MATRIX BIOLAGE COOL THERAPY+++

Punya masalah kulit kepala pasti mengganggu banget. Baik untuk yang berhijab ataupun untuk para pengguna helm motor sehari-hari. Sekarang Go-Glam menyediakan service Matrix COOL THERAPY+++. Dengan produk Matrix BIOLAGE yang dikhususkan untuk menuntaskan permasalahan kulit kepala. Berikut cerita saya saat melakukan MATRIX COOL THERAPY+++ dengan layanan Go-Glam. 

MATRIX BIOLAGE COOL THERAPY+++

Perawatan Matrix Biolage COOL THERAPY+++  ini dikhususkan untuk perawatan kulit kepala. Seperti kulit kepala berketombe, rambut rontok dan rambut berminyak yang gampang lepek. Kulit kepala penting untuk mendapatkan perawatan khusus selayaknya bagian kulit tubuh yang lain. Apalagi udara sehari-hari di Jakarta menyebabkan kulit kepala cepat berkeringat. Karena itulah Matrix Biolage Cool therapy+++ ini cocok banget bagi kita yang tinggal di daerah tropis.



Perawatan Matrix Cool therapy+++ ini bisa dipesan melalui Go-Glam melalui pilihan HIJAB HAIR CARE by MATRIX. Untuk perawatan Matrix Biolage Cool Therapy+++ ini baru bisa dipesan melalui Go Glam khusus di jakarta saja. Kenapa perawatannya ada di Hijab Hair care? karena seringnya para pengguna hijab memiliki gangguan di kulit kepala ini, tetapi bukan hanya pengguna hijab saja para pengguna helm motor juga erat dengan problematika kulit kepala ini.


Tahapan Home Treatment Matrix Biolage Cool Therapy+++

 Rangkaian perawatan dari Matrix Cool Therapy+++ by Go Glam ini adalah solusi praktis saat kita tidak sempat ke Salon. Seperti seusai lembur kerja di tengah malah ataupun pagi hari sebelum ke kantor. Tahapan yang dilakukan juga tidak banyak. Selain itu therapis dari Go Glam sudah menyediakan peralatan yang diperlukan dari mulai handuk, kemben sampai dengan wash basin. Berikut tahapan perawatan yang dilakukan saat matrix Biolage Cool Therapy+++ :



1. Cek Kulit kepala
Sebelum perawatan dimulai therapis melakukan cek kulit kepala. Alat ceknya ini lucu banget bentuknya kecil kemudian ditempelkan di handphone. Setelah itu di arahkan ke kulit kepala kita dan gambarnya bisa diambil melalui kamera handphone tersebut.

Kemudian setelah di diagnosa apakah kulit kepala kita berketombe, rontok, ataupun berminyak baru di tentukan serum apa yang nanti akan digunakan.



2. Hair Scrub - SCALPPURE CLARIFYING SCRUB
Proses hair scrub ini dilakukan saat rambut belum di cuci, dan kondisi kering. Scrub dari Matrix Cool therapy+++ ini dioleskan di kulit kepala. Tidak boleh di gosok hanya di oleskan saja. Guna dari scrub kulit kepala ini adalah mengangkat kulit kepala yang mati sekaligus juga mempersiapkan kondisi kepala untuk treatment selanjutnya. Scrub ini juga mengangkat segala minyak dan kotoran di kulit kepala.

Scrub ini mengandung bahan utama Apricot, yang kegunaannya sangat bagus untuk mengangkat kulit mati. Kandungan vitamin yang ada di buah apricot sangat bagus untuk menutrisi kulit.



3. Cuci Rambut - Matrix Scalppure Shampoo
Saat mencuci rambut dengan Matrix Scalppure shampoo terasa bahwa kulit kepala lebih sejuk, dan kotoran di kulit kepala terangkat. Wangi dari shampoo Matrix Scalppure ini wanginya enak banget. Selain rasanya segar aromanya juga segar. Minyak-minyak di kulit kepala yang terangkat oleh scrub dibilas oleh shampoo Matrix Scalppure ini jadi semakin bersih.



4. Hair Mask - Matrix Scalppure Cooling Mint Balm Mask
Tiba di bagian favorit saya yaitu Hair Mask. Sesuai nama dari Mask-nya yaitu Cooling Minta Balm Mask. Masker ini daat di massage di kulit kepala langsung menimbulkan sesnsasi sejuk dan rasanya segar. Kulit kepala langsung ada sensasi dinginnya.  Matrix Scalppure Cooling Mint Balm Mask ini berfungsi untuk melembabkan batang rambut dan menyeimbangkan kadar minyak di kulit kepala.




Setelah selesai di aplikasikan tunggu 20 menit untuk di bilas. Selama menunggu dilakukan back massage.


5. Hair Serum - MATRIX AMINEXIL
Setelah hair mask dibilas kemudian diberi serum untuk rambut rontok yaitu Aminexil. Karena saat cek kulit kepala masalah kulit kepala saya lebih ke arah rontok. Sedangkan untuk yang berminyak dan berketombe akan diberikan Gel Tonic. Serumnya ini digunakan saat rambut setengah kering. Jadi di hair dryer dulu setengah kering baru diberikan serum aminexil.




SETELAH TREATMENT MATRIX  COOL THERAPY+++

Efek yang dirasakan setelah treatment adalah kulit kepala saya segar. Rasanya tidak gerah dan juga rambut jadi lebih bervolume. Saya suka dengan sensasi kesegaran mint dan wanginya yang enak untuk dihirup. Hebatnya lagi efek dari Treatment Matrix Cool Therapy+++ ini tahan hingga 3 hari. BIasanya saya hari ke 2 sudah lepek dan gerah kali ini rambut saya bahkan di hari ke 3 masih nyaman dan wangi.

Setelah treatment Matrix Cool Therapy+++ ini dilakukan cek kulit kepala lahi seperti di awal. Hasil dari treatmentnya langsung terlihat. Di bawah ini adalah hasil sebelum dan sesudah treatment Matrix Cool Therapy+++.


ORDER DI GO GLAM 

Daripada semakin penasaran lebih baik langsung order di Go-Glam. Pilih di bagian HIJAB HAIR CARE BY MATRIX. Buktikan dan rasakan sendiri kesegaran kulit kepala kalian dengan Matrix Cool therapy+++. Di jamin kalian akan ketagihan dengan treatment MATRIX COOL THERAPY+++ ini.

Treatment Matrix Cool Therapy+++ ini bisa dipesan menyesuaikan jadwal kalian. Jadi walau tengah malam ataupun subuh kalian bisa teteap pesan treatmen Matrix Cool therapy+++. Merupakan sebuah solusi untuk para wanita aktif dan sibuk dan ingin memiliki kulit kepala dan rambut yang sehat.


Terima Kasih my Dear Clozette ID sudah ajak saya untuk merasakan treatment dari MATRIX BIOLAGE COOL THERAPY ini. Bener-bener seger dan nyaman banget apalagi bisa treatment menyesuaikan jadwal yang padat ini. More Info bisa di cek langsung ke Social Media dan Website di bawah ini.

CLOZETTE

WEB: www.clozette.co.id
INSTAGRAM:  CLOZETTEID

MATRIX

WEB: www.matrixprofessional.co.id/
INSTAGRAM:  MATRIX

"..INVEST IN YOUR HAIR
IT IS THE CROWN YOU NEVER
TAKE OFF.. "

 

Love,
ANNISA




























Komentar

  1. Kebetulan sekali kulit kepala saya mengalami masalah ketombe yang parah. Selama ini saya kurang memerhatikan kesehatan kulit kepala saya. Mengakibatkan banyak masalah kulit kepala. Apalagi saat siang terik rasanya ingin menggaruk kulit kepala akibat ketombe tersebut. Segera mencoba treatment ini. Semoga berhasil seperti kak Annisa.


    -Chrissy-

    BalasHapus
  2. Enak gitu jadi ga susah" ke salon, tinggal order dan nunggu mbaknya dateng xD
    Terus jadi tau permasalahan rambut kita tuh apa soalnya pakai di cek terlebih dulu kulit kepalanya.

    Tapi sayangnya baru ada di jakarta, belum di daerah" lain 😢

    Btw produk biolage cool itu di jual belikan buat umum juga ga?Tertarik sama hair mask nya 😂

    - Lee Hallark

    BalasHapus
  3. Wah aku banget nih:(
    Susah juga kdg nentuin apa yg cocok buat rambut:(
    Huhu pengen :((
    Makasih kak reviewnya recomended bgt 😉
    Bisa jdi wish list aku nih


    -Naysila-

    BalasHapus
  4. pas baca reviewnya kak icha yg bagian hair mask auto kebayang rasa dinginnya, kebetulan juga rambut gua rontok banget nget nget. jadi pengen nyobain deh.

    #alvin

    BalasHapus
  5. Kayak nya Cocok bgt rambut ku yang sering ketombean T.T

    Sale'accountRP

    BalasHapus
  6. geez. ngiler banget❤️ apalagi rambut ku ketombean parah. jadi pengen banget tp dikotaku kayanya blm ada deh(?)


    ?? (K-Awesomi)

    BalasHapus
  7. aku sempet liat snapgramnya kak icha waktu yang ini, dan dari penjelasannya tuh kayanya cocok banget sama rambutku yang ngembang gini. pengen nyoba juga e.e

    ivonne mrytle

    BalasHapus
  8. Kayak nya cocok deh sama aku, tapi ga yakin dikota ku udah ada xD
    Makasih yah kak review nya 😍
    Otw cari info dehh

    Difya

    BalasHapus
  9. Gak perlu ke salon tinggal order bisa datang pas kapanpun kita mau.


    Alatnya lucu, mungil hahaha

    Gak cuman perawatan aja, tapi dicari sumber masalah rambut yang terjadi, jadi bisa tuntas deh masalah rambut.

    Bertahan 3 hari pula.

    Biasa emang cuman 2 hari udah lepek, minta di keramasin punyaku ><

    Kalau pesan begitu biasa harga sudah tertera di aplikasinya kan kak ?


    Jinssul choe

    BalasHapus
  10. Lumayan yaa.. mungkin bisa sedikit mengurangi kekusaman rambut, jadi g g mudah lepek gitu..
    Apalagi rambut yg suka di warna² kan...

    ュー

    BalasHapus
  11. Wah pengen bangeeeet 😍 rambut aku ini emang rontok sekali sisir selalu ada aja sehelai dua helai yg ikut kena sisir, terus rambut yang kering bisa pakai ini juga kak?
    Buat orang2 mager kaya aku kayanya cocok perawatan gitu tinggal pesen langsung tunggu aja dan abis itu bisa di treatment 💕
    Aku penasaran sama biayanya hehe
    But thanks infonya kak 💕

    Beby

    BalasHapus
  12. Aku punya masalah ketombean gitu sampe sekarang, ngeliat ini aku jadi pengen coba.

    Tapi, khusu jakarta aja ya? padahal pengen juga mana mba nya dateng ke rumah. pokoknya keren banget. :') 😽😻



    Livy

    BalasHapus
  13. Aku naik motor + pake kerudung lengkap sudah 😂
    Kapan2 bakal coba ini 😍

    Nia

    BalasHapus
  14. Wah enak banget ya kak jadi ngga perlu ke salon😄 aku hijaban terus pake motor juga rambutku ketombean sama rontok

    Desha evader

    BalasHapus
  15. Aku baru tau kalau ada hair scrub dan seperti nya aku butuh perawatan rambut gini kak, rambut aku parahhh
    Tertarik!!!

    Sarang

    BalasHapus
  16. Wah sangat menarik perawatan rambutnya, mungkin nanti aku coba sekarang wish list dulu.

    Ana Del Lyon

    BalasHapus
  17. Wahhh keren keren
    Aku juga punya masalah di kulit kepala
    Aku pake hijab kak, jadi kulit kepalaku ketombenya banyak banget
    Pake jeruk nipis juga pernah tapi hasilnya sama aja
    Ya sekarang sering2 keramas aja tapi rambutku jadi rontok:')
    Semoga di medan udah sampe ya produk ini
    Entar kalo ada duit mau cobain:')

    Sun Bramasta

    BalasHapus
  18. Selama ini belum pernah coba layanan Go-Glam karena khawatir ribet di rumah ngga selengkap salon. Ternyata, mbak Go-Glam-nya bawa peralatan sendiri sehingga bikin nyalon di rumah tetap senyaman di salon.

    BalasHapus


  19. Mencegah masalah Kulit Kepala dengan Cool Therapy +++😍
    Sebagai perempuan yang bekerja/ lain nya apalgi sekaligus mengurus rumah tangga kayak aku :"), rasanya waktu buat me time
    menjadi suatu hal yang langka banget😭Kalau dulu kita harus bikin
    appointment, bermacet-macetan dan antri sebelum bisa melakukan perawatan, sekarang sih tinggal menggerakkan jari aja terus buka aplikasi GO-GLAM, langsung deh duduk manis dan tunggu beautician-
    nya dateng ke tempat kita. Hemat waktu dan bisa dilakukan dimana aja, bisa ddapur di teras xDddd dll



    _Goddessexy

    BalasHapus
  20. Aku baru tau produk ini, tapi makenya ribet ga sih dan harus rutin ya 😂

    (Nona Frieska)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP