BELANJA HAPPY DI SHOPEE SAAT STAY AT HOME

Siapa yang suka belanja di SHOPEE juga? Saat dirumah saja dan ngga bisa kemana-mana beli perlengkapan sehari-hari harus lewat online. Nah berkat SHOPEE jadinya tetep bisa belanja dengan nyaman walau cuma dirumah saja. 

BELANJA DI SHOPEE SAAT STAY AT HOME

BELANJA DI SHOPEE

Baru kerasa banget manfaat belanja di SHOPEE saat pandemic Covid 19 berlangsung ini. Saat. kita tidak bisa kemana-mana tapi harus beli perlengkapan kebutuhan sehari-hari. Untung banget ada SHOPEE. Bahkan di SHOPEE ini kita bisa memilih apakah mau berbelanja di Shopee Official Store yang biasa disebut Shopee Mall atau di di Shopee Seller Store.

Untuk Shopee Mall isinya adalah kumpulan dari Official brand store yang ada lebih dari 500 brand ternama dan juga peritel besar. Sedangkan untuk Shopee Store isinya adalah online store market place.

BELANJA DI SHOPEE SAAT STAY AT HOME
SHOPEE STORE.


BELANJA DI SHOPEE SAAT STAY AT HOME
SHOPEE MALL


Kalau kalian tipe yang takut akan keaslian barang yang ingin dibeli, kalian bisa langsung ke Shopee Mall. Berhubung Shopee Mall adalah Official Store jadi barang yang dijual pastinya asli. Bahkan di Shopee Mall ada pengembalian barang 7 hari bila barang tidak sesuai atau bahkan barang palsu.
Shopee Mall ini juga sering menjual


LANJA DI SHOPEE SAAT STAY AT HOME

Saat berbelanja di Shopee Mall akan mendapatkan kertas  Label Pengembalian Barang ini di dalam packagingnya.  Untuk pengembalian barang bisa memlui POS Indonesia atau Jasa kurir lainnya. Namun untuk POS Indonesia gratis pengiriman sedangkan untuk Jasa kurir lain biaya ditanggung sendiri.

CARA PENGEMBALIAN BARANG SHOPEE

Berikut cara pengembalian barang Shopee Mall :
1. Isi form pengembalian barang yang ada di Website dan Aplikasi Shopee. Form pengembalian ini ada di halaman pengembalian. Maksimal pengembalian barang adalah 7 hari. & hari yang dimaksud dihitung dari tanggal penerimaan barang.
2. Setelah mengisi form pengembalian kemas produk yang kalian ingin kembalikan. Jangan lupa tempel label pengembalian pada paket yang dikirim.
3. Kirimkan ke Warehouse Shopee. Bisa lewat ekspedisi apapun atau Pos Indonesia.
4. Tunggu Validasi dari Team Shopee. Pengembalian barang tidak akan di proses apabila paket tidak sampai selama 15 hari setelah pengembalian diajukan. 

STAR SELLER SHOPEE

Namun untuk Seller Store di Shopee juga kalian ngga perlu worry bisa lihat dari Star Seller dan juga review dari para pembeli terdahulu. Kalian bisa langsung lihat review dari para pembeli akan packaging barang saat pengiriman hingga keaslian dan kualitas barangnya. Pastinya review dari pembeli bisa dinyatakan akurat.

Saat memilih barang di Shopee Store kalian tidak perlu bingung karena bisa di sortir sangat lengkap sesuai kebutuhan. Dimulai filter barang yang palingf baru, kemudian paling sesuai, Harga tertinggi, Harga Terendah, Ulasan terbanyak, Pembelian Terbanyak, Dilihat terbanyak dan pembaruan terakhir. 

Jadinya kita ngga bingung kan saat berbelanja apakah barang yang kita beli kemahalan atau tidak. Kemudian juga jadi bisa tau barang mana yang sedang jadi favorit pembeli saat ini.

ADA SHOPEE PAY LATER

BELANJA DI SHOPEE SAAT STAY AT HOME


Mau belanja tapi eh ternyata budget terbatas. Waduh bahaya nihh tapi di SHOPEE ada solusi untuk melakukan SHOPEE PAY LATER. Jadinya tetap bisa membeli barangnya dulu kemudian bayarnya nanti. 

Shopee pay later ini digunakan sebagai alternatif mode pembayaran cicilan. Pada setiap tanggal 25 tagihan Shopee Pay Later akan keluar apabila kalian sebelumnya menggunakan metode pembayaran shopee pay later sebelumnya. Untuk jangan waktu pembayaran maksimal ada di tanggal 5 bulan setelahnya. Nah apabila lewat dari tanggal 5 untuk pembayaran Shopee Pay Later maka akan dikenakan denda sebesar 5%. 

Untuk limit dari Shopee Pay Later ini jumlahnya bertambah seiring dengan transaksi Shopee Pay Later yang dilakukan. Semakin banyak menggunakan Shopee Pay Later semakin bertambah limitnya.

BELANJA DI SHOPEE GRATIS ONGKIR

Shopee ini sangat terkenal dengan promo gratis ongkir. Bisa dibilang Shopee adalah pioneernya untuk Free Ongkir market place. Promo gratis ongkir di Shopee ini berlaku di setiap pembelian dalam jumlah tertentu.  Jadi selama 1 kali dalam sebulan kita mendapatkan voucher free ongkir. 1 voucher ini digunakan untuk 1 kali check out, dan bisa digunakan untuk toko yang berbeda. Jadi misalnya belanja di 7 toko kemudian check out di hari yang sama kita bisa mendapatkan free ongkir. 

ShopeePay BISA UNTUK BELANJA DILUAR Shopee Apps?

SHOPEEPAY CASHBACK


Kalau dulu ShopeePay hanya bisa digunakan untuk belanja di aplikasi Shopee saja. Saat ini ShopeePay bisa digunakan untuk pembayaran di offline merchant. Bahkan menggunakan ShopeePay untuk pembayaran di Offline merchant ini ada promo cashback hingga 60%. Waa semakin makin ya belanja dengan shopeepay dimanapun kita berada. Bukan hanya di online saja namun bisa di offline merchant.  


Cara menggunakan ShopeePay?
BELANJA HAPPY DI SHOPEE
Source Shopee Website


Mudah pastinya, tinggal klik tombol SCAN di aplikasi Shopee, untuk scan QR Code. Kemudian aktifkan camera ponsel dan arahkan ke QR code. Terakhir masukkan PIN dari ShopeePay sekian, transaksipun selesai dilakukan. 

Untuk offline merchant apa yang bisa menggunakan ShopeePay kalian tenang saja karena sudah banyak offline merchant yang bisa menggunakan ShopeePay ini. Para pecinta bobba dan kopi kalian bisa menikmati ShopeePay dan promo cashbacknya ini di gerai favorit kalian seperti di Kopi Kenangan, Kedai. Kopi Kulo, Kopi Janji Jiwa dan masih banyak lagi. Bahkan restaurant favorit kalian seperti Negiya, Excelso ataupun Pochhajang juga sudah bisa menggunakan ShopeePay. 

ShopeePay ini sudah memiliki sertifikasi dan diawasi oleh Bank Indonesia. Jadinya ngga perlu ragu lagi untuk bertransaksi dengan Shopeepay. Belanja di New Normal dengan ShopeePay ini membantu mengurangi transaksi langsung dengan penjualnya lohh babes.

SHOPEE HAUL

BELANJA HAPPY DI SHOPEE


Berhubung sedang New Normal dan banyak dibutuhkan peralatan seperti disinfectant, sanitizer, masker, sabun cuci tangan dan sebagainya. Nah Saya baru saja membeli salah satu produk baru dari Vaseline di Shopee Mall Vaseline yaitu adalah Vaseline 2 in one hand cream plus antibac. Saat melihat di social media dari Vaseline langsung terpikat untuk beli. Kemudian langsung ke Shopee Mall dan check out order. Click disini biar bisa langsung belanja di Shopee. 

BELANJA HAPPY DI SHOPEE


Berhubung harga dipasaran sangat beragam makanya saya pilih ke Shopee Mall agar mendapatkan harga yang pas sekaligus juga barangnya sudah pasti asli terpercaya. Layanan antar Shopee ini sangat cepat karena saya order di hari jumat sore dan besoknya hari Sabtu siang paketnya sudah tiba. Bene-bener super kilat.

BELANJA DI SHOPEE STAY AT HOME


Selain kebutuhan New Normal saya juga belanja baju di Shopee di Store Pluffys Choice. Kalau membeli barangnya di Shopee ada beberapa bonus produk yang di dapat sekaligus juga harga diskon.
Barang yang sampai sesuai dengan yang diharapkan. Klik link disini kalau kalian mau belanja Pluffys Choice juga babes. Happynya lagi barang yang datang sesuai dengan yang tertera di Shopee store Pluffys Choice.

BELANJA DI SHOPEE STAY AT HOME


Berhubung masa new normal ini masih jarang untuk keluar rumah jadinya keperluan apapun kalian bisa langsung kunjungi shopee ya babes.  Jangan lupa di cek terus aplikasi Shopeenya karena promonya selalu ada. Dari mulai Flash Sale sampai Super Brand Day. Happy Shopping with Shopee Babes. 





Love,Annisa

Komentar

  1. Satu2nya olshop andalan aku nih beb, dari berbagai macam olshop yg ada aku jatuh cinta bgt sm shopee, produknya lengkap, byk voucher, freeongkir, game juga packagingnya oke bgt kalau belanja di Shopee Mall

    BalasHapus
  2. Shopee adalah tempat belanja favorite aku kak dan jatuh cinta banget sama shopee krna produk2 nya super lengkap, murah & free ongkir pula. Nggak bisa berpaling deh ke yg lain hehe🤗🤗

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP