CLINELLE PURIFYING SERIES - KULIT BEBAS JERAWAT

JERAWAT adalah masalah kulit paling utama setiap wanita. Gimana ngga? karena Jerawat yang tidak dirawat akan menyebar dan bekasnya pun akan susah dihilangkan. Kali ini saya mencoba Clinelle Purifying Series yang di formulasikan untuk kulit berjerawat.

CLINELLE PURIFYING SERIES


Kebetulan dikirim Clinelle Purifying Series ini dari Clozette ID jadinya pas banget deh untuk merawat kulit aku yang kondisinya lagi panen jerawat. Varian Clinelle Purifying series ini dikhususkan bagi pemilik kulit berjerawat. Selain itu juga buat para pemilik kulit berminyak dan ingin mencegah jerawat datang nah Clinelle Purifying Series ini wajib kalian coba.

Sebelumnya di beberapa blogpost terdahulu juga saya pernah membahas tentang produk Clinelle kalian bisa intip disini:

Melembapkan dan Melindungi kulit sepanjang hari dengan CLINELLE.


CLINELLE Purifying  Series ini terdiri dari 4 steps simple untuk mencegah dan merawat kulit yang berjerawat. Terdapat 7 formulasi blemish fighting (formula melawan jerawat) action pada Clinelle Purifying Series, yaitu:
1. Membersihkan Blemish
2. Mencegah Jerawat
3. Mengontrol Minyak
4. Mengecilkan Pori-pori.
5. Menghilangkan bakteria pencegah jerawat.
6. Mencerahkan noda bekas jerawat.
7. Menghaluskan tekstur kulit.

Kunci utama kita untuk menghilangkan jerawat yang ada di kulit adalah mengatur produksi minyak di kulit. Selain itu juga mencegah bakteri jerawat ada di kulit kita.Karena saat minyak dan bakteri bercampur akan menyebabkan jerawat di kulit. Clinelle Purifying Series ini tidak hanya membantu menghilangkan jerawat. Namun juga membantu memudarkan noda bekas jerawat dan juga tekstur bekas jerawat yang biasanya menjadi  tidak halus. 


CLINELLE PURIFYING CLEANSER

CLINELLE PURIFYING SERIES
Tekstur Clinelle Ourifying Cleanser.

Langkah awal dari Clinelle Purifying Series ini adalah membersihkan wajah. Yaitu dengan Clinelle Purifying Cleanser. Packagingnya berbentuk tube berwarna putih dengan label Clinelle. Cukup mengeluarkan sedikit produknya sudah cukup untuk wajah dan leher. Tekstur dari Clinelle Purifying Cleanser ini berwarna putih. Teksturnya Creamy, dan saat diusapkan di wajah akan terbentuk foam. Namun Foamnya tidak terlalu banyak , just right about the portion

CLINELLE PURIFYING SERIES


Efek setelah menggunakan Clinelle Purifying Cleanser ini adalah kulit menjadi lembut, minyak dan kotoran di wajah hilang dan tidak terasa tightness. Clinelle Purifying Cleanser ini mengandung Salicylic Acid yang bagus untuk mengekfoliasi kulit mengangkat kulit mati. Selain itu juga mengandung tea tree oil dan polyphenol . Tea Tree oil bagus untuk menghilangkan bakteri jerawat, sedangkan Polyphenol dapat menenangkan inflamasi yang terjadi pada jerawat. 




CLINELLE PURIFYING TONER

CLINELLE PURIFYING SERIES

Berikutnya setelah membersihkan wajah dengan Clinelle Purifying Cleanser, selanjutnya wajib menggunakan toner. Clinelle Purifying toner ini mengembalikan kelembapan kulit yang hilang setelah membersihkan wajah. Clinelle purifying toner ini juga membantu menyeimbangkan kondisi minyak di wajah. 

Clinelle Purifying Toner ini berbentuk spray. Jadi tidak perlu lagi menggunakan kapas. Cukup spray di kulit wajah kita kemudian di tap tap hingga menyerap. Diantara 4 steps Clinelle Purifying series ini, Clinelle Purifying Toner adalah Favorit saya. Efeknya terasa paling membantu dalam menghilangkan jerawat. Selain sebagai toner, Clinelle Purifying Toner ini bisa kalian gunakan untuk mengompres jerawat kalian yang sedang meradang. Caranya spray ke kapas kemudian letakkan di bagian kulit kalian yang berjerawat.

Clinelle Purifying Toner


Clinelle Purifying Toner ini mengandung Panthenol, Chamomile dan Lavender oil. Panthenol berfungsi untuk meningkatkan kelembapan kulit, Chamomile berfungsi untuk menghaluskan tekstur kulit dan juga menenangkan kulit , kemudian Lavender oil fungsinya untuk mengontrol kadar minyak di wajah dan merangsang pertumbuhan kulit baru.



CLINELLE PURIFYING BLEMISH GEL

CLINELLE PURIFYING SERIES

Clinelle Purifying Blemish Gel ini adalah spot treatment. Dengan teksturnya yang berbentuk gel dan mudah meresap di kulit, Clineller Purifying Blemish Gel ini aman digunakan sebelum make-up. Karena tidak akan mengganggu. Clinelle Purifying Blemish Gel ini digunakan di Pagi dan Malam hari setelah penggunaan Clinelle Purifying Toner.

Kandungan utama dari Clinelle Purifying Blemish Gel ini adalah Aloe vera, Pro Vitamin B5 dan salicylic acid. Aloe Vera menenangkan jerawat yang meradang dan mengempeskan jerawat. Kemudian Pro Vit B5 membantu untuk mempercepat perbaikan tekstur kulit yang sedang terkena jerawat. Salicylic Acid membantu mengeksfoliasi kulit mati sehingga bekas jerawat yang ada bekasnya tidak terlalu hitam. 
CLINELLE BLEMISH GEL
Packaging Clinelle Bklemish Gel.


CLINELLE BLEMISH GEL
Tekstur Clinelle Blemish Gel.




Clinelle Purifying Gel Moisturizer

CLINELLE PURIFYING GEL MOISTURIZER

Untuk step penutup dari Clinelle Purifying Series ini adalah Clinelle Purifying Gel Moisturizer. Clinelle Purifying Gel Moisturizer ini memiliki packaging tube, saya suka dengan packaging tube untuk moisturizer karena menjaga kehigienisan isi dari produknya. 

Tekstur dari Clinelle Purifying gel moisturizer ini adalah water gel sesuai dengan klaimnya. Tekstur water gelnya sangat ringan dan mudah meresap di kulit. Sesuai sekali dengan jenis kulit yang combination to oily karena tekstur seperti ini tidak akan clogged pores dan menambah sebum berlebih di wajah.



Kandungan utama Clinelle Purifying Gel Moisturizer ini adalah Tea Tree Oil, Licorice dan Phellinus Linteus. Tea Tree Oil seperti yang kita tahu ampuh untuk membunuh bakteri jerawat. Licorice berfungsi untuk mencerahkan bekas jerawat. Sedangkan Phellinus Lintheus berfungsi untuk memperbaiki kekuatan immune dari sel kulit. Karena immune kulit yang tinggi akan membuat kulit terlindungi dari radikal bebas.


RECOMMENDED / NOT?

Buat kalian yang lagi mencari perawatan kulit untuk berjerawat. Clinelle Purifying Series ini recommended banget buat kalian. Apabila biasanya produk perawatan kulit khusus berjerawat membuat kulit jadi kering, Clinelle Purifying series ini justru membuat kulit kita jadi lebih halus dan lembut. Tidak terasa tightness di kulit wajah, kulit tetap terasa nyaman. Semua teksturnya juga ringan dan cepat menyerap  di wajah.

Kalau ditanya produk favorit saya dari rangkaian Clinelle Purifying Series ini adalah Clineller Purifying Toner dan juga Clinelle Purifying Gel Moisturizer. Buat saya formulanya benar-benar ampuh untuk mengatur minyak berlebih di wajah dan juga mengempeskan jerawat yang meradang.

Clinelle terkenal dengan formulasinya yang aman untuk kulit sensitif. Jadinya pasti aman banget untuk kalian yang berkulit sensitif dan mudah berjerawat. So, lagi dilanda jerawat seperti saya juga??? Clinelle Purifying series ini wajib banget kalian gunain babes.

See you on my next Blogpost!!!





CLINELLE
Instagram @CLINELLEID


CLOZETTE ID
Instagram @CLOZETTEID
Website: CLOZETTE.CO.ID

HEALTHY SKIN IS
REFLECTION OF
OVERALL 
WELLNESS

Love, Annisa







































Komentar

  1. Wah pengen cobainn apalagi ada kandungan tea treenya. Aku juga lagi mau mengesplor produk spot treatment karena baru punya 1 dari Benton :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP