ARIUL CLEANSING FOAM - CUCI MUKA DENGAN SENSASI STRESS RELIEVE

Ariul Cleansing Foam? .. Hola Babes kali ini #ichamaucerita mau bahas SkinCare Korea yaitu adalah ARIUL. Awal saya kenal Ariul yaitu saat menggunakan sheet mask ARIUL 7 days sheet mask. Menarik banget saat melihat ARIUL punya Cleansing FOAM yang punya efek menghilangkan stress setelah mencuci muka.

ARIUL CLEANSING FOAM



Hai Babes sebelum membahas lebih lanjut in case kalian lupa jenis kulit saya adalah Oily Combination dengan jenis yang cukup Sensitive. Jadi kalau kalian punya problematikan dan jenis kulit yang sama dengan saya pastinya bisa look up ke review produk yang saya gunakan ini.Semoga  bisa membantu kalian. Untuk melihat review-reviw beauty dari Blog ini.

ARIUL SMOOTH AND PURE CLEANSING FOAM

PACKAGING 

Kalau bicarain packaging brand ARIUL ini packagingnya memiliki bentuk dan warna yang simple. Nah untuk ARIUL Smooth and Pure Cleansing Foam packagingnya berbentul tube dengan warna MINT GREEN dan tutup berwarna bening. Warna dari Packaging ARIUL Smooth and Pure Cleansing Foam sangat catchy dan punya font tulisan yang unik.

Untuk packaging Ariul Smooth and Pure Cleansing Foam ini berukuran 100 ml. Masih ringan untuk dibawa saat traveling. Bentuk tubenya juga fleksibel sehingga mudah untuk di masukkan ke dalam pouch. Saat membeli ARIUL Smooth and Pure Cleansing Foam dalam kemasan yang baru di bagian dalamnya ada seal sticker berwarna silver. Sehingga produknya tetap aman sampai di tangan costumer.



THREE STEPS SKIN PURIFYING CLEANSER ARIUL SMOOTH AND PURE CLEANSING FOAM 

ARIUL Smooth and Pure Cleansing Foam menurut produk Klaimnya memiliki 3 steps untuk hasil kulit yang lebih total bersihnya yaitu:

PURIFICATION
Mampu membersihkan kulit secara menyeluruh hingga ke pori-pori, bahkan mampu mengangkat  partikel debu terkecil atau biasa disebut dengan MICRO DUST

MOISTURIZATION
Menjaga kulit tetap lembap walaupun  setelah deep cleansing, sehingga tidak membuat kering setelah mencuci muka.


SOOTHING CARE
Memberi ketenangan pada kulit sehingga kulit sensitive tidak perlu khawatir. Ariul Cleansing foam mengandung Vitamin yang membuat wajah tetap cerah, mampu merevitalisasi kulit sekaligus juga menenangkan kulit.


TEKSTUR ARIUL SMOOTH AND PURE CLEANSING FOAM

ARIUL CLEANSING FOAM


Tekstur ARIUL Cleansing foam ini adalah light cream yang kemudian saat di beri air menjadi foam foam. Foam cleanser yang ada di Ariul ini memiliki teknologi double bubble system. Double bubble system ini memiliki fungsi untuk mengangkat segala kotoran dan debu yang menempel di kulit wajah. Di formulasikan double bubble sytem Ariul Cleansing Foam ini agar mampu mengangkat micro dust.



INGREDIENTS ARIUL SMOOTH AND PURE CLEANSING FOAM?

Water, Glycerin , Palmitic Acid, Stearic Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, PEG 100 STEARATE, Glyceryl Stearate, phenoxyethanol, Fragrance, Sodium Chloride, Chlorphenesin, Citral, Limonene. 


ARIUL  CLEANSING FOAM



Dilihat dari ingredients Ariul Smooth and Pure Cleansing Foam ini mengandung Glycerin dan Palmitic Acid. Sifat 2 ingredients ini adalah melembapkan. Palmitic Acid sendiri ampuh digunakan sebagai cleanser untuk sensitive skin. Palmitic Acid berfungsi membersihkan minyak dan debu yang ada di kulit selain itu  juga bersifat menghaluskan dan merestore kembali kelembapan kulit . Cleanser dengan kandungan Palmitic Acid ini mampu membersihkan kulit tanpa membuat kulit menjadi kering. Sehingga aman tidak memberikan efek tightening.

Untuk ingredients dari Ariul Smooth and Pure Cleansing Foam ini yang paling menarik adalah memiliki Essential Oils Aroma Therapy. Bukan hanya efek baik dari essential oils tersebut untuk kulit namun aroma dari essential oils ini membuat experience mencuci muka jadi lebih menenangkan.

Ariul Smooth and Pure Cleansing Foam ini sengaja menggunakan Essential Oils agar saat digunakan untuk embersihkan wajah kita dapat merasakan stress relieve. Hayooo siapa yang suka stress karena kerjaan ataupun kehidupan, nahh kalian wajib rasakan aroma essential oils yang terkandung di Ariul Smooth and Pure Cleansing Foam ini karena benear-benar menenangkan.

Ariul Smooth and Pure Cleansing Foam ini TIDAK mengandung :

-PARABEN
-SULFATE based Surfactant
-TEA
-TALC
-MINERAL OILS
-SILICON
-BENZOPHENONE
-ARTIFICIAL COLOR
-ARTIFICIAL SCENT


EFEK SETELAH MENCUCI MUKA DENGHAN ARIUL CLEANSING FOAM?

Setelah mencuci muka denan ARIUL Smooth and Pure Cleansing Foam ini rasanya wajah jadi lebih soft bersih saat disentuh tidak ada residu yang tertinggal. Terutama buat yang kulitnya cenderung berminyak pasti paham kan rasanya setelah cuci wajah masih ada efek lengket di kulit, nah ARIUL Smooth and Pure Cleansing Foam ini tidak ada residunya.Untuk efek tightness atau ketarik juga tidak ada. 

#ichamaucerita TIPS
Bagi kalian yang memiliki kulit cenderung berminyak, diamkan cleansing foam di wajah selama 2 menit. Ini bisa membantu kulit wajah lebih bersih total. Karena minyak dan kotoran di wajah akan terangkat sempurna.

Selain itu juga aroma citrus yang tercium membuat  saya merasa jadi lebih fresh setelah mencuci muka. terutama bila digunakan di pagi hari, rasanya langsung Skin Awakening. Bangun pagi lebih segar setelah mencuci wajah dengan ARIUL Smooth and Pure Cleansing Foam ini.


RECOMMENDED FOR?

- Kalian yang suka menggunakan cleansing foam
- Cocok untuk semua jenis kulit, bisa untuk oily skin ataupun dry skin.
- tekstur cream dari cleansing foam ini ringan.
- Kalian yang suka cleansing foam dengan aroma fresh citrus.
- Kalian yang suka dengan cleansing foam namun takut dengan efek tightness yang dirasakan setelahnya. 
- Para pecinta packaging gemes, dijamin kalian ngga tahan liat ARIUL Cleansing Foam ini.
- Affordable harganya terjangkau namun efeknya bagus dikulit. 

Namun buat kalian yang kurang suka skincare yang memiliki scent kalian pasti akan sedikit terganggu dengan aroma ciutrusnya. Karena memang aroma citrusnya ini bener-benr terasa. Namun buat saya pribadi aromanya seger dan tidak mengganggu. 

WHERE TO BUY? PRICE

Kalian bisa membeli produk ARIUL Purte and Smooth Cleansing Foam ini di SOCIOLLA. Untuk ARIUL Pure and Smooth Cleansing Foam ini ada 2 varian, 50 ml dan 100 ml. Untuk ukuran 50 ml harganya Rp. 26.350  dan untuk ukuran 100 ml harganya adalah Rp. 39.200 . By the way kalau kalian ke Sociolla saat ini lagi diskon produk ARIUL Jadi kalau kalian penasaran mencoba ARIUL pure and smooth cleansing foam ini saatnya sekarang kalian coba babes. Langsung ke SOCIOLLA website. Happy shopping. 

                                  


CLEANSING 
IS THE BASIC SKINCARE
THAT
EVERYONE SHOULD
DO
Love, Annisa







LOVE, ANNISA



Komentar

  1. Betul bgt kak, kalo denger brand ariul tuh mesti 'ngeh' nya sheet mask yg 7 days itu. Baru tau ada cleansing foamnya, bisa jadi rekomen buat ganti cleansing foamku selain senka hehe, soalnya di sociolla senkanya sering sold out :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii iya bener ini foamy juga mirip senka. Kalau kulit cenderung oily pake foam ngebantu banget buat angkat minyak di kulit wajah

      Hapus
  2. Ini produk baru ya ka. Taunya produk dari ariul cuman sheetmasknya aja. Soalnya,sheet masknya lagi hit banget. Jadi penasaran sama cleansing foamnya

    BalasHapus
  3. iyah bener kaa.. aku jg taunya ariul itu sheet masknya kaaπŸ˜‚ ternyata ada juga cleasing foamnya.. bisa menghilangkan stress stelah cuci muka lagiπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» bisa masuk ke list nih kaa untuk ntr mau coba” facial foam❤️ Thanks ka icha for sharing

    BalasHapus
  4. Ariul. Tau nama ini karena sheetmask sama billy davidson. Wkwkwk
    Eh ada cleansing foamnya yaakk. Bolee dicoba klo punyaku udh hbis hehe.
    Makasi reviewnya kakk

    BalasHapus
  5. Aku baru tau kalau ada cleansing foamnya ka,yang aku uda taunya cmn shetmasknya doang,ternyata ariul ngeluarin produk cleansing foam 😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP