WYETH PARENTING CLUB - MITOS DAN FAKTA SEPUTAR KEHAMILAN

Holaaaaaa

Kali ini saya berkesempatan diundang oleh ClozetteId dan Wyeth Parenting Club ke suatu event yang beda dari biasanya. Yaitu event tentang Mitos dan Fakta seputar kehamilan. Karena banyaknya mitos dan fakta yang seliweran sana sini mengenai Kehamilan, daripada bingung jadi ditanyakan saja langsung ke ahlinya. Selain itu bagi yang sedang hamil ataupun sedang program hamil Wyeth Parenting Club punya Free tools yang memudahkan kita. Berikut cerita selengkapnya.






Acara ini dipandu oleh Dokter Dinda, ada juga si Beauty Influencer kesayangan yaitu Rachel Goddard dan pembicara dari Wyeth Parenting Club.  Topik yang dibahas sangat seru mengenai mitos-mitos disekitar kita mengenai kehamilan. Seperti misalnya mitos mengenai ngidam selama kehamilan. Ternyata tidak semua orang mengalami rasa 'ngidam' tersebut, yang ada adalah kondisi lapar yang lebih dibanding sebelum terjadi kehamilan. Asupan yang perlu diperhatikan saat hamil bukan banyaknya tetapi kandungan nutrisinya yang harus cukup untuk ibu dan bayi. Kemudian juga mengenai penggunaan Make Up selama kehamilan. Sebenarnya tidak berpengaruh apa-apa dengan kandungan di saat hamil ataupun yang sedang program kehamilan, asalkan Make Up-nya tidak dimakan ya ladies. Tetapi kalau untuk penggunaan skin care  disarankan tidak menggunakan zat pemutih karena berpengaruh pada janin.



Pernah dengar pastinya ucapan orang-orang disekitar kita yang bilang kalau menggaruk perut dan paha saat hamil dapat terjadi stretch mark??? nahh ternyata ini tidak berpengaruh, karena stretch mark terjadi saat kulit meregang diluar kondisi normal. Pada saat meregang di luar kondisi normal tersebut kulit menipis dan pecah, maka timbullah strect mark.

Website Wyeth Parenting Cub


Wyeth Parenting Club merupakan website yang menyediakan free tools yang memudahkan bagi para Ibu Hamil dan juga para pejuang  program kehamilan. Free Tools yang disediakan adalah Smart Consultation, Smart Ovulation Calendar dan Preganancy Due Date Calculator. Kemudian ada juga tools untuk memantau pertumbuhan anak-anak seperti Smart Strength Finder, Smart Stimulation dan Smart School. 

WEB Wyeth Parenting Club.


Pregnancy Due Date Calculator.



Smart Ovulation Calendar.

Bagi yang sedang program kehamilan seperti saya pasti kalian sangat membutuhkan si Smart Ovulation Calendar. Untuk mengetahui masa subur dan juga untuk membantu kita meminum obat yang harus dikonsumsi. Karena ada obat yang diminum sebelum masa subur dan juga yang harus diminum saat masa subur dan setelahnya. Dengan cukup submit tanggal hari pertama menstruasi, data yang keluar sudah merangkum 5 bulan kedepan masa subur dan ovulasi berikutnya. 

Sedangkan untuk yang sedang hamil Tools Pregnancy Due Date Calculator , menyediakan info tentang highlight tahapan kehamilan. Disertai dengan tanggal  dan tahapannya. Kalian juga jadi bisa memperkirakan tanggal kelahiran si calon bayi. Bahkan tanggal untuk mulai berbelanja keperluan si kecil juga disertai beserta dengan info lengkap apa saja yang harus dibeli.  Atau saat susah tidur dan kegerahan di trisemester 3 kehamilan, di tools ini disediakan penjelasan dan keterangannya. Kalau anda masih bingung bisa langsung mengunjungi smart consultation. Di Smart consultation kalian bebas menanyakan apa saja dan langsung di jawab oleh pakarnya. Jadi bagi kalian yang sudah penasaran  mau menggunakan Free tools Wyeth Parenting club langsung kunjungi:

www.parentingclub.co.id




FUN ACTIVITY!!

Selain diskusi mengenai Fakta dan Mitos di event ini juga ada fun activity yang gemesssh banget yaitu mewarnai boneka bantal dengan cat air. jadi sudah disediakan boneka bantal dengan gambar tipis-tipis yang harus kita warnai dan perjelas dengan cat air. Tetapi hanya diberi waktu singkat yaitu 20 menit. Saya kebagian mewarnai bantal boneka dengan gambar piyama bayi. Kebetulan udah lama banget ngga gambar atau melukis jadi kegiatan ini feel so refresh!!!.  Berbagai kreasi warna dibuat para peserta event dan untuk challenge terakhirnya harus di foto dan di post sekreatif mungkin di Instagram kita. 




Makasih banyak ClozetteId dan Wyeth Parenting Club untuk undangan acaranya yang super seru dan informatif. Setelah acara ini saya jadi ngga bingung lagi mengenai mitos-mitos yang beredar mengenai kehamilan. Sekaligus juga jadi paham cara memanfaatkan Free Tools yang disediakan website www.parentingclub.co.id .



A Woman Is The Full Circle
Within Her Is The Power 
To Create, Nurture and
Transform


 ClozetteID
Instagram: @clozetteid
          Web:  www.clozette.co.id



Love,

    Annisa








Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP