SALMON EGG HYDROGEL EYE PATCH - PATCH MULTIFUNGSI


Salmon Egg jadi Eye Patch? Kalau biasanya Salmon Eggs biasa ditemukan di sushi, kali ini Salmon Egg ada di kandungan Eye Patch. #ichamaucerita kali ini kenalan sama brand Korea yaitu Botanic Farm. Saat melihat Brand Botanic Farm ini saya tertarik banget untuk mencoba Salmon Egg Hydrogel Eye Patch.

SALMON EGG HYDROGEL EYE PATCH


EYE PATCH TERBUAT DARI NATURAL SEAWEED

SALMON EGG HYDROGEL EYE PATCH



Salmon Egg Hydrogel Eye Patch ini unik, karena bahan Eye Patchnya terbuat dari Seaweed. Kalau biasanya Eye Patch lain terbuat dari pads atau bahan Silicon, Botanic Farm membuat Salmon Egg Hydrogel Eye Patch ini dari real seaweed. Karena bahan Eye Patch ini terbuat dari Real Seaweed jadinya setelah digunakan, Eye Patch ini bisa di lumerkan dan dijadikan lotion.


SALMON EGG HYDROGEL EYE PATCH

SALMON EGG HYDROGEL EYE PATCH



Bener-bener Environmentally Friendly banget Botanic Farm. Jadinya eye patch yang sudah digunakan tidak akan menjadi sampah. Sesuai dengan #zerowasteliving yang lagi saya coba jalani. Botanic Farm Salmon Egg Hydrogel Eye Patch ini merupakan produk multifungsi. Tidak hanya sebagai Eye Patch namun bisa di cairkan juga Patch bekasnya untuk menjadi lotion di bagian-bagian tubuh yang kering.

WHY SALMON EGG FOR EYE PATCH?


SALMON EGG HYDROGEL EYE PATCH
SALMON EGG yang biasa kakian temui di sushi.


Kenapa Salmon Eggs yang digunakan sebagai main Ingredients? Karena ternyata di dalam Salmon Egg tersebut kaya akan nutrisi yang mampu menghilangkan Dark Circles, garis halus dan Kantong Mata. Kulit area mata sangat halus dan tipis, sehingga untuk perawatannya sendiri tidak bisa disamakan dengan area kulit yang lain.

Salmon Eggs memiliki kandungan Astaxanthin, di dalam Astaxanthin kandungan Antioksidannya lebih tinggi dibanding dengan Vitamin C dan Vitamin E. Astaxanthin tersebut mampu mencegah terjadinya penumpukkan kulit mati. Selain itu Astaxanthin mampu melindungi Cell dan DNA kulit agar tetap sehat tidak tercemar polusi udara sekitar.

Selain kandungan Astaxanthin di dalam Salmon Egg juga terdapat kandungan Omega 3, Vitamin E, Vitamin A , Collagen, Hyaluronic Acid dan Vitamin B2. Kaya sekali ya manfaat dari Salmon Egg ini.

Bagian bawah mata paling cepat sekali muncul garis halus, kemudian cenderung kering di bandingkan area wajah yang lainnya. Pemilik kulit berminyak saya under eyenya bisa kering, kebayang ngga bagaimana nasib yang kulit wajahnya memang kering? Karena itulah area kulit mata perlu ekstra hidrasi. Dengan kandungan Collagen , Hyaluronic Acid, Vitamin B2 kemudian Vitamin E ekstra hidrasi untuk area mata akan tercukup. Saat kulit terhidrasi maka fine lines dapat dicegah terbentuknya.


 6 NATURAL ACTIVE INGREDIENTS SALMON EGG HYDROGEL EYE PATCH

SALMON EGG HYDROGEL EYE PATCH


SALMON EGG EXTRACT: Seperti yang dijelaskan di atas Salmon Egg mengandung collagen dan Astaxanthin yang kaya anti oksidan dan mampu mencegah aging dan menghidrasi dengan baik.

SNAIL SLIM EXTRACT: Lendir Siput baik untuk rejuvenating dan anti aging.

CODIUM FRAGILE EXTRACT: Memberikan efek soothing skin.  

GOLD: Kandungan gold baik untuk anti aging dan rejuvenating.

SEA GRAPE EXTRACT: Mengandung kalsium, vitamin dan mineral yang mampu melengkapi nutrisi dan mengikat kelembapan lebih lama.

ALOE VERA JUICE:  Meningkatkan Elastisitas kulit.

Botanic Farm sudah berkomit untuk tidak menggunakan 6 bahan additive yaitu:

  1. Talc
  2. Mineral Oil
  3. Ethanol
  4. Pewarna buatan
  5. Bahan dari kandungan binatang
  6. Petrolatum





PACKAGING  SALMON EGG HYDROGEL EYE PATCH 

SALMON EGG HYDROGEL EYE PATCH


Untuk packaging Salmon Egg Hydrogel Eye Patch, bentuknya adalah jar yang berbentuk bulat. Warna packagingnya gold dengan tulisan berwarna hitam. Di sediakan spatula untuk mengambil produknya agar lebih higienis.

Dalam satu packaging terdapat 30 pieces Salmon Egg Hydrogel Eye Patch.


SALMON EGG HYDROGEL EYE PATCH




CARA PENGGUNAAN SALMON EGG HYDROGEL EYE PATCH

SALMON EGG HYDROGEL EYE PATCH



Botanic Farm Salmon Eggs Hydrogel Patch untuk hasil maksimal dapat digunakan 2-3 kali seminggu. 


  • Salmon Eggs Hydrogel Eye Patch di apply di bagian BAWAH MATA setelah step terakhir penggunaan skincare. 
  • Bisa dugunakan juga untuk SMILE LINES
  • Bila menggunakan eye cream, apply Eye cream terlebih dahulu baru gunakan Salmon Eggs Hydrogel Eye Patch.
  • Diamkan selama 20 sampai 30 menit. 
  • Setelah 20-30 menit kemudian angkat eye patch.
  • Tap tap dengan jari manis secara lembut sisa essence yang tertinggal.
  • JANGAN BUANG EYE PATCH yang telah digunakan.
Jangan lupa setelah selesai bekas Eye Patchnya disimpan dikulkas atau langsung digunakan dengan cara rendam di air hangat, kemudan saat sudah cair seaweednya bisa di apply di bagian yang kalian inginkan.

Petunjuk penggunaan ada di VIDEO INSTAGRAM @BUDIARTIANNISA.



SALMON EGG HYDROGEL EYE PATCH

MULTIFUNGSI EYE PATCH !!

Walaupun tulisannya hanya Eye Patch tetapi Salmon Egg Hydrogel Eye Patch dari Botanic Farm ini bisa dijadikan juga Patch untuk Smile Lines kalian. Hayo siapa yang garis smile linesnya cukup tegas? Botanic Farm Salmon Egg Hydrogel ini bisa jadi solusinya.

Saat Eye Patch dari Salmon Egg Hydrogel ini kalian larutkan di air hangat. Kalian bisa gunakan cairan seaweednya ini untuk bagian tubuh kalian yang kering atau ke rambut untuk diaplikasikan sebelum keramas. Bisa juga dibuat massages bagi kalian yang suka massages. Saya pribadi lebih sering dijadikan untuk hair treatment. Karena seaweed ini bagus untuk merawat folikel rambut dan menjaga kesehatan kulit kepala. 




RECOMMENDED?

Botanic Farm Salmon Egg Hydrogel Eye Patch ini HIGHLY Recommended . Kenapa?
  • Produknya Multifungsi bukan hanya untuk area MATA tapi bisa untuk SMILE LINES juga.
  • It's Eco friendly product and zero waste.
  • Buat kalian yang area bawah matanya kering dan gelap WAJIB COBA dan bakal terlihat bedanya.
  • NATURAL INGREDIENTS
  • ADDITIVIE free formula.
  • Menambah elastisitas kulit, jadi tidak gampang keriput.
  • SAFE for SENSITIVE SKIN.
Jadi buat kalian yang punya problematika deep smile line dan under eye, wajib banget menggunakan Salmon Egg Hydrogel Eye Patch ini secara rutin. Karena Smile Lines dan Under Eye itu dipengaruhi oleh faktor elastisitas dan kelembapan kulit. Saat terlalu kering kondisinya, kemudian juga tidak elastis sudah pasti akan terbentuk garis-garis halus. Apalagi kalau kurang nutrisi? pastinya menggelap nih babes. 

WHERE TO GET THIS Salmon Egg Hydrogel

Sayangnya brand Botanuic Farm ini belum masuk di Indonesia, padahal di Amerika saat saya cek sudah hype banget. Tapi tenang kalian bisa beli di WEB Q0010 SHOP. Berikut LINK-nya biar kalian bisa langsung cuss cobain juga. 


WEBSITE AND INSTAGRAM

Official Website BOTANICFARM

INSTAGRAM @BOTANICFARMOFFICIAL



LOVE YOUR SKIN
AND
LOVE YOUR ENVIRONMENT

Love, Annisa




Komentar

  1. Wah inii bisa untuk fine lines. Jarang2 yg claim bs untuk fine lines, biasanya paling banter untuk puffiness, dark under eye

    BalasHapus
  2. Streamline Industries makes use of CNC machines to provide the type of precision and quality that your tasks deserve. Contact us at present to see how your project may benefit advantage} from a CNC-controlled machine. Lincoln Tech’s Advanced Manufacturing with Robotics Direct CNC program in Mahwah, NJ will introduce the coed to the mixing of robotic expertise and CNC machinery.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP