DUPLAIR CLEANSING GEL REVIEW

Sebagai penggemar Japanese Brand sekarang saya mau review Cleansing gel dari brand DUPLAIR. Cleansing Gel dari DUPLAIR ini diformulasikan untuk kulit sensitif. Kandungan utamanya yaitu Ceramidin dan Collagen yang dipercaya sangat ramah dikulit. Jadi para pemilik sensitif skin simak baik-baik ya review first impression saya gunain  Cleansing Gel DUPLAIR ini.

 

 

DUPLAIR

Duplair adalah brand yang berasal dari Jepang. Merupakan Luxurious Cosmetic brand yang sering mangkal di chart COSME JAPAN. Buat yang belum paham COSME adalah rating review untuk produk kosmetik dan skincare terlaris di Jepang.  Keunggulan dari brand Duplair ini sendiri adalah memiliki kandungan utama CERAMIDE , SOLLUBLE COLLAGEN dan HYDROLYZE COLLAGEN. Dengan penggunaan teknologi Hydrolysis Bio enzymatic produk kosmetik Duplair menghasilkan molekul kolagen berkualitas tinggi yang dapat dengam mudah masuk dan meresap ke pori-pori.






DUPLAIR CLEANSING GEL

DUPLAIR Cleansing Gel memiliki double power moisturising cleansing gel. Formulanya di klaim mampu mengangkat sisa Make-up di wajah. Selain membersihkan Make-up dengan mudah Duplair di Klaim mampu memberikan kelembapan di kulit. Karena itulah Duplair Cleansing gel dianggap formulanya sangat ideal untuk para pemilik kulit sensitif.



Selain untuk Make-up di wajah Duplair Cleansing Gel ini mampu melarutkan Make-up di area mata dan bibir.  Jadi dengan menggunakan Duplair Cleansing Gel lebih praktis karena tidak membutuhkan eye and lips remover lagi. DUPLAIR Cleansing gel ini sudah dua tahun berturut-turut menjadi rating tertinggi pembersih wajah terbaik di COSME Japan.

PACKAGING DUPLAIR CLEANSING GEL

Packaging dari Duplair Cleansing Gel ini berbentuk botol pump bening. Terbuat dari bahan plastik yang ringan namun tetap kokoh. Isi dari 1 botol pump Duplair Cleansing Gel ini adalah 200 ml.
Harga dari Duplair Cleansing Gel ini adalah Rp. 325.000 .
Dengan tulisan dan botol pump bening yang memperlihatkan warna pink dari isi produknya, packaging Duplair Cleansing Gel mengesankan produk yang feminine dan luxurious.





Pump dari produk Duplair Cleansing Gel ini sangat ringan dan tidak sulit untuk mengeluarkan produknya. Biasanya untuk produk baru suka susah dalam mengeluarkan produk dan ada cerita pump macet, namun Duplair Cleansing Gel ini pumpnya dangat ringan dan lancar mengeluarkan produknya.



Tidak lupa karena packagingnya pump ,agar tidak tumpah-tumpah disertakan juga kunci penjepit untuk botol pumpnya. Bagi kalian yang pinky lovers dan juga  pastel lovers, pasti sangat suka begitu melihat packagingnya. Saya pribadi begitu melihat packagingnya langsung gemas dan ingin segera coba gengs!! team pinky lovers yang amat sangat tidak sabar mau coba.


INGREDIENTS

Kandungan utama  dari Duplair Cleansing Gel ini adalah Ceramide,  dan Collagen. Formula dari Duplex Cleansing Gel ini berbahan dasar air dan bebas kandungan minyak. Seperti yang kita ketahui Tubuh manusia sudah memiliki ceramide alami.  Ceramide adalah lapisan lemak yang dihasilkan secara alami  pada kulit.  Tetapi seiring dengan bertambahnya usia dan kondisi polusi di lingkungan sekitar, Ceramide yang diproduksi oleh tubuh manusia semakin berkurang.



Dengan ingredients Ceramide yang ada pada Duplair Cleansing Gel maka kandungan Ceramide sebagai skin barrier pada kulit tetap terjaga. Sehingga kelembapan kulit tetap terjaga dan juga lapisan kulit tetap terlindungi dari bakteri dan berbagai ancaman kulit lainnya.

Sedangkan Collagen fungsinya sangat bagus untuk menjaga elastisitas kulit. Semakin bertambah umur elastisitas kulit semakin berkurang karena itu kita semakin membutuhkan supply collagen ke dalam kulit.

Ingredients dari Duplair CLEANSING GEL ini disesuaikan dengan kondisi kulit sensitif. Sehingga untuk bagian mata juga aman tidak akan menyebabkan perih ataupun iritasi. Kebetulan Pas banget untuk kulit saya yang memang berjenis  sensitif.


TEKSTUR

Tekstur dari Duplair Cleansing Gel ini adalah Gel berwarna putih. Teksturnya terasa ringan di tangan dan mudah di baurkan di wajah. Jenis Gel dari Duplair Cleansing Gel ini sangat mudah menyerap dan menambah kelembapan kulit setelah digunakan. Sehingga tidak ada sensasi kulit tertarik pada saat dan setelah menggunakan Duplex Cleansing Gel ini.

Duplair Cleansing Gel ini memiliki sedikit aroma wewangian namun tidak tajam dan tidak terlalu terasa. Wanginya sangat soft sehingga hampir tidak berbau. Saat gelnya dibaurkan dan dipijat-pijat dimuka Make-up yang ada di wajah dan mata langsung dengan mudahnya luntur dan terangkat.

 

 Where to Get DUPLAIR?

Produk dari DUPLAIR Cleansing Gel ini bisa kalian dapat kan di offline ataupun online store. Untuk Online store kalian bisa langsung cek websitenya di www.duplair.id . Sedangkan untuk offline storenya kalian bisa langsung kunjungi TOKYO BELLE, CIEL SOWAL SALON radio dalam, CENTURY Apotik.


SETELAH PENGGUNAAN DUPLAIR CLEANSING GEL

Jenis kulit saya adalah kombinasi dan bersifat sensitif. Dengan area T-Zone yang berminyak dan U-Zone yang kering menyebabkan saya kesulitan mencari produk pembersih yang nyaman di kulit. Kebanyakan pembersih yang digunakan suka menyebabkan sensasi tertarik setelahnya, atau malah beberapa membuat kulit saya merasa seperti belum bersih, licin seperti masih ada sebum atau make-up yang tertinggal.




Untuk produk pembersih wajah paling aman saya biasa menggunakan Cleansing Water dan Cleansing gel. Karena itulah saya semangat sekali mencoba Duplair Cleansing Gel ini. Apalagi formulanya dikhususkan untuk pemilik kulit sensitif. Gel dari Duplair Cleansing gel ini sangat lembut di wajah. Tidak cepat lengket sehingga saya bisa memijat wajah saya cukup lama tanpa khawatir Gelnya kering di wajah sebelum dibilas.

Formulanya melarutkan Make-up di wajah, mata dan bibr saya dengan sangat cepat. Tidak ada sensasi perih di mata saya. Setelah di angkat dengan kapas kulit terasa kenyal dan lembab. Tidak ada efek perih, tertarik ataupun redness di wajah saya.


Sesuai Klaim Produk / Tidak

Menurut saya Duplair Cleansing Gel ini klaimnya sesuai dengan yang dijanjikan. Karena untuk kulit saya yang sensitif Duplair Cleansing Gel tidak menimbulkan efek iritasi seperti kemerahan, perih ataupun efek tightness. Selain itu Duplair Cleansing Gel ini bener-bener membuat kulit terasa lembap dan nyaman. Efek dari Collagen dan Ceramide bekerja baik di kulit saya sehingga kelembaban tetap terjaga.

Kemampuan Duplair Cleansing gel dalam mengangkat Make-up dan kotoran di wajah juga sangat baik. Bahkan untuk eye make-up waterproof saya tidak lagi menggunakan eye make-up remover khusus. Karena eye make-up saya sudah terangkat bersih dengan Duplair Cleansing gel ini.

Plus point untuk saya adalah wanginya seperti candy tapi sangat soft dan segar.  Buat saya yang sering terganggu dengan wangi yang menusuk Duplair Cleansing Gel ini sangat menyegarkan untuk dihirup. 

 

RECOMMENDED /  NOT

Saya merekomendasikan Duplair Cleansing Gel ini bagi pemilik kulit sensitif karena formulanya lembut dan akan membuat kulit kalian nyaman. Selain itu kandungan ingredients di dalamnya juga sangat aman. Bahkan kandungannya mempu memperbaiki kondisi kulit karena ada kandungan Ceramide dan Collagen.

Kulit kombinasi dan sensitif seperti saya akan menyukai efek Duplair Cleansing gel ini di kulit. Karena T-zone dan U-zone kalian akan terasa lembab dan licin setelah Duplair Cleansing gel ini dibilas. Sisa Make-up juga tidak ada yang tertinggal.

Apalagi kalian yang suka dengan kosmetik berpackaging cantik wah kalian pasti bakal senang dengan Duplair Cleansing Gel ini. Sangat luxurious dan warna pinknya cantik banget.

 Untuk info selengkapnya dan juga produk lain dari Duplair kalian bisa kunjungin website dan instagramnya.

Website: www.duplair.id

Instagram: duplair.id

SKIN CARE IS LIKE
 DIETING
YOU HAVE TO INVEST TIME AND EFFORT
THERE IS NO INSTANT MIRACLE CURE 

Love, Annisa

Komentar

  1. Bisa menggantikan micellar water dong kalo gitu? Wah lumayan sih 😂
    Tapi harganya menguras kantong banget:((

    (Nona Frieska)

    BalasHapus
  2. Bye bye makeup remover jadinya kalau punya ini...
    aku tertarik banget coba karna kulitku juga kombinasi dan sensitif, susah buat dapet produk skincare yang cocok.
    cuma sayang, harganya ngga cukup bersahabat sama kantong aku </3

    Alvitá

    BalasHapus
  3. wangi candy? jadi pengen beli, racun ni ka ica. :(

    tampilannya yg simple sama teksturnya beda yaitu gel putih, bukan kaya micellar water bikin aku penasaran ni ka.

    ditambah DUPLAIR CLEANSING GEL ini ternyata wanginya soft gak kaya make up remover lain, yang wanginya suka nyengat gitu.

    makasi ka ica infonya. 😍



    Janica

    BalasHapus
  4. gila gila bisa sekalian angkat make up.
    best banget kayanya Duplair Cleanser ini.
    apalagi pas habis cuci muka kulit jadi lebih lembut dan cocok bgt buat para kulit sensitive skin. omaga racun bgt, karena rata2 cleanser di pasaran gada efek melembabkan.
    thx for sharing kak, slrg aku tau produk jepang ada yg sebagus ini 😍


    - Abila -

    BalasHapus
  5. Duplair ini sudah bisa dibeli di Indonesia? Brand Jepang semakin ekspansif dan mudah ditemukan di sini.

    BalasHapus
  6. Ih ucul packaging pink :)
    Aku suka warna pink
    Klo diliat dri tekturnya
    Lembut yah
    Trus wanginya softnya gtu yah kak
    Bagus dong
    Bagus bgt buat make up remover
    Hm2 recomended bgt nih :)
    Makasih kak reviewnya


    Caca

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss cobain ya nyaman banget di kulit jadi no worry

      Hapus
  7. Baru tau ada cleansing kaya gini, warnanya cute pink pink gimana gitu gemesh jadi pengen pake juga. Sumpah tergiur dari warnanya cute banget:( kan jadi penasaran pengen pakeee. Siap-siap makan mie lagi:(

    Sofie

    BalasHapus
  8. Aduduh lagi lagi packagingnya lucuuu
    Mungkin ada gitu ya yang beli buat koleksi aja karna packaginya super imuuut
    Warnanya pink gitu uwu
    Arghh harganya tidak imut sayangnya:(
    Tapi gapapa bagi yang doyan koleksi skincare
    Dicoba aja sepertinya produk ini mantul gengs
    Dilihat dari harganya sih begitu 😄

    Semangat buat blognya kak!

    Shelly J

    BalasHapus
  9. enaaak banget wanginya pasti kamu suka dehhh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP