CHRISTMAS Menu di GASTROMAQUIA

Sebentar lagi Hari Natal tiba, sudah ada rencana tempat untuk makan bersama keluarga ataupun sahabat belum? Kemarin saya mampir ke Gastromaquia dan suasana Christmas sangat terasa disini. Di Gastromaquia ada set menu Christmas dinner yang pas banget untuk kalian yang ingin melakukan kumpul keluarga saat christmas. 

 

 

Suasana Christmas Di Gastromaquia

Saat kalian sampai di lokasi Gastromaquia pasti langsung terasa suasana Christmas-nya. Dari pintu depan sudah di dekorasi dengan nuansa Christmas yang cantik. Kebetulan saat saya datang cuaca sedikit hujan jadi semakin terasa suasana christmas bagai di luar negri.


Walaupun tidak begitu besar namun suasana di Gastromaquia ini sangat nyaman dan "feels like home". Untuk berkumpul bersama keluarga ataupun sahabat rasanya sangat nyaman dan tenang. Terdiri dari 2 tingkat dan memiliki outdoor teras di lantai 2. Gastromaquia memiliki kursi dan bangku kayu serta bar disamping. Uniknya tembok dilantai 1 ini dipenuhi kaca-kaca berukir menghiasi temboknya.


Gastromaquia punyak banyak spot kece untuk kalian berfoto bersama keluarga ataupun sahabat kalian. Jadi bila setelah makan kalian mau membuat pose foto bersama bisa banget dilakukan di Gastromaquia ini.

Suasananya seperti sedang berkumpul di rumah merayakan Christmas. Pas banget jika kalian ingin mengajak orangtua, kakak/adik ataupun om/tante kalian berkumpul disini. Menariknya lagi Gastromaquia menyediakan set menu khusus Christmas yang bisa kalian pilih.




SET CHRISTMAS MENU GASTROMAQUIA

Set Christmas Menu di Gastromaquia ini terdiri dari beberapa pilihan menu di masing-masing set menu yang dipilih. Jenis makananya adalah western. Di mulai dari makanan pembuka (appetizer), Makanan utama (main course) kemudian hidangan penutup (Dessert). Untuk Minuman ada pilihan Christmas moctail dan bisa memesan tambahan wine.

Berikut set Christmas menu yang bisa kalian pilih :


Untuk Appetizers menu ada 4 pilihan menu yang bisa dipilih yaitu: Salad, Cheese Platter, Scallop with caramel sauces dan Chicken medallion in beer and Onion Sauces.  Pilihan saya untuk Appetizers jatuh pada Pan Seared Scallop w/ Caramel Sauces. Berikut penampakannya :


Rasa dari Scallopnya sangat gurih ditambah dengan caramel saucesnya makin lumer di mulut. Tidak ada bau amis dari scallopnya. Daging dari scallop terasa segar dan manis, berarti scallop yang dipilih benar-benar fresh. Karena saya di Gastromaquia datang bersama teman saya yang memesan Christmas menu juga dan dia memilih Spanish Cheese Platter. Jadi kami bisa saling mencoba rasa makannnya.


Untuk menu Main Course saya memilih Pan Seared Salmon W/ Roasted Potato and Baby asparagus. Saat memiloih salmon pelayannya menanyakan apakah ingin yang matang atau setengah matang, saya request yang matang. Ternyata ngga salah pilih rasanya gurih dan tidak amis. Apalagi di campur dengan asparagus enak banget rasanya. Penataannya juga di  garnish dengan cantik di piring.


 Sekarang tiba ke hidangan penutup finallt it's a dessert time!!!!. Untuk dessert ada dua pilihan yaitu Chocolate mousse with olive oil and sea salt dan yang satunya Flan with caramel sauce. Saya memilih Flan with caramel sauce, sedangkan teman saya memilih Chocolate mousse with olive oil. Jadi kami bisa saling mencicipi. Untuk pesanan saya yaitu Flan with Caramel Sauce berbentuk caramel pudding yang di beri potongan jeruk disampingnya. Rasanya seger banget dan tidak terlalu manis.



Harga dari satu set christmas Menu ini adalah Rp. 275.000++ / pax. Cukup terjangkau untuk rangkaian set menu dengan rasa yang lezat.



Jadi gimana udah ngga bingung lagi kan cari tempat untuk merayakan moment Natal bersama orang-orang tersayang kalian.  Saya juga ingin balik makan disini lagi bersama sahabat-sahabat saya ini. Terima kasih Clozette sudah ajakin saya untuk menikmati Christmas Menu yang nikmat banget ini di Gastromaquia.



 GASTROMAQUIA
Instagram: @GASTROMAQUIA 
Alamat: Jl. CINIRU I NO 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
Telfon: 021-29305091



CLOZETTE 
Web: CLOZETTE
Instagram: @CLOZETTEID





Love,
Annisa











Komentar

  1. Duhh pengen banget makan flan with caramel sauce nya lagi! kapan- kapan kesini lagi yuk!!

    BalasHapus
  2. enak ya makanannya kaak, ayo kita kesana lagi XD

    BalasHapus
  3. Christmas set menu dari Gastromaquia ini enak-enak, komplit, dan harganya bersahabat banget.

    BalasHapus
  4. Kalau kesini bakal gagal diet kayanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… tempatnya bagus buat foto" juga keliatannya.. sayangnya jauh dari tempatku </3

    Alvitรก

    BalasHapus
  5. Aku fokus ke hiasan yg mirip pohon warna biru terus di dalemnya ada lampu. Cantik banget ๐Ÿ˜‚
    Btw makanannya juga bikin ngiler duh

    (Nona Frieska)

    BalasHapus
  6. bener.
    sederhana but feels like home ๐Ÿ˜ kayanya nyaman bgt buat hangout, apalagi bareng keluarga di long weekend kaya gini

    BalasHapus
  7. bener.
    sederhana but feels like home ๐Ÿ˜ kayanya nyaman bgt buat hangout, apalagi bareng keluarga di long weekend kaya gini


    - Abila -

    BalasHapus
  8. main course sama dessert nya menggoda jiwa ka, sama nuansa terus dekorasi nya bagus banget elegant,classy, sama simple gitu.

    harga segitu kata aku ke jangkau karna aku rada ngerti hospitalitynya ka hihi.

    recommended bgt ini buat keluarga aku.


    Janica

    BalasHapus
  9. Tempatnya terlihat nyaman sekali untuk berkumpul ria bersama keluarga, terlebih menu makanannya terbilang cukup mewah dengan harga yang terjangkau. Patutlah resto yang di rekomendasikan.

    - hanief -

    BalasHapus
  10. Ini indonesia kak????
    Kok kyk diluar negeri yah
    Aku kira kakak lgi diluar negeri
    Ternyata ada yah tempat kyk gtu diindonesia wkwkwk
    Berarti gk perlu keluar negeri nih
    Suasana tempatnya bener2 kyk restoran luar negeri gtu
    Tempatnya bagus deh itu kak
    Menu2nya juga dri penampilannya classy bgt kak bikin sapapun yang liatnya jdi gk tega buat makannya gara2 tampilannya cantik :/ pasti rasanya enak juga
    ih pengen kesanaa jdinya kak
    Btw kak topinya bagus kak :) hihi ucul


    Caca

    BalasHapus
  11. Kalo ga baca captionnya mungkin aku gaakan tau kalo itu tempatnya di Indonesia, dekorasinya yang unik lucu bagus banget buat weekend-an sama keluarga. Makanan yang disediakan juga menarik sekali bentuknya.

    Sofie

    BalasHapus
  12. Ah tempatnya photogenic sekali
    Spot spotnya kayak rumah di luar negeri gitulohh
    Yang pas foto di luar ku kira kak ica lagi di luar negeri
    Desain ruangannya sederhana simple tapi keren juga kalo masuk instagram haha
    Di kotaku sih belum ada yg begini๐Ÿ˜ž
    Semoga makin banyak tempat makan yg begini deh biar pas makan gak cuma kenyang di perut tapi kenyang di batin juga ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Shelly J

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP