ALOE SKIN CARE KIT HOLIKA HOLIKA - REVIEW

ALOE VERA terkenal dengan kandungannya yang bisa membuat kulit reda dari iritasi dan memberikan calming sensation. Holika Holika Aloe skin care kit adalah varian produk skin care dengan ingredients ALOE VERA. Dengan kemasan gemas yang mini-mini ini, kita bisa membawa Holika holika aloe kit ini untuk traveling. Kebetulan saya sedang ingin mencoba varian aloe produk Holika Holika ini. Pas kan ada ukuran minis-nya. Soo inilah reviewnya. 

 
HOLIKA HOLIKA ALOE SKIN CARE KIT

 

Sebagai big fan dan Aloe Vera Gel saya penasaran banget nih dengan Aloe Soothing Essence Skin Care Special Kit. Karena ini adalah special kit jadi ukuran dan packagingnya sangat amat travel friendly. Aloe Soothing essence Special Kit ini terdiri dari rangkaian Toner, Emulsion dan Moisturiser yang memiliki base ingredients Aloe Vera. Isinya ada Aloe Calming Toner, Aloe Calming Emulsion dan Aloe Moist Cream Calming.

HOLIKA HOLIKA ALOE SKIN CARE KIT


 Produk Holika Holika Soothing Essence Skin Care Special kit ini kandugannya Oil-Free dan juga Paraben Free. Selain itu produknya bersertifikat organik resmi yaitu ECOSERT CERTIFIED ORGANIC INGREDIENT. Selain itu juga bersertifikat Natural Ingredient resmi ECOSERT CERTIFIED NATURAL INGREDIENT. Jadinya ngga diragukan lagi nih ingredientsnya benar-benar natural, organik, oil-free dan oaraben free. Para pemilik sensitive skin pasti bahagia banget niihhh.

So..berikut review saya setelah menggunakan produk Aloe Skin Care Special Kit ini. Tiga steps ini membuat kulit menjadi segar dan lembap seharian babes.

STEP BY STEP ALOE SOOTHING ESSENCE SKIN CARE SPECIAL KIT.

1. HOLIKA HOLIKA ALOE CALMING TONER

HOLIKA HOLIKA ALOE SKIN CARE KIT

Toner Holika Holika Aloe  Calming Toner ini memiliki ukuran 50 ml. Dengan bentuk tube dan berbahan hard plastic, sehingga packagingnya kuat tidak mudah rusak. Jadi toner Holika Holika Aloe Calming Toner ini sangat pas untuk dibawa traveling.

Untuk teskturnya Holika Holika Aloe Calming Toner ini memiliki tekstur cair dan bening. Saya suka dengan efek segar dikulit sesaat setelah menggunakan Holika Holika Calming Toner ini. Toner ini memiliki sediki aroma yang tidak begitu tajam. Aromanya seperti wangi aloe vera yang menenangkan.  Sesuai dengan klaimnya yaitu calming, saat digunakan Holika Holika Aloe Calming Toner ini membuat kulit segar dan lebih calming saat digunakan.

Setelah mencuci wajah otomatis kelembaban dikulit akan berkurang, karena itulah penggunaan toner itu penting untuk mengembalikan kelembaban di kulit wajah. Holika Holika Aloe Calming Toner ini juga bisa mengangkat sisa kotoran yang tertinggal di wajah karena tidak terangkat oleh cleanser.

TIPS: Selain sebagai toner saya juga menggunakan Holika Holika Aloe Calming Toner ini sebagai PATCH untuk meredakan kemerahan di wajah.  Apalagi bila sedang ada jerawat meradang langsung gunakan toner ini sebagai PATCH dan kulit akan segera TENANG.


2. HOLIKA HOLIKA ALOE CALMING EMULSION

HOLIKA HOLIKA ALOE SKIN CARE KIT

 

Setelah menggunakan Holika Holika Aloe Calming Toner lanjut ke Holika Holika Calming Emulsion. Packaging dari Holika Holika Aloe Calming Emulsion ini sama dengan Holika Holika Aloe Calming Toner. Ukurannya sama juga yaitu 50ml. Jadi paket Aloe Soothing essence Travel Kit ini bener-bener travel friendly.

Tekstur dari Holika Holika Aloe Calming Emulsion ini seperti emulsion pada umumnya. Yaitu bertekstur light moisturiser. Tekstur dari emulsionnya berwarna hijau. Sangat terasa ringan teksturnya dan cepat menyerap. Bagi kalian pemikilik kulit wajah kombinasi cenderung berminyak kalian pasti Suka dengan Holika Holika Aloe Calming Emulsion ini. Karena ringan di wajah namun melembabkan.

HOLIKA HOLIKA ALOE SKIN CARE KIT


Holika Holika Aloe Calming Emulsion ini memiliki fungsi untuk melembabkan kulit, mencegah iritasi pada kulit sensitif dan juga mengontrol minyak di kulit wajah.  Saya suka dengan tekstur emulsion Holika Holika Aloe Calming Emulsion ini yang membuat  kulit terasa lebih halus dan plumpy, tanpa membuat kulit jadi berminyak.

TIPS: Apabila kalian sedang mengalami kulit kering dan Make-Up susah menempel. Kalian bisa menggunakan Holika Holika Aloe Emulsion ini sebagai primer make-up. Di jamin pasti Make-up kalian pasti bisa langsung blending well dengan baik di wajah.

3. HOLIKA HOLIKA ALOE CALMING MOIST CREAM

HOLIKA HOLIKA ALOE SKIN CARE KIT

 

Tahapan ketiga setelah menggunakan Holika Holika Calming Emulsion adalah menggunakan Holika Holika Aloe Calming Moist Cream. Packaging dari Holika Holika Aloe Calming Moist Cream ini adalah jar kecil berukuran 20 ml.

Para pemilik kulit sensitive dengan kondisi kulit kombinasi cenderung berminyak akan cinta dengan Holika Holika Aloe Calming Moist Cream ini. Karena teksturnya sangat ringan dan melt di kulit saat di aplikasikan. Teksturnya adalah cream in gel yang sangat ringan. udah di blend dan cepat menyerap di wajah.

Di dalam ingredients Holika Holika Aloe Calming Moist Cream mengandung  asam amino, vitamin dan mineral yang sangat aktif untuk memudarkan bekas jerawat. Selain itu juga mampu melindungi kulit dari radiasi UV , perubahan cuaca , anti inflamasi dan juga menjaga kulit agar tidak dehidrasi.

HOLIKA HOLIKA ALOE SKIN CARE KIT


 Gimana kalian tertarik mencoba varian set dari Holika Holika Soothing Essence ini? Kalian bisa coba dulu Skin care Special kit Holika Holika ini dulu seperti saya. Kalau memang cocok baru deh beli full sizenya babes. Saya probadi ketagihan dengan calming dan soothing sensatioan Holika holika Sooting Essence Skin Care special Kit ini.  Karena sering traveling jadinya saya repurchase si Skin Care Special Kit ini lagi deh.

RECOMMENDED?

Pastinya IYA BANGET!! ini sangat RECOMMENDED bagi para pemilik kulit sensitive, oily dan berjerawat. 

Kulit kalian akan sangat nyaman menggunakan Holika Holika Skin Care Special Kit Aloe ini. Terutama apabila sedang iritasi dan kemerahan, karena jerawat atau iritasi setelah peeling ataupun treatment laser. Package Aloe Holika Holika ini akan sangat membantu kulit kalian menjadi lebih nyaman.

Harga dari Holika Holika Aloe Soothing Essence Skin Care Special Kit ini adalah Rp.268.000. Sangat amat affordable dilihat dari efek nyata soothing dan calming skin Aloe Skin Care Special Kit ini. Yuuk Intipin website dan social media Holika Holika Indonesia babes biar ngga makin penasaran  sama produk-produknya.

WEBSITE: HOLIKAHOLIKA


YOUR SKIN 
IS YOUR
BEST ACCESORIES
SO
TAKE A GOOD CARE
OF IT  


LOVE, ANNISA












































Komentar

  1. Bermanfaat banget review nya, thanks kak rekomendasi nya..

    BalasHapus
  2. Woah! Jadi kepo bgt sama produknyaaaa

    BalasHapus
  3. Woahhhh jd tidak penasaran lg dengan produk ini πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘the best

    BalasHapus
  4. Kayak nya produk2 nya holika2 ini bagus2 yaa kak😍😍

    BalasHapus
  5. Duh produk holika holika yg kakak review bagus deh jd pengen cobain Aloe skin care kit dari produk holika holika, apalagi ini recomended buat kulit wajah aku yg oily dan berjerawat huuuuuh ❤❤❤

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP