LAUNCHING - LANORE WHITENING AND ANTIAGING SERUM

Perempuan masa kini dengan kegiatannya yang padat  pasti ingin tetap tampil cantik , namun anti ribet. Lanore baru saja launching Lanore Whitening & AntiAging serum yang multifungsi yaitu mencerahkan dan sekaligus mencegah penuaan. Lanore Whitening & AntiAging serum ini pas untuk para wanita Indonesia yang aktif dan dinamis.







LANORE WHITENING AND ANTIAGING SERUM

LAUNCHING LANORE WHITENING and ANTIAGING SERUM


Tanggal 10 April 2019 kemarin saya di undang ke acara Lanore Whitening & Anti Aging launching. Berlokasi di The Tribrata Dharmawangsa. Apabila di awal peluncuran Lanore yaotu di tahun 2017, mengeluarkan rangkaian product make-upnya. Saat ini Lanore sudah memiliki varian produk skincare yang semakin lengkap. 


Di tahun 2019 ini Lanore  mengeluarkan produk skincare terbarunya yaitu Lanore Whitening & AntiAging Serum. Serum ini merupakan produk unggulan Lanore karena terdapat 2 fungsi di dalam satu produknya. Lanore merupakan brand kosmetik pertama di Indonesia yang menawarkan produk skincare dengan dua manfaat sekaligus di skincare dan make-upnya.  Dua manfaat yang dimaksud adalah mencerahkan dan mencegah penuaan.

LANORE WHITENING AND ANTIAGING SERUM



Pada acara ini hadir brand ambasador Lanore yaitu Astrid Tiar. Siapa yang ngga kenal dengan artis cantik ini??? Kak Astrid berbagi rahasia cantiknya menggunakan produk Lanore dan juga tidak skip makan sehat dan olahraga. Buat kalian yang belum tahu Lanore berada di bawah PT. Surya Dermato Medica Laboratories. PT Surya Dermato Medica Laboratories ini terkenal dengan produk-produk brand nya yang bagus untuk perawatan kulit. 

Selain serum Lanore juga ada berbagai produk skincare dan make-up lainnya seperti Lanore Moisturiser Cleansing Gel, Lanote Antiaging Eye Gel, Lanore AntiAging Face Mask, Lanore AntiAging/ Whitening  Eye Patch, Lanore LipBalm dan Lanore make-up series. Untuk Lanore Make-up series ada CC Cream, DD Cushion, Compact dan Loose Powder.

LANORE WHITENING and ANTIAGING SERUM

Kenapa Lanore mengeluarkan produk multifungsi Whitening dan AntiAGing Serum? Karena setelah di survey ternyata concern permalasahan kulit wanita Indonesia berpusat pada masalah kurang cerah , ingin tekstur kulit lebih halus dan ingin kulit menjadi kencang. Karena itulah untuk menjawab permasalahan kulit para wanita Indnesia. Lanore menghadirkan Lanore Whitening & AntiAging Serum.

LANORE WHITENING AND ANTIAGING SERUM


Pertama kali menarik perhatian saya dari serum Lanore Whitening & Antiaging ini adalah ada pearls warna pink di dalam botolnya. Semula saya kira itu hanya pemanis untuk hiasan packagingserumnya. Namun ternyata pearls berwana pink itu adalah solabia. Bola-bola solabia tersebut akan berubah menjadi serum saat kita tekan botol pump serumnya.

Bahan utama dari Lanore Whitening & AntiAging serum ini adalah ekstrak akar bunga peony, ekstrak buah anggur dan vitamin C. Ekstrak akar bunga peony terbukti ampuh untuk mencerahkan kulit. Sedangkan ekstrak buah anggur bagus untuk mencegah antiaging. Kemudian Vitamin C kita tahu memiliki tinggi kandungan antioksidan sekaligus juga pencerah wajah alami.

Lanore Whitening & AntiAging serum ini menggunakan teknologi 3D pearl yang di adaptasi dari perancis.  Teknologi 3D pearl ini memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah saat digunakan secara teratur. Ada 2 jenis AntiAging serum yang diluncurkan Lanore. terbagi untuk umur 35 tahun kebawah dan juga umur 35 tahun keatas. Lanore Whitening & AntiAging serum untuk umur 35 tahun kebawah dan Lanore Intelgold serum untuk umur 35 tahun keatas.


First Impression Lanore Whitening and Anti Aging Serum

LANORE WHITENING AND ANTIAGING SERUM
Lanore Whitening And AntiAging Serum


PACKAGING

Lanore Whitening and AntiAging serum packagingnya berbentuk botol pump dengan warna silver di bagian tutup dan bawahnya. Untuk bagian isinya berwarna bening sehingga butiran warna warni solabianya terlihat jelas. Selain cantik untuk estetika packagingnya, butiran solabia ini merupakan butiran yang ada di dalam serumnya. 

Packaging Lanore Whitening & AntiAging serum ini pumpnya sangat mudah digunakan dan tidak macet. Selain itu packagingnya juga tipe yang ringan dengan ukuran yang tidak besar, jadi aman dibawa saat traveling. 

LANORE WHITENING AND ANTIAGING SERUM


TEKSTUR

Tekstur dari Lanore Whitening & AntiAging serum ini adalah yang paling menarik dibahas. Karena teksturnya berbeda dari serum lainnya. Saat solabianya mencair keluar dari pump. Muncul tekstur gel cair berwarna sparkle pink. Warnanya cantik banget. Saat diaplikasikan tekstur serumnya langsung menyerap ke dalam kulit wajah. Walaupun memiliki sparkling tekstur namun herannya tekastur serum Lanore whitening & AntiAging serum ini tidak lengket.

Karena itulah mengeluarkan produk serum ini dari pumpnya adalah sensasi tersendiri. Apalagi melihat sparks of pinknya. bener-bener baru kali ini melihat serum dengan tekstur yang indah dipandang. Selain itu serum ini juga memiliki scent wangi yang calming. Bukan wangi yang menganggu. 

LANORE WHITENING AND ANTIAGING SERUM
Tekastur Lanore Whitening and AntiAging Serum.


Serum Lanore Whitening & AntiAging adalah tipe serum yang bisa digunakan di pagi dan malam hari. Jadi bukan serum yang dikhususkan hanya  untuk night treatment saja. Saya pribadi menggunakan Lanore Whitening & AntiAging Serum ini di pagi dan malam hari. Untuk digunakan di pagi hari Lanore Whitening & AntiAging Serum ini tidak mengganggu make-up yang digunakan. Malah membuat kulit terasa lebih segar. 


WHERE TO BUY LANORE?

Kalian bisa mendapatkan produk LANORE di seluruh store WATSON. Untuk online shopping tersedia di TOKOPEDIA, SHOPEE, LAZADA. 


Jadi gimana masih penasaran dengan berbagai produk kecantikan inovasi Lanore?  Saya rekomendasikan kalian untuk merasakan keunikan serum Lanore Whitening & AntiAging serum ini. Karena nyaman dikulit dan punya tekstur cantik banget yang kalian pasti akan suka. Kalian bisa lihat selengkapnya di website LANORE. Begitu juga di sosial media Lanore:

Instagram @lanore.id
Facebook @lanore ID
Youtube LANORE
Twitter @LANORE_ID


SKIN IS BEAUTIFUL THING
WEAR IT
BEAUTIFULLY


LOVE, ANNISA





























Komentar

  1. wihhh aku jd semakin penasaran nih kak sama produk lanore yg ngelaunching berbagai produk kecantikkan ❤
    Ig : thaliamonica96

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP