Doyan Makan Wajib Kenal SLENDY

Udah pada kenal dengan SLENDY belum? Sekarang saya mau kasih tau siapa sih si SLENDY ini. Jadi Slendy ini adalah tablet hisap yang rasanya seperti permen tapi mampu mengurangi lemak tubuh. Begini cerita perkenalan saya dengan SLENDY.

Slendy's Holiday Ranch

Jadi pada hari Rabu tanggal 5 Desember kemarin saya di undang oleh Beautynesia ke acara Launching dari SLENDY Fat Burner. Acaranya diadakan di CASADINA Kitchen and Bakery. Di mulai pada pukul 1 siang. Acara launching dari Slendy Fat Burner ini di hadiri oleh Para Blogger dan Instagrammers. Tema dari acara ini adalah SLENDY'S Hoiday Ranch. Jadi kita wajib menggunakan dress code ala country girl dan berwarna touch of orange.


Jadi dijelaskan di event launching ini bahwa Slendy Fat Burner ini adalah tablet hisap, tapi memiliki rasa seperti permen. Tujuan mengkonsumsi Slendy Fat Burner ini adalah untuk membakar lemak di tubuh kita setelah makan. Karena Slendy Fat Burner memiliki konsep untuk membantu kita yang doyan makan ini agar tetap terjaga berat badan idealnya.  Dengan mengkonsumsi Slendy fat Burner ini berarti telah membantu mengurangi lemak di tubuh. Pastinya jangan lupa  juga untuk banyak minum air putih dan berolahraga yang teratur.


SLENDY Fat Burners ini diluncurkan oleh PT.Farenheit. Produk dari SLENDY ini sudah terdaftar resmi di BPOM. Jadi untuk penggunannya sudah aman dan sesuai dengan standar BPOM. Di packaging dari Slendy Fat Burner ini juga sudah tercantum tanggal expired date dengan jelas.

Keseruan Cup Cake and Parcel Decorating !!

Di acara launching Slendy's  ini ada lomba Cupcake Decorating dan Membuat Parcel, yang wajib di ikuti para peserta. Buat saya ini seru banget karena pegalaman pertama untuk menghias cupcake apalagi membuat parcel.  Di acara ini disediakan cupcake , cream vla dan juga coklat meses. Kemudian kami harus menghiasnya secantik mungkin sebelum nanti di masukkan kedalam parcel.


Para peserta tergolong kreatif karena menghias cupcake dan parcelnya tidak hanya dari perlatan yang disediakan, namun juga dari bunga dekorasi yang ada. Hasilnya waaaw cantik-cantik banget cup cakenya apalagi saat sudah disusun menjadi parcel. Saking serunya event ini sampai ngga kerasa waktu yang diberikan sudah habis. Terpilihlah 2 orang pemenangnya pastinya ngga diragukan lagi karena hasilnya bagus banget.


 

About Slendy Fat Burner

CARA PENGGUNAAN SLENDY

Slendy Fat Burner ini baiknya di konsumsi setelah kita makan. Selain itu dianjurkan setelah makan kita bergerak, bagi yang lagi dikantor  minimal jalan atau stretching sedikit. Karena proses dari Slendy Fat Burner ini adalah mempercepat metabolisme tubuh kita. Sehingga setelah makan lemak jahat seperti lemak trans ataupun lemak jenuh yang kita konsumsi bisa langsung terbakar.

Anjuran penggunannya adalah 1 tablet perkonsumsi , dan  3 sampai 4 kali sehari setelah makan.  Bagi yang memiliki maag tenang saja sudah teruji bahwa tidak memberikan efek negatif pada lambung. Efek samping dari Slendy ini adalah mengeluarkan keringat yang ada di dalam tubuh kita lebih banyak dan juga lebih cepat. Itu semua dikarenakan metabolisme di tubuh bekerja lebih baik.


Packaging Slendy

Packaging dari slendy ini tergolong mudah untuk di bawa kemana-mana. Berbentuk 1 strip tablet. Bahkan kalian bisa memotongnya per 3 tablet untuk kalian bawa sehari-hari ke kantor ataupun kampus. Dalam 1 kemasan Slendy Fat Burner terdapat 10 tablet. 

Rasa Slendy Seperti Apa?

 

Rasa dari Slendy Fat Burner ini seperti permen. Tidak ada rasa pahit obatnya. Jadi rasanya seperti makan permen setelah makan. Slendy Fat Burner ini terdiri dari dua varian rasa yaitu: Rasa Anggur dan Rasa Jeruk. Jujur dua-duanya enak dan ngga bisa memutuskan rasa mana yang jadi favorit saya. Selain itu walaupun rasanya manis seperti permen tapi manisnya itu normal tidak terlalu manis yang bisa membuat enek.

Kandungan dari Slendy 

 

Komposisi utama yang ada dalam kandungan Slendy Fat Burner adalah:
L- CARNITINE TARTRATE 18 mg dan CHROMIUM PICOLINATE 200 mcg.

Kandungan L- Carnitine yang ada di dalam Slendy Fat Burner ini berfungsi untuk membantu transportasi asam lemak melewati membran, kemudian mengubah cadangan lemak yang ada di tubuh menjadi energi. L-Carnitine terbukti mampu meningkatkan pembakaran lemak di dalam tubuh.

Sedangkan Chromium Picolinate berfungsi untuk mengontrol gula darah dan juga mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh. Chromium Picolinate ini bagus untuk mencegah diabetes.


Where to get Slendy?

Produk Slendy Fat Burner ini bisa didapatkan di Toko obat yang ada di sekitar kita. Secara resmi Slendy fat burner  bisa didapatkan di  Kimia Farma, Watson, K-24 dan Guardian.  Harga 1 kemasannya adalah Rp. 20.000.  Untuk pembelian di Watson lagi ada promo Buy 2 get 1 babesss patut di buru ini, karena cuma sampai 31 December 2018 promonya.



RECOMENDED for Food Lovers!!

Bagi kalian yang punya hobi makan saya yakin kalian pasti butuh SLENDY. Ataupun yang lagi liburan dan kulineran Slendy tidak boleh ketinggalan. Supaya berat badan terjaga dan badan juga tetap sehat. Saya pribadi sebagai si hobi makan merasa menemukan solusi terbaik banget untuk menjaga berat badan.

 Pastinya ngga lupa untu banyak-banyak minum air putih dan rajin bergerak yaaa. Saya pribadi sudah menggunakan Slendy dan saat jalan-jalan setelah makan keringat yang keluar terasa lebih banyak. Padahal hanya jalan-jalan keliling Mall setelah makan siang. Kebayang ngga nih saat saya konsumsi setelah makan kemudian jogging pastinya lebih cepat lagi pembakaran lemak di tubuh ini.



EAT TO
NOURISH
YOUR BODY.
SWEAT..SMILE..AND REPEAT.


Love,
Annisa









Komentar

  1. Yuhuuu slendy yg mampu meluruhkan lemak kan? Tahu dong hhihihi.. Kemasannya cantik dan manfaatnya bagus banget.. Otw beli yuuuk

    BalasHapus
  2. sumpah beb pertama kalinya liat ini tu packagingnya mirip bicuits, jadi aku kira ini biscuits baru hahaha, ternyata ini semacam multivitamin buat lemak ya hihihi

    BalasHapus
  3. Waah slendy fat burner praktis banget ya bentuknya tablet hisap, pastinya enak ga berasa lagi pakai peluruh lemak. Harganya juga terjangkau ya, lagi promo pulak, cuss ah ke watson

    BalasHapus
  4. Wah aku udah liat ini dimana mana . Aku pikir ini tuh biskuit diet ternyata ini berbentuk tablet hisap . Baiklah aku akan beli sebelum liburan supaya pulang dari liburan gak gembrot hehehehe . (NONA)

    BalasHapus
  5. Wah harus cepat-cepat ke Watson nih. Aku pengen banget beli Slendy ini. Siapa tau lemak berkurang.

    BalasHapus
  6. Aku baru denger dan tergoda banget untuk pakainy mba..soalnya lemak di perut udah numpuk bangeet :)

    BalasHapus
  7. Saya makan banyak nggak gemuk-gemuk mbak. Hihi.. berati ini kayanya ga cocok di saya ya?

    BalasHapus
  8. Wah kayaknya aku harus coba banget ni Slendy ini hehe doyan makan banget soalnya aku. Kan pengen juga punya berat badan ideal~♡

    BalasHapus
  9. Ini sih aku wajib punya. Kalau lagi hangout sama tmn atau keluarga aq suka laper mata dan bikin jajan teruss

    BalasHapus
  10. aku belum pernah nyobain slendy ini jadi penasaran gimana hasilnya kalau aku nyobain slendy ini, aku itu nggak ada pantangan sama makan atau mengurangi makan karena masalah berat badan sih

    BalasHapus
  11. Ada cupcake dan hampers decorating, waaaahh serunyaaaaaa!! ❤
    Slendy ini berguna banget ya buat mengoptimalkan pembakaran lemak tubuh. Bisa jadi solusi atas permasalahan berat badan.

    BalasHapus
  12. Dekorasi acaranya super full color, tema outfitnya juga keren beb. Jadi salah fokus kan. Hehe. Berhubung aku doyan makan banget banget banget, aku mau beli juga ah..

    BalasHapus
  13. Wah produknya sebagus itu? Kebetulan ak ada lemak membandel diperut bisa ga sih pake ilangin gt hahaha

    BalasHapus
  14. waaah ada aku hahaha, btw slendy ini emang praktis banget yaaa, tinggal emut aja bisa sambil beraktivitas. tapi teteppp harus selalu dibarengi dengan olahraga hehehe

    BalasHapus
  15. Seru banget acaranya ya mba, Aku penasaran banget mau coba rasanya gimana, soalnya lagi coba diet juga sekarang hehehe

    BalasHapus
  16. dari judulnya aku udah terpanggil banget. haha. kenyelnya itu yang bikin penasaran. semoga aku suka 😆

    BalasHapus
  17. aaawww ada akuu :3 ahaha btw kakak masih konsumsi slendy nya? punya aku tinggal setengahnya loh, gara2 papah juga konsumsi hihiii lumayan buat bakar lemak yaa XD

    BalasHapus
  18. Aku gagal fokus gegara ada kata tablet hisap, aku pikir cara pakenya kaya rokok gitu haha, taunya dimakan seperti permen 😂
    Btw harganya tergolong murah dengan khasiat sebesar itu, worth to buy banget

    (Nona Frieska)

    BalasHapus
  19. harga nya se-terjangkau itu pengen nangis T T
    pengen bgt punya jadinya, apalagi rasanya yg kaya permen huhu
    thx for sharing kak! ❤


    - Abila -

    BalasHapus
  20. Baru tau kalau ada produk ini, jadi aku belum pernah nyobain slendy ini sama sekali..
    aku jadi penasaran mau nyobain dan gimana hasilnya..
    solusi buat yg suka makan tapi takut bb naik xD

    -Alvitá

    BalasHapus
  21. cocok banget ni sama aku yang punya badan berisi gitu pengen kurus sama ngejaga gitu biar berat badan gk naik. tapi demen makan pas bgt deh.

    wah makasih banyak infonya ka ternyata aman buat aku yang punya maag, terus untuk harga bener bener super bersahabat ya jadi pengen bgt.

    ditambah kemasannya gk ribet bisa dibawa kemana mana, pokoknya ini tuh harus fix otw watson biar buy 2 get 1. tapi yang deket sama rumah kimia farma, ah pokoknya besok aku mau beli.

    terimakasih ka atas infonya jujur tablet kunyah SLENDY ini yang aku cari cari selama ini.


    Janica

    BalasHapus
  22. Nah, yang seperti ini cocok banget buat dijadiin konsumsi buat para diet. Kenapa? Karena ini ga ngebuat kita ga nafsu makan. Tetapi mengefektifkan penyerapan tubuh kita terhadap makanan. Dan ga ada penimbunan lemak. Terlebih obat ini aman dikonsumsi.

    - hanief -

    BalasHapus
  23. Harganya terjangkau yah kak
    Trus kyk permen yah rasanya?? Hihi enak dong
    Ternyata biar udah minum slendy ini kita tetep harus olahraga yah hehe
    Emang sih gk smua hal itu instan
    Tapi ini recomended nih :)
    Kebetulan aku juga food lovera nih :/
    Gk bisa diem ngunyah
    Bisa dijadiin referensi nih :)
    Makasih kak reviewnya


    Caca

    BalasHapus
  24. Kayanya aku butuh slendy ini deh karena makan agak banyak aja udah mempengaruhi berat badanku, terbantu banget sih adanya review ini aku jadi tau adanya produk diet seperti ini, terimakasihh.

    Sofie

    BalasHapus
  25. Apaan sih pikiranku kok ke tablet android pas liat foto frame instagramnya 😂😂
    Sepertinya ini surga dunia bagi pecinta kuliner
    Banyak makan dan gak takut berat badan naik drastis
    Udah ada obatnya
    Manis lagi uwww gak pahit kayak hidup ini *lol
    Nah gini dong ada obat rasanya manis
    Kan jadi bahagia minumnya:')

    Shelly J

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP