SEHATQ Kesehatan Dalam Genggaman Anda

Suka bingung ngga sih kalau mau konsultasi kesehatan tapi harus appointment Dokter dulu? Belum lagi antrian dokter yang panjang dan juga menghabiskan waktu. Kalau dalam keadaan sakit yang urgent untuk segera butuh bantuan pastinya ngga nyaman banget ya. Nah sku baru tau kalau ada aplikasi SEHATQ yang bisa memberikan kemudahan kita dalam hal kesehatan.

SEHATQ
Download Aplikasi SehatQ yuuk.

 SEHATQ ?

Aplikasi SehatQ ini adalah aplikasi yang membantu memudahkan kita dalam kesehatan. Kalian bisa download aplikasi SehatQ ini di Android ataupun IOS. SehatQ menawarkan konsep Sehat dalam GENGGAMAN. 


SEHATQ
Talkshow bersama Founder  SehatQ, Mom Influencer dan Helathy Lifestyle Influenster.


Kebetulan kemarin saat acara Launching aku berkesempatan datang dan jadi berkenalan deh dengan aplikasi SehatQ ini. Di acara ini ada sesi TalkShow dengan Ibu Linda Wijaya sebagai Founder/CEO dari Sehatq, Tara Budiman sebagai Health and lifestyle influencer dan dr Audy Antawidjaja sebagai CMO Bamed dan juga Mom Influencer. Jadi berikut bakal saya jelasin sama kalian apasih SehatQ?


SEHATQ
Grand Launching SehatQ.


 Dua fitur utama SehatQ adalah CHAT DOKTER dan BOOKING DOKTER.

SEHATQ
Sehat dalam genggaman.


Untuk fitur Chat Dokter kita sebagai pasien bisa bebas berkonsultasi tentang kesehatan kepada Dokter tanpa dipungut biaya apapun. Fitur Chat Dokter ini  sifatnya realtime. Kita bisa menanyakan rekomendasi obat , rekomendasi dokter kemudian juga rekomendasi rumah sakit ataupun klinik yang sesuai dengan keluhan yang kita alami. Selain itu bila kita sedang menjalani diet kesehatan fasilitas Chat Dokjter ini bisa membantu mendampingi kita.

Untuk Fitur Booking Dokter . Ini sangat membantu agar kita tidak perlu repot lagi saat ingin book appointment dengan Dokter. Melalui aplikasi SehatQ kita bisa booking Dokter dan juga melihat daftar prakteknya di Rumah Sakit atau klinik yang kita tuju. Untuk Fitur Booking Dokter ini SehatQ sudah berafiliasi dengan lebih dari 8.000 Dokter dan juga rumah sakit serta klinik ternama.



CHAT DOKTER SEHATQ


SEHATQ
Aplikasi SehatQ


Dalam aplikasi SehatQ  Chat DOKTER ini akan membantu pengguna untuk:


  1. Berkonsultasi dengan Dokter tentang kondisi kesehatannya, tips hidup sehat dan cara pencegahan penyakit.
  2. Konsultasi darurat saat mengalami gejala  tertentu yang terjadi pada tubuh kita.
  3. Mencari Informasi tentang obat. Terkadang kita bingung dengan resep obat yang didapat. Atau saat sedang liburan di luar negri bingung mencari obat apa yang sesuai. Fitur Chat Dokter ini akan sangat membantu kita menemukan obat terbaik.
  4. Menanyakan Therapy  terbaik apa yang dapat membantu penyembuhan penyakit lebih cepat. Misalnya saat kita terkilir atau penyakit tulang
  5. belakang. Pastinya berbagai pilihan perawatan physio therapis membingungkan kita kan. Nah biar kita tidak salah therapy chat konsultasi Dokter Sehatq ini akan membantu.
  6. Menanyakan Rekomendasi Klinik / Rumah Sakit terbaik sesuai dengan lokasi dan penyakit yang dialami.

 Berbagai Topik Kesehatan di  SEHATQ


Fitur yang ada di SehatQ ini bukan untuk menggantikan peranan kesehatan, namun justru mengarahkan para pasien untuk mengambil keputusan yang tepat. Untuk Rumah Sakit dan Klinik juga jadi terbantu dalam hal penjadwalan pasien rawat jalan. Sehingga lebih teratur dan efisien.

Ada 5 Topik yang paling banyak di bahas di aplikasi SehatQ ini yaitu:
Kesehatan Kulit
Jerawat, Bisul, Alergi jangan bingung bisa langsung ditanyakan ke Dokter ahlinya. Sekalian bisa mengecek juga nih apakah perawatan yang dilakukan sudah sesuai atau belum.

Seks dan Kesehatan Reproduksi
Pasti banyak yang merasa hal Seks dan reproduksi tabu untuk ditanyakan atau malu. Melalu Aplikasi SehatQ ini pertanyaan privasi mengenai organ reproduksi dan seks bisa ditanyakan langsung dengan ahlinya.

Gangguan Pencernaan
Pastinya saat kita salah makan atau telat makan gangguan pencernaan serimg terjadi. Biar tidak salah obat ataupun ingin konsultasi lebih lanjut, SehatQ punya jawabannya.

Gangguan Pernapasan
Batuk, Pilek ataupun punya penyakit asma, pastinya ngga mau salah obat kan biar tidak lebih parah lagi kondisinya. Kesehatan anda ada di genggaman anda jangan ragu untuk konsulytasi di SehatQ.

Kesehatan Mental
Terkadang kesehatan mental itu bingung ingin ditanyakan kemana. Tidak semua orang juga nyaman untuk bertemu langsung ke ahlinya. Nah bisa diawali dulu dengan konsultasi di SehatQ dan nanti akan mendapat rujukan pengobatan yang sesuai.

Aplikasi SehatQ

Form sebelum isi Konsultasi SehatQ .



Kebetulan banget kemarin abis coba gunain aplikasi SehatQ ini, karena saya punya maag dan kambuh. Sebenernya udah lama ngga kambuh nahh jadinya bingung mau beli obat apa? Langusng aja deh saya gunain aplikasi SehatQ ini. Segera dapet rujukan obat yang sesuai. Awalnya obat rekomendasi pertama tidak dijual di apotik, namun kemudian rekomendasi obat yang kedua langsung saya dapatkan. Sebelum konsultasi Dokter kita harus mengisi data diri, seperti informasi tinggi dan berat badan, kemudian juga riwayat penyakit yang diderita, dan juga alergi yang kita punya. 

Fitur Booking Dokter.


Untuk fitur Booking Dokter saya benar-benar bisa melihat tanggal mana saja yang available dan jam berapa. jadi ngga perlu lagi telfon Rumah Sakit atau klinik yang seperti kita tahu lama dalam merespond telfon. Thank You so Much SehatQ make my life more easier. 

Artikel Kesehatan

Selain fitur Chat dan Booking Dokter, SehatQ juga memiliki artikel kesehatan yang membahas isue terupdate mengenai kesehatan. Informasi yang di dapat dari artikel ini sudah dengan persetujuan Dokter, jadinya bisa jadi acuan yang relevan buat kalian yang membaca.

WEBSITE SEHATQ

SEHATQ
Website SehatQ

Tidak hanya aplikasi SehatQ juga memiliki website yang kalian bisa klik DISINI. DI Website SehatQ ini kalian bisa menemukan berbagai macam artikel kesehatan yang bisa kalian jadikan sumber terpercaya. Berbagai informasi mengenai laboratorium, rumah sakit, klinik dan Dokter terdapat banyak disini. 



SEHATQ


YUK DOWNLOAD SEHATQ

Aplikasi SehatQ ini bisa kalian download di IOS ataupun Android. Well buat yang punya orang tua sedang perawatan sakit di rumah, punya bayi ataupun sedang well maintenance kesehatan aplikasi ini bisa membantu kalian.

Buruan Download karena kita ngga tahu kapan kondisi kita atau orang kesayangan kita drop ya babes.









EVERY HUMAN BEING
IS THE AUTHOR
OF HIS OWN
HEALTH 
OR DESEASE

Love, Annisa

Komentar

  1. Keren bgt yah kaa aplikasi ini๐Ÿ‘๐Ÿป Harus selalu ada di HP kita.. ini sangat membantu.. maaci kaa for sharing❤️

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP