DOVE HAIRLYMPIC CAMP 2018

 

DOVE dengena tema "STRONG HAIR STRONG HER" mengajak para pemenang kompetisi dari berbagai kota di Indonesia untuk Hairlympic Camp di BALI. Thanks God I'm one the winner, sooo saya akan berbagi keseruan apa saja yang saya alami di DOVE Hairlympic Camp. Let's said out loud " All Woman Be All Out!!"

 
WELCOME TO DOVE HAIRLYMPIC CAMP.

 

Dove berkomitmen untuk menciptakan para wanita yang kuat. Kuat secara Pikiran, Tubuh dan juga Rambutnya. Karena dengan Pikiran, tubuh dan Rambut yang kuat akan membuat para wanita menjadi kuat , percaya diri dan ALL Out dalam mencapai tujuannya. Itulah mengapa Dove membuat campaign "STRONG HAIR STRONG HER". Untuk mewujudkan misi ini Dove membuat DOVE HAIRLYMPIC CAMP di tahun 2018 ini yang diadakan di Bali. Para peserta dipilih dari pemenang kontes foto Instagram yang bertemakan STRONG HAIR STRONG HER. Tidak hanya dari kota Jakarta namun berisi wanita-wanita dari berbagai kota di Indonesia. 


DOVE HAIRLYMPIC CAMP -- HELLO BALI !!!

Padma Resort Legian menjadi tempat lokasi pilihan Dove Hairlympic Camp tahun 2018. Seluruh kegiatan Dove Hairlympic Camp berpusat disini. Para peserta mulai berkumpul untuk memulai sesi pertama yaitu Strength Hair Session yang diadakan di Pavillion Padma. Acara dimulai sekitar pukul 11.00 siang waktu setempat. Sebelum acara dimulai ada pembukaan dari Para pihak DOVE beserta MC cantik nan mungil ( Kak Gadis) yang akan menemani kita semua selama Dove Hairlympic Camp ini. Sebelum memulai acara Strength Hair Session kami  diberikan surprise  Dove Hampers yang di packing dalam box kayu it"s super cuteeee.

HELLO FROM THE BOX


HAIR STRENGTH SESSION

Hair Strength Session di pandu oleh Dokter Gloria, yang kita panggil dengan sebutan Dokter Glo. Di sesi ini kami para wanita Strong Hair Strong Her mendapatkan tips and tricks how to treat our hair gently, kemudian bagaimana cara styling yang tidak merusak rambut. Selain rajin melakukan perawatan rambut dan memilih produk yang cocok dengan rambut kita, ternyata bagaimana kita styling rambut sangat mempengaruhi faktor kekuatan rambut. Karena itulah disarankan untuk merubah belahan rambut, kemudian menganti-ganti cara styling rambut dan juga tidak mengikat rambut terlalu kencang.
Kak Gadis (MC) dan Dokter Gloria di sesi Hair STRENGTH.


Dove Hairfall treatment Package.

OFFI lagi menjadi contoh untuk styling rambut yang benar menggunakan catokan.


Styling rambut dengan model yang sama setiap harinya dapat menyebabkan kerontokan di satu sisi. Seperti contohnya menguncir kuda setiap saat akan membuat sisi rambut di bagian pelipis semakin menipis. Disini kita di kasih tips cara mengikat kuncir kuda yang aman tapi tetap kece, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya jangan dilakukan terus menerus dan keseringan ya. Selain itu di jelaskan juga cara mencatok rambut yang benar menggunakan catokan. Catokan ini aman digunakan seminggu dua kali saja, dan jangan lupa  menggunakan Hair Heat Protectant sebelum mencatok rambut.

BODY STRENGTH SESSION

Sesi Body Strength session ini kami melakukan Yoga, di pinggir pantai sambi menunggu sunset tiba. Karena terbiasa melakukan Yoga di studio ini pertama kalinya saya melakukan yoga di luar ruangan dan di pinggir pantai  dengan pemandangan yang indah. Tidak hanya menyegarkan badan tetapi juga membuat pikiran kita menjadi relax dan penat pekerjaan sehari-haripun hilang. It's really happy and relax inside and out. Karena ternyata penyebab keroktokan rambut yang paling sering di alami saat umur produktif adalah stress. Itulah mengapa Yoga menjadi pilihan exercise yang tepat. Di sesi YOGA ini teman saya yang berasal dari Bogor yaitu Dinda Adiwana (@dindaadiwana) inspiring me to do Yoga more often. jadi fix pulang ke rumah mau rajin yoga lagi biar tetap lentur and stay fit pastinya. Karena selain menyehatkan badan Yoga juga menyegarkan pikiran kita. Jadi bebas stress, badan sehat dan bye bye rambut rontok. Lesson to learn is "When MIND, BODY and SPIRIT in a HARMONY , then HAPPINESS IS THE NATURAL RESULT". 

Yoga Pose with Dinda si jagoan Yoga.
Yoga Pose Dini Lintang yang langsung diabadikan saking perfectonya!!!! you go girl...

Me and Dinda ceritanya Do it Like PRO.

SUNSET DINNER

Naaahh setelah sesi Yoga ini selanjutnya kami mau sunset Dinner. Ceritanya mau Dinner romantis bersama dengan para wanita DOVE ini. Dress codenya white with a hint of Gold or Blue. Di acara dinner ini diselingi dengan live music, dan juga ada photo booth Dove so pastinya para wanita Dove yang sudah pada kece dengan white dresscode langsung narsis disini. Kalau saya pribadi gimana? I enjoyed every moment of it karena seru banget ketemu dengan teman-teman dari daerah lain yang friendly and super nice. Terutama partner roommate aku which is orang Bali asli yang lucu dan nyambung banget buat chit chat. Say hello to her Pradnyani Harum (@pradnyaniharum)!! Saking serunya ngobrol sampai kita lupa share foto hotel room kami di PADMA RESORT LEGIAN.

Pose at Dinner with My Roommate Harum, si Bali nan cantiiiks I misss youuu.

Yass it's Strong Hair Pose.
DOVE SQUAD LADY (left to right) Harum-Me-Dheviana-Ika-Keisha-Annisa Rum.


MIND STRENGTH SESSION

Di sesi Mind Strength Session ini acaranya dipandu oleh Psikolog yang cantiknya gemesh yaitu Mba Tara De Thouars. Disini kita di challenges to set up our GOAL, serta mencari tahu apa kelebihan dan tipikal pekerjaan yang cocok dengan kita. Karena manusia cenderung lebih gampang melihat kekurangan daripada kelebihan dirinya, disini kita di ajarkan untuk mengetahui apa kelebihan yang kita punya dan mencintai diri kita sendiri. Para wanita Dove  masing-masing share mengenai fase perjalanan hidupnya saat menghadapi kesulitan hingga kembali back on track.

Rata-rata semuanya pernah mengalami rintangan dalam perjalanan menggapai apa yang di inginkan. Dari mulai rintangan yang berasal dari diri sendiri, hingga rintangan yang dihadapi dengan keluarga atau orang tua dalam menggapai impiannya. Di akhir sesi ini saya menemukan titik di mana saya harus lebih mencintai diri saya sendiri dan lebih bersyukur dengan apa yang sudah saya miliki. Karena disini saya melihat setiap masing-masing pribadi memiliki masalah masing-masing yang tidak bisa dibandingkan mana yang lebih berat ataupun lebih ringan. Pelajaran yang saya ambil di sesi ini adalah " LOVE yourself FIRST so you know what you DESERVES ladies.!!"



WHAT HAPPENED IN THE NEXT MORNING?

Bangun Siang..
Ahahhah That was my wishes, karena pada kenyataannya kita bangun subuh karena akan melanjutkan kegiatan berikutnya. So we are getting ready for the next challenges ,Apakah itu?

Dedek gemashhh BELVITA ehhh DELFITA saat orang siap-siap amazing race dan kita f-o-t-o.

AMAZING RACE

Di amazing race ini kami dibagi menjadi team, satu team berisi 4 orang. Setiap team harus memecahkan clue yang diberikan di setiap pos agar dapat melanjutkan ke pos berikutnya. Disini kita sebagai para wanita Dove dilatih untuk teamwork. Pemenangnya adalah yang pertama berhasil mencapai pos terakhir. Di akhir Pos yaitu di Presidential Suite, kami semua berkumpul dan ternyata ada lanjutan dari Mind Strength session. Jadi para wanita Dove harus mencari kertas goal yang sudah ditulis semalam di dalam balon-balon yang ada di dalam swimming pool. Setelah itu kita pecahkan balonnya.

Jadi finally kami semua nyebur juga di pool dan basah-basah lucu sampai akhirnya menemukan balon masing-masing dan yeaaay kita pecahkan balonnya. Di akhir amazing race ini kami semua berkumpul membentuk lingkaran, dan kami berkomitmen untuk selalu mencintai diri kami sendiri dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Disini kami sadar bahwa pasti ada rintangan yang dihadapi untuk meraih goal masing-masing. But we choose to stay strong and love ourselves no matter what happened.

Can you guess which one is mine??
(left to right) Dini-Offi-Me-Harum ala ala main air karena terlanjur basah yesss.


DOVE BALINESE MASSAGE & HAIR SPA

Kegiatan yang paling dinanti-nanti dari sejak tiba di Bali. Yassss it's Spa Time beibeeh !!

Balinese massage di lakukan oleh para therapis dari THE SPA Padma Resort Legian. It's so calm and relaxing. Nuansa design ruangan dari THE SPA ini di dominasi warna white and blue tiffany. Untuk treatment Balinese massage saya pilih essentials oil rejuvenating, selain karena aromanya saya suka fungsinya sangat bagus untuk mengangkat sel kulit mati setelah 2 hari ini banyak beraktivitas di out door. Setelah Balinese massage selanjutnya adalah hair spa yang pastinya dengan produk DOVE Hair Fall Treatment. Kebetulan saya memang menggunakan produk Dove untuk keseharian saya di rumah, selain yang hair fall treatment saya juga menggunakan Dove Volume Nourishment.

POSE sebelum mencari balon-balon bertebaran "STRONG HAIR STRONG HER, ALL WOMAN BE ALL OUT".

FAREWELL LUNCH

Ngga kerasa banget tiba-tiba udah di sesi acara terakhir. Rasanya belum puas seseruan dengan para wanita Dove ini di Bali. Di acara farewell lunch ini tema dresscodenya biru. Pastinya di acara ini para wanita DOVE seseruan bareng dari mulai cerita-cerita sampai foto-foto dan boomerang.  Acara DOVE HAIRLYMPIC CAMP ini adalah pertama kali di Indonesia. Kami yang terpilih saat ini adalah BATCH Pertama dari DOVE Hairlympic Camp.

Dove mengadakan DOVE Hairlympic Camp ini dengan tujuan membuat para wanita DOVE ini menjadi kuat secara Badan, Rambut dan Pikiran sehingga bisa menginspirasi wanita-wanita lain di sekitarnya agar menjadi kuat juga dan tidak ragu lagi dalam meraih impiannya.  Buat kalian yang belum terpilih di tahun ini, tahun depan kalian berkesempatan untuk mengikuti Dove Hairlympic Camp Batch 2. Ayoo kuatkan Badan, Rambut dan Pikiran kalian siapa tahu tahun depan adalah giliran kalian join Dove Hairlympic Camp.

after Balinese massage dan hair spa jadi semakin glowing siist!! (left to right) Harum-Aurell-Me-Keisha)

I miss you all DOVE lady.

Terimakasih untuk DOVE yang sudah memilih saya menjadi bagian dari para wanita DOVE STRONG HAIR STRONG HER. Bukan hanya knowledge yang di dapat tapi kami punya persaudaraan baru bersama wanita-wanita kece ini. Semoga segera dapat berkumpul kembali and see each everyone of you My Dove Ladies !!!! Jangan lupa untuk terus mencintai diri sendiri dan mensyukuri apa yang ada di diri kita masing-masing. Plus semangat selalu untuk menggapai Life Goals, Love Goals and anything you want to achieve.


ENCOURAGE YOURSELF.
BELIEVE IN YOURSELF.
LOVE YOURSELF.
AND NEVER DOUBT YOURSELF!
YOU ARE WHO YOU ARE.
COUNT YOUR BLESSINGS...
and DON'T FORGET TO BE GREATFUL !! 


LOVE,

    ANNISA

Komentar

  1. Waaaaaaah! Keren banget kak *-* , kaka beruntung banget �� ,bisa konsultasi ke dokter juga , ke psikolog juga , kegiatan nya bermanfaat banget ��. Selain bisa bantu masalah rambut , juga bisa bantu masalah batin sama fisik juga ♡
    Aku penasaran isi dove hampers nya apa *-* .g
    Dan baru tahu aku ternyata gaboleh pake gaya rambut yg sama , apalagi kuncir kuda , tapi itu yg paling simple , ternyata bikin rambut rusak ya �� , kalo dikepang gimana kak? Boleh?
    Terimakasih buat infonya! Lumayan banget kak nambah ilmu aku ��

    Madeleine

    BalasHapus
  2. ahhh seru banget. makasi kak gua jadi tau ternyata mengikat rambut dengan model yang sma terus bikin rambut rontok jadi mulai sekarang gua akan selalu ubah model ikatan rambut. dan gua jga baru tau kalau stres itu membuat rambut rontok yaa. pantasan rambut gua rontok waktu ujian kemarin. makasi infonya kak 😙😙

    Yeri Liaz Zee

    BalasHapus
  3. waaaahhhh keren bgt. jalan-jalannya gratiskan? wahh bruntung bgt bisa jalan-jalan grtis, yoga, konsul di dokter lamgsung, dan makan makan hahaha.
    gua lihat di foto" kakak rambutnya bagus" semuah pada tebak jadi pengen punya rambut kyk gitu. kalau gua ikutin cara kaka ngerawat rambut, rambut gua bakal tebal gk?.

    -zee ney-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tebal ngganya rambut udah gen bawaan dari lahir. Tapi kalau bagaimana cara merawat dan mengatasi rambut agar sehat dan tidak rontok yessss pasti bisa doong!!!

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. So lucky ><
    Beruntung banget kak bisa ikutan itu
    Bisa konsul sama dokternya juga dan dapat info2 menarik yang belum banyak di ketaui orang2 awam ><
    Penasaran ama isi Dove Hampers nya yang di box kayu itu/g
    Baru tau juga ngiket rambut model yang sama bakal rontok juga dikirain cuman stress aja bisa bikin rambut rontok ><
    Keknya nggak cuman mengatasi masalah rambut disana juga refleksi badan dengan spa yang sudah disediakan dari dove ><
    Makasih info nya tentang rambut kaaaak bermanfaat sekali ><


    Violla

    BalasHapus

  6. Keren nih kegiatannya, selain bahas kesehatan juga ini ada tema girls night out nya ❤ Rambut itu mahkotanya wanita dan aku juga salah satu pengguna Dove hair treatment
    Puas banget pake produk ini, bikir rambut aku jadi lebih lebat dan ngemabang
    Keren parah sih ❤❤

    Acha

    BalasHapus
  7. Widihhh ini sih keren banget wkwkw. Keren emang dove ituu ga cuma omong doang kalo soal urusan rambut beuhhh dia nomor satu bikin rambut bener bener kuat dan halus. Itu kegiatannya asik banget kakk... Jadi pengen. Mwehehehe 😂 Kegiatannya tersusun rapi. Btw cantik cantik ya pesertanya haha. Otak serasa langsung fresh gituu. Huuu liburan liburan wkwk. Baru liatnya aja aku sungguh gabisa berkata apa apa " wah wah " doang gitu wkwk. Kepengen nihhh kesana haha 😂 apalagi gratis wkwk Kaka beruntung banget jadi salah satu pesertanya. Selain dapat pengalaman baru, juga bisa konsultasi masalah rambut, bisa ngumpul ama temen temen dll pokoknya wkwk. Aku ngeliat doang udah bayangin gimana rasanya jadi kaka. Pasti seru banget mweheheh 😂


    Dory Rainbow

    BalasHapus
  8. Asliii acaranya kaya keren banget gitu yaa xD dari meet n greet, yoga, dinner bareng sampe farewell lunch. kayanya enak ya punya satu perkumpulan temen yang sehobi dengan kita, sampe bikin acara kaya gitu. seneng seneng bareng. ahh friendship goals bangeetty jadi pengen juga punya temen kaya gituu aaa~
    well pesertajya juga cantikk cantikk astagaaa~
    suka deh ngeliat yang kaya gini, pertemanan tapi bikin dampak positif ❤



    -Ivonne Mrytle

    BalasHapus
  9. "strong hair strong her" tema acara nya bagus nyambung/? saya ga tau kenapa kalau sama brand dove itu klop aja. iya klop semenjak dapet endors sepaket brand dove dgn gratis *lol
    Tapi emang ini acara keren si bikin wanita wanita kuat diluar tp lemah didalem *asiq merasakan bahagia beberapa hari. dapet temen baru pengalaman baru dan sampo baru wkwk
    intinya semoga keburuntungan kakak bisa pindah ke aku hhe

    -Sejeclow

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya temanya gaus ya sesuai dengan DOVE banget. Semoga beruntung yaa dan bisa ikutan di tahun depan. good luck!!!

      Hapus
  10. Sukses terus ka, seru banget ya acaranya. Aku jadi tau walaupun ga ada disana, tapi acaranya menyenangkan dan banyak pengetahuan banget. Makasih juga ka udah mau ceritain sebagian apa yang kaka dapet disana. Aku jadi tau dan paham, aku suka nguncur rambut kuncir kuda gitu everytime bahkan waktu tidur juga dan aku jadi paham bahwa itu gabaik, pantes rambut aku rontok banyak banget. Makasiih banyak kak udah share pengalaman berharganya.

    -Saphirē

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank youuuu. semoga bermanfaat dan bisa kamu praktekkan yaa..by the way rontok itu normal kok selama dibawah 60 helai sehari.

      Hapus
  11. Seruuuuu banget, jarang dapet event/kegiatan yang plus plusnya kayak gini! Bisa liburan sambil dapet pengetahuan kayak gini apalagi masalah rambut.
    Makasih kak udah ngesharing pengalaman ini.bkesannya menyenangkan banget dan nambah wawasan juga~~ sukses terus kak

    -beebu

    BalasHapus
  12. Wow its so amazing*-*
    Kakak satu diantara 20 orang peserta inspiratif untuk memberi inspirasi kepada orang banyak di Dove Hairlympic Camp♡
    Dari 10 kota di indonesia ya kak*-* very lucky��
    Pesan Strong Hair,Strong Her ini ingin mengajak wanita percaya bahwa rambut kuat adalah modal awal wanita kuat agar bisa
    all out dalam memaksimalkan potensi. the power of it, Hei ladies jangan mau di bilang lemah,kita juga bisa menipu dan menduakan xD eee kok kayak bernada xD
    Trus ada workshop nya yg dpandu olh para ahli.
    Yg workshop pertama yg di pandu oleh dokter gloria yg bahas soal kekuatan rambut dan penyebab rambut rontok♡ aku sendiri mmg rambut nya rontok setiap kali keramas:( heuu dan setelah keramas:")
    Trs aaaa yoga ditemani dengan deburan ombak dan semilir angin pantai di sertai sunset yg segera terlihat hmmm kalau aku ada di sana udah bisa yoga terbang :D krna saking rilexs nya.
    Trs dinner nya--' oke fix ini puasa aku mndadak keinget makanan wkkwk *becanda

    trs aku ahh luar biasa bnget bermafaat banget mengambil tema Kekuatan Pikiran,psikolog yg cantik mirip aku ini mengajak para wanita saling menginspirasi.♡
    Trs abis itu sama psikolog nya di ajak diskusi mencari tahu apa kelebihan dan tipikal pekerjaan yang cocok dengan kita♡
    Sumpah ini acara keren banget,mngajarkan kita kebersamaan,merawat rambut agar ttp cans,dan pasti nya STRONG HAIR STRONG HER" kkk~~
    And amazing race aku suka liat celup celup imut xDd sambil mmcahkan balon yg ada kertas goal nya ddlm balon oke abis pulang dri sini ya kkak selain kakak kesiangan bangun ya juga bisa berbagi dan untuk menginspirasi lebih banyak orang tentang betapa pentingnya menjaga kekuatan rambut, tubuh, serta pikiran untuk menjadi lebih all out dan menjalani hidup sesuai life purpose mereka masing-masing.♡♡♡♡
    Congrats kakak♡ be strong with dove♥


    _Imna

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahhaa iyaaa dipandu para ahli di bidangnya. Soo woman empower woman and also woman inspiring woman. Hidup strong womaaan!!

      Hapus
  13. bermanfaat banget...
    aku baru tau kalau ngikat rambut dengan model yang sama dan stress bisa bikin rambut rontok.

    keren, how luckyy <3




    Exene

    BalasHapus
  14. Keren banget kegiatan nya😿
    Banyak game(?) Yang membuat lebih akrab dan informasi yang menarik pastinya

    -bonbon

    BalasHapus
  15. Tulisannya sangat memotivasi kak, apalagi buat yg gak pedean:')

    -winter somin-

    BalasHapus
  16. Waah, seru banget keliatannya. Pengen juga massage di Bali:')

    -Paris

    BalasHapus
  17. Keren
    Buat motivasi buat yg lain ikut serta , bnyak pelajaran yg di dapat gk hanya tentang kesehatan tapi yg lainnya juga . Bisa bangkitkan kepercayaan diri .
    Terima kasih review nya , semangat

    -Dopejeem

    BalasHapus
  18. acaranya benar benar bermanfaat banget. setiap session dari mulai hair strenght session sampe farewell lunch kayaknya seru banget deh, bisa rasain keseruannya padahal cuma lewat tulisan. you're so lucky to be there kak!

    여신.

    BalasHapus
  19. Acaranya seru banget ih kayanya jadi pen ikutan.g
    Setiap kegiatannya juga pada bermanfaat

    -Qitee

    BalasHapus
  20. Sampoo andalan ini mah:v
    Acaranya meriah banget itu ya


    -Valencia chae

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Wah makasiih infonya kak, baru tau aku ada acara gini. Padahal dove shampoo favoritku.
    Bermanfaat sekali

    -Jenini Kim

    BalasHapus
  24. Bermanfaat banget
    Bisa mengisnpirasi


    Kimnhs

    BalasHapus
  25. Wahhh bagus dan bermanfaat bgt yah eventnya. Selalu pengen aku itu ikut event2 yang kaya gini 😂😂
    Makasih banget ka udah sharing pengalamannya, sgt menginspirasi ♡ semangat terus buat kaka bagi2 pengalamannya
    Kalo soal kualitas dove sih udah ga perlu ditanyakan lagi yah 😂😂🔫 dari jaman SMP aku pake produk ini dan ga niat buat pindah ke lain produk 😍

    Laudrie

    BalasHapus
  26. Produknya bagus, eventnya pun juga bagus dan menyenangkan
    Bisa sharing ini itu ke cewek2
    Huwaaaa pokoknya pasti seru
    Apalagi yang suka chit chat kaya aku udah pasti betah dan gak mau pulang ehe :D

    Semoga tahun depan aku bisa ikut berpartisipasi disana

    Luv it ❤❤

    Cinnamonjoy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa kaaan nambah temen-temen baru yang seru siapa yang ngga suka coba?? semoga tahun depan terpilih yaa

      Hapus
  27. Ga ada disana tapi berasa lagi disana,menikmati kata demi kata sambil membayangkan diri sendiri ada disana. wah sukses terus ya.

    Eddelleine

    BalasHapus
  28. Gila si ini acaranya keren banget, membangun karakter wanita banget ya. Beruntung banget kakak, aku juga pingin ikut ini biar ga dikit2 malu:(

    Excyh

    BalasHapus
  29. Yamp00n;(!1!1!1 kak itu merk dove kegemaran aku , ddaebak kakak bisa ikutan acara nya, sabun shampoo rexona semua apa yang dove review tentang beauty semua aku pernah pake dan *KLING* Ketek aku sekarang pake rexona dove udah lumayan tidak berkeringat lagi terimakasih dove, terimakasih kakak chukkae-

    -Shin Eunc

    BalasHapus
  30. Acaranya seruuu bgt :') kapan aku diundang ke acara begitu udah dapet temen baru dapet pengetahuan baru juga aaa bener2 seruu kayaknya kayak kekeluargaan bgt


    Adnan do

    BalasHapus
  31. waw youre so lucky kaaa^^
    inspirasi banget nih, karna aku tuh jarang ngerawat rambut keknya rambut aku anak tirikan hahah mulai sekarang deh ngerawat walaupun rambut ketutup
    kebetulan pake dove jugaa, pake shampoo nya aja udah enak banget apalagi pake yg lain lain untuk rambut yaa
    ganyangka sih dove ngadain acara yg seru, selain bisa untuk merefresh tubuh dari kesibukan juga menginspirasi pastinya dan lokasi nya pas banget dibali
    baca ini aja udah bikin seger ka apalagi ikut acaranya langsung

    - Kisef

    BalasHapus
  32. waw youre so lucky kaaa^^
    inspirasi banget nih, karna aku tuh jarang ngerawat rambut keknya rambut aku anak tirikan hahah mulai sekarang deh ngerawat walaupun rambut ketutup
    kebetulan pake dove jugaa, pake shampoo nya aja udah enak banget apalagi pake yg lain lain untuk rambut yaa
    ganyangka sih dove ngadain acara yg seru, selain bisa untuk merefresh tubuh dari kesibukan juga menginspirasi pastinya dan lokasi nya pas banget dibali
    baca ini aja udah bikin seger ka apalagi ikut acaranya langsung

    - Kisef

    BalasHapus
  33. Omg your so lucky 😍,jadi ingin merawat rambut ku yang kusam ini.

    Yuppi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa dapat pengalaman dan teman-teman baru yang sangat menyenangkan!!

      Hapus
  34. Akhirnya mampir juga di blognya Nissa,,,
    Seru ya,,, dan rasanya kurang lama seru-seruannya. Hahahaha.
    Pengen lagi ih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diniiiii haiii aku juga mampir ke blog kamu..emang kurang lama seseruannya niih

      Hapus
  35. Wah bagus eventnya.sukses terus lah


    *Dashter

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP