ALTHEA INDONESIA FIRST SHOPPING EXPERIENCES

Siapa pecinta produk-produk kecantikan Korea? Sekarang kita sudah bisa belanja berbagai produk kecantikan Korea di Althea. Ini pertama kalinya saya belanja di Althea Korea. Kira-kira belanja apa aja ya??? Terus untuk akses websitenya mudah ngga sih? ini ceritanya babes

ALTHEA INDONESIA


ALTHEA INDONESIA 

ALTHEA INDONESIA


Alamat website dari Althe Indonesia bisa kalian kunjungi di in.althea.kr . Althea Indonesia saat ini punya peraturan belanja baru. Peraturan belanja baru dari Althe Indonesia ini berkaitan dengan Peraturan Badan Pengawas Obat dan Makanan Nomor 30 tahun 2017. Berikut aturan baru dari Althea indonesia :

Jumlah Pesanan per bulan. 
pelanggan layak untuk membuat satu pesanan per 24 jam. Setelah nmelakukan pemesanan customer harus menunggu 24 jam untuk dapat melakukan pemesanan berikutnya.

Total jumlah pesanan di Althea ada maksimalnya yaitu Rp. 1.100.000 per pemesanan produk di Althea Indonesia.

Jumlah produk per pesanan yang kalian pesan di Althe Korea adalah maksimal 8 barang dijenis yang sama dan maksimal 8 barang per pesanan.

Wajib untuk dilakukan verifikasi KTP. Karena menurut kebijakan bvea cukai Indonesia pelanggan harus memverifikasi informasi KTP mereka. Seluruh informasi yang diperoleh disimpoan dan dtidak akan digunakan untuk tujuan lain oleh pihak ketiga. Data KTP ini dikumpulakn satu kali di halaman check out saat pembelian pertama. 


BERBAGAI BRAND DI ALTHEA 

Untuk pilihan brand yang ada di Althea banyak banget yang bisa kalian pilih. Bahagia banget pastinya karena banyak berbagai brand yang tadinya hanya bisa jasa titip dan sekarang available di Althea. Harganya juga reasonable karena kalau jasa titip jadi mahalnya berkali lipat.

Brand-brand yang banyak dicari seperti NACIFIC, KLAVUU, NEOGEN, PYUNKANG YUL, BANILA, A'PIEU dan masih banyak lagi bisa kalian intip langsung di web Althea ya babes.
Untuk pemesanan pertama ini saya memesan brand Nacific karena oenasaran dengan serum dan juga tonernya. Kemudian Innisfree dan juga dari brand althea. 

ALTHEA INDONESIA

ALTHEA INDONESIA


MENERIMA PEMBAYARAN COD

Althea Indonesia menerima pembayaran Cash On Delibery (COD). Untuk memilih metode pembayaran COD di Althea Indonesia caranya adalah:
1. Total pesanan belanja di Althea Indonesia tidak men capai Rp.550.000.
2. Cash On Delivery ini hanya tersedia di kode pos tertentu.
3. Metode pembayaran COD hanya bisa dipilih bila status pesanan kalian sebelumnya dengan COD telah berubah menjadi COMPLETE COD. 



PROSES BELANJA DI ALTHEA INDONESIA

Saya pribadi bukan tipe yang suka ribet dalam belanja online. Saat saya melakukan pemilihan produk yang saya inginkan di Althe Indonesia ini ternyata cukup mudah. Produknya dikategorikan bverdasarkan fungsi. Bisa juga dipilih berdasarkan brand yang kita inginkan. Kemudian cukup click barang mana yang diinginkan ke cart. Kemudian melengkapi data dan melakukan pembayaran sesuai metode yang kta pilih.

Disetiap proses mulai dali konfirmasi belanja , konfirmasi pemnayaran dan pengiriman barang semuanya di info melalui e-mail yang terdaftar di Althea Indonesia ini. Jadi kita tidak perlu khawatir ataupun bingung saat barang pesanan kita belum sampai. Untuk proses dari mulai pemesanan hingga barang sampai jarak waktunya cukup lama, namun karena setiap stepnya diinfo melalui e-mail jadi saya tidak khawatir. 

ALTHEA INDONESIA


ALTHEA INDONESIA PACKAGE COMING!!

Saat package dari ALTHEA tiba udah ngga sabar banget saya melihaty isi packagenya. Package dari Althea Indonesia ini. Packagenya sampai dengan aman di dalam box berwarna soft pink khas Althea. Diluar boxnya ada plastik berwarna shocking pink dengan tanda Althea di plastiknya. Saat boxnya dibuka di dalam packaging box Althea ini dipenuhi dengan bubble wrap. Bubble wrap tidak hanya di dalamnya saja namun setiap produk di dalam box dilapisi dengan bubble wrap. Kebayangkan betapa amannya produk-produk pesanan kita di package box Althea ini. 


ALTHEA INDONESIA


ALTHEA INDONESIA
PESANAN ALTHEA INDONESIA AMAN DALAM PACKAGINGNYA.

ALTHEA INDONESIA
ALTHEA BOX


Sekian pengalaman belanja pertama saya di Althea Indonesia ini. Setelah dapet THR mau lanjut belanja lagi nii babes. Karena semakin lama varian produknya juga semakin bertambah.


See you on my next post!


Love, Annisa








Komentar

  1. Kemasannya cantik bangeet ini althea. Beli beli skin care kesayangan jadi makin mudah deh ya kalau gini. Bisa online aja sudah

    BalasHapus
  2. Suka banget sama kemasannya. Wow bisa COD pula. Ini nih yang paling juara. Ga usah khawatir kalau barang belum sampe.

    BalasHapus
  3. Sejak ada Althea ngebantu banget nih dalam memiliki produk kecantikan dari Korea, lebih praktis san dijamin asli juga.

    BalasHapus
  4. Keren yah, sekarang bisa belanja produk Korea dengan banyak pilihan

    BalasHapus
  5. Asik ya sekarang belanja produk" korea bisa lebih mudah. Bisa COD pula

    BalasHapus
  6. Udah sering banget baca review ttg Althea ini dan banyak banget yg suka. Aku jadi makin penasaran tentang ini. Menarik banget..

    BalasHapus
  7. Reviewnya Althea selama ini positif semua ya. Artinya bagus nih

    BalasHapus
  8. Bagus ya packgingnya. Ini online shopping terbaru ya Mba? Jadi pengen belanja

    BalasHapus
  9. Racunin dong kak produk althea yang okee hihi. Aku suka bingung mau beli apa hihi

    BalasHapus
  10. Baru tau soal Althea Korea. LEngkap ya ada brand cosmetic, skincare, beauty tools, body care, hair care, dan lain sebagainya. Belanja di Althea Korea juga terjamin 100%
    Reply

    BalasHapus
  11. ku sukaak althea, ku sukaak belanja di althea, ku sukaak produk-produk korea.. untung althea indonesia udah bisa lagi yaa sekarang, happy deh

    BalasHapus
  12. Aku doyan liat bacaan orang ttg althea. Penasaran. Tp belum kesampean belanja

    BalasHapus
  13. Wah sekarang ada fitur COD ya di altheaa wahh jadi mau shopping manjah deh! Kebetulan dapet voucher juga dari althea cuman masih bingung mau beli produk apa..

    BalasHapus
  14. brand ini namanya unik banget. lagi ngehits direview banyak beauty vlogger adalah sheet masknya. btw simple ya kak bisa beli onlie jd mempermudah customer hehehe ig : ester_htmsian

    BalasHapus
  15. Wahh kebetulan aku suka skincare dan make up korea๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Nama brand Althea korea ini aku baru tau lho tentangnya pas baca dari blog kakak, jd makin penasaran sama brand ini dan pengen belanja produk" korea disitu apalagi skincarenya wah produk dari korea mah kebetulan bgt aku suka jd makin penasaran sama produknya, apalagi kemasan produknya jg unik dan bagus ❤thnks for sharing sista ❤
    Ig : thaliamonica96

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP