SOCO BOX SOCIOLLA BRUNBRUN edition

Finally bulan ini saya kebagian SOCO Box dari Sociolla. Soco Box ini adalah paket beauty product dari Sociolla yang dikirmkan sesuai dengan jenis kondisi kulit kita masing-masing. Kali ini saya mendapatkan produk khusus edisi Brun-brun. tentunya disesuaikan dengan kondisi kulit saya yang kombinasi cenderung oily. Apa saja isi SOCO Box yang saya terima? here it is.....


SOCO BOX BrunBrun Edition

Produk dari BrunBrun ini berbentuk Package ready for travelling, itulah yang paling saya suka. Semua packagingnya mungil dan praktis sangat cocok untuk kita yang sering travelling kemana-mana, karena ringan dan sangat praktis. Ini adalah produk yang saya dapatkan didalam SOCO BOX:
  1. DAILY MOISTURISER REFRESHING
  2. DAILY CLEANSER REFRESHING
  3. PEEL OFF MASK MOISTURIZING STRAWBERRY
  4. PEEL OFF MASK REVIVING BLACK MUD
  5. BRUNBRUN TWO PHASE MAKEUP REMOVER
  6. BRUNBRUN LIP CHEEK EYE COLOR

DAILY MOISTURISER & CLEANSER REFRESHING

Karena kulit saya kombinasi cenderung ke berminyak saya dipilihkan seri refreshing ini. Bahan utama dari Moisturiser dan Cleanser seri refreshing ini adalah Anggur, Citrus dan Witch Hazel. Untuk seri refreshing ini formulanya dibuat khusus mampu untuk menyerap kelebihan minyak dan dapat menyerap lebih cepat ke kulit. Karena untuk kulit kombinasi cenderung berminyak harus menggunakan produk yang cepat menyerap ke kulit agar  tidak bisa menyumbat pori-pori.



Saya suka dengan tekstur moisturiser Refreshing ini karena ringan dan tidak menyumbat pori-pori saya. Ini akan menjadi pilihan saya untuk dibawa saat traveling.

Sedangkan untuk cleansernya cukup nyaman untuk digunakan, dan tidak membuat kulit wajah jadi ketarik setelahnya. Aromanya juga segar wangi jeruk yang bisa lift up mood kita saat mencuci muka. Untuk saya yang tidak suka skin care dengan wangi menusuk menurut saya Daily cleanser refreshing ini wanginya enak dan tidak menyengat.


PEEL OFF MASK 

MOISTURIZING STRAWBERRY & REVIVING BLACK MUD

Brunbrun punya peel off mask!! ini yang menarik perhatian saya saat awal pertama melihat produk Brunbrun. Setelah mencoba kedua peel off mask ini saya lebih suka Peel Off mask moisturizing strawberry dibandingkan Peel Off Mask Reviving Black Mud. Kenapa??? alasannya simple karena efek yang peel off mask strawberry lebih terasa di wajah saya, sedangkan reviving black mud efek akhirnya di wajah saya tidak terlalu signifikan.

Tips dari saya untuk Peel Off Mask ini tunggu hingga kering dulu baru diangkat, karena apabila tidak teksturnya lengket dan susah hilang. Untuk waktu mengeringnya cukup lama dibanding peel off mask lain yang pernah saya coba.




BRUNBRUN TWO PHASE MAKE-UP REMOVER

Make-Up  remover Brunbrun ini berwarna pink dengan kemasan menyerupai brand tetangga sebelah. Kualitasnya cukup baik untuk mangangkat make-up hanya saja untuk waterproof make-up tidak bisa dibersihkan dengan Brunbrun two phase remover ini. Untuk traveling kemasannya ringan dan aman untuk di bawa kemana-mana.



BRUNBRUN LIPS CHEEK EYE COLOR

Untuk Brunbrun Lips Cheek and eye color saya mendapatkan shade BBLCEC1. Formulanya oke untuk di aplikasikan sebagai lipstick, blush on dan eyeshadow. Shade  BBLCEC1 sangat bagus untuk di jadikan lipstick, blush on dan eye shadow. Saya tidak menyangka formulanya cukup oke dengan harga yang super affordable ini. Shade BBLCEC1 warnanya merah ke arah pink. Jadi untuk di jadikan blush on jangan sampai kebanyakan aplikasinya karena sedikit saja sudah cukup  merona.





Secara kesuluruhan produk Brunbrun ini cocok untuk kita yang tidak ingin membawa skincare dan makeup yang berat saat traveling. Packagingnya juga dibuat ringan, aman tidak akan bocor ataupun tumpah. Menurut saya Cleanser dan Moisturisernya memiliki kualitas dan kemasan yang baik. Akan jadi pilihan saya untuk di bawa saat berlibur nanti. Karena belum ada moisturiser dan cleanser dalam kemasan se-simple ini.

Oh iyaaa bagi kalian yang ingin mendapatkan produk SOCOBOX ini kalian bisa mendapatkannya dengan mereview sebanyak-banyaknya di Beauty Journal. Siapa tau kalian berkesempatan mendapatkan SOCOBOX berikutnya. Yuuk ikutan REVIEW RALLY-nya klik disini ya.




We Get So Worried About Being Pretty
Let's Be
Pretty Kind..Pretty Smart, 
Pretty Strong ..Pretty Funny.

Love,
Annisa

Komentar

  1. Seru-seru banget beauty kit nya. Model packagingnya bener-bener praktis buat travelling ya :D

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa bener banget pas buat dibawa traveling...

      Hapus
  2. Aku udah coba juga sist... produk ini bagus hehehe...

    - ignatiamariaoctavia.blogspot.com -

    BalasHapus
  3. sama aq juga dpt hehe tapi versi untuk tipe kulitnya berbeda #kbbvmember

    BalasHapus
    Balasan
    1. seneng yaaa berasa dapet full box of happiness

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP