REFILL STATION THE BODY SHOP PERTAMA DI INDONESIA

  REFILL produk The Body Shop favorit kalian? Kalau sebelumnya hanya angan-angan nah sekarang beneran bisa babes..ahh emang bisa? percaya ngga percaya sekarang sudah bisa babes Refill produk The Body Shop di Refill Station The Body Shop Indonesia.

REFILL STATION THE BODY SHOP PERTAMA DI INDONESIA

REFILL STATION THE BODY SHOP 

Panggilan kepada warga PECINTA SUSTAINABILITY dan warga KANTONG HEMAT, kalau kalian sudah bisa beli produk favorit The Body Shop secara REFILL. Experience baru yang seru nih babes!! mulai membiasakan menggunakan suatu produk secara refill dan disediakan stationnya. Akhirnya di tahun 2021 ini kita sudah bisa Refill di Refill Station The Body Shop Indonesia. Jadinya lebih ramah lingkungan dan aman dikantong babes. 

Dengan menggunakan produk Refill dari Refill Station ini berarti kita sudah membantu menghemat 25 ton plastik per tahun.

REFILL STATION THE BODY SHOP PERTAMA DI INDONESIA


LOKASI REFILL STATION THE BODY SHOP

Refil Station The Body Shop pertama di Indonesia ini lokasinya baru ada di 2 tempat, yaitu:

1. THE BODY SHOP Store Kota Kasablanka -Jakarta
2. THE BODY SHOP Store Kota Kasablanka - Bandung

Sementara ini baru ada 2 lokasi ya babes. Tapi yakin banget sih bakal nambah di store-store The Body Shop lainnya.

CARA REFILL DI REFILL STATION THE BODY SHOP?

REFILL STATION THE BODY SHOP PERTAMA DI INDONESIA



Well pasti banyak yang bingung kan gimana caranya refill di Refill Station The Body Shop Indonesia. Gampang banget babes caranya. Untuk pertama kali kita beli dulu botol refill yang sudah disediakan di store. Pump dan Botolnya dijual terpisah agar suatu saat kalau ada yang rusak salah satunya, kalian bisa beli salah satunya saja.

Untuk proses Refill di Refill Station ini seluruhnya dikerjakan oleh Shop Assistant The Body Shop babes. Tenang saja mereka sangat helpful tentunya.

STEP 1: BOTOL DI DISINFEKSI TERLEBIH DAHULU.

REFILL STATION THE BODY SHOP PERTAMA DI INDONESIA



STEP 2: PILIH VARIANT APA YANG MAU KALIAN REFILL.

STEP 3 : BOTOL DITEMPEL DENGAN STICKER JENIS ISINYA (SHAMPOO / SHOWER GEL / HAND WASH),begitu juga dengan tanggal expired date di isi oleh shop assistant.

REFILL STATION THE BODY SHOP PERTAMA DI INDONESIA



STEP 4 : MENGHIAS BOTO REFILL. YES bener banget kita bisa hias botol refill dengan sticker apapun yang ada di Refill Station boar botolnya kece dan unik.

STEP 5: BOTOL di isi dan ditimbang agar sesuai takarannya yaitu 300 ml. 

STEP 6 REFILL It's DONE. BAYAR KE KASIR jangan lupaaaa.

Untuk pengisian Refill selanjutnya kalian hanya bayar Refillnya saja, berikut saya spill harganya dan siap-siap jangan kalap ya babes.

REFILL STATION THE BODY SHOP PERTAMA DI INDONESIA


Yess jadinya pembelian botol seharga Rp.70.000 dan Pump seharga 29.000 hanya di pembelian PERTAMA, selanjutnya kalian tingga bayar REFILLnya saja. Dengan harga 99.000 tapi isi refill botol lebih banyak 50 ml babes. Save your wallet and save the earth right??


REFILL STATION THE BODY SHOP PERTAMA DI INDONESIA


 Apa Saja yang Bisa REFILL di REFILL STATION THE BODY SHOP?

Saat ini Produk The Body Shop yang bisa kalian refill adalah:

-SHOWER GEL
-SHAMPOO
-CONDOTIONER
-HAND WASH

Untuk variantnya sendiri yang tersedia adalah Variant Best Seller The Body Shop, yaitu :
Almond Milk with Honey, British Rose, Shea Butter, Ginger, Moringa.
Ngga menutup kemungkinan nihh soon bakal nambah Variant The Body Shop Lainnya dan juga jenis produk yang bisa di refill.

REFILL STATION THE BODY SHOP PERTAMA DI INDONESIA



KENAPA HARUS MENGGUNAKAN BOTOL REFILL KHUSUS THE BODY SHOP?

Botol Refill The Body Shop ini terbuat dari alumunium yang bahannya sudah dipastikan melalui uji kompabilitas kalau 100% bisa di Daur Ulang. Jadi botol alumuniumnya ini tergolong recyle friendly yaa babes. Selain itu Baham alumunium Refill Botol The Body Shop ini logam dasarnya terbukti kuat, tahan lama, tidak tembus dan tidak kedap air. Jadinya bisa digunakan untuk refill dalam janga waktu yang panjang.

REFILL STATION THE BODY SHOP PERTAMA DI INDONESIA



Yuk ke Refill Station The Body Shop dan experience sendiri bisa refill produk di station itu seru banget loh babes. Suatu pilihan untuk diri kita sendiri bahwa merawat diri tidak perlu dengan merusak lingkungan. Secara tidak langsung menggunakan Refill Bottle di refill Station ini membantu mengurangi sampah #KerenTanpaNyampah  

Ehh berikutnya The Body Shop bakal ganti seluruh packaging produknya dengan recycled plastic loh babes jadi sudah resmi tidak menggunakan VIRGIN PLASTIC. Untuk saat ini dimulai dengan variant Shampoo dan Body Butternya. Cuss intip ke store dan jangan lupa mampir ke Refill Station The Body Shop yaa !!!

Welcome to Refill station The Body Shop pertama di Indonesia yuk kita sama-sama bisa untuk #KerenTanpaNyampah. 



RAWAT DIRIMU DAN RAWAT BUMIMU
MERAWAT DIRI TIDAK PERLU DENGAN
MERUSAK LINGKUNGAN

#KerentTanpaNyampah








Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP