SKEYNDOR POWER HYALURONIC and SKEYNDOR CC CREAM REVIEW

Setelah menggunakan Eau Thermal Spray, Cleansing Gel dan Vitamin C Skeyndor, sekarang saya menggunakan serum dan CC Cream Skeyndor. Karena terbukti di kulit saya Skeyndor ini memang pas untuk kulit sensitive. Tidak ada reaksi negatif seperti bintik-bintik , kemerahan ataupun gatal yang ditimbulkan. Malahan kulit saya semakin lembap dan cerah setiap harinya. Jadinya saya semakin penasaran nih sebagus apa Serum Power Hyaluronic Skeyndor dan juga CC Cream Skeyndor ini. 

 

 

 SKEYNDOR POWER HYALURONIC -  Serum

 

 Power Hyaluronic ini merupakan serum dari Skeyndor yang memiliki fungsi utama untuk menghidrasi kulit secara maksimal. Selain itu serum ini juga dapat memaksimalkan hasil dari produk yang digunakan berikutnya.

Skeyndor Power Hyaluronic serum ini bisa membantu mengurangi penampakan fine lines yang mulai muncul di wajah. Karena semakin lembab dan kenyal kulit wajah kita, otomatis fine lines akan berkurang penampakannya.

Skeyndor Power Hyaluronic Main Ingredients

Bahan utama dari Power Hyaluronic ini adalah Hyaluronic Acids sebesar 1.0%. Seperti yang kita tahu Hyaluronic Acid ini memiliki banyak  fungsi yang baik untuk kulit. Hyaluronic Acid dapat mengunci kelembapan di kulit lebih lama. Hyaluronic Acid membantu kulit mennyimpan air hingga 1000 kali lebih banyak, sehingga kulit jadi lebih kenyal dan lembap.


Skeyndor Power Hyaluronic Packaging

 Selalu suka dengan Skeyndor yang packaging selalu simple dan sesuai kegunaan produknya. Packaging Skeyndor Power Hyaluronic ini berbentuk tube bening yang terbuat dari kaca. Dengan pipet tube untuk mengambil produknya. Saya suka dengan serum berpackaging tube dan pipet karena memudahkan kita untuk menakar berapa tetes yang akan kita gunakan. Saya probadi menggunakan 3 tetes untuk wajah dan leher.


Tekstur?

Ini bagian yang paling semangat saya bahas dengan kalian. Karena teksturnya unik kalau biasanya serum bertekstur cair, gel ataupun oil. Power Hyaluronic ini memiliki tekstur diantara Gel dan Oil. Saat dituangkan dari pipet seperti gel yang sangat ringan namun saat di usapkan di wajah terasa seperti oil yang kemudian melting terserap ke dalam kulit.


MY IMPRESSION AFTER 2 WEEKS?

Skeyndor Power Hyaluronic ini membantu membuat kulit saya jadi lebih halus dan lembap. Apalagi setelah menggunakan perawatan anti acne yang biasanya wajah jadi sangat kering, jadi terbantu dengan serum Power hyaluronic.

Hebatnya lagi Serum power hyaluronic ini memaksimalkan penggunaan step skincare setelahnya. Saya merasakan night cream yang saya gunakan setelahnya lebih cepat menyerap dan lebih terlihat hasil penggunaannya.

Tentunya saya merekomendasikan Power Hyaluronic ini, terutama bagi kalian yang kulitnya sering merasa kering , atau dehidrasi yang kemudian malah menjadi over oily dan juga yang di tahap awal aging.  Untuk saya pribadi Hyaluronic Acid ini bukan hanya melembapkan namun juga membantu menghaluskan tekstur kulit di wajah. Jenis kulit saya yang kombinasi ini, kadar minyaknya menjadi teratur sejak saya rutin menggunakan serum Power Hyaluronic. Jadi tidak ada lagi over oily di T-Zone dan kering di daerah U-zone.

Pro
+ Teksturnya mudah diserap kulit.
+ Tidak menyebabkan iritasi pada kulit.
+ Menyeimbangkan kadar minyak di wajah.
+ Melembutkan tekstur kulit.
+ Tidak memiliki bau scent yang tajam.
+ Memaksimalkan (boosting) night cream yang digunakan setelahnya.

Con
- Packagingnya dari kaca jadi be careful babes!
- Harganya cukup mahal but IT'S  worth the Prices!!!

 

SKEYNDOR CC CREAM - AGE DEFENSE 

 

Semangat banget untuk nyobain SKEYNDOR CC Cream ini. Kalau skincarenya sudah oke banget nahh apakah CC Creamnya juga se oke itu. Sesuai dengan namanya Skeyndor CC Cream ini di khususkan untuk melawan penuaan dini, yaitu Age defense. CC Cream adalah Color Corrector yaitu base make-up yang sangat ringan dan memiliki kandungan yang merawat kulit. Tingkat coverage CC cream ini ada dibawha BB Cream.


FORMULA SKEYNDOR CC CREAM

Skeyndor CC Cream Age ini memiliki SPF 30. Kandungan utama dari Skeyndor CC Cream ini adalah Hyaluronic Acid, Vitamin C dan Jambu Extract. Seperti yang kita pahami Hyaluronic Acid memiliki fungsi yang baik untuk melembapkan, jadi pastinya Skeyndor C Cream ini di formulasikan agar kulit kita tetap terjaga kelembapannya sepanjang hari.

Untuk Vitamin C saya cukup surprise karena jarang menemukan CC Cream dengan kandungan Vitamin C. Kebetulan saya jarang cocok dengan Vitamin C, karena biasanya membuat kulit saya perih. Tetapi berhubung saya cocok dengan Pure Vit C Skeyndor seperti yang sudah saya bahas di Blog saya yang INI. Jadinya saya tidak takut menggunakan Skeyndor CC Cream ini, malah saya bahagia banget. Karena Vit C Skeyndor bener-bener mencerahkan noda hitam di wajah saya, dan juga mencerahkan.

Kandungan jambu extract di dalam Skeyndor CC Cream ini berfungsi sebagai anti oksidan dan juga anti penuaan. Jambu memiliki kandungan Likopen (lycopene) yang tinggi. Likopen ini berfungsi untuk melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan matahari. Dengan terlindunginya kulit dari kerusakan akibat UVA dan UVB maka penuaan kulitpun dapat dicegah.


SHADE dan TEKSTUR SKEYNDOR CC CREAM

Ada 2 Shades dari Skeyndor CC Cream:
Shade 00:Cocok untuk Fair skin sampai Golden Skin undertone.
Shade 01: Cocok untuk medium skin sampai deep skin undertone.
Sebenernya ada 3 shades namun yang masuk ke Indonesia adalah 2 shades ini.

Karena tone kulit saya berwarna kuning jadi saya menggunakan Shade 01.  Saat di blend di wajah warnanya tidak terlalu mempengaruhi tone kulit kita. Karena coveragenya sangat sheer. Jadi hanya memperbaiki warna kulit kita sedikit, sehingga warnanya menjadi lebih rata. Shade 01 sangat menyatu dengan kulit asli saya.

Rasanya seperti tidak menggunakan apa-apa, namun kulit wajah saya terlihat rata warnanya. Untuk bekas jerawat dan noda hitam tidak tertutupi tetap terlihat namun menjadi blur. Untuk tampilan sehari-hari cukup ditambah concealer dan terlihat seperti my skin but better.

Tekstur dari Skeyndor CC Cream ini sangat ringan. Teksturnya adalah Light Cream Tekstur.  Sangat mudah di baurkan tinggal menggunakan jari. Tidak perlu kuas ataupun sponge untuk blending. Apabila tidak di set dengan powder kulit akan terlihat satin finish, namun karena saya combination to oily jadi wajib banget untuk di set dengan powder.


MY IMPRESSION OF SKEYNDOR CC CREAM

Skeyndor CC cream Age Defense ini cocok banget untuk digunakan sehari-hari. Karena sangat ringan di kulit , juga  manfaat yang baik untuk kulit serta memiliki SPF 30. Ohh iya Apabila kalian sedang traveling ke daerah pantai ini Skeyndor CC Cream ini cocok untuk digunakan. Karena membuat kulit tampak segar seperti my skin but better. Jadi wajah tetap oke saat di foto namun tanpa heavy make-up.

Saya suka dengan teksturnya yang ringan dan tidak lengket saat digunakan. Warna shadenya juga tidak terlalu terlihat karena menyatu dengan warna kulit asli kita. Selain itu Skeyndor CC Cream ini tidak membuat kulit terasa tight setelah di blending di wajah. Semakin cintanya lagi Skeyndor CC Cream membuat kulit kita tetap lembap seharian tanpa membuat wajah over oily.  Jadi para pecinta light and minimal Make-Up kalian pasti bakal cinta dengan Skeyndor CC Cream ini.

PRO:
- Teksturnya ringan.
- Mengandung Lycopene yang kaya khasiat untuk kulit.
- Memiliki SPF 30.
- Warna shadenya menyatu dengan warna kulit asli.
- Packagingnya handy pas untuk traveling.

CON:
 - Very sheer coverage jadi bagi yang berjerawat tambah concealer is a must.



WHERE TO BUY?

Beli dimana kakak???
Selain bisa lewat Instagramnya @SKEYNDORID. Sekarang SKEYNDOR sudah bisa dibeli di STORE-nya yaitu di LOTTE SHOPPING AVENUE !!.
Congratulation Skeyndor for the first store in Indonesia.
Kalau kalian main ke Store Skeyndor kalian bisa sekalian skin check ya babes.
Alat skin checknya langsung relate ke Jenis kulit, problematika kulit dan produk yang kamu butuhkan.
Tunggu apalagi yuuk langsung ke Skeyndor Store.


TIME TO TREAT
THE SKIN
YOU'RE
IN 
Love, Annisa












Komentar

  1. aku juga suka banget sama booster moisturising nya, texturenya yang baru ku rasain itu sih yg bikin kepincut, apalagi bep kmrinan pas di acara apa tuh aku test kuilt wajah lagi eh masa umur kulitnya jadi lebih muda 0,5 taun dooong, keren kan

    BalasHapus
  2. Jadi pengen beli CC Creamnya nih, udah lama banget ga pakai CC Cream. Terakhir pake ada mungkin jaman kuliah haha, untuk daily makeup mah ini oke ya beb hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib coba deh ringan banget jadi pori-pori bisa nafas...

      Hapus
  3. wah aku suka banget sama tuh sama serum yang kaya gini, bisa jadi salah satu wishlist aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Parah banget sih serum power hyaluronic ini teksturnya melting di kulit beb

      Hapus
  4. Packaging nya simple banget ya.. aku lagi cari cc cream nih.. dia cepet luntur atau omsidasi gak yah mba? Aku paling males klo udh mulai oksidasi parah sih..

    BalasHapus
  5. Another ratjun serum... aku kecintaan sama serum, apalagi yang teksturnya diantara cair, gel dan minyak. Apa aja pasti aku suka mengaplikasikannya. Karena udah merasakan efek dari istiqomah memakai serum setiap hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau suka oil sama gel kamu pasti seneng banget sama skeyndor power hyaluronic.

      Hapus
  6. ak suka skincare klo ada hyaluronic acidnya, apalg klo texture serumnya yg agak oily gini. uda pasti efek ngelembabinnnya bgs bgt ya. 💕

    BalasHapus
  7. Penasaran dengan serum SKEYNDORnya deh.. Cuma blm bisa kebeli di aku mwehehe.. Nabung dulu nih girls wkwk

    BalasHapus
  8. Coveragenya sheer ya beb, mungkin boleh kupake hanya pada saat anter anak skolah nih hihi,.

    Untuk Hyaluronicnya aku suka deh , karena terbuat dari kaca, aku ngerasa lebih higienis trus ga bereaksi sama wadahnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia packaging kaca bisa mempertahankan formulanya dengan baik dibanding plastik setuju. Iya cc cream untuk daily make-up udah bagus banget kak.

      Hapus
  9. CC cream nya membantu untuk simple make up ya kak. Harga serum nya berapa kak? Bagus banget ya serum nya untuk hidrasi kulit wajah?

    BalasHapus
  10. After blendingnya keren banget, Ah jadi pengen cobain sendiri produknya. Power Hyaluronicnya itu loh bikin penasat\ran banget karena packaginya keliatan Elegant banget. Tapi wajar sih kan pricey hihihi

    BalasHapus
  11. Aq jadi penasaran klo reaksinya di kulit aku yg berminyak ini. Apa dia bakal bikin tambah minyakan yak. Tapi mau coba harganya... 😭😭😭😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serumnya melting dikulit dan jadi lembap gitu sama sekali ngga ada efek minyakan..you should try beb

      Hapus
  12. waaah apa ini beeeeb, ku baru tau brand iniii, auto kepo sama si cc creamnya, dan auto salfok sama propertinya ih beb, ada kapuk yang masih nempel di batangnyaaaa, aku udah lama nyari properti kaya gitu belum nemuuu huhuhu

    BalasHapus
  13. Ini brand darimana sih beb? aku baru denger banget tapi biasanya kalo di lotte gitu brand Korea bukan sih? Ini kok keknya pas juga ya buat kulit aku yg mengering abis perawatan jerawat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini dari Spanyol beb brandnya..sebenrnya masuk Indonesia di 2018 kemaren tapi open storenya baru 2019 ini.

      Hapus
  14. Aku belum pernah coba produk dari brand ini kak.. Harganya lumayan yaa?XD Nabung dulu deh, pengen coba yang Power Hyaluronic sepertinya XD

    BalasHapus
  15. harganya lumayaaan ya mba..but it it is good, why not ya? Btw aku juga belum pernah coba yang merk ini siiih

    BalasHapus
  16. Baru denger aku sama brand ini. Makin banyak variasi dan pilihannya. Jadi pengen nyobain serum nya itu deh.

    BalasHapus
  17. Jadi penasaran pengen tahu soal brand satu ini dan pengen nyobain juga produk-produknya sepertinya bagus banget ya kualitasnya

    BalasHapus
  18. aduh aku tuh lemah sama HA pengen selalu coba produk yg ada kandungan ini karena kulitku kering. baca review kaka jadi penasaran banget huhu

    BalasHapus
  19. Aku tergoda deh mau coba power hyaluronic ya, karena kulit aku kan kering.

    BalasHapus
  20. aku paling suka dengan kandungan hyaluronic soalnya kulitku tuh kering dan hyaluronic bisa bikin kulit lebih lembap hehe

    BalasHapus
  21. Nice infoo>.<

    -Arafah syahlun

    BalasHapus
  22. Thx buat infonya, berguna bangettttt💖

    ZEPOS

    BalasHapus
  23. aduh langsung naksir sama cc creamnya kak adudududu

    BalasHapus
  24. Tambah info lagi nih, thanks kak ✨

    Beby

    BalasHapus
  25. Cocok gak buat kulit kering kak?? jadi penasaran..

    Gėminnie

    BalasHapus
  26. astagaaa produk ini kayanya bakal cocok banget buat aku.
    nice info kak 🍒

    BalasHapus
  27. astagaaa produk ini kayanya bakal cocok buat aku yg kahwatir banget sama penuaan dini..
    makasih banyaak buat infonya kak🌼

    ( carlise )

    BalasHapus
  28. Serumnya kayanya cocok deh sama kulitku yg kering , terimakasih infonya❤️

    Pasta rosiyah

    BalasHapus
  29. Kebetulan banget kulit aku tuh termasuk kulit sensitif, eh nemu produk ginian deh berkat kakak. Duh makasih banget loh kak😍

    Xaluna Vey

    BalasHapus
  30. Enakan pake cc cream atau bb cream kak?

    Sun Bramasta

    BalasHapus
  31. Kak Icha udah cantik pake produk ini tambah gorgeous ajaa😍😂

    BalasHapus
  32. Bagus, aku pingin..ada no wa untuk sekedar konsultasi dulu?

    BalasHapus
  33. Saya jg pakai serumnya bgs bgt🥰

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP