BIORE PERFECT CLEANSING WATER REVIEW

Pastinya kalian para pecinta Make-up sudah ngga asing lagi dengan double cleansing. BIORE perfect cleansing water ini wajib dicoba karena tidak hanya mengangkat Make-up namun juga segala kotoran di wajah. Jadinya bisa say goodbye sama wajah kusam kalian dengan BIORE Perfect Cleansing Water.



Setelah menggunakan Biore Perfect Cleansing Water beberapa kali akhirnya kali ini mau saya bahas review lengkapnya ke kalian. Saya pribadi termasuk anggota triple cleansing bukan lagi double cleansing. Biasanya saya menggunakan Cleansing Balnm, Cleansing micellar water baru menggunakan facial wash. Kenapa? karena saya merasa bukan hanya make-up yang menutupi wajah tapi juga debu dan kotoran saya yakin menumpuk banyak di wajah saya ini. Biore Perfect Cleansing Water ini termasuk yang nyaman untuk golongan kulit sensitif seperti saya.

Karena kulit saya termasuk sensitif jadinya untuk membersihkan area wajah dan leher tidak bisa menggosok terlalu keras dan berulang ulang. Melihat klaim dari Biore Perfect Cleansing water yang SOFTEST GOODBYE saya penasaran banget. Dibayangan saya jadinya tidak perlu lagi menggosok wajah berulang-ulang demi mengangkat make-up di wajah. Less rubbing just soft gentle touch!!

VARIAN BIORE PERFECT CLEANSING WATER

Biore Perfect Cleansing Water ini memiliki dua varian yaitu SOFTEN UP dan OIL CLEAR. Biore perfect cleansing water Soften Up untuk kulit kering dan varian Biore Perfect Cleansing Water Oil Clear untuk kulit berminyak.

SOFTEN UP: Menjadikan kulit lembut , tekstur lebih halus, lembap dan juga cerah. Cocok untuk kulit Normal to DRY skin.

OIL CLEAR: Mengontrol kelebihan minyak di wajah dan menyegarkan kulit tanpa minyak berlebih. Cocok untuk kulit Normal to OILY skin.

PACKAGING BIORE PERFECT CLEANSING WATER


Packaging dari Biore perfect Cleansing water  ini adalah botol bening dengan flip topa benefit yang ada di bottle di bagian atas. Dengan tutup berwarna pink yang menjadi ciri khas packaging dari Biore Perefct Cleanisng water . Terdapat dua ukuran yang bisa kalian pilih dari Biore Perfect Cleansing Water ini. Yaitu packaging ukuran 300ml dan travel size yang berukuran 90 ml.

Biore Perfect Cleansing Water ukuran 300ml bisa digunakan untuk stock dirumah agar tidak bolak balik belanja , secara Cleansing Water adalah produk yang paling cepat habis. Sedangkan Biore Perfect Cleansing Water ukuran 90ml pas banget untuk dibawah tarveling. Bahan dari packagingnya adalah hard plastic. Sehingga tidak perlu takut pecah ataupun bocor. Packagingnya sangat handy untuk traveling.

FORMULA BIORE PERFECT CLEANSING WATER 



Biore perfect cleansing water ini dibuat dengan JAPAN smooth bright technology. Dengan Japan smooth bright technology ini formula Biore perfect cleansing water memiliki formula yang lembut dikulit namun dengan kemampuan mengangkat kotoran, debu dan make-up di wajah yang tinggi.  Bahkan membersihkannya hingga ke pori pori kulit bukan hanya permukaan wajah saja. 

Tingginya kemampuan Biore perfect cleansing water ini dalam mengangkat segala kotoran di wajah, membuat kita sebagai penggunanya tidak perlu menggosok muka terlalu keras dan bolak balik menggosok wajah. Cukup swap wajah dengan kapas yang sudah di tuang Biore perfect cleansing water , bersihkan dengan lembut dalam dua kali swap segala kotoran di wajah bersih sempurna. karena itulah tag line Biore Perfect cleansing water ini SOFTEST GOODBYE. 

Selain itu ada 7 ekstra benefit yang ada di dalam Biore Perfect Cleansing Water yaitu:
1. NO ADDED ALCOHOL
2. NO ADDED COLORANT
3. NO ADDED FRAGRANCE
4. NATURAL SKIN PH
5. Allergy tested (low possibility of allergic)
6. Opthalmologist Tested (teruji tidak perih di mata)
7. Non Comedogenic Tested (teruji tidak clogged pores)


CARA PENGGUNAAN BIORE PERFECT CLEANSING WATER


Seperti penggunaan cleansing water pada umumnya. Penggunaannya dengan di tuang ke kapas. Setelah cukup basah kapasnya dengan Biore Perfect Cleansing Water, usapkan kapas tersebut ke wajah dan juga leher. Setelah seluruh make-up sudah terangkat di wajah saya lanjutkan dengan sabun cuci muka, walaupun sebenarnya Biore perfect Cleansing Water ini sudah cukup tanpa dibilas lagi dengan facial wash dan air. 


TEKSTUR BIORE PERFECT CLEANSING WATER

Tekstur dari Biore Perfect Cleansing water ini adalah cairan bening dengan tekstur yang bener bener cair. Tidak ada aroma dari Biore Perfect Cleansing water ini. Saat diaplikasikan ke wajah ada rasa sensasi segarnya. Tidak ada perbedaan tekstur antara Biore Perfect Cleansing Water Soften up dan . Biore Cleansing Water Oil Clear. 

SETELAH PENGGUNAAN BIORE PERFECT CLEANSING WATER 



Pendapat saya setelah menggunakan Biore Perfect Cleansing water ini saya suka dengan formula dari Biore perfect Cleansing Water ini. Karena saat diusapkan di wajah untuk membersihkan make-up, bener-bener sesuai dengan klaimnya yang HIGH CLEANSING ABILITY. Jadi tidak perlu menggosok wajah secara kencang dan berulang-ulang, cukup dengan sentuhan lembut Biore Perfect Cleansing Water ini ke wajah dan leher make-up terangkat. Bahkan eyeshadow, eyeliner dan lipstick matte juga ikut terangkat. Namun untuk mascara agar totalitas terangkat bersih  tetap wajib menggunakan eye make-up remover.

Saat membersihkan area mata menggunakan Biore Perfect Cleansing Water ini sesuai klaim produknya yang OPHTHALMOLOGIST TESTED tidak terasa perih di mata. Kebetulan saya tipe kulit sensitif jadi area mata sering perih dan gatal apabila kandungan formulanya terlalu harsh atau tidak cocok. Jadinya saya tenang menggunakan BIORE PERFECT CLEANSING WATER ini karena bersahabat dengan kulit sensitif. 

WHERE TO BUY?

Produk Biore perfect Cleansing Water ini bisa di dapatkan di drugstore sekitar kalian seperti Watson dan Guardian. Kemudian juga ada di berbagai e-commerce seperti  KAO official Store, Shopee, Tokopedia dan masih banyak lagi. 

HARGA BIORE PERFECT CLEANSING WATER?

Harga dari Biore perfect cleansing water ini adalah Rp.68.000 untuk ukuran 300ml dan Rp.27.800 untuk ukuran 90 ml travel size.




WHAT GOES INTO
 OUR FACE
SHOWS UP ON
OUR FACE
LET'S TAKE A GOOD GENTLE CARE OF IT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP