YOUR BAG SPA REVIEW

Walaupun namanya Your Bag Spa. Ternyata di Your Bag Spa ini kita juga bisa membersihkan sepatu. Jadi karena dua sepatu kesayangan saya butuh dibersihkan jadi di bawa deh ke Your Bag Spa.

YOUR BAG SPA

CUCI SEPATU DI YOUR BAG SPA

YOUR BAG SPA

Your Bag Spa terdapat beberapa outlet ada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Lampung, Yogya bahkan yang terbaru adalah Batam. Terdekat dari lokasi saya adalah Your Bag Spa Jakarta store Grand Indonesia. Lokasi Your Bag Spa yang saya kunjungi ada di dalam Central Department Store. 

Saya mencuci dua tipe sepatu yaitu sneakers dan satunya heels shoes. Keduanya memiliki bahan sepatu yang terbuat dari kulit walaupun jenis kulitnya berbeda. Sneakers saya memiliki bahan kulit dengan material metallic sedangkan heels shoes saya bahan kulit bertipe doff.

Berikut kondisi sepatu saya sebelum di cuci di Your Bag Spa. Untuk yang senakers bagian sol bawahnya dan dalamnya cukup kotor walau tidak terlalu jelas terlihat. Kebetulan banget baru digunakan saat traveling ke Singapore kemarin.

YOUR BAG SPA


Untuk Heels  shoes saya sendiri kondisinya tidak terlalu kotor hanya ada beberapa garis hitam di bagian dekat tumit. Namun karena warnanya yang terang jadi terlihat jelas garisnya. Sebelum diserahkan ke customer services saya foto terlebih dahulu. Kemudian saya mendapat invoice dan bukti penyerahan sepatu saya untuk di deep cleaning. Di dalam invoicenya ada bukti harga dan items barang yang kita serahkan.

YOUR BAG SPA

HARGA dan SERVICES YOUR BAG SPA

YOUR BAG SPA

Untuk Your Bag Spa ini servicesnya dapat diaplikasikan ke Tas, Sepatu, Dompet, Belt dan juga Jacket. Your Bag SPA mengutamakan barang dengan bahan dasar kulit. Servicesnya antara lain ada Cleaning, Retouch, Repair, Protecting, Reshape, Recolor dan Shoes Spa.

Untuk masing-masing servicesnya ada ukuran size barangnya dibagi jadi S.M atau L. Sedangkan untuk retouch tas ada pilihan 4 point atau All. Pilihan 4 point berlaku untuk bagian bawah tas di empat bagian sudutnya. Sedangkan All berarti seluruh tas. 

Untuk repair di Your Bag Spa ini juga ada levelnya. Beda level beda harga services repair-nya. Ada level 1 sampai dengan level 10. Semakin tinggi levelnya semakin mahal. Selain kulit / leather your bag spa juga bisa membersihkan canvas dan material suede.

YOUR BAG SPA


Selain services untuk Cleaning, Rocolor, Recolor dan Protecting, Your Bag Spa juga menjuap strap bag, scarf dan berbagai peralatan untuk perawatan sepatu dan tas. Ada leather cleaner kemudian ada spray water stop agar leather tidak berbercak saat kena air hujan atau cipratan air apapun.


PENGERJAAN SHOES CLEANING


Untuk pengerjaan deep cleaning sepatu prosesnya cukup lama. Yaitu sekitar 2 mingguan paling cepat. Saat sepatu sudah selesai di proses saya dikabarin melalui WhatsApp oleh Customer Servicesnya. Kemudian saya langsung ke Your Bag Spa untuk melihat hasil sepatu saya setelah dibersihkan. Bagaimanakah kondisinya?

Hasil Deep Cleaning senakers puma saya yang berwarna pink metallic. Noda kotoran hitam hilang menjadi bersih. NAMUN noda di sol yang berwarna orange tidak bisa hilang karena sekitar solnya bersih malah jadi lebih terlihat. Saya sendiri kurang paham apakah ini luntur? karena hanya di bagian situ saja nodanya.



Untuk daleman sepatunya jadi terlihat lebih bersih. Tidak lupa dikasih silica gel oleh Your Bag Spa agar sepatu tidak jamuran. Ternyata saya juga baru tahu kalau silica gel ini penting ada di saat kita menaruh sepatu dan juga tas di lemari.



Untuk kondisi Heels shoes setelah di Deep Cleaning ternyata garis-garis hitam yang ada itu bukan noda namun scratch. Jadi scratch ini tidak bisa hanya di bersihkan saja. Namun harus di recolor. Namun di recolor warnanya akan berubah menjadi lebih gelap. Jadi saya berpikir nih mau recolor atau tidak ya kira-kira? Selain itu untuk recolor dikerjakannya juga cukup lama. Karena akan dikerjakan di outlet Bandung.







Untuk harga dari services deep cleaning ini menurut saya pribadi cukup pricey, jadi jangan lupa menyediakan dana lebih saat akan mencuci sepatu anda disini. Karena memang target dari Your Bag Spa ini adalah brand premium jadi make sure harga dan kualitas sepatu atau tas yang kalian cleaning ataupun repair disini sesuai ya babes.

Untuk Recolor contohnya satu pasang sepatunya Rp.500.000.  Lumayan mahal ya mungkin nanti saya akan mencoba servicesnya demi menghilangkan garis-garis hitam di sepatu heels saya iniKarena harga sepatu heels ini memang di atas harga recoornya jadi cukup pantas untuk dilakukan recolor. Tapi kalau harga sepatu kalian dibawah 500.000 jadi tidak worth it ya harga recolornya.  Soon bakal saya update  saat saya sudah mencoba servicesnya.


PROMO YOUR BAG SPA DI BULAN MAY


Buat kalian yang mau coba cleaning atau repair baju ataupun sepatu kalian. Kebetulan banget Your Bag Spa selama bulan May ini lagi ada promo. Jadi kalau kalian Spa 2 bags bakal dapat free spa 1 bag atau 1 shoes. Luymayan banget loh babes mengingat harganya yang cukup pricey kan. Bayar dua item sama dengan 3 items nih. Cuss segera ke Your Bag Spa di sekitar kalian ya.




Love, Annisa.






Komentar

  1. Wah jadi keliatan bersih banget sepatunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah iyaa seneng jadinya sepatu aku tetep terawat

      Hapus
  2. Sekarang bukan manusia aja yg di spa tapi tas sma sepatu juga bisa di spa Wkwk😂😂

    BalasHapus
  3. Weshh keren tu kak aku bru tau lho ada spa buat sepatu dan ini cocok buat org yg punya sepatu kesayangan jd biar terawat dan bersih bisa deh ke your bag spa ❤

    BalasHapus
  4. Harganya mahal juga ya. Jadi mendingan kl udah kotor bgt baru kesana wkwkwkwk
    Menurutku gpp juga sih spa tas/sepatu kita yg harga belinya di bawah itu--- kalau memang kita sayang bgt sama bendanya plus ada nilai sentimentilnya.
    Thank you for your info lho Kak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP