SOFTLENS X2 BIO GLAZE BY EXOTICON

Sebagai pengguna rutin SOFTLENS pastinya saya mencari softlens yang nyaman digunakan dan juga kuat tidak gampang robek. Karena kebanyakan softlens dapat membuat mata menjadi kering dan perih dalam waktu yang lama. Saya selalu memperhatikan kadar airnya dan bahan dari softlens itu sendiri. Karena softlens itu krusial menyentuh mata jadi jangan sampai membuat mata jadi iritasi. Kali ini aku mau bahas softlens dari X2 BIO By EXOTICON. Dengan klaim GOODBYE DRYNESS kira-kira sesuai klaimnya ngga ya?

 

PRODUCT AND ABOUT 

Softlens X2 Bio Glaze ini adalah produk buatan Korea. Jadi ini adalah produk Import yang telah didistribusikan di Indonesia oleh PT KATAMATA. Brand X2 Bio ini juga sudah mendapatkan TOP BRANDS awards di Indonesia, jadi pastinya sudah aman dan legal untuk digunakan. Diameter dari X2 Bio Glaze ini adalah 14.5mm, dan memiliki Base Curve 8.60 mm. Untuk membeli produknya pastikan kalian mendapatkan di EXOTICON AUTHORIZED.  Berikut website EXOTICON yang bisa kalian kunjungi www.exoticon.co . Atau apabila ingin membelinya online kalian bisa kunjungi instagram @x2softlens. Paling saya suka dari setiap box X@ softlens BIO Glaze ini kita sudah mendapatkan tempat softlens. Jadi pastinya lebih higienis untuk kebersihan softlens kita.



Good Bye DRYNESS !!!

Softlens dari X2 BIO GLAZE By EXOTICON ini memiliki kandungan air 45%. Jangka waktu pemakaiannya adalah 6 bulan. Selain itu softlens ini memiliki kemampuan UV Blocking sehingga mata kita aman dari paparan sinar matahari.  Softlens X2 Bio Glaze ini memiliki bahan yang empuk tetapi tidak tipis. Teksturnya seperti jelly yang lembut dan so fluffy. Seri softlens X2 Bio Glaze BY Exoticon ini memiliki 4 pilihan jenis warna yaitu, Nu Azul, Nu Quarto, Na Azul, Na Quarto. 

4 jenis pilihan warna X2 Bio Glaze By EXOTICON.
Saya menggunakan warna NA AZUL, yaitu campuran antara warna hijau dan abu-abu di bagian luarnya. Untuk saya yang biasa menggunakan warna deep atau dark, seperti abu-abu tua ataupun coklat tua warna ini cukup memberikan perbedaan yang signifikan di wajah saya. Saya dikirimkan produk ini oleh  @x2softlens . Dari paket yang dikirmkan saya mendapatkan Na Azul dan Pembersih softlens brand ICE.


NYAMAN DI MATA NGGA YA??

Untuk kegiatan saya yang banyak dihabiskan di ruangan ber AC dan juga di outdoor. Selama beberapa minggu menggunakan softlens X2 Bio Glaze By Exoticon ini tidak menganggu mata dan membuatnya jadi kering.  Saat digunakan juga ringan seperti tidak menggunakan apa-apa. Karena beberapa softlens suka terasa mengganjal di mata. Bahkan saat saya bermain di pantai dan sempat terkena paparan air lautnya juga tidak terasa perih. Tetapi saat kembali ke kamar saya langung bersihkan dengan pembersih softlens ICE , kemudian saya tunggu 15 menit dan saya pakai lagi. So ngga terjadi iritasi mata dan bener-bener Say Good Bye To Dryness!!!




RECOMMENDED / NOT?

Saya pribadi merekomendasikan softlens X2 Bio Glaze ini bagi para pengguna softlens sehari-hari seperti saya. Karena softlens ini walaupun saya pakai seharian dan di outdoor juga tidak mudah kering dan mata saya jadi nyaman dan tidak ada rasa perih. Untuk beberapa softlens yang biasa saya gunakan saat saya sedikit lama di Outdoor akan mengering dan membuat mata saya merah dan perih. Tetapi x2 BIO softlens ini saya pakai seharian di outdoor bahkan di pantai tidak membuat mata saya iritasi dan tetap nyaman. 

Jadi buat kalian para pengguna softlens dengan mata SENSITIF, saya REKOMENDASIKAN X2 BIO Glaze ini untuk kalian.




THE EYES ARE
THE MIRROR OF THE SOUL 
BECAUSE YOUR EYES SPEAK THE TRUTH
WHEN EVERYTHING ELSE IS 
LIES



Komentar

  1. Bagus ya warnanya tapi diameter nya seperti nya terlalu besar dengan mata aku

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP