Bodycare Terinspirasi dari Urat Nadi - RECOMMENDED NATURAL Body Care

 BodyCare terinspirasi dari Urat Nadi manusia menarik banget ya. Apalagi saat ini aku lagi mencari Bodycare yang dari kandungan NATURAL tapi LOKAL. Karena kebanyakan Bodycare dengan Natural Ingredients itu dari Brand Luar. Padahal Indonesia sangat kaya akan hasil alamnya ya babes. Well seneng deh Finally NADI memproduksi BODYCARE dengan Natural Active Ingredients dari Indonesia Natural Sources.


NADI BODYCARE LOKAL NATURAL BODY CARE REVIEW

NADI NATURAL ACTIVE INGREDIENTS BODY CARE

Kenalan sama brand lokal NADI ini cukup mengejutkaann babes. Karena dari packagingnya yang FIRM dan KOKOH kok bagai BRAND LUAR yaa. Karena kebanyakan Brand Lokal packagingnya apalagi kalau pump tuh ada-ada aja macetnya.. Atau yang lancar ngga macet patah ditengah jalan. 
Kalian mengalami juga ngga?

FIRST IMPRESSION saya dengan NADI BodyCare ini packaginggnya ON POINT. Kokoh dan juga estetik. 

Brand NADI ini juga jujur costumer ya kalau kandungannya tidak PURE NATURAL tapi NATURAL mix ACTIVE INGREDIENTS. Jadi menggunakan manfaat terbaik dari alam dan juga active ingredients nih babes.


NADI BODYCARE LOKAL NATURAL BODY CARE REVIEW


BODY CARE NADI ini terinspirasi dari VEINS / Urat Nadi.

Secara urat nadi ini sangat erat kaitannya dengan membangkitkan aroma. Karena urat nadi adalah pusat pembulu darah , suhunya cenderung hangat. Jadi bisa menyebarkan aroma,  panas yang terpancar dari urat nadi bisa membantu mengeluarkan aroma parfum dari kulit ke udara. Nah inilah yang membuat NADI memilih menggunakan INGREDIENTS yang bisa membangkitkan mood dari siapapun yang menciumnya.

                                                    Relaxing, Soothing, Energizing



NADI RADIANCE BODYWASH

NADI BODYCARE LOKAL NATURAL BODY CARE REVIEW



NADI Radiance Body Wash ini buat kalian yang kulitnya sensitive atau punya ECZEMA ini bodywash unntuk kalian. Untuk NADI Radiance Bodywash ini pemilihan ingredientsnya diutamakan yang memicu tubuh untuk RELAXING dan FRESH.

Kandungan AROMA yang digunakan untuk NADI RADIANCE BODY WASH ini adalah:
BERGAMOT
LEMONGRASS
GINGER

Untuk Ingredients dipilih yang gentle on skin namun punya manfaat untuk membuat kulit cerah dan tidak kusam.
Sesuai dengan klaimnya NADI ini berasal dari NATURAL dan ACTIVE INGREDIENTS. Perpaduan ingredientsnyta dipilih yang gentle on skin dan tidak memicu iritasi.

Active Ingredients NADI Radiance Bodywash
- Niacinamide
- Vit C (Ascorbyl Glucoside)
- Grape Seed Extract

Natural Ingredients NADI Radiance Bodywash


NADI BODY SCRUB NATURAL REVIEW


TEKSTUR NADI RADIANCE BODYWASH?

Tekstur Bodywash NADI ini berbentuk gel, gelnya tergolong sedikit padat dan lembut. Saat terkena air dan dibaurkan foamnya tidak banyak. Jadi bukan tipikal sabun yang berbusa busa karena kandungannya tidak ber-SLS.

MY OPINION NADI RADIANCE BODYWASH?
Nadi radiance bodywash my kind of body wash. Busanya tidak banyak karena memang tidak ada kandungan berbahaya seperti DETERGENT. Efeknya non stripping skin jadi tidak membuat kulit kering. Saat kulit saya sedang kering dan pecah juga tetap nyaman digunakan dan tidak memberikan efek perih di kulit. 

NADI RADIANCE BODY LOTION

NADI BODYCARE LOKAL NATURAL BODY CARE REVIEW




Kriteria BODY LOTION yang saya gunakan #IchaMauCerita approved adalah tipikal yang melembapkan tapi ngga berat di kulit, jangan ada kandungan parfumnya karena kulit saya sangat sensitive. Menurut saya menggunakan produk harus sesuai fungsi. Jadi gunakanlah body lotion sebagai pelembap kulit tubuh dan parfum sebagai pewangi, Jangan gunakan body lotion berparfum karena rentan mengiritasi kulit.

Untuk NADI RADIANCE BODY LOTION ini aroma yang dipilih adalah BERGAMOT, LEMONGRASS dan GINGER. Sama dengan Nadi Radiance Body Wash aromanya membuat relax, fresh dan well balance. Membuat semangat sekaligus juga menenangkan. 

Kandungan utama NADI RADIANCE BODY LOTION ini adalah :
Active Ingredients
- VITAMIN C (ASCORBYL GLUCOSIDE): Antioxidant Tinggi dan mencerahkan kulit.
- NIACINAMIDE: Menstimulasi produksi Collagen dan mencerahkan kulit kusam.
- LACTIC ACID: Exfoliasi permukaan kulit sehingga tekstur kulit lebih rata.

Natural Ingredients
- Sunflower Oil: melawan tanda-tanda poenuaan dini.
- Grape Seed Extract: Mengencangkan kulit, melembutkan dan mencegah stretch mark. 
-Licorice Root Extract: Mencerahkan kulit kusam.
-Shea Butter: Meningkatkan kelembappan kulit, mengandung fatty acid, vit A dan vit E.

TEKSTUR NADI RADIANCE BODY LOTION?

NADI BODY SCRUB NATURAL REVIEW


Tekstur NADI RADIANCE BODY LOTION ini cream gel texture berwarna putih. Sangat creamy jadi enak untuk di blend di kulit. Saat menyerap tidak meninggalkan warna putih-putih di kulit dan efeknya juga tidak membuat kulit lengket dan berat.

Buat kalian yang punya kulit pecah-pecah dan juga eczema, body lotion typical seperti NADI Radiance Body Lotion ini akan gentle di kondisi kulit kalian, dan membantu meredakan iritasi yang sedang terjadi. Karena tidak mengandung fragrance jadi tidak akan memicu iritasi yang sedang terjadi.Apalagi kandungan Allantoin, Shea Butter, Sunflower Seed Oil dan Grapeseed Oil yang membuat kulit tenang, lembap sekaligus memulihkan iritasi yang sedang terjadi. 

FYI kandungan natural seperti Shea Butter dan Grape Seed Oil ini membantu mencegah stretch mark karena kemampuannya mengencangkan kulit sekaligus melembapkan. 

Nadi Body Lotion Help to reduce my CHAPPED FINGER
Little bit story about my CHAPPED DRY FINGER. Jadi jari saya ini kering sampai robek karena sabun tangan dan sabun cuci piring yang ngga cocok. Rasanya kering dan sakit banget. Saat aku apply NADI Body Lotion ini ngga perih di jari. Setelah 3 hari penggunaan rutin, kulit di jari yang kering dan robek ini kembali menjadi lembut dan semakin lembap. Lama kelamaan setelah seminggu jari-jari saya kembali pulih.



NADI RADIANCE BODY SCRUB

Diantara ketiga rangkaian bodycare NADI ini adalah favorit aku yaitu NADI Radiance Body Scrub. Biasanya suka takut menggunakan scrub karena kandungannya MIKROPLASTIK,  yang dampaknya bisa mengiritasi kulit sekaligus bisa menimbulkan limbah partiket plastik setelahnya. Nahh NADI Radiance Body Scrub ini scrubnya terbuat dari biji APRICOT. Butiran scrubnya biodegradable jadi bisa terurai dan tidak menimbulkan limbah mikroplastik

Biji Apricot ini mempunyai fungsi alami untuk mengangkat kulit mati. Feelsnya gentle tidak kasar namun kulit terasa bersih setelahnya dan tetap lembap setelah scrub.

Ingredients NADI RADIANCE BODY SCRUB

NADI BODYCARE LOKAL NATURAL BODY CARE REVIEW


Untuk Radiance Body Scrub NADI kandungan ACTIVE INGREDIENTS yang digunakan adalah: Ascorbyl Glucoside dan Niacinamide. 
Sedangkan NATURAL INGREDIENTS yang digunakan adalah:
- Apricot Seed Powder
- Licorice Root Extract
- Shea Butter
- Sunflower Seed Oil
- Grape seed Extract
- Jojoba Oil


BODY SCRUB NADI TANPA MIKROPLASTIK

NADI BODY SCRUB NATURAL REVIEW

Kebanyakan Body Scrub menggunakan kandungan mikroplastik. Selain berbahaya buat kulit karena kasar dan memicu iritasi.Mikroplastik ini limbahnya sulit terurai jadi akan menambah penumpukan sampah plastik di BUMI babes. Sebagai scrub dengan bahan alami NADI menggunakan biji Apricot yang memang meiliki fungsi untuk mengeksfoliasi kulit secara alami.

Biji Apricot ini mengangkat sel kulit mati namun tidak mengiritasi kulit atau membuat kulit jadi kemerahan. Karena memang bersal dari buah-buahan otomatis limbah dari Biji Apricot ini bisa terurai dengan alamiah. 

MY OPINION ABOUT NADI BODY SCRUB

NADI Body Scrub ini tergolong nyaman untuk kulit sensitive. Scrubnya dari BIJI Apricot bukan dari Mikroplastik jadi bisa membantu mengeksfoliasi kulit secara gentle. Suka banget sama tekstur scrubnya yang creamy kerasa lembut namun bisa mengangkat kulit mati dan kotoran secara total. Jadi setelah menggunakan Body Scrub kerasa permukaan kulit lebih lembut dan bersih total. Tidak kerasa skin tightening atau kerasa ketarik dari area kulit yang telah di scrub.

Biji Aprikot punya fungsi natural untuk mengeksfoliasi kulit. Penggunaan yang rutin seminggu 2 kali di kulit yang kusam berakhir jadi cerah.  Kandungan Shea Butter dan Grape Seed Extract membuat kulit jadi lebih kencang, firm dan membantu mencegah terjadinya selulit. Nahhh buat yang concern akan anti aging dan selulit kalian wajib cobain sih Body Scrubnya NADI.


Merawat Diri Jangan Lupa Merawat Bumi

Karena yang Baik Untuk Bumi Akan Baik Untuk Manusianya


Love, Budiartiannisa














Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW