ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH REVIEW - SKIN BY ROSE

Siapa yang favorit dengan tipikal FOAMNG FACE WASH? Saya sendiri tipikal gel cleanser karena jarang nemuin formula foam yang pas dan nyaman di kulit sensitif ini. FOAMING FACE WASH ROSE ALL DAY ini berhasil buat saya jatuh cinta karena foamnya fluffy kebayang bagai lagi di awan babes. Berikut review #IchaMaucerita tentang ROSE ALL DAY Foaming Face Wash.


ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH REVIEW SKIN BY ROSE
ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH - SKIN BY ROSE




Brand Rose All Day ini pastinya sudah familiar kan karena terkenal dengan pink packagingnya yang selalu memikat hati. Ngga hanya itu saja Rose All Day ini salah satu generasi awal brand lokal Indonesia yang memiliki konsep CLEAN BEAUTY dan CRUELTY FREE. Sebelumnya saya sudah pernah mereview tentang Foundation dari Rose All Day ini yang jadi favorit lokal foundation saya, CLICK disini untuk baca reviewnya.

Jadi cuss lanjut aja kita bahas performa dari ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH. Senyaman apa sih??

ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH REVIEW SKIN BY ROSE



Brand Claim ROSE ALL DAY

Seperti yang saya sebutkan di atas Rose All Day memiliki konsep Clean Beauty dan Cruelty Free, jadi buat kalian squad Clean Beauty dan Vegan Team yes kalian bisa dengan tenang menggunakan brand Rose All Day ini. Ingredientsnya tergolong clean dan fokus dengan Plant Based and Natural Ingredients. 

Rosel All Day ini sudah bersertifikasi BPOM dan juga sertifikasi HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia. Formula dari Rose All Day Foaming Face Wash ini sudah disesuaikan dengan pH Balanced kulit wajah jadi pastinya sudah aman digunakan babes.

ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH REVIEW
Rose All Day adalah salah satu local brand kategori Clean Beauty.


PACKAGING FOAMING FACE WASH ROSE ALL DAY

ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH REVIEW SKIN BY ROSE
SKIN BY ROSE - ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH


Sesuai dengan tema Rose All Day yang selalu Pink, box dari Foaming Face Wash Rose All Day ini berwarna putih dan baby pink. Untuk packagingnya berbentuk botol pump dengan tutup pink dan bagian badannya berwarna bening namun bernuansa hologram, sehingga saat tersorot cahaya bagian badan botolnya memancar warna warni seperti aurora. 

ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH REVIEW SKIN BY ROSE
PACKAGING PUMP ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH - SKIN BY ROSE


Dengan badan kemasan yang bening jadi memudahkan kita untuk melihat isi dari produknya, dan bisa langsung tahu saat isinya sudah mulai habis. Buat saya pribadi packaging ini SIMPLE NOT TOO MUCH namun super cantik terutama saat terkena cahaya dan memancar auroranya.

Ukuran dari botol pump packagingnya adalah 110ml. Harga dari Rose All Day Foaming Face Wash ini adalah Rp. 159.000 


TEKSTUR FOAM ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH

ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH REVIEW
FLUFFY FOAM ROSE ALL DAY ON MY FACE.


Bagian paling menarik untuk dibahas, foamy tekstur dari Foaming Face Wash Rose All Day ini. Tekstur foamnya padat dan lembut. Jarang menemukan tekstur foam yang tipikalnya bisa sefluffy ini. Dengan foam yang padat dan lembut seperti ini, kulit wajah jadi lebih minim dengan gesekan tangan yang terjadi saat membersihkan wajah.

FOAMING FACE WASH ROSE ALL DAY REVIEW
Tekstur Fluffy Foam Rose All Day Foaming Face Wash.

ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH REVIEW
Tekstur foam Foaming Face Wash Rose All Day saat di aplikasikan.



Terkadang secara tidak sadar kita saat membersihkan kulit wajah sering menggesek terlalu cepat dan kasar, jadinya bagi pemilik kulit sensitif akan lebih mudah iritasi. Selain itu gesekan tangan dengan kulit wajah bisa menyebabkan garis halus cepat muncul loh babes.

Karena itu dense foamy tekstur yang ada di Foaming Face Wash Rose All Day ini membuat mencuci wajah terasa lebih nyaman sekaligus juga menyenangkan karena busanya yang super lembut dan fluffy. Terbayang ngga sih bagai awan menyentuh kulit wajah hmm..ngga heran kalau experience mencuci wajah jadi terasa berbeda dengan Rose All Day Foaming Face Wash.

ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH REVIEW
Kondisi kulit setelah mencuci wajah dengan Foaming Face Wash Rose All Day.




STAR INGREDIENTS ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH

ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH REVIEW
Ingredients Foaming Face Wash Rose All Day.



Penasaran kan apasih ingredients dari Foaming face wash ini? berikut INGREDIENTS UTAMA dari Rose All Day Foaming Face Wash:

HYALURONIC ACID: Bermanfaat untuk melembapkan kulit dan mengisi kekosongan collagen yang ada di kulit.

ALLANTOIN: Bagus untuk menenangkan kulit, memperbaiki tekstur kulit yang rusak sekaligus juga berfungsi sebagai anti inflamasi. Allantoin juga merangsang produksi collagen di kulit dan antioksidan sangat tinggi.

ROSE WATER: Merupakan antiseptik dan Antibakteri. Memiliki kandungan Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E.  Air mawar ini bagus untuk mencerahkan kulit , melawan penuaan kulit, antioksidan tinggi dan mengatasi peradangan yang terjadi di kulit. 

APPLE EXTRACT: Kandungan Apple ekstrak ampuh untuk mencerahkan kulit, menghidrasi, mencegah penuaan serta jerawat. Apple Ekstrak memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi. 


Melihat ke ingredients yang ada di dalam Rose All Day Foaming Face Wash, kandungannya berfungsi menenangkan kulit, menghidrasi , mencerahkan warna kulit dan juga memiliki anti bakterial. Komposisi dari ingredientsnya bisa dibilang seimbang, karena selain membersihkan juga memiliki kandungan menenangkan kulit. Kandungan seperti Rose Water sangat umum digunakan di kulit yang rentan peradangan jerawat. Sedangkan kandunagn Allantoin mampu memperbaiki tekstur kulit yang rusak, termasuk karena terjadinya jerawat.

Ngga hanya masalah jerawat dan mencerahkan kulit, ingredients dalam Foaming face Wash juga bagus untuk mencegah penuaan kulit, karena mampu melembapkan dan memiliki antioksidan tinggi.


CONCLUSION OF ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH

ROSE ALL DAY FOAMING FACE WASH REVIEW SKIN BY ROSE


Buat kalian yang memang pecinta Foaming Face Wash, wajib banget mencoba Foaming Face Wash dari Rose All Day ini. Karena tekstur Foamnya yang berbeda dari foam lainnya.Fluffy foamnya membuat sensasi mencuci wajah jadi lebih terasa nyaman dan soothing. Ada efek relaksasinya saat kalian mengusap foam keseluruh wajah. 

Menurut saya Foaming Face Wash Rose All Day ini kategori RECOMMENDED. Karena efek aftermathnya selain relaxing juga bener-bener membersihkan wajah secara total tanpa membuat kulit wajah terasa ketarik. Tekstur kulit wajah setelahnya juga jadi lebih smooth. Saya paling suka dengan cleanser yang setelahnya memberi smooth effect ke tekstur kulit. 

Kemudian efek penggunaan rutinnya akan membuat kulit jadi lebih cerah dan jauh lebih bersih. Kulit wajah yang cenderung kusam wajib coba Foaming Face Wash Rose All Day karena akan sangat membantu, bye kulit kusam!! 

Baik kulit berminyak ataupun kering akan nyaman dengan Foaming Face Wash Rose All Day ini. Karena selain membersihkan minyak dan kotoran secara total dia juga melembapkan kulit. Jadinya kondisi kulit wajah seimbang. 

Berikut kesimpulan saya  kondisi kulit yang akan cinta sama ROSE ALL DAY Foaming Face Wash:
- Sensitive Skin
- Kulit Kusam
- Mudah berjerawat dan beruntusan
- Anti Aging Fighter karena busanya membuat gesekan di kulit berkurang
-Imbalance Skin Condition

Perlu di ingat fluffy foam seperti ini bener-bener membantu mengurangi gesekan di wajah saat mencuci muka. Terutama yang kalau mencuci muka suka tergesa-gesa biar ngga terlalu banyak gesekan di kulit foaming face wash Rose All Day ini bisa jadi pilihan kalian.


Love,Annisa
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP