FELANCY WEBSITE AND YOUTUBE LAUNCHING

Buat kalian pakian dalam itu penting banget ngga sih? Kalau buat saya pribadi penting banget untuk punya pakaian dalam yang nyaman. Apalagi kalau designnya juga cantik, ya ampun rasanya mau koleksi terus. Brand Felancy baru aja launching Website dan youtube Channel. Semakin memudahkan konsumennya untuk belanja pakaian dalam tanpa harus keluar rumah nih. By the way Saya udah belanja duluan di website Felancy lohh. 









FEELANCY LAUNCHING WEBSITE


Pastinya sudah pada familiar dong dengan brand Felancy ini. Setiap ke bagian pakaian dalam wanita di Mall dengan warna pink fuchsia dan putih. Semakin lama produk Felancy ini juga semakin lengkap. Tidak hanya pakaian dalam saja, tetapi ada lingerie, sleepwear kemudian juga punya pakian khusus untuk sport plus pakaian dalam untuk sport juga. Tidak ketinggalan Maternity wear juga disediakan oleh brand felancy ini. Lengkap banget ya varian dari brand Felancy ini.


FELANCY WEBSITE & YOUTUBE LAUNCHING EVENT

FEELANCY LAUNCHING WEBSITE
Add caption


  
Pada tanggal 13 April 2019 kemarin Felancy Launching website dan youtube channelnya. Jadi mulai sekarang semakin gampang dan mudah nih untuk mencari keperluan intim wanita. Acaranya diadakan di Plaza Indonesia. Dengan dekorasi pink and white ala Felancy acaranya berjalan seru banget pastinya.

FELANCY BUDIARTIANNISA


Di acara ini hadir Manager Marketing Felancy Ibu Agnes Dewi, kemudian brand ambasador Felancy yaitu Mom Ayu Hastari, dan juga E-Commerce Manager Felancy Bapak Rizki Arfan. Tujuan Felancy membuat Online Website adalah agar para konsumennya yang kebanyakan adalah para ibu dan wanita aktif ini bisa lebih mudah lagi dalam membeli produk Felancy. Sedangkan untuk Youtube channel dari Felancy sendiri dibuat agar para konsumen dapat update mengenai produk terkini Felancy dan juga tips-tips kesehatan dari Felancy.

FELANCY BUDIARTIANNISA


Acara launching website dan youtube Felancy ini di isi juga dengan games-games seru. Paling menarik adalah games menghias hamper dengan isi bra dari Felancy. Secara isinya para wanita semua jadi pastinya lebih heboh lagi suasananya. Selain itu ada talkshow dari Ibu Agnes Dewi, Mom Ayu Hastari dan Bapak Rizki Arfan. Mengenai proses online website, kemudian tips-tips merawat pakaian dalam yang baik dan masih banyak lagi. Pastinya pada sesi tanya jawab dipilih pemenang dengan pertanyaan paling menarik.

FELANCY WEBSITE LAUNCHING


Ibu Agnes Dewi selaku Manager Marketing Felancy juga membahas topik-topik seru yang jarang dibahas. Seperti umur wajah dari pakaian dalam, kemudian cara mencuci bra agar awet. Untuk umur pakaian dalam sendiri ditentukan dari kualitas produk yang kita beli. Ada yang baru 2 bulan saja sudah yidak nyaman, dengan kawatnya atau bahannya. Sedangkan ada yang sudah 2 tahun tapi masih nyaman. Karena itu penting banget untuk beli produk yang nyaman karena bagian intip wanita penting banget dijaga.

FELANCY WEBSITE LAUNCHING




BELANJA DI WEBSITE FELANCY

Belum lengkap rasanya datang ke event launching website Felancy tanpa mencoba transaksinya. Excited banget apalagi memang lagi pengen banget cari bra dan sleepwear yang nyaman. Langsung deh mulai transaksi dengan website Felancy #GOWebsiteFelancy.

FELANCY WEBSITE LAUNCHING


Pertama kali kita masuk ke web FELANCY kemudian kita register di websitenya. Setelah register dan log in di website Felancy, kita bisa memilih berbagai kategori produk Felancy yang banyak banget pilihannya. Jangan kaget karena hampir seluruh produk di websitenya diskon semua jadi pasti kalian bakal makin semangat nih belanjanya.

Kategori produk Felancy juga dipisahkan dengan jelas di website Felancy ini. Jadinya kita tidak bingung. Misalnya kalian mencari sport bra. Kalian klik ke kategori Sport dan tersedia semua kebutuhan wanita yang berhubungan dengan sport. Bahkan disini saya baru tahu kalau ada leggung dan tank top sport dari Felancy. Semakin lengkap nih produknya.

FELANCY WEBSITE LAUNCHING


Setelah selesai memilih apa yang kita mau langsung menuju cart belanjaan dan check out. Semua orderan kita di website Felancy #GOWebsiteFelancy tadi langsung terhubung dengan e-mail kita saat registrasi. Jadi tinggal check email dan lakukan pembayaran. Setelah selesai melakukan pembayaran langsung konfirmasi. Sangat mudah dan simple banget belanja di FELANCY Website ini.



FELANCY PACKAGE ARRIVE!!

Tanpa penantian yang lama mulai dari order hingga konfirmasi pembayaran dan paket Felancy tiba. Jarak dari konfirmasi pembayaran hingga pesanan datang cukup singat yaitu 3 hari kerja. Karena website Felancy ini baru launching ada adminnya juga yang mengingatkan apakah bisa melakukan konfirmasi pembayaran atau tidak? kemudian bermasalah atau tidak dengan ordernya.



Jadi berikut hasil belanjaan dari pengalaman belanja pertama online aku dengan Felancy. Seneng banget sekarang bisa berburu pakian dalam dengan nyaman dan lengkap di rumah. Paketnya juga sampai dengan selamat sesuai yang saya harapkan.

FELANCY WEBSITE LAUNCHING


Jadinya sekarang bila ingin berbelanja brand Felancy  ngga perlu lagi macet-macet ke Mall. Tapi tinggal buka handphone atau laptop dan open WEBSITE FELANCY di  FELANCY.CO.ID , langsung deh bisa belanja pakaian dalam, lingerie, sport bra dan masih banyak lagi kebutuhan dalaman wanita lainnya.

Kalau kalian ingin melihat info kesehatan wanita, model terbaru Felancy atau workout ala felancy bisa langsung kalian visit youtube channel Felancy Indonesia di sini.


Sekian cerita saya untuk launching Website dan  youtube Felancy. Thank you for having me!!!
Jujur dari sekian banyak belanja online yang saya lakukan, baru kali ini saya belanja pakian dalam secara online. Menarik banget belanja online Felancy  ini. Bisa menjadi andalan saya saat sedang tidak sempat kemana-mana ataupun lagi mager namun butuh pakian dalam ataupun sleepwear yang nyaman.



WEBSITE: FELANCY.CO.ID
INSTAGRAM:  FELANCY_INTIMATE


FELANCY WEBSITE LAUNCHING


Love, Annisa

Komentar

  1. Makasih kakak infonya..terkadang kita hnya memikirkan pakaian luar saja ...tetapi jarang memperhatikan pakaian dalaman 😊😊

    BalasHapus
  2. oalaahhh pakaian dalam wanita ya kak. aku baru tahu... maafkan aku sebagai pria. sekarang aku sudah tahu ini dan bisa aja beliin buat hadiah ntar hehehe. Serius aku baru tahu.... maafkaaannn

    BalasHapus
  3. Wihh keren, pakaian dalam pun harus diperhatikan ya lebih penting malah karena lebih sensitif

    BalasHapus
  4. Underwarenakubjg ada yg Felancy mba. Emang nyaman sih pakai nya dan modelnya ubderware nya seksi semua ehehe

    BalasHapus
  5. Felancy brand underwear favoritku dari dulu, dan sekarang jadi lebih mudah memdapatkannya, hanya dengan belanja via online.

    BalasHapus
  6. Aku malah baru tau ada produk dari brand ini. Makasih tulisannya kak

    BalasHapus
  7. Brand felancy memang oke sih, termasuk brand favorite aku untuk pakaian dalam, soalnya awet, terutama bra nya.

    BalasHapus
  8. Pakaian dalamnya cantik2. Saya juga lebih suka belanja online begini. Lebih privasi. Bisa cari2 lebih lama dan gak dipelototi mbak yg jaga stand. Hehe

    BalasHapus
  9. Acaranya kece banget memang beruntung bisa terpilih.....felancy bisa beli online juga sekarang jadi gak perlu capek - capek ke mall.

    BalasHapus
  10. Aku belom pernah beli okaian dalam online nihh. Tapi ini kayaknya membantu banget buatkubkalo lgi malesnkeluar rumah haha btw seru banget acaranyaa, didominasi warna pink!

    BalasHapus
  11. Cantik-cantik banget peserta nya ya...pinky abis...

    BalasHapus
  12. felancy nih nyaman dipakai dan bagus bagus semua yaa desainnya, terus bisa beli online jugaa

    BalasHapus
  13. Baru baca mikir keras felancy itu.. Hahahah Lupa kalo ini familiar banget hahaha Produknya enak banget yakan mbak dipake? hahahah

    BalasHapus
  14. Udah lama penasaran sama brand ini. Ternyata yaaa bagus-bagus dan lucu sih ini lingerie nya dan kualitasnya jg udah pasti oke ya mba

    BalasHapus
  15. Aku seneng banget nih, udah ada website untuk membeli pakaian dalam, biasanya tuh aku malu banget kalau mau beli pakaian dalam eh yang ngelayanin SPB

    Jadi kalau ada web nya terbantu banget buat aku khususnya

    BalasHapus
  16. Bener ka ichaa, klo salah pakai nanti malah ga enak dan mempengaruhi bentuk. Anw aku otw ke website Felancy nih. Mau liat liat hihi siapa tau ada yang cocok

    BalasHapus
  17. mantep nih sekarang felancy ada website dan youtubenya juga, pasti bakal bagiin info info menarik, btw acaranya keliatan seru banget bebb

    BalasHapus
  18. Aku pernah beli felancy, emang nyaman bangeeettt sih. Yang jelas, kenyamanan pakaian dalam itu sama pentingnya dengan pakaian luar dong ya

    BalasHapus
  19. Baru tau kalo ada produk pakaian dalam ini, berkat tulisan ini jadi bisa nyobain merek baru untuk pakaian dalam. biasanya aku cuma pake 1 merek doank dari dulu sampe sekrang hehehe. Thx mbak reviewnya. Aku langsung kepoin websitenya nih

    BalasHapus
  20. suka juga pake felancy, nyaman, nyerap keringet, dari jaman kuliah pake merk ini cucok kak :D

    BalasHapus
  21. Wah aku belum pernah pake dari Feelancy, biasanya Uniqlo soalnya suka sama desainnya yang seamless.

    BalasHapus
  22. Aku kemaren pengen banget ikut ini, penasaran banget sama produknya felancy.. tapj sayang jadwalnya pas bentrok sama event lain huhuhu

    BalasHapus
  23. Bentar lagi temen nikahan nih, bisa jadiin lingerie carinya di felancy aja ah coba-coba 😍

    BalasHapus
  24. Falancy seneng banget lihatnya, banyak model jadi banyak pilihan

    BalasHapus
  25. Falancy seneng banget lihatnya, banyak model jadi banyak pilihan

    BalasHapus
  26. Penjelasan nya lengkap dan jelas banget kak☺

    BalasHapus
  27. Udah ada web nya dan youtube ini mah buat wanita" jd makin mudah dong ya beli keperluan pakaian dalam wanita so felency produk yg nyaman dipake nih ❤

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP