SKEYNDOR AQUATHERM SERIES SAHABAT SENSITIVE SKIN

 

Hello  SKEYNDOR sensitive skin bestfriend.

Siapa diantara kalian yang memiliki kulit sensitive? Gampang kemerahan, mudah berkomedo dan berjerawat, sering timbul bintik-bintik dan terasa perih apabila terkena kandungan alkohol yang tinggi. Apabila iya berarti kalian senasib dan seperjuangan kulit sensitif seperti saya!! di tambah lagi kulit saya berjenis kombinasi cenderung berminyak jadinya lebih mudah lagi menjadi sarang jerawat. Akhirnya saya menemukan sahabat kulit saya yang aman banget untuk digunakan kulit sensitif, berminyak dan acne-prone. Check it Out!! SKEYNDOR AQUATHERM SERIES.

PRODUCT & ABOUT

  Sudah familiar belum dengan brand SKEYNDOR?? kalau kalian lihat Youtubers atau blogger Internasional pasti kalian suka melihat produk Skeyndor ini di salah satu product skincare mereka. SKEYNDOR ini adalah brand yang sudah sangat lama berdiri yaitu tahun 1966 didirikan oleh Pablo Puente. SKEYNDOR INI BERASAL dari Spanyol di kota Terrassa. Untuk pengembangan produknya Skeyndor bekerjasama dengan KANEBO (brand asal Jepang) . Mampir SKEYNDOR website  untuk lebih lengkapnya ya gengs!!!

Kabar baiknya sebentar lagi SKEYNDOR bakal buka cabang di Indonesia dan akan masuk ke berbagai Department Store di Indonesia. Suatu kehormatan buat saya untuk mencobanya terlebih dahulu Terima Kasih Skeyndor Indonesia !!! hmm...pasti ngga sabar kan sama reviewnya.

SKEYNDOR AQUATHERM SERIES.

 SKEYNDOR AQUATHERM SERIES ini apa sihh?? Jadi ini adalah rangkaian perawatan untuk kulit sensitif, rentan iritasi dan kemerahan. Pas banget sama kondisi kulit saya yang sensitif, cenderung oily dan gampang timbul jerawat dengan produk yang salah. Skeyndor ini formulanya pH balanced jadi dipastikan aman dan tidak menimbulkan iritasi. pH balanced digunakan untuk mengukur kadar keasaman . Sehingga pH yang terlau rendah (asam) akan membuat kulit menjadi mudah berjerawat, sedangkan pH yang terlalu tinggi (basa) akan membuat kulit jadi sangat kering dan sensitif.

Fungsi utama dari Skeyndor AQUATHERM SERIES ini adalah:
- Menstimulasi proses penyembuhan luka.
- Meningkatkan daya tahan kulit.
- Mempercepat regenerasi kulit.
- Menjaga keseimbangan pH kulit.
- Memerangi bakteri jahat.
Kandungan utama dari Skeyndor Aquatherm Series ini adalah Thermal Water, dan di setiap produknya terdapat Hydrogenated Caster oil yang punya banyak funsi baik untuk kesehatan kulit kita.


 

SKEYNDOR THERMAL CLEANSING GEL


First of All saya suka banget sama packaging dari SKEYNDOR ini simple dan sleek. dengan warna putih biru muda dan bahan packaging yang kokoh sehingga tidak mudah rusak I LOVE IT!!! Kalian yang anak packaging pasti suka dengan SKEYNDOR ini. Selain itu packaging pump untuk Cleansing Gel dan Thermal concentrate waternya tidak ada drama macet..tidak seperti produk pump packaging lain  yang biasa ditemukan. Produknya berisi cukup banyak yaitu 200 ml dan dijual dengan harga 485.000 .

 Skeyndor Thermal Cleanisng Gel  ini adalah pembersih wajah yang formulanya berbentuk gel bening. Gelnya terasa sangat ringan saat di usapkan di wajah. Formulanya terasa gentle di wajah dan sangat pas bagi pemilik kulit sensitive. Karena salah sedikit penggunaan sabun wajah kulit sensitive akan lebih mudah terasa ketarik, kemerahan dan lebih parahnya lagi adalah muncul komedo.

Bersihkan wajah tanpa takut efek Tightness dan Redness..Thank you SKEYNDOR.

INGREDIENTS SKEYNDOR THERMAL CLEANSING GEL

kandungan dari skeyndor thermal cleansing gel.

Kandungan utama dari SKEYNDOR THERMAL CLEANSING GEL adalah HAMAMELIS VIRGINIANA WATER, ATAU YANG BIASA DISEBUT tanaman witch hazel.Tanaman Witch Hazel sudah lama digunakan sebagai penyembuh penyakit kulit seperti Eksim, bekas luka, dan kulit terbakar sinar matahari. Witch Hazel juga ampuh untuk menyembuhkan jerawat dan mengatur produksi minyak berlebih.

Kandungan inti lainnya juga ada Hydrogenated Castor Oil yang fungsinya sangat baik untuk kulit sensitif. Sehingga permasalahan kulit sensitif yang gampang iritasi dan berjerawat dapat teratasi.

EFEK SKEYNDOR THERMAL CLEANSING GEL 


Petunjuk penggunaan produk dan tanggal kadaluarsa yang tertera jelas di packaging SKEYNDOR.

Sabun pembersih muka dari Skeyndor Aquatherm Series ini berbentuk gel bening yang saat diusapkan di wajah sangat ringan dan tidak menimbulkan busa. Teksturnya seperti menggunakan aloevera gel yang ringan dan lembut. Setelah menggunakan Skeyndor Thermal Cleansing Gel efeknya adalah  seluruh kotoran dan minyak di wajah terangkat, tidak terasa lengket , tidak ada efek tightness (ketarik).

Rasanya setelah membersihkan wajah dengan Skeyndor Thermal Cleansing Gel adalah kulit lembut, bersih dan segar. Selain itu bagian favorit saya adalah cleansing gel ini memiliki scent lembut seperti aroma susu yang memberikan calming sensation. Sesuai dengan klaim produknya Skeyndor ini sangat pas untuk kulit sensitif , berminyak dan acne prone. Formulanya terasa sangat gentle di kulit wajah, tidak ada harsh feeling yang memancing kulit saya yang sensitif ini jadi berwarna kemerahan.

PACKAGING SIMPLE AND SLEEK ALA SKEYNDOR.
  

PRO / CON SKEYNDOR THERMAL CLEANSING GEL

PRO

+ Teksturnya sangat ringan berbentuk light gel berwarna bening.
+ Tidak menyebabkan tightness setelah mencuci muka.
+ Tidak berbusa.
+ Mengangkat minyak tanpa membuat kulit kering.
+ Mengurangi bintik-bintik komedo di wajah.
+ Packagingnya pump sehingga higienis
+ Memiliki scent lembut seperti wangi susu yang menyegarkan.
+ Tanggal kadaluarsanya tertera jelas.

CON
- Harganya cukup mahal.
- Untuk efek dan ingredients NO Contra!!!

 

 

SKEYNDOR  THERMAL CONCENTRATE WATER

Setelah mencuci muka dengan  Skeyndor Thermal Concentrate Water, step selanjutnya adalah saya spray wajah dengan Skeyndor Thermal Concentrate Water. Sebagai pecinta face spray pastinya saya bahagia menemukan produk Skeyndor Thermal Concentrate Water ini, kenapa? karena formulanya unik berbeda dari Face spray lain yang pernah saya coba, saat disemprotkan ada essence yang keluar dan saat kita tepuk-tepuk di kulit wajah teksturnya menjadi lembut dan lembab.

Finally i found my favourite face spray SKEYNDOR THERMAL CONCENTRATE WATER.

INGREDIENTS SKEYNDOR THERMAL CONCENTRATE WATER

INGREDIENTS THERMAL CONCENTRATE WATER SKEYNDOR.

AQUA (WATER), HYDROGENATED STARCH HYDROLYSATE, PPG-26-BUTETH-26, PEG-40 HYFROGENATED CASTOR OIL, 1.2-HEXANEDIOL, CAPRYLYL GLYCOL, PARFUM.

Sebagai penggemar Face Spray ada yang berbeda dari Skeyndor Thermal Concentrate Water ini, ternyata setelah dilihat memiliki ingredients HYDROGENATED CASTOR OIL atau yang disebut dengan minyak dari biji tanaman jarak. Castor Oil ini kaya fungsi untuk kesehatan rambut dan kulit. Fungsi castor oil untuk kesehatan kulit diantaranya adalah mencegah jerawat, iritasi,mengurangi pigmentasi kulit dan mengatasi masalah sebum berlebih.

Selain itu juga terdapat HYDROGENATED STARCH HYDROLYSATE yang sangat baik untuk moisturising kulit. Sehingga kelembaban kulit terjaga.

EFEK SETELAH PENGGUNAAN SKEYNDOR THERMAL CONCENTRATE WATER

Bye bye REDNESS efek soothing dan calming Skeyndor ini juara.

Skeyndor Thermal Concentrate Water ini membuat redness di wajah saya yang timbul setelah mandi dan mencuci muka menjadi hilang. Setelah menggunakan Skeyndor Thermal Concentrate Water ini kulit wajah jadi lebih siap menerima skincare dan make-up. Moisturiser yang saya gunakan setelah menggunakan Skeyndor Thermal Concentrate Water ini jadi lebih mudah meresap. Karena saat kondisi ph kulit seimbang kulit lebih siap menerima produk yang digunakan.

Sebagai pecinta Face Spray saya sekarang jadi paham mana Face Spray yang hanya untuk menyegarkan dan mana face spray yang membantu memperbaiki kondisi kulit. Nahhh Skeyndor Thermal Concentrate Water ini termasuk kategori membantu kondisi kulit saya jadi jauh lebih baik. Paling terlihat adalah kelembaban kulit saya semakin terjaga dan jadi lebih halus. Selain itu kandungannya adalah pH Balanced jadi pasti aman untuk semua jenis kulit.

Produk Skeyndor Thermal Concentrate water ini dijual dengan harga Rp.385.000 dengan isi 250 ml. Dengan harga dan isi yang sama dengan brand face spray beberapa brand lain, tetapi sensasi dan efek dari SKEYNDOR THERMAL CONCENTRATE WATER ini jauh MEMPERBAIKI kondisi kulit saya.
Penjelasan produk Skeyndor Thermal Concentrate Water.

PRO / CON SKEYNDOR THERMAL CONCENTRATE WATER

PRO

+ Packagingnya tidak macet saat di semprot.
+ Memiliki kandungan essence yang menyegarkan wajah.
+ Menghilangkan redness di wajah saya yang gampang kemerahan.
+ Mengurangi bintik-bintik yang merupakan calon komedo di wajah saya.
+ Menyeimbangkan kadar minyak di wajah.
+ Membuat tekstur kulit wajah menjadi lembut.
+ Skincare yang digunakan setelahnya lebih cepat menyerap.
+ Bisa digunakan setelah MakeUp dan tidak menggangu hasil MakeUp.
+Tanggal kadaluarsanya tertera jelas.

CON

NO contra for this Product!!!!


Wajah terlalu bahagia setelah menemukan SKEYNDOR.

FINAL THOUGHT !!

RECOMMENDED / NOT? YES YESS SPECIALLY SENSITIVE AND OILY SKIN

REPURCHASE? OF COURSE!!

PRODUK SKEYNDOR AQUATHERM SERIES INI EFEKNYA SESUAI DENGAN KLAIM PRODUK YANG DIJANJIKAN. Jadi pemilik kulit berminyak, acne-prone dan sensitif skin this product are MADE for YOU.

 INSTAGRAM @SKEYNDOR.ID
WEB: www.skeyndor.com


BE GOOD TO YOUR SKIN 
YOU'LL WEAR IT EVERYDAY 
FOR THE REST OF YOUR LIFE 


 Love,
Annisa

Komentar

  1. Wow, face mist-nya sebagus itu kah? Sepertinya bakal bersaing dengan Avene Thermal Spring Water,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kaak seenak itu apalagi kalau kulitnya sesnsitive pasti bakal terasa banget

      Hapus
  2. Mahal beb mahal hahaha. Ibu negara makin cantik aja sih, rambutnya model baru yak? *salahfokus

    BalasHapus
  3. nama brandnya asing ya, tp aku tertarik sama face mistnya, kayaknya bagus :) #kbbvmember

    BalasHapus
  4. overall kayaknya sih cukup oke ya produknya. yg jd ganjelan cm harganya :D #kbbvmember

    BalasHapus
  5. baru dgr ada brand ini, kayanya bagus ya partikelnya keliatan halus #kbbvmember

    BalasHapus
  6. Wah.. Isi produknya lumayan banyak juga ya beb. Tapi emang yang cleansing gel itu mayan yak harganya #kbbvmember

    BalasHapus
  7. ini packagingnya gede banget ya beb pasti bakalan awet, kebetulan lagi demam sama face mist jadi pengen cobain iniii #KBBVmember

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa apalagi sabunnya sedikit aja bisa sampe leher jadi awet

      Hapus
  8. Wahhh mahal juga ya ternyata, tapi memang gede juga ya jadi bakalan awet dan gak rugi-rugi amatan ya :D #KBBVmember

    BalasHapus
  9. For the first time sih denger brand skincare ini, pengen nyoba tapi harganya bikin mikir berkali-kali :") #kbbvmember

    BalasHapus
  10. waaah racun baru niih.. lucky banget bisa nyobain! aku penasaran pengen nunggu produk nya dijual di indo nih hihihi #kbbvmember

    BalasHapus
  11. Wah kebetulan aku lagi cari facemist tapi masih banding2in harga nih
    #kbbvmember

    BalasHapus
  12. Mupeng sama thermal waternya. Racun baru nihh #kbbvmember

    BalasHapus
  13. Aduh harganya,kalo cocok dikulit sih harga ngga masalah ya,takutnya kalo pas nga cocoknya itu lohh.. #kbbvmember

    BalasHapus
  14. Kenapa produk dgn PH balanced rata2 mahal 😑😑😑 Tapi boleh juga masuk wishlist, kulitku lagi ga stabil bgt nnih
    #kbbvmember

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena pH balanced penting banget buat kulit..terlalu tinggi atau terlalu rendah pH bisa membuat kulit iritasi..

      Hapus
  15. wuahhh sukaaaaaa. liat pro nya itu. sampe no contra. aku contra ah. harganyaaaaa kakakkk. bikin dompet nangis😂 #kbbvmember

    BalasHapus
  16. Design-nya simple tapi kemasannya gede banget yak? Susah dibawa kemana-mana tuh 😂 #kbbvmember

    BalasHapus
  17. Waaaa masuk wish list face spray nya. Kece ngettsss ya #kbbvmember

    BalasHapus
  18. Menarik nih brand barunya. Tertarik sama cleansing gelnya kayaknya bagus banget ya consnya dikit. Tapi mahal :(
    #kbbvmember

    BalasHapus
  19. Baru tau brand ini, tapi sepertinya worth to try :) #kbbvmember

    BalasHapus
  20. Face mistnya sungguh menggoda:") btw kaka produknya sendiri memiliki bau ketika diaplikasikan atau ngga?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP