Perawatan Hair Loss Defense Rudy Hadisuwarno

Siapa yang punya problematika rambut rontok?? Saya pribadi punya problem rambut rontok di tambah dengan kulit kepala yang gampang berminyak. Semakin panjang rambut pasti semakin banyak rontoknya, sedih kan. Itulah kenapa Saya rutin menggunakan Hair Loss Defense dari Rudy Hadisuwarno.

Rudy Hadisuwarnio hair Loss Defense
Hair Loss Defense Rudy Hadisuwarno


Kalau kalian baca post saya sebelumnya mengenai perawatan rambut disini. Saya selalu menggunakan treatment untuk mencegah kerontokan rambut. Karena memang masalah utama rambut saya adalah rontok dan kulit kepala yang berminyak. Apalagi saya suka banget dengan style rambut panjang. Semakin menjadilah kerontokan di rambut. Jadi jangan heran ya kalau saya interest banget dengan hair loss treatment.

Rudy Hadisuwarno HAIR LOSS DEFENSE ini sebenarnya bukan produk baru yang saya coba. Sejak zaman SMA saya sudah menggunakan shampoo ini rekomendasi dari mama saya. Jadi saya menggunakan Shampoo dan Conditionernya memang sudah selama itu. Kemudian saya juga menggunakan hair tonicnya. Namun untuk perawatan seperti hair mask, creambath dan hair growth serum saya baru coba sekarang ini. 

Walaupun rambut rontok sehari 50-100 helai adalah normal. Karena rambut sama seperti kulit ada pertumbuhan helaian barunya juga. Namun saat banyak melihat rambut jatuh saat mandi, apalagi setelah keramas pasti jadi terasa insecure. Jadi tetep wajib waspada dengan kerontokan rambut, apalagi yabg rambutnya panjang nih. Pasti kalian lebih banyak mengalami kerontokan dibanding rambut pendek.

RUDY HADISUWARNO GINSENG EXTRACT

Dari awal banget saya melihat hair loss defense dari Rudy Hadisuwarno ini yang paling utama saya lihat adalah kandungan extract Ginsengnya. Karena dari zaman dahulu Ginseng dipercaya dapat memperkuat helaian rambut dan juga merangsang pertumbuhan rambut. Mungkin itu juga ya alasan kenapa mama saya merekomendasikan shampoo dan conditioner Rudy Hadisuwarno Ginseng ini sejak SMA.

Selain Extract Ginseng didalamnya juga ada Active HAir Loss Defense complex. Produk Rudy Hadisuwarno ini seluruhnya AGAINST ANIMAL TESTING dan juga telah teruji Dermatology Tested.

STEP BY STEP HAIR LOSS DEFENSE RUDY HADISUWARNO

Sama seperti perawatan badan dan wajah, begitupula dengan rambut. Sebelum memulai semua perawatan Hair Loss Defense by Rudy Hadisuwarno ini step pertama yang wajib dilakukan adalah mencucii rambut. Saya mencuci rambut dua hari sekali, kecuali sudah sangat berminyak karena aktivitas yang sangat padat saya bisa setiap hari mencuci rambut.

HAIR LOSS DEFENSE DAILY SHAMPOO

Rudy Hadisuwarnio hair Loss Defense
Shampoo dan Conditioner Rudy Hadisuwarno.

Tekstur dari Hair Loss defense Daily Shampoo Rudy Hadisuwarno ini cairan berwarna putih. Tidak terlalu cair namun juga tidak kental. Saat diaplikasikan ada wangi khas Rudy Hadisuwarno, seperti wangi ginseng namun segar tidak terlalu strong. Untuk kulit kepala saya yang mudah berminyak, Shampoo Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense ini membantu untuk membuat kulit kepala bersih dan tidak mudah berminyak. 

HAIR LOSS DEFENSE CONDITIONER

Conditioner hair loss defense Rudy Hadisuwarno ini membuat rambut jadi tidak kusut tapi tidak membuat rambut tidak bervolume. Karena rambut saya tipikal lurus dan halus jadi apabila conditionernya terlalu moist membuat rambut saya semakin tidak bervolume. Tekstur conditioner Rudy hadisuwarno hair loss defense ini lembut seperti gel berwarna putih, jadi tidak cair dan juga tidak kental. 

CREAMBATH RUDY HADISUWARNO HAIR LOSS DEFENSE

Rudy Hadisuwarnio hair Loss Defense
Creambath Rudy hadisuwarno


Produk Creambath Hair Loss Defense Rudy Hadisuwarno ini adalah salah satu produk pionir Rudy Hadisuwarno. Awal mulanya dibuat karena banyak klien di Salon yang rambutnya kering dan pakai conditioner saja tidak cukup. Mama di produksi Creambath Hair Loss Defense ini. 

Creambath Hair Loss Defense Rudy Hadisuwarno ini adalah perawatan mingguan bukan perawatan harian. Bagi kalian yang punya rambut kering atau pecah-pecah karena di warnai, kalian bisa menggunakan produk creambath Rudy Hadisuwarno ini dua kali seminggu. 

Cara Penggunaannya?
Di usap di helaian rambut setelah  mencuci rambut dengan Shampoo dan Conditioner. Usapkan cream creambath ini dari akar hingga ujung rambut. Setelah merata di usapkan di massages pelan-pelan kulit kepalanya. Massages ini gunanya agar cream creambath ini meresap dan menutrisi kulit kepala, akar rambut dan helaian rambut.  Diamkan selama 10-15 menit. BUngkus dengan handuk panas atau steamer. Kemudian setelah 15 menit dibilas.

Efek Setelah Penggunaan Creambath Rudy Hadisuwarno?
Helaian rambut jadi halus dan tidak mudah kusut. Terutama kalian yang rambutnya memang kering pasti akan terasa sekali bedanya. Creambath ini fungsinya bagaikan moisturiser di badan setelah kita mandi. Jadi helaian rambut pun jadi lebih ternutrisi. Saat rambut lembut dan tidak kusut membuat menyisir pun menjadi lebih gampang, sehingga kerontokan rambut juga jadi berkurang. Di dalam Creambath ini ada kandungan royal jellynya yang membantu rambut menjadi ternutrisi.


HAIR MASK RUDY HADISUWARNO HAIR LOSS DEFENSE

Rudy Hadisuwarnio hair Loss Defense
Hair Mask rudy Hadisuwarno.


Selain creambath perawatan mingguan yang wajib dilakukan untuk mencegah rambut rontok adalah Hair Mask Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense.  Apa bedanya Hair Mask dan Cream Bath? bedanya adalah Hair Mask ini cukup di usapkan di seluruh rambut saja namun tidak boleh dipijat bagian rambutnya, pijatnya dibagian leher dan pundak saja. Konsepnya sama seperti kita menggunakan masker wajah. Jadi pakai, kemudian di diamkan dan dibilas. 

Cara Penggunaannya?
Setelah mencuci rambut dengan shampoo dan conditioner. Usapkan  Hair Mask Rudy Hadisuwarno ini di seluruh helaian rambut. Diamkan selama 5 menit tidak perlu di steam ataupaun handuk panas. Setelah 5 menit bilas rambut hingga bersih.

Hair Mask Rudy Hadisuwarno ini di design khusus untuk kondisi rambut rapuh dan rontok. Formulanya membuat helaian rambut kuat dan tidak mudah patah. 

Efek Setelah Penggunaan?
Hair Mask Rudy Hadi Suwarno ini membantu menguatkan helaian dan akar rambut. Bagi yang helaian rambutnya suka patah ataupun bercabang. Kalian akan terbantu dengan Hair Mask Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense ini. Saya pribadi lebih rajin menggunakan hair masknya dibanding dengan Creambath karena penggunaannya lebih simple dan cepat.



RUDY HADISUWARNO HAIR GROWTH SERUM

Rudy Hadisuwarnio hair Loss Defense
HAIR GROWTH SERUM RUDY HADISUWARNO.

Rudy Hadysuwarno Hair Growth Serum ini bisa kalian gunakan seminggu tiga sampai enat kali kali apabila dalam tahapan rontok parah. Namun untuk tahap pencegahan digunakan seminggu dua kali sudah sangat cukup. Tekstur dari serumnya cair. Memiliki wangi khas Rudy Hadisuwarno. Teksturnya tidak lengket di kulit kepala, tidak membuat lepek bahkan meresap cukup cepat.

Saya suka dengan packagingnya yang kecil sehingga bisa dibawa dengan mudah pada saat traveling. Biasanya beberapa serum rambut membuat rambut saya jadi jauh lebih gampang lepek, namun  Hair Growth Serum Rudy Hadisuwarno ini berbeda. 


RUDY HADISUWARNO HAIR TONIC

Rudy Hadisuwarnio hair Loss Defense
HAIR TONIC RUDY HADISUWARNO.


Setelah menggunakan Hair Serum untuk perawatan Hair Loss Defense yang lebih lengkap gunakan tonic dari Rudy Hadisuwarno. Untuk penggunaan Tonic Rudy Hadi Suwarno saya memberi jeda sekktar 5 menit setelah penggunaan Hair Growth Serum Rudy Hadisuwarno. Tujuannya agar serumnya meresap lebih dalam ke akarnya baru menggunakan Tonic.

Bedanya apa antara Hair Growth Serum dan Hair Tonic Rudy Hadisuwarno?. Kalau Hair Growth Serum bekerjanya sampai ke akar dalam sedangkan untuk Hair Tonic lebih ke permukaan kulit kepala. 

Tekstur dari tonic Rudy Hadisuwarno ini cair. Dengan packaging yang berbentuk botol, tuangkan pelang-pelan perbagian di kulit kepala. Setelah itu pijat pelan-pelan di kulit kepala kalian. Tonic Rudy Hadi Suwarno ini ampuh untuk mencegah kerontokan babes. Kalau kalian mau mengeringkan rambut dengan hair dryer setelah menggunakan tonic,  kasih jeda 15 menit ya agar Tonicnya bisa meresap dengan sempurna.


Sekian review saya untuk perawatan hair Loss Defense dari Rudy Hadisuwarno. Jangan lupa seimbanhkan dengan vitamin dan makanan juga yang menunjang kekuatan dan opertumbuhan rambut ya babes.  Seperti Vitamin B, Vitamin C dan Vitamin E. See you di Blog Post berikutnya. 















Komentar

  1. Reviewnya lengkap bgt cocok buat saya untuk pertimbangan beli atau gak nyaπŸ’•

    BalasHapus
  2. siapa sih yang gakenal brand ini ya kan. udah gitu lagi ada GA nya di beberapa beauty vlogger. Thanks infonya ya kaka. berguna banget utk aku yang rambutnya agak rontok akhir2 ini hehe ig : ester_htmsian

    BalasHapus
  3. Dulu aku juga pake rudi kak tp gak ngefek apa karna pola makanku ya. Tp rambutnya jd tebel wkw tp tetep rontok

    BalasHapus
  4. Sukak review nya lengkap dan jelas banget😍😍😘

    BalasHapus
  5. Selalu suka sama review dari kakak ❤ infonya gak nanggung" ini yg buat aku jd nambah ilmunya ❤
    Ig : thaliamonica

    BalasHapus
  6. produk yang bagus nih, racun baru 😍. Semoga bisa mengatasai permasalahan rambut rontokku yaa :) makasiih banyak ka Icha, reviewnya sangat bermanfaat.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP