Z BEAUTY - LAUNCHING EVENT

 Semua wanita apapun profesinya pasti ingin terlihat tampil cantik nan menawan. Karena itu juga pasti membutuhkan perawatan biar bisa tampil cantik. Sekarang mau tampil cantik ngga perlu ribet dan keluar rumah. Tinggal order Z Beauty dan perawatan kecantikan akan hadir di rumah kalian. Kebetulan hari Jumat kemarin saya bersama Beauty Blogger Indonesia di undang ke acara Grand Launching Z Beauty.

 

 

Z BEAUTY Make-Up Class

Acara Grand Opening Z Beauty ini di buka  dengan Make-Up Class bertema "Hollywood Red Carpet Look" bersama Make-Up Artist Hollywood asal Indonesia yaitu ARCHANGELA CHELSEA. Seperti yang kita tahu Archangela Chelsea sudah menjadi MUA untuk para artist Hollywood kenamaan salah satunya dalam film Avengers.



Langkah pertama dari Make-Up Hollywood Red carpet ala Archangela Chelsea adalah Moisturiser. Di sini saya melihat Archangela Chelsea mengaplikasikan cukup banyak moisturiser pada model. Karena semakin kulit lembab semakin mudah untuk di apply Make-Up, selain itu karena moisturisernya sudah cukup melembabkan tidak perlu lagi menggunakan primer.

Kunci dari Make-Up ala Hollywood Red Carpet Look ini adalah penggunaan warna dasar seperti coklat tua dan abu-abu pada kelopak mata , yang kemudian di berikan finishing touch glitter di tengah kelopak agar lebih menghighlight bagian mata. Hasil akhirnya mata terlihat glossy looks, define namun tidak berlebihan. Untuk Make-Up ala Hollywood Red Carpet ini warna yang digunakan adalah warna dasar untuk mendefine mata.



Untuk Complexion Archangela Chelsea memberikan tips bahwa kuncinya adalah blending. Sebanyak apapun foundation yang digunakan saat di blending dengan tepat akan menghasilkan complexion yang sempurna.

Hasil Akhir Makeup by Archangela Chelsea.


How to Order  Z Beauty

Acara Grand Launching Z Beauty ini menandakan bahwa layanan Z Beauty sudah resmi bisa di pesan melalui aplikasi di ponsel kita masing-masing. Untuk order bisa dilakukan 3 jam sebelum melakukan treatment. Kenapa 3 jam? karena para therapist membutuhkan waktu untuk menyiapkan home treatment yang akan dilakukan di rumah kita.

Perawatan yang bisa dipesan melalui layanan Z beauty ini ada cukup banyak. di mulai dari Make-Up, kemudian BB Glow bahkan peeling juga ada. Kalau aplikasi perawatan kecantikan yang lain hanya sebatas Make-Up dan Blow, Z Beauty ini bener-bener lengkap treatment kecantikannya. Selain itu harga treatment di Z beauty ini relatif terjangkau. Yuuk di intip, Berikut saya lampirkan list treatment apa saja yang bisa di pesan beserta dengan harga dari treatmentnya.

Price List treatment.


Untuk Z Beauty ini sudah bisa di pesan melalui aplikasi ANDROID, namun bagi para pengguna APPLE seperti saya jangan berkecil ahti karena kita bisa memesan melalui WHATSAPP , yaitu ke nomer   WHATSAPP  082111069076  ini harus wajib 3 jam sebelum waktu yang diinginkan ya !!!

 

Grand Launching Z Beauty



Pada acara ini salah satu peserta Blogger di kasih kesempatan untuk mencoba treatment dari Z Beauty yaitu Hollyood Peel. Dari namanya saja sudah menarik banget ya Hollywood Peel ini. Perawatannya dilakukan tidak lama hanya sekitar 20 menit. Wajah Tasya sebagai yang mencoba Hollywood Peel ini jadi terlihat lebih segar dan bisa langsung siap untuk di apply Make-Up pastinya karena tidak ada down term setelah peeling. Tidak terlihat kemerahan di wajah seperti hasil peeling yang biasanya saya lihat.

Tasya setelah perawatan Hollywood Peel.
Saat melakukan Hollywodd Peel.


Grand launching Z Beauty ini dihadiri oleh Founder dan Ceo-nya yaitu FITRI ZULYA  , kemudian ada dokter  MILKA ANISYA dan juga influencer yaitu beauty influencer SHE & CAT . Pada acara Grand Launching Z beauty ini juga ada booth untuk mengecek kondisi kulit kita. Agar kita paham  treatment mana yang kita butuhkan.

Skin Check untuk mengetahui kondisi kulit terkini.
Finally Launch Z Beauty Congratulations.


Menurut saya Z Beauty ini semakin memudahkan para wanita saat ini yang mobilitasnya sangat tinggi tetapi ingin bisa tetap merawat kulitnya dengan baik.  Jadi ngga perlu repot-repot booking treatment dan macet-macet dijalanan cukup bersantai di rumah dan click Z Beauty. Jadi bagaimana dengan kalian tertarik dengan tratment yang mana saja nih ??? kalau aku pribadi penasaran dengan treatment BB Glow dan Hollywood  Peel dari Z Beauty ini. Daripada makin penasaran Yuuuk kita coba!!!


Holla from Beauty Blogger Indonesia.


Terima Kasih banyak untuk Beauty Blogger Indonesia dan Z Beauty yang udah ajak aku ke event seru ini. Jadi semakin menambah tips and tricks Make-Up ala MUA Hollywood, sekaligus juga jadi menemukan solusi perawatan baru ditengah kesibukan yaitu STAY AT HOME TREATMENT dari Z Beauty. See you for the next event babes!!

Instagram: @ Z_beauty.id
Website: Z BEAUTY


THE HAPPIER 
YOU ARE
THE MORE BEAUTIFUL
YOU BECOME.


Love, 
Annisa




Komentar

  1. Ih jd prngrn coba treatment disana ❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. penasaran kannn...mo facial tinggal anteng aja di rumah praktis bangeet

      Hapus
  2. wahh seru banget acara lanchingnya beb, kapan2 pengen coba treatment disana juga ahh

    BalasHapus
  3. Aku baru tau loh kalo muka kita boleh pake banyak moisturizer. Ternyata cara begitu bisa diaplikasikan ke kulit wajah ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa bebsss semakin lembab semakin nempel make-upnya

      Hapus
  4. Asyik banget kan bisa treatment di rumah gitu.. aku udah pernah mampir ke Z Glow loh beb 😍

    BalasHapus
  5. Boleh ditiru nih tips MUAnya pake banyak moisturizer sehingga tidak perlu pake primer lagi. Great idea!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP