AVEENO SKIN RELIEF BODY WASH REVIEW - Body Wash Kulit Sensitif

 Punya tipikal kulit sensitif memang harus selektif dalam memilih Body Wash. Dikirimin Package dari Clozette yang isinya adalah AVEENO SKIN RELIEF BODY WASH yang diperuntukkan untuk kulit sensitif dan mencegah kekeringan pada kulit. Berikut review Body Wash dari Aveeno Skin Relief Body Wash. 

AVEENO SKIN RELIEF BODY WASH REVIEW


AVEENO SKIN RELIEF BODY WASH

Aveeno Skin Relief Body Wash ini memiliki kandungan yang dikhususkan untuk kulit sensitif dan kandungannya juga tergolong natural. Menurut klaim produknya Aveeno Skin Relief Body Wash ini mampu melembapkan kulit hingga 24 jam dan mampu menenangkan kulit sensitif juga kulit yang ekstra kering. 

Cara kerja dari Aveeno Skin Relief Body Wash ini adalah:

-MOISTURIZE : Menjaga kelembapan pada kulit, sehingga mencegah dari kekeringan.
-SOOTHE: Menenangkan kulit sensitif.
-PROTECT: Membentuk lapisan pelindung pada skin barrier kulit.
-pH BALANCE: pH yang seimbang pada kulit membuat kondisi kulit balance.
-CLEANSE: Mengangkat sel kotoran dan kulit mati dengan lembut.

TEKSTUR AVEENO SKIN RELIEF BODY WASH

AVEENO SKIN RELIEF BODY WASH REVIEW
Terlihat tekstur Aveeno Skin relief body wash yang cukup padat teksturnya.



Tekstur sabun dari AVEENO SKIN RELIEF BODY WASH ini cream yang cukup kental berwarna putih bening. Tipikal teksturnya digunakan sedikit saja sudah mencakup seluruh badan, little goes along way. Busanya juga cukup banyak dan terasa lembut saat menyentuh kulit. 
 
Aromanya tipikal soft scent jadi bukan tipikal wangi sabaun pada umumnya, karena memang Aveeno Skin Relief Body Wash ini No Added Fragrance. Kemudian kandungan yang ada di dalam Aveeno Skin relief Body Wash ini sudah terbukti Hypoallergenic. Sehingga kulit sensitif tidak perlu worry karena kandungannya memang disesuaikan untuk para pemilik kulit sensitif.

AVEENO SKIN RELIEF BODY WASH REVIEW
Tekstur Sabun Aveeno Skin Relief Body Wash.



MAIN INGREDIENTS AVEENO SKIN RELIEF BODY WASH

AVEENO SKIN RELIEF BODY WASH REVIEW
Kandungan Aveeno Skin Relief Body Wash menggunakan kandungan yang natural ingredients.




Kandungan utama dari Aveeno Skin Relief Body Wash ini adalah NATURAL COLLIDAL OATMEAL , KERNEL FLOUR, GLYCERYN.  Manfaat dari Natural Collidal Oatmeal ini adalah menjaga hidrasi kulit dengan maksimal, sekaligus juga menjaga lapisan natural alami pelindung kulit agar tidak rusak.Kernel Flour memiliki efek menenangkan kulit, memiliki antioxidant yang tinggi dan juga melindungi lapisan skin barrier kulit. Well perlindungan skin barrier kulit ini sangat dibutuhkan oleh kulit sensitif, akrena saat skin barrier rusak kulit akan menjadi lebih over sensitif.

Sedangkan untuk Glycerin pastinya sudah pada familiar dengan kandungan Glycerin ini karena manfaatnya bagus untuk menjaga kelembapan pada kulit. Sifat dari Glycerin ini Humektan yaitu menarik kadar air ke dalam kulit dan menjaga agar tidak terjadi water loss. 

Aveeno Skin Relief Body Wash memiliki kandungan emollient yang membuat setelah menggunakan body wash ini setelah mandi kulit teksturnya terasa lebih halus. Emollient memiliki sifat menggantikan kelembapan yang hilang saat membersihkan badan setelah mandi. Karena itulah kelembapan kulit kalian akan terjaga setelahnya.

Melihat kandungan lainnya ternyata di dalam Aveeno Skin Relief Body wash ini memiliki kandungan Commiphora Myrrha Oil yang juga dikenal sebagai minyak MUR yang fungsinya sebagai antioksidan dan anti inflamasi, sekaligus juga membantu menenangkan kulit yang iritasi. 

Sum Up Aveeno Skin Relief Body Wash Ingredients: 
Natural Collidal Oatmeal, Kernel Flour, Glycerin, Glycerin, Commiphora Myrrha oil.

MY EXPERIENCE WITH AVEENO SKIN RELIEF BODY WASH

AVEENO SKIN RELIEF BODY WASH REVIEW



Kebanyakan sabun yang saya gunakan sebagai pemilik kulit sensitif membuat efek ketarik setelah digunakan. Kemudian juga kalau lupa menggunakan body lotion setelah mandi saat tergores tekstur kulit  ada bekaas putihnya. Menandakan tekstur kulit berarti kering.

Aveeno Skin Relief Body Wash ini teksturnya saat di apply di kulit sangat nyaman dan memberi efek kulit lembap. Bila menggunakan bath sponges cukup tuangkan sedikit saja dan busanya sudah sangat melimpah. Saya paling suka mengaplikasikan dengan bath sponges karena busanya banyak dan saat menyentuh kulit super lembut. 

Setelah mandi walau busanya melimpah tetapi tidak memberi efek kulit kering dan ketarik. Penggunaan secara rutin membuat tekstur kulit jadi lebih lembut saat disentuh. Aveeno memiliki ingredients yang berasa dari bahan natural dan juga sudah bersertifikasi BPOM. Kalian yang berkulit sensitif dan sulit menemukan sabun mandi yang nyaman wajib banget coba AVEENO SKIN RELIEF BODY WASH.

AVEENO SKIN RELIEF BODY WASH REVIEW


WHERE TO BUY AVEENO SKIN RELIEF BODY WASH?

Kalian bisa beli di SHOPEE AVEENO OFFICIAL STORE, Biar terjamin keaslian produknya beli di Aveeno Official Store ya babes. Sampai tanggal 30 April 2021 ada diskon untuk selected items dari Aveeno babes. 

Harga dari Aveeno Skin Relief Body Wash ini adalah Rp.179.000 untuk ukuran 354ml.

Lebih lengkapnya lagi tentang produk dari AVEENO silahkan kungjungi ke INSTAGRAM AVEENO @aveeno_id .

HEALTHY SKIN
 IS A REFLECTION
OF HOW YOU TAKE CARE OF IT
so BE GENTLE


Love, Annisa












KANDUNGAN AVEENO SKIN RELIEF BODY WASH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP