PERAWATAN DEEP PORE CLEANSING THERAPY DI ERHA

Kondisi kulit saya di bulan Ramadan ini jadi lebih kering dan kusam. sepertinya ini efek dari kurang tidur dan kurang minum air putih. Daripada kondisi kulit lebih parah saya segera mencari treatment yang kira-kira bisa meminimalisir kondisi kulit wajah saya saat ini. Saat lagi searching by sosmed dan internet saya menemukan Deep Pore Cleansing Therapy dari ERHA  CLINIC. Langsung deh saya baca-baca dan makin penasaran cobain Deep Pore Cleanisng Therapy ini.

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY

Facial Treatment ERHA - Deep Pore Cleansing THERAPY

Saya tipikal yang males banget untuk treatment ke klinik ataupun dokter. Tapi saya merasa kulit wajah ini butuh perawatan lebih karena sejak puasa memang lebih kering dan kusam. Padahal mau lebaran dengan wajah kece ya kan? Jadilah saya intip-intip treatment ERHA CLINIC DISINI. Karena ERHA CLINIC ini terkenal dengan Skin, Hair and Laser expert, maka tertariklah hati ini mencoba teratment Deep Pore Cleansing Therapy. 

Facial treatment di ERHA disebut dengan DEEP PORE CLEANSING THERAPY (DPCT). Deep Pore Cleansing Therapy ini dibagi jadi 3 jenis yaitu Basic, Signature dan Essential. Signature Deep Pore Cleansing Therapy ini memiliki Dua step tambahan dibanding Basic dan Signature Deep Pore Cleansing Therapy. Dua step ekstranya yaitu ada Pengaplikasian Cairan Facial kemudian ada Acupressure. 

Penasaran dengan apa yang disebut Advance facial rejuvenation? Advance facial Rejuvenation adalah treatment dengan menggunakan medical grade equipment dan tehnik acupressure, bertujuan untukn membersihkan komedo, memperlancar peredaran darah, dan men gangkat sel kulit mati yanga da di permukaan kulit. Sehingga kulit wajah menjadi segarm bersih dan sehat. 

ERHA CLINIC

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY

Untul lokasi Erha Clinic yang terdekat dengan kalian bisa cek di website ERHA. Untuk lokasi yang terdekat dari tempat tinggal saya yaitu adalah Erha Aphotecary Kota Kasablanca. Saya telfon ke Erha Aphotecary untuk booking jadwal Deep Pore Cleansing Therapy. Jadi apabila ingin melakukan treatment lakukan appointment terlebih dahulu agar tidak antri di tempat. Kemudian datang 15 menit sebelum waktu treatment di mulai.

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY
BERBAGAI PRODUK YANG DIJUAL DI ERHA OVER THE COUNTER.


Kalau kalian ingin membeli produk perawatan ERHA kalian bisa langsung membeli Produk Over The Counter di Erha Clinic ataupun Erha Aphotecary tanpa perlu resep ndari dokter. Produknya juga sangat lengkap mulai dari perawatan rambut, wajah dengan berbagai jenis kulit, make-up , bahkan ada juga yang khusus baby. 

SUASANA ERHA APHOTECARY KOTA KASABLANCA

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY

Saat sampai di lokasi Erha Aphotecary Kota Kasablanca langsung ke bagian admission. Kemudian karena memang sudah booking langsung dilayani dengan cepat. Saya pribadi bukan tipikal yang nyaman untuk melakukan perawatan di klinik. Karena saya takut Dokter babes fyi. Tetapi Erha Aphotecary ini suasananya tidak seperti Klinik namun lebih seperti tempat spa yang nyaman.

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY
Suasana yang nyaman dan therapist ERHA yang ramah.


Di ruangan treatmentnya ada beberapa bed dengan tirai pemisah. Bednya nyaman dan dilengkapi seliut yang cukup tebel jadi ngga perlu takut kedinginan babes. Untuk menaruh barang bawaan juga sudah disediakan box rotan yang cukup besar di bawah bed treatment . Untuk shower cap , kemben, alat komedo ekstraksi, sponges pembersih semuanya disediakan khusus sekali pakai untuk setiap customer. Jadi bener-bener bersih dan higienis perlengkapannya.

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY
Kemben Dan Shower Cap disediakan baru untuk setiap costumer sehingga higienis.


STEP BY STEP DEEP PORE CLEANSING TREATMENT

Sebelum memulai Deep Pore Cleansing Therapy ini wajah dibersihkan terlebih dahulu. Lengkap dengan double cleansing dan scrub. Produk Erha yang digunakan adalah Simply Remove Moisturising Cleansing gel, Exfoliating Cleansing Scrub, Facial Wash for Normal to dry.

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY
Step Cleansing wajah sebelum memulai DPCT.


Setelah wajah saya dibersihkan dari make-up, step selanjutnya adalah Face Acupressure. Disini wajah saya seperti di totok perlahan agar peredaran darah di wajah lancar dan juga menjadi lebih relax.

Tahapan selanjutnya setelah Face  Acupressure yaitu Apply Cairan Facial di wajah. Cairan facial ini berfungsi untuk peeling  mengangkat kulit mati. Jadi Treatment Deep Pore Cleansing therapy ini sudah termasuk peeling juga babes, lengkap banget kan. Cairan facial ini dioleskan dan didiamkan di wajah selama kurang lebioh 10 menit. Pada saat di apply ada cooling sensation yang dirasakan. Setelah 10 menit Cairan facial diangkat dari wajah.

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY
Tahap Apply Cairan Facial untuk eksfoliasi kulit wajah.


Setelah tahap cairan facial selanjautnya adalah Uap dan Vakum wajah. Berguna untuk mempersiapkan ekstraksi komedo setelahnya. Pada saat di uap terasa sekali uap panasnya, jadi kalau tidak kuat boleh memiringkan kepala ke arah berlainan dengan uap.

Berikutnya lanjut ke tahapan komedo ekstraksi. Untuk Komedo Ekstraksi ini alatnya selalu baru jadi setiap pasien menggunakan alat ekstraksi yang steril. Rasa komedo ekstraksinya gimana? ternyata uap dan vakum wajah sebelumnya membuat kulit tidak terasa perih saat komedo ekstraksi.

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY
Alat komedo ekstraksi yang steril.


Setelah komedo ekstraksi ini wajah  saya di beli serum, saya pilih serum Collagen karena kondisi kulit yang sedang kurang lembab dan cenderung kering. Proses pemberian serum ini rasanya dingin dan segar di wajah. Ada 5 varian serum yang bisa kalian pilih:
1. Brightening Serum.
2. Vitamin C Serum.
3. Collagen Serum.
4. Oil Control Serum
5. Gentle (for sensitive skin)

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY
Tahap apply collagen serum.


Setelah Pemberian serum Collagen selanjutanya adalah massages dan masker wajah. Bagian Masker wajah ini menarik banget prosesnya. Karena maskernya berbentuk bubble mask, sehingga wajah kita tertutup masker seluruhnya (termasuk mata dan mulut).

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY
Proses Masker Deep Pore Cleansing Therapy.

SETELAH SELESAI DEEP PORE CLEANSING THERAPY TREATMENT.

Setelah selesai melakukan tahapan perawatan Deep Pore Cleansing Therapy, wajah tidak boleh menggunakan make-up sampai keesokan harinya. Wajah saya doberikan moisturiser dan sunscreen sebagai penutup treatment Deep Pore Cleansing Therapy. Sebelum keluar ruangan treatment therapistnya memberikan masker Collagen untuk dipakai setelah 7 hari perawatan Deep Pore Cleansing Therapy ini. 

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY
Masker yang wajib digunakan 7 hari setelah treatment DPCT.

Efek pertama yang saya rasakan setelah selesai treatment Deep Pore Cleansing Therapy ini wajah terasa lebih segar dan kulit juga terlihat lebih cerah dari sebelum memulai perawatant Deep Pore Cleansing therapy. Setelah keluar dari ruangan treatment diberikan teh untuk diminum , namun karena saat itu saya sedang puasa jadinya tea bagnya dibawa pulang. 


SETELAH 7 HARI DEEP PORE CLEANSING TREATMENT

Setelah 7 hari perawatan Deep Pore Cleansing Therapy di ERHA, waktunya saya menggunakan Collagen Mask yang diberikan saat perawatan. Collagen Mask ERHA ini berbentuk sheet mask. Namun ada perbedaan antara Sheet mask Collagen ERHA ini dengan sheet mask lain yang saya gunakan. Sheet mask collagen ERHA ini setelah penggunaannya harus dibilas dengan air. Sedangkan untuk penggunaan sheet mask lain justru harus dibiarkan sampai essencenya meresap.

Efek yang paling terasa dikulit saya setelah 7 hari perawatan Deep Pore Cleansing Therapy ini adalah:
1. Kulit wajah saya terutama bagian U-Zone sudah kembali lembap. Teksturnya juga sudah halus kembali tidak kasar seperti saat dehidrasi.
2. Clog pores di hidung dan  pipi saya bersih dan calon jerawat tidak jadi timbul. Padahal sebelum perawatan Deep Pore Cleansing Therapy clog poresnya akan membentuk jerawat baru.
3. Kondisi minyak di wajah jadi seimbang. Tidak kering dan juga tidak over oily seperti yang biasanya saya rasakan. Sehingga U-Zone tetap lembap dan T-Zone tidak mudah berminyak.

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY
KOndisi kulit yang terlihat sehat setelah 7 hari perawatan DPCT.

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY
Kondisi kulit 7 hari setelah Deep Pore Cleansing Therapy.




RECOMMENDED / NOT?

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY


Saya highly rekomendasikan Deep Pore Cleansing Therapy ini pada kalian. Karena tahapan perawatannya sangat lengkap, servicesnya bagus, dan tempatnya nyaman. Terutama bagi kalian yang memiliki kulit mudah berjerawat, sensitive skin dan juga kulit mati yang menumpuk, Deep Pore Cleansing Therapy ini akan sangat membantu kesehatan kulit wajah kalian. 

Harganya juga affordable sekitar 300 hingga 400 ribuan tergantung perawatan Deep Pore Cleansing Therapy mana yang kalian pilih.Jadi mau tampil dengan kulit wajah sehat di hari yang fitri nanti langsung aja babes ke Erha Clinic ataupun Erha Aphotecari terdekat dari lokasi kalian. Bisa cek disini

INVEST IN YOUR SKIN
BECAUSE
IT'S GOING TO
 REPRESENT YOU FOR
A LONG TIME



Love, Annisa








Komentar

  1. Bersih bnget ya kak, selalu ganti peralatannya dngn yg baru....perawatannya lengkap bnget..mau lebaran , jadi ingin perawatan ...

    BalasHapus
  2. Asik ya beb treatmrnt di erha, btw jadi lebih cerah ni pas udah 7 hari ya 😍

    BalasHapus
  3. Wah iya nih memasuki bln ramadan gak bgt deh yg namanya muka kusam gtu ga pede, keliatannya seru treatmment nya ya kak wajah lebih cerah 😘😍

    BalasHapus
  4. Wah enak banget treatment disini. Tempatnya nyaman. Pasti di tangani oleh tenaga ahli berpengalaman dibidangnya ya kak. Keliatan banget hasil akhir sesudah treatment. Glowing gimana gitu. Jadi bikin kita makin pede hehehe. ig : ester_htmsian

    BalasHapus
  5. Wah, ini treatment yang aku butuhkan: bersihin large pore yang visible banget dan ada komedonya. Thanks for sharing ya, Icha.

    BalasHapus
  6. Terima kasi kakk suda cerita tentang perawatannya di erhaa. Suka deh bacanya

    BalasHapus
  7. Ini ada di kota mana aja kak?

    BalasHapus
  8. Jadi pengen perawatan deh kak liat nya jd kekeracun hehe ❤ apalagi ini tempat perawatan yg cocok keliatannya buat wajah aku yg mudah berjerawat, semoga aja dia daerah tempat aku ada jg ya kak erha klinik nya ��
    Ig : thaliamonica96

    BalasHapus
  9. 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍 auto shining shimmering Splendid hhhi
    ...Ruby J...

    BalasHapus
  10. Setelah 7 hari itu, efeknya masih ga sih kak? biar tetep ada efeknya harus perawatan teratur ya??

    -Aubrey Elena

    BalasHapus
  11. Thanks for share info

    --Arafah Syahlun

    BalasHapus
  12. Sakit ga kak pas komedo di cabutin? Nah dari reviee kak budiartisannisa nih kalau abis treatment di ERHA masih ada kelanjutannya kays moisturizer dan sunscreen bahkan ada sheetmasknya. Menurut saya nih lengkap bgt, secara biasanya treatment diklinik selesai yaudah, gaada terusannya. Se recommendbgt
    -Ethylene-

    BalasHapus
  13. Erha ini clinicnya lucu bangett sumpahh, jadi pengen perawatannn... Ini racun tuh bangett:( efeknya pas pertama kali udah keliatan kak? Atau kita harus rutin gituuu?

    -amberliu

    BalasHapus
  14. Aku penasaran sama collagen mask nya😔 -bebioliv

    BalasHapus
  15. Rasanya di treatment kaya gitu gimana ya?? 😭

    KIYO SANGSTER

    BalasHapus
  16. Nice infonya kak, harganya juga lumayan yg penting ga jutaan/?

    Beby

    BalasHapus
  17. Kiyowo pas semuka muka dipakein masker ><
    Hasilnya bagus 💕
    Buat Kakak nya juga semabgat untuk terus share info yaa.
    Syukaa! Karena bnyk manfaatnya 🌻

    Faaryn

    BalasHapus
  18. jadi pengen treatment di erha juga. sayang disini belum ada.


    -peach witson-

    BalasHapus
  19. yess disini ada erha , bisa di coba nih
    -katzen-

    BalasHapus
  20. Aduh jadi pengen facial sumpah 😂
    Diliat dari foto fotonya kayaknya menikmati banget nih kak icha
    Abis difacial, abis itu dikasih teh, dikasih sheet mask lagi
    Affordable kalo 300k 400k
    Boleh deh boleh sekali sekali nyoba
    Thanks rekomendasinya kak😄

    Sun Bramasta

    BalasHapus
  21. Jadi oengen ngerasain kayak gitu, tapi jiwa jiwa misquinnn ku bergetar :"(
    _aerilyn oursydae

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Cocok banget nih buat kulitku yang bermasalah sama pori pori. Cumaa ya harganya itu lho. Soon deh semoga bisa kesana
    (Reina Angelica Gilbert)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP