

      Hapus
  4. ini yang katanya mirip punya UD itu yah. habis baca reviewmu jadi makin pengen beli deh XD

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP