DOUBLE CLEANSING WITH GENTLE HOUR

 Step pertama dalam skincare apasih babes? pastinya adalah bersihkan wajah dengan metide Double Cleansing. Semakin bersih kondisi kulit kalian akan semakin mudah untuk SkinCare bekerja.  GENTLE HOUR punya cara yang gentle agar kita enjoy saat Double Cleansing. Here it is CALL IT A DAY Cleanding Balm dan CLEAN START Hydrating Jelly Cleanser dari Gentle Hour. Double Cleansing With Gentle Hour yuuk.

 

DOUBLE CLEANSING WITH GENTLE HOUR
DOUBLE CLEANSING WITH GENTLE HOUR.


 

Yuk Kita mulai Double Cleansing bersama GENTLE HOUR.


Gentle Hour CALL IT A DAY Cleansing Balm


DOUBLE CLEANSING WITH GENTLE HOUR CALL IT A DAY CLEANSING BALM
 Gentle Hour Call it a Day Cleasning Balm


Step pertama double cleansing with Gentle Hour dimulai dengan penggunaan Cleansing Balm Gentle Hour yaitu CALL IT A DAY.  Cleansing  Balm Call it a Day Gentle Hour ini kandungan utamanya menarik banget babes. Ada Avocado dan Almond Oil. Kandungan dari Gentle Hour ini semuanya Natural Derived. Natural Derived ini berarti kandungannya terbuat dari bahan alami utuh, seperti bunga, buah ataupun sayur yang belum di proses. Karena itu bisa dilihat dalam Ingredients Gentle Hour mereka banyak menggunakan buah,bunhga, dan esktrak oil plants.

 

 

What's inside CALL IT A DAY Cleansing Balm?


DOUBLE CLEANSING WITH GENTLE HOUR CALL IT A DAY CLEANSING BALM
GENTLE HOUR CALL IT A DAY CLEANSING BALM.


Biar ngga makin penasaran mari kita intip apasih yang ada dalam kandungan Gentle Hour Call it A Day Cleansing Balm ini. DUA kandungan utamanya adalah:

 

AVOCADO OIL

Sepakat ngga sih kalau Avocado ini manfaatnya banyak banget dari mulai kesehatan tubuh dan kulit. Karena itulah. Gentle Hour memilih Avocado Oil buat kandungan Call It A Day Cleansing Balm ini. Karena manfaatnya super buat kulit. Mulai dari Moisturizing, Anti-Inflamatory, Revitalisasi kulit dan membuat kulit terasa lembut teksturnya. 

 

Buat kalian yang punya problematika jerawat, kandungan Anti Inflamatory di kulit sangat penting. Jadinya jerawat kalian tidak meradang saat dibersihkan. Karena proses pembersihan kulit erat dengan gesekan yang terjadi karena itu anti inflmatory penting gunanya.

 

ALMOND OIL

Almond Oil ini sangat bagus untuk memberi kelembapan ekstra di kulit. Almond oil memiliki natural skin-conditioning qualities yang mampu membuat kulit Soothing. Soothing Skin saat membersihkan wajahpasti akan sangat menyenangkan sekali buat sensitive skin , dry skin dan acne prone skin. Kalau kalian suka merasakan kulit ketarik saat melakukan double cleansing. Almond Oil ini memberi extra boost  untuk melembapkan dan menghidrasi kulit jadinya kulit tetap nyaman saat dibersihkan.

 

Selain 2 ingredients utama ini ternyata banyak ingredients with so many skin benefit loh di dalam Call It A Day Cleansing Balm ini. 

 

SOY BEAN GLYCINE SOJA : Yang merupakan Kedelai , memiliki manfaat aktioksidan yang tinggi. Sehingga setelah terpapar polusi seharian kulit tetap terlindungi dari radikal bebas, tidak menjadi kusam dan cepat menua akibat paparan polusi. 

 

JASMINUM OFFICINALE FLOWER EXTRACT: Ekstrak Bunga Jasmin ini membantu kulit agar tidak stress dan juga punya manfaat anti inflamasi di kulit. 

 

TOCOPHEROL: Ini vitamin E buat yang belum familiar dengan nama Tocopherol. Pastinya paham dong kalau Vitamin E adalah sumber utama pemelihara kesehatan kulit.

 

HELIANTHUS ANNUUS-SUNFLOWER  SEED OIL:Merupakan minyak bunga matahari manfaatnya untuk mencegah jerawat di kulit dan sebagai moisturiser alami kulit. Minyak bunga matahari ini punya kemampuan meresap kedalam pori-pori tanpa menyumbat pori. 

 

Melihat dari ingredients yang ada di dalam Call It A Day Cleansing Balm ini mostly ditujukan untuk kulit agar tetap lembap, terlindungi , halus dan nyaman saat melakukan double cleansing. So happy karena most of the ingredients dari bahan alami. 

 


TEKSTUR GENTLE HOUR CALL IT A DAY CLEANSING BALM


GENTLE HOUR CALL IT A DAY CLEANSING BALM
TEKSTUR GENTLE HOUR CALL IT A DAY CLEANSING BALM.


Tekstur Cleansing Balm Call it A Day ini berwarna hijau. Dengan bentuk tekstur yang feelnya lembut seperti butter. Saat di aplikasikan di wajah dan di massages untuk remove makeup balm ini memberikan rasa kelembutan di kulit. 

 

Saat Cleansing Balm Call It A Day ini di remove dengan air prosesnya mudah dan tidak berat. Walaupun kandungan dari Gentle Hour Call It A Day Cleanisng Balm ini adalah OIL namun saat di remove tidak meninggalkan residu di kulit wajah. Saat selesai Cleansing Balm Call It A Day ini di remove kulit wajah terasa lembut dan nyaman. Tidak ada efek kulit terasa menjadi kering dan ketarik.


GENTLE HOUR CALL IT A DAY CLEANSING BALM
Tekstur GENTLE HOUR Call It A Day Cleansing Balm.


 

Avocado Oil dan Almond Oil di dalam Cleansing Balm Gentle Hour Call It A Day benar-benar memberikan peranan penting dalam menjaga kulit tetap lembut dan menjadi soft setelah selesai make-up removal dengan Gentle Hour Call It A day ini.

 

 

PACKAGING GENTLE HOUR CALL IT A DAY


GENTLE HOUR CALL IT A DAY CLEANSING BALM
Packaging Gentle Hour Cleansing Balm ini higienis.


Bahas Gentle Hour ngga boleh terlewat dari baha packagingnya yang super gemes. Kenapa super gemes? kalian bisa lihat dari pemilihan warnanya, yaitu pastel dengan perpaduan font yang berwarna bold. Untuk packaging Gentle Hour Call It A Day Cleansing Balm ini bentuknya jar berwarna cream, warna dari box luarnya juga cream mengikuti warna packaging jarnya. 

 

Jar ini dilengkapi lagi dengan penutup di dalamnya dan juga ada spatulanya. Spatula ini penting untuk menjaga cleansing balm tetap bersih dan higienis. Di bagian tutup dalam Cleansing Balm ini ada tempat khusus untuk menaruh spatula, sehingga spatula tidak akan hilang dan terjatuh saat disimpan. 


DOUBLE CLEANSING GENTLE HOUR CALL IT A DAY CLEANSING BALM


 

Oh iya di bagian box depan terdapat pesan cinta dari Gentle Hour. Untuk Cleansing Balm Call It A Day ini pesan cintanya adalah BE KIND TO YOURSELF. I think this little detail it's very thoughtful. Bayangkan at the end of the day saat kalian sampai rumah dan mau membersihkan wajah after such a ling day di reminder "Be Kind To Your Self". Semakin nyaman untuk membersihkan diri dan istirahat ya babes. 

 

 

DOUBLE CLEANSING GENTLE HOUR CALL IT A DAY CLEANSING BALM


HOW DOES IT FEEL?

 

Buat beberapa orang Double Cleansing sering terasa menyiksa. Terutama bagi yang kulitnya kering dan sensitif. Proses double cleansing yang secara tidak sadar banyak menimbulkan gesekan di kulit ini memang mebuat kulit kita terkadang jadi iritasi . Gentle Hour Call It A Day Cleansing Balm ini membuat proses makeup removal jadi lebih nyaman. Tidak berat, tiidak mebuat kulit kerimg, dan mudah diangkat balmnya sehingga tidak meninggalkan residu oil di kulit yang dapat menyebabkan jerawat di kemudian hari.


Saya suka dengan efek mebuat kulit lebih halus dan lembap setelah menggunakan Cleansing Balm Call It A Day Gentle Hour ini. Jarang-jarang menggunakan Cleansing Balm yang memiliki efek softness dan soothing setelahnya. Untuk kulit saya yang sensitif dan cenderung berminyak ini, penting banget untuk tidak meninggalkan residu sedikitpun di kulit. Karena akan lebih mudah beruntusan saat residu oil tertinggal di wajah. Karena itu Cleansing Balm Gentle Hour Call it a Day ini membantu lebih mudah dalam remove makeup sekaligus juga mudah dalam membersihkan balmnya. 

 

 

PRICE GENTLE HOUR CALL IT DAY CLEANSING BALM RP. 240.000

 

 

 


 

Gentle Hour CLEAN START HYDRATING JELLY CLEANSER


GENTLE HOUR CLEAN START JELLY HYDRATING CLEANSER

Step kedua dalam Double Cleansing adalah membersihkan kulit wajah. Gentle Hour CLEAN START HYDRATING JELLY CLEANSER adalah facial wash dari Gentle Hour. Gentle Hour Clean Start Hydrating Jelly Cleanser ini di klaim memiliki pH Balance. Bahkan sampai di cantumkan di packagingnya kalau pH Clean Start Hydrating Jelly Cleanser ini adalah PH 5 0-6.0. 

 

Klaim produk dari Gentle Hour Clean Start Hydrating Jelly Cleanser ini adalah:

- ANTI POLLUTANT.

- PH BALANCED.

- NATURALLY DERIVED.

- ALCOHOL FREE.

-FRAGRANCE FREE.

 

PACKAGING CLEAN START HYDRATING JELLY CLEANSER


GENTLE HOUR CLEAN START HYDRATING JELLY CLEANSER
GENTLE HOUR CLEAN START HYDRATING JELLY CLEANSER.

 

Packaging dari Gentle Hour Clean Start Hydrating Cleanser ini berbentuk Flip tube. Untuk Gentle Hour Clean Start Hydrating Jelly Cleanser ini warna box dan packagingnya adalah biru muda. Dengan pesan di oputer box Trust The Magic of new Beginnings. 

 

GENTLE HOUR CLEAN START HYDRATING JELLY CLEANSER
Gentle Hour Clean Start Hydrating Jelly Cleanser.


Uniknya Gentle Hour Clean Start Hydrating Jelly Cleanser ini menuliskan phnya di box packaging dan tube packaging, yang mana jarang dilakukan oleh brand lain. Tertera ph 5.0-6.0 yang merupakan ph balanced.

 

 

TEKSTUR GENTLE HOUR CLEAN START HYDRATING JELLY CLEANSER


GENTLE HOUR CLEAN START HYDRATING JELLY CLEANSER
TEKSTUR GEL DARI GENTLE HOUR CLEAN START HYDRATING JELLY CLEANSER.


Tekstur dari Gentle Hour Clean Start Hydrating Jelly Cleanser ini adalah gel yang berwarna bening. Tekstur jellynya cair. Saat di aplikaasikan di wajah jellynya ini hanya mengeluarkan sedikit busa. 

Ada scent chamomile yang membuat feelsnya terasa soothing saat digunakan.


GENTLE HOUR CLEAN START HYDRATING JELLY CLEANSER
Tekstur gel Gentle Hour Clen Start Hydrating Jelly Cleanser saat terkena air dan menjadi sedikit berbusa.

 

Efek after math penggunaan gentle Hour Clean Start Hydrating Jelly Cleanser ini adalah kulit bersih tanpa residu namun tekstur kulit terasa soft. Ngga ada drama kulit wajah ketarik. Buat kalian yang ingin kulitnya soft dan soothing setelah double cleansing perpaduan CALL IT A DAY CLEANSING BALM dan CLEAN START JELLY CLEANSER dari Gentle Hour ini BEST banget. 

 

 

WHAT'S INSIDE GENTLE HOUR  CLEAN START HYDRATING JELLY CLEANSER?

GENTLE HOUR CLEAN START JELLY CLEANSER


Waktunya melihat apakah isi dari Gentle Hour CLEAN START  HYDRATING JELLY CLEANSER. 

Main Ingredientsnya adalah HYALURONIC ACID dan CHAMOMILE. kalau dilihat dari kandungan utamanya ini Gentle Hour Clean Start Jelly Cleanser ini dibuat agar kulit tidak kering dan stay calming after cleansing.

 

Selain Hyaluronic Acid dan Chamomile berikut kandungan yang ada di dalam gentle Hour Clean Start Hydrating Jelly Clenser:

 

CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT

Biasa dikenal dengan Green Tea. Kandungan dari Camellia Sinensis Leaf extract ini kaya antioxidant sehingga melingdungi dan merawat yang seharian telah terpapar polusi udara. Kemudian Green tea ini bagus untuk anti mikroba dan anti bakteri penyebab P Acnes (jerawat).

 

GLYCERYN

Peran Glyceryn ini baik untuk menjaga kelembapan kulit dan juga restore skin barrier kulit. 

 

 

ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT

Siapa yang tidak kenal dengan Aloe Vera? Aloe vera ini juara dalam mebuat kulit tetap tenang, selain itu juga memberi moisturize pada kulit dan sifatnya emollient. Aloe vera ini membantu untuk memperhalus tekstur kulit, no wonder there's a feeling of softness after cleansing with Clean Start Hydrating Jelly Cleanser.

 

 

PANTHENOL

Panthenol ini adalah Pro Vit B 5 yang berfungsi untuk mengangkap kadar air dan menahannya lebih lama di dalam kulit - Sifatnya humectant. Panthenol ini juga menjaga skin barrier agar kuat dan tidak rusak.

 

Setelah melihat isi ingredients dari Gentle Hour Clean Start Hydrating Jelly Cleanser ini kandungannya di formulasikan untuk melembapkan, menenangkan dan membersihkan kulit dari paparan polusi dan bakteri yang ada di wajah kita setelah sehraian beraktivitas.


PRICE GENTLE HOUR CLEAN START JELLY CLEANSER RP.180.000

 

HOW DO I FEEL AFTER CLEANSING WITH CLEAN START HYDRATING JELLY CLEANSER?


Setelah mencuci wajah dengan Gentle Hour Clean Start Hydrating Jelly Cleanser yang saya rasakan adalah kulit lembut, bersih tanpa residu dan tenang. Tidak hanya kulitnya saja yang tenang namun efek bunga chamomile ini juga memang ikut menenangkan diri sehabis selesai step Double Cleansing ini.

 

Kalau kalian concern dengan kondisi kulit yang ketarik sehabis cuci muka, nah dengan GENTLE HOUR CLEAN START JELLY CLEANSER ini kalian tidak akan experience kulit tertarik. Justru sebaliknya kulit terasa lembut dan lembap. Tekstur dari. Jelly Cleanser ini bentuknya jel dan cair sehingga sedikit saja sudah bisa membersihkan muka dan leher. 

 

DOUBLE CLEANSING WITH GENTLE HOUR


 

CONCLUSION AFTER DOUBLE CLEANSING WITH GENTLE HOUR?


Saat Double Cleansing secara tidak sadar sering terjadi pergesekan kulit tangan dengan kulit wajah. Karena itu dibutuhkan produk yang benar-benar gentle saat melakukan Doule Cleansing ini. DOUBLE CLEANSING WITH GENTLE HOUR adalah pilihan terbaik untuk kulit kalian agar tidak iritasi karena banyaknya gesekan yang terjadi saat Double Cleasning.


GENTLE GOUR CALL IT A DAY CLEANSING BALM dan GENTLE HOUR CLEAN START HYDRATING JELLY CLEANSER ini adalah perpaduan double cleansing yang super nyaman di kulit. Plus di dalam kandungan kedua produk ini memang banyak soothing ingredientsnya, dan kandungannya juga NATURALLY DERIVED jadi kita ngga perlu khawatir lagi.


Buat kalian yang punya kulit sensitif  dan akrab dengan polusi ibu kota  GENTLE HOUR ini diciptakan untuk kalian. Kandungannya sangat pas untuk kita yang sering terpapar Polusi. Sebut saja ada GREEN TEA, SOY BEAN, SUNFLOWER OIL kemudian juga VITAMIN E (Tocopherol) yang semuanya bermanfaat untuk melawan radikal bebas. Karena paparan polusi itu berefek pada early aging jadi jangan disepelekan ya babes.


Sebagus apapun Skin Care yang kalian gunakan namun tanpa double cleansing yang bersih Skin Care kalian tidak kaan terserap dengan maksimal. SO, Let's be gentle by doing DOUBLE CLEANSING WITH GENTLE HOUR.


REMEMBER DOUBLE CLEANSING IT'S THE FIRST PART OF YOUR ROUTINE

Double Cleansing With Gentle Hour and be Gentle To Your Skin Babes.



Love, Annisa

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP