MEMBERSIHKAN WAJAH DENGAN OVALE MICELLAR CLEANSING WATER



Suka malas membersihkan wajah sebelum tidur???  Sekarang sudah ada cara yang praktis yaitu dengan Ovale Micellar Cleansing Water. Kebetulan hari Jumat kemarin tanggal 9 November 2018 saya di undang ke acara Blogger gathering dari Ovale. Dengan tema Let's Go Micellar !!! di acara ini saya semakin paham bahwa bersih maksimal sebelum tidur dan sebelum memulai Make-Up itu penting banget. Apalagi ternyata Ovale Micellar Cleansing Water ini ternyata kandungannya baik banget untuk kulit. Penasaran??? begini ceritanya.


Ovale Let's Go Micellar.

Let's Go Micellar

Let's go Micellar Ovale acaranya diadakan di Good Dept Bintaro X Change. Acaranya bertemakan putih pink seperti warna Ovale Micellar Cleansing Water Brightening series. Produk highlight dari acara ini tentunya adalah OVALE MICELLAR CLEANSING WATER.  Disini hadir Alpha Make-up sebagai bintang tamu dari acara Ovale let's Go Micellar.

Sebagai orang yang selalu menggunakan Make-up di kesehariannya, Kak Alpha menceritakan pentingnya wajah bersih sebelum Make-up dan juga wajah bersih sebelum kita tidur. Karena sebagus apapun produk yang digunakan saat wajah kita tidak bersih make-up tidak akan bisa menempel. Untuk kalian yang malas membersihkan wajah gunakan Ovale Micellar Cleansing Water agar lebih simple dalam membersihkan wajah. Sedangkan wajah yang kotor apabila di bawa tidur dapat menimbulkan jerawat dan membuat wajah jadi lebih cepat menua.


Di Acara Let's Go Micellar ini yang paling seru adalah shopping race bersama Guardian. Jadi para peserta harus berbelanja make-up dan produk OVALE yang telah ditentukan dengan budget tidak lebih dari Rp.200.000. Pastinya kita di wajibkan untuk membeli OVALE MICELLAR WATER. Pemenangnya adalah peserta dengan nominal belanja yang paling sedikit. Selain itu juga ada acara No mirror make-up challenge yang pastinya heboh dan seru banget. Tentunya pemenangnya adalah yang make-upnya paling berantakan.

Ovale Shopping Race partner.


Voucher untuk Shopping Race.


 Kemudian di acara ini juga ada orang produk dari Ovale yang menjelaskan secara detail apa kelebihan dari Ovale  Micellar Cleansing water ini. Paling menarik buat saya adalah Ovale Micellar Cleansing water selain berfungsi membersihkan wajah, ternyata juga dapat mencerahkan kulit.

Ovale Micellar Cleansing water


Saya pribadi sudah rutin menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water selama 2 minggu belakangan ini. Padahal kulit saya sensitif gampang sekali perih, gatal dan merah-merah. Jujur saya pribadi sering kesulitan menemukan pembersih wajah yang cocok. Tetapi saya heran dengan Ovale Micellar Cleansing Water ini karena cocok di kulit saya. Ternyata di acara Blogger Gathering kemarin dijelaskan bahwa Ovale itu kandungannya HYPOALERGENIC dan DERMATOLOGY Tested. Pantas saja rasanya nyaman sekali di kulit tidak perih dan juga membuat kulit saya bersih maksimal.



Ovale micellar cleansing water adalah solusi yang baik dalam membersihkan wajah. Karena sangat praktis dan mudah untuk dibawa kemana saja. Packagingnya juga handy dan sangat pas untuk di bawa saat traveling. Selain membuat wajah bersih maksimal, Ovale Micellar Cleansing water ini juga mengandung ekstrak bunga Magnolia. Ekstrak bunga Magnolia mempunyai fungsi untuk mencerahkan wajah.

Paling penting untuk kulit sensitif seperti saya adalah Ovale Micellar cleansing water ini tidak memiliki kandungan alkohol. Formula dari Ovale Micellar Cleansing water ini murni berbahan dasar AIR dan TEKNOLOGI MICELLE. 

Ada dua varian Ovale Micellar Cleansing water yang bisa dipilih. Yaitu varian dengan kemasan warna pink dan warna hijau. Kemasan berwarna Pink mengandung Magnolia extract, yang berfungsi membersihkan wajah secara maksimal dan mencerahkan. Sedangkan kemasan berwarna hijau selain mengandung magnolia extract juga mengandung green tea extract, fungsinya adalah mencerahkan dan membersihkan serta mencegah kulit agar tidak berjerawat.


HIJAU ATAU PINK???

Dua varian dari Ovale Micellar Cleansing water ini bisa di sesuaikan dengan jenis wajah kalian.
Bagi pemilik kulit normal dan kombinasi bisa menggunakan Ovale Micellar cleansing Water yang berwarna Pink. Sedangkan yang memiliki kulit berminyak dan memiliki kecenderungan jerawat Ovale Micellar Cleansing Water warna hijau akan cocok di kulit kalian.



Bagi kulit sensitif dua varian ini aman digunakan, tidak membuat kulit perih dan iritasi. Kemampuan dalam membersihkan Make-upnya juga sangat baik. Hasilnya tidak usah diragukan lagi wajah bersih maksimal dan cerah. Saya sangat merekomendasikan Ovalle Micellar water ini sebagai pembersih wajah yang mencerahkan.




Produk Ovale Micellar cleansing water ini sangat praktis dan  mudah di dapatkan. Sudah bisa kalian beli di Guardian terdekat. tersedia 2 ukuran kemasan yaitu 100ml dan 200ml. Ukuran 100 ml untuk traveling dan 200ml untuk di pakai dirumah, pas banget kan!! jadi buat kalian yang lagi mencari micellar water dengan kandungan yang aman hypoalergenic dan dermatology tested, membersihkan secara maksimal dan mencerahkan. Saya rekomendasikan Ovale Micellar Cleansing water ini untuk kalian.



Instagram: @Ovalebeautyid
Fanpage: @Ovalebeauty


BE GOOD TO YOUR SKIN
IT'S THE BIGGEST PART OF 
YOUR BODY.
THAT WILL REPRESENT YOU 
FOR THE REST OF
YOUR LIFE. 

Love,
Annisa


























Komentar

  1. Aku juga pakai micellar water untuk membersihkan wajah ini sudah botol kedua memang wanginya yang masih agak menyengat menurutku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya terasa tapi kalo buat aku ngga ganggu karena soft mba

      Hapus
  2. aku juga suka pake micellar water buat ngapus makeup .. tapi belum pernah coba produk ovale micellar water .. next time perlu aku cobain nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain dehhh nyaman dan affordable ovale micellar water ini

      Hapus
  3. Produk ini adalah salah satu micellar water lokal yang aku suka, harga nya terjangkau, isinya banyak. Ku repurchase

    BalasHapus
  4. Produk Ovalle ini bagus-bagus deh. Aku suka makai produk minerall water yang Ovale ini dan bisa bersihkan angkat kotoran wajah

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai ovale micellar water, suka banget, praktis membersihkan kulit wajah dari make up dan kotoran

    BalasHapus
  6. Seru bangeet mba ada shopping race segala yaaa mba. Aku pakai juga noh micellar water.. enak dan praktis memang

    BalasHapus
  7. ini salah satu micellar water lokal kesukaan aku hehe karena murah udah gitu bersih dan gak lengket

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss samaan dong nyaman untuk kulit sensitif dan terjangkau harganya

      Hapus
  8. Aku baru ngeh ada yang ijoooo hahaha selama ini liatnya yang pink aja. Penasaran ahh nanti dicobaaa

    BalasHapus
  9. setelah aku baca review sana sini, kemaren aku beli dong si ovale ini emang bener enak dipake dan sett settt sekali dua kali udah bsa ngangkat make up

    BalasHapus
  10. ini yang penting nih kulit sensitif biasanya suka iritasi kalau pakai pembersih wajah, ovale ini nggak yaaaa, berarti produknya bagusss dua2nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP