BLP BEAUTY FACE POWDER REVIEW

BLP BEAUTY siapa yang tidak familiar dengan kosmetik by Lizzie Parra ini??? Buat saya BLP Beauty adalah lokal produk pertama yang membuat saya jatuh cinta. Why? karena sejak lip coat-nya muncul sudah mencuri hati saya, dengan formula yang membuat saya kaget karena sebagus dan senyaman itu. Lalu berikutnya eyeshadow pen, lip tint dan eyebrow yang suprisingly it's above my expectations karena the quality and packaging is two thumbs UP. Karena produknya yang bagus-bagus tersebut saya sering berandai-andai penuh harap BLP Beauty mengeluarkan produk complexion. Nahh di bulan MEI 2018 ini BLP Beauty memunculkan produk baru yaitu FACE POWDER. Saya langsung membeli produknya saat di jual pertama kali di acara Female DailyxBeauty 2018 kemarin. Soooo here it is my impression of BLP Beauty face Powder.

 

 

 

  

BLP BEAUTY FACE POWDER- Product and About

BLP Beauty Loose powder now is available online and offline. Kalian bisa membelinya di store BLP di Lotte Shopping Avenue or simply just go online to www.blpbeauty.com .  Harga dari BLP Beauty Face Powder ini adalah Rp.139.000 . Dengan isi NETT 10 gram. BLP BEAUTY FACE POWDER ini memiliki 2 shade, yaitu LIGHT BEIGE dan MEDIUM BEIGE.  Shadenya sangat terbatas, dan saya menggunakan shade Medium Beige. Untuk kulit Putih, Kuning hingga medium tone saya sarankan menggunakan shade LIGHT BEIGE, sedangkan untuk kulit mediun tone to dark deep tone gunakan shade Medium Beige. Karena kulit saya yellow saat menggunakan medium tone terlihat jadi lebih gelap dari tone kulit saya sendiri.





BLP Face Powder ini menyertakan tanggal expired produknya secara jelas di packagingnya dan juga di box luarnya. Karena kebanyakan produk makeup menaruh expired date di box luarnya sehingga saat box tersebut dibuang kita tidak mengetahui tanggal berapa makeup tersebut expired. Jadi ini memudahkan kita untuk melihat sampai kapan face powder ini masih baik untuk di gunakan.

 

BLP BEAUTY FACE POWDER PACKAGING

Udah ngga tahan banget buat ngereview packaging dari BLP Beauty Face Powder ini. Kenapa??? karena the packaging is so cute, sleek and simple. Kotak packaging luar berwarna cream, sedangkan warna packaging BLP Beauty Loose Powder berwarna beige.  Dengan tulisan berwarna putih  'FACE POWDER BY LIZZIE PARRA' di tutup atasnya. Packagingnya ini mengingatkan saya akan packaging dari loose powder Shu Uemura karena di dalamnya terdapat tempat puff yang berwarna senada, yang begitu dibuka terdapat jaring sehingga loose powder aman tidak akan tumpah kemana-mana. Selain itu puff yang terpisah dengan isinya akan mencegah kita menggunakan terlalu banyak loose powder saat pengaplikasian di wajah.

Puffnya berukuran kecil, dengan bahan yang lembut dan tidak tipis. Saya sangat suka dengan loose powder yang menyertakan puff bagus dan 'niat', karena kebanyakan loose powder lokal membuat puff loose powder dengan bahan tipis dan kasar. Brand tersebut menganggap konsumen akan menggantinya dengan puff atau brush sendiri, sehingga asal-asalan tidak memperhatikan kualitas si puff loose powder tersebut. Tetapi puff loose powder BLP ini so soft and fluffy, membuat pengaplikasian loose powder di wajah sangat nyaman dan tidak merusak lapisan makeup dibawahnya.  The packaging is so detail I LOVE it!!



 

BLP FACE POWDER TEKSTUR

Tekstur powder dari BLP Beauty Face Powder ini butirannya halus dan tidak memiliki powder scent. Butirannya easy to blend dan walaupun berwarna tapi tidak merubah warna makeup secara drastis. Jenis butiran face powdernya tidak membuat wajah tampak cakey walaupun digunakan dalam jumlah yang banyak. Efek dari BLP Beauty face Powder ini membuat wajah terlihat matte tapi tidak flat, so finishing touchnya adalah Fresh Matte. 





Bisa menahan oil di wajah atau tidak? jawabannya bisa untuk wajah saya yang oily combination dengan T-zone super oily. Tetapi tidak untuk seharian berjam-jam, tetap membutuhkan touch up sekitar 6 - 7 jam. Saat digunakan untuk touch up it won't make your face over powdery tetapi justru membuat kulit kembali fresh. Serta saat touch up BLP Beauty Loose Powder ini tidak akan menggeser base makeup di wajah. BLP Beauty Face Powder ini terbukti mampu menahan minyak (oilproof) tapi tidak dengan keringat (No sweatproof).

Untuk coverage BLP Beauty Face Powder ini memiliki tingkat very light coverage. Apabila digunakan tanpa base makeup tanpa foundation pastinya noda-noda di wajah terlihat. Tetapi bagi yang hanya memiliki problematika kecil di wajah without no base makeup  it will make your face look fresh. Jangan lupa seperti yang saya mention di atas, pemilik kulit Yellow undertone seperti saya pilihlah shade Light Beige ya girls!! karena Medium Beige warnanya cukup gelap setelah digunakan.

 

FINAL THOUGHT OF BLP FACE POWDER 

 PRO (+)
 + Tekstur powdernya lembut.
 + No Powder Scent.
 + Finishing Touch Fresh Matte.
 + Very Impressive PACKAGING!!!
 + Powder Puffnya berkualitas.
 + Tidak menggeser base makeup saat touch UP.
 + Bertahan hingga 6 jam.
 + Easy to Blend with any type of foundation.
 + Affordable Price.
 + Oilproof.



CON (-)
- Hanya terbatas memiliki 2 shade.
- No Sweatproof.


RECOMMENDED / NOT?

 

REPURCHASE? YESS YESS YESS

 

 SUDAH BERAPA LAMA MENGGUNAKAN? 8 DAYS

 

RECOMMENDED? OF COURSE YESSSS!!!!

 

TOTAL SCORE? 4.5

BLP BEAUTY
WEB: www.blpbeauty.com
Instagram:  @blpbeauty
Off line store:Beauty Space, Lotte Shopping Avenue GF.



THE HAPPIER YOU ARE
THE MORE BEAUTIFUL
YOU BECOME


LOVE,
     ANNISA

Komentar

  1. Aku juga sebel kalau beli bedak dapat puffnya ngasal :D
    Harga 139k IDR mah oke lah ya. Kalo kulit kayak aku bagusnya warna apa beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyesss kesel kalau kasih puff tipis terus kasar kan harus beli lagi yaa puffnya...kamu medium beige pas beebs

      Hapus
  2. Hahaha jadi inget pas Kak Icha nunjukin bedak ini ke aku. Jadi mupeng pengen beli kannnn aku:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahhaa iyaa ya waktu itu pas km liat..harus coba bebs ga nyesel pasti

      Hapus
  3. Nah, masih ragu mau beli karena pilihan shade sangat terbatas. Kayaknya perlu ke BLP Beauty Space buat mastiin shade yang cocok dengan kulitku yang medium ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaak medium beige pas di kamu..kalo aku yellow tone jadi memang tricky kalo udah maslaah complexion.

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Penasaran banget sama face powder + lip tint nya itu, liat review beautyblogger bagus bagus. Keren banget mbak Lizzie. Thanks review-nya

    BalasHapus
  6. aku suka kemasannya sih kepengen banget nyobaaaaa

    BalasHapus
  7. Wuah aku baru tau nih kak blp ngeluarin loose powdernya. patut dicoba hehehe. thans infonya kakak. aku juga sama tipe kulitnya berminyak hehe ig : ester_htmsian

    BalasHapus
  8. Kayaknya yg medium beige cocok sama kulit wajah aku kak trs tambah kebetulan wajah aku tuh berminyak bgt kayaknya ini recomended banget deh buat aku krna penjelasan kakak yg bikin aku semakin jd pengen cobain bahkan jelasinnya jg sampe packaging nya bahkan kelemahan nya tertera disitu hehe thnks for sharing this product sista ❤ jd tau produk yg keliatannya cocok sama wajah kulit aku
    Ig : thaliamonica96

    BalasHapus
  9. This information is provided for your paper glitter, so that is why you can freely use it whenever you need it! Wouldn't you like to give it a try?

    BalasHapus
  10. ky nya 2 shade nya ini ga cocok deh sm akuu😂

    BalasHapus
  11. Pengen cobain, blm ada rezeki kak, katanya bagus bgt

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP