BAJU BRANDED MURAH di MANGGA DUA SQUARE

Baju branded murah? Siapa bilang ngga mungkin. Kemarin saya mampir ke Mangga Dua Sqare. Ini pertama kalinya mampir ke Mangga Dua Square, dan ternyata itu surga baju branded murah. Tempat buat kalian yang mau stylish tetapi anti mahal.

baju branded murah

LOKASI MANGGA DUA SQUARE

Lokasi Mangga Dua Square terletak di Gunung Sahari Raya No 1 Pademangan Jakarta Utara. Saat ini Mangga Dua Square menjadi pusat factory Outlet. Terdapat berbagai pilihan baju branded murah dan lengkap. Sebagai pusat factory outlet di Jakarta, Mangga Dua Square menyuguhkan koleksi fashion yang kekinian , barang berkualitas dan pastinya harga yang terjangkau.

baju branded murah



8 FACTORY OUTLET DI MANGGA DUA SQUARE

baju branded murah


Di Mangga Dua Square ini terdapat 8 factory outlet yang bisa kalian pilih. Ada DSE, Premier, Chois FO, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, Raja FO, Super BAZAAR dan Publicity. Ke 8 Factory Outlet di Mangga Dua Square ini Grand Opening di 15 February 2018. Konsep dari Mangga Dua Square factory outlet ni adalah Baju branded Murah dengan kualitas bagus. Jadi bagi kalian yang mau keren tapi ngga pake Mahal, Mangga Dua Square tempatnya.

Setiap outlet di Mangga Dua Square ini menjual jenis barang yang berbeda untuk style yang juga berbeda. Bagi yang berhijab kalian bisa menemuian banyak pilihan di Amira Factory Outlet. Kemudian bagi yang stylish namun simple kalian bisa kunjungi Fifth Avenue dan Publicity. Untuk aksesoris dan berbagai pilihan jeans serta blazer kalian bisa hunting di Raja FO.

Apabila mencari keperluan traveling seperti Jaket Parasut dan Coat Wool baik untuk laki, perempuan, dewasa atau anak-anak banyak pilihannya di Premier FO. Pilihan barang di 8 outlet Mangga Dua Square ini kualitasnya bagus, saya kaget bisa menemukan baju branded murah namun kualitas tetap oke.

baju branded murah


HARGA TERJANGKAU KUALITAS OKE



Ini pengalaman pertaman saya belanja di Mangga Dua Square. Kaget banget karena ternyata di Mangga Dua Square terdapat banyak Factory Outlet dengan berbagai pilihan baju branded harga murah. Kebetulan saya lagi mencari stock baju untuk ke event dan juga liburan saya selanjutnya. Lagi mau mencari koleksi baru untuk di mix n match dengan baju-baju yang ada di lemari pastinya.

Saya pribadi not a big fan barang branded. Saya lebih suka menggunakan sesuatu yang sesuai dengan style saya dengan harga yang terjangkau. Waktu saya datang ke Mangga Dua Square saya kaget banget,  karena yang dijual di Factory Outlet Mangga Dua Square ini ternyata barang branded tapi dengan harga yang murah. 



Penasaran dengan baju branded harga murah ini saya cek masing-masing bajunya. Ternyata kualitasnya oke. Apabila terdapat jahitanya yang sedikit miring atau kurang sempurna , ada stiker yang menandakan area yang cacat. Jadi hebatnya Mangga Dua Square ini Factory outletnya terbuka dalam menunjukkan kualitas barang yang dijual.



Pilih Baju Sesuai Style

Walaupun banyak banget pilihan baju di Mangga Dua square ini jangan lupa tetap stick to your own style ya babes. Karena kalau ngga nanti udah di beli ehh ngga kepake. Saya pribadi punya style casula dengan paduan warna earth tone. Saya nemuin banyak banget gaya-gaya ala style saya di Fifth Avenue. Dari mulai loose dress, outer, bomber jaket. loose shirt banyak banget pilihannya di Fifth 
Avenue ini.


Selain itu saya juga kalap banget liat Raja FO. Kenapa kalap? ya ampun Raja FO ini barangnya banyak banget. Mulai dari beragai jeans, outer, blazer casual (ini favorit saya banget) dan berbagai aksesoris. Ada juga sweater-sweater gemes yang bisa gampang di mix n match. Menariknya saya menemukan burberry sweater dengan harga yang terjangkau. Padahal bahannya lembut dan juga tebal. Masih banyak lagi baju branded tapi murah di outet-outlet ini.

baju branded murah


Jadi bagi kalian yang mau berburu di Factory Outket Mangga Dua Square ini hayuk datang dari pagi biar puas pilih-memilih bajunya. Siapa sih yang ngga mau baju branded dengan harga murah?Mau intip-intip Mangga dua square bisa ke webnya di MANGGA DUA SQUARE


Ada juga instagram Mangga Dua square di @MANGGA2SQUARE




Love, ANNISA





 . 








 

Komentar

  1. Sukak😍😍tetep stylist tapi engga bikin kantong nangis yaa kak😃

    BalasHapus
  2. Sukak😍😍tetep stylist tapi engga bikin kantong nangis yaa kak😃

    BalasHapus
  3. Ini recomended buat aku yg suka baju murah tp kualitas stylenya OKE punya👍❤

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP