CLINELLE PURESWISS THERMAL SPRING WATER and HOT BODY CREAM


Siapa yang belum familiar dengan produk CLINELLE? Brand yang berasal dari Malaysia ini memiliki produk skin care yang menarik karena sudah teruji secara dermatologis tidak memiliki kandungan "7 NO'S". Kali ini saya berkesempatan mencoba produk Clinelle yaitu PureSWISS Thermal Spring Water dan Hot Body Cream yang produknya dikirmkan langsung oleh CLOZETTE. Penasaran seperti apa kualitas produk Clinelle??? Berikut reviewnya....


CLINELLE PureSWISS THERMAL SPRING WATER

Pertama saya akan membahas tentang PureSWISS Thermal Spring Water. Seperti yang sering saya bahas di Instagram Story atau review-review saya sebelumnya bahwa saya sangat suka menggunakan face spray. Menurut saya pribadi Face Spray itu terbagi 2 jenis, ada yang berfungsi hanya untuk menyegarkan kulit dan makeup setting, ada juga yang berfungsi memperbaiki kondisi kulit seperti menghaluskan ,melembabkan dan menghilangkan iritasi.

Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini menurut saya masuk ke kategori untuk memperbaiki kondisi kulit. Tidak hanya untuk WAJAH Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini bisa digunakan di RAMBUT dan BADAN. Seperti yang saya bahas di atas seluruh produk Clinelle mmemiliki kandungan " 7 No's" yaitu:
1. Tanpa pewangi buatan.
2. Tanpa pewarna buatan.
3. Tanpa bahan komedogenik.
4. Tanpa alkohol.
5. Tanpa Minyak Mineral.
6. Tanpa Lanolin
7.  Tanpa Paraben.

CLAIM PRODUCT CLINELLE PureSWISS THERMAL SPRING WATER


Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini berasal megandung 20 mineral yang mampu menenangkan dan mengembalikan kondisi kulit. Kandungan dari PureSwiss Thermal Spring Water ini bukan hanya air biasa tetapi berasal dari mata air Swiss, kandungan nitrasi yang rendah dan formulanya pH balanced. Bagi para pemilik kulit sensitive pasti sangat familiar dan suka dengan produk yang mengandung pH balanced .

Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water bekerja dengan formula RX3 yaitu:  

REPAIR  : Kandungan Sulfur di dalamnya berfungsi memperbaiki kondisi kulit, menenangkan kondisi kulit yang sedang iritasi dan peradangan.
REFINE : Kandungan ZINC MEMBANTU memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kemerahan . Selain itu dapat mencegah ketombe di rambut.
RESHIELD : Kandungan SELENIUM membantu untuk melindungi kulit dari bahaya polusi dan melawan tanda-tanda penuaan.

PACKAGING AND WHERE TO BUY ?


Produk Clinelle ini bisa kalian temukan di drugstore sekitar kalian seperti Guardian. Harga dari Clinelle PureSwis Thermal Spring Water adalah Rp.229.000 dengan isi 300 ml. Packaging dari Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini cukup simple dengan warna putih dan tutup berwarna biru. Untuk pump spraynya juga OKE tidak ada kendala macet seperti pump spray kebanyakan.

EFEK SETELAH PENGGUNAAN CLINELLE PureSWISS THERMAL SPRING WATER

Setelah menggunakan Clinelle PureSWISS Thermal Spring Water perubahan yang saya rasakan di kulit saya adalah mengurangi kemerahan di wajah saya yang sering muncul setelah mencuci muka dan saat terkena matahari. Melembabkan kulit saya saat sedang berada di ruangan ber AC dalam waktu yang lama. Selain itu menenangkan kulit saya yang sedang iritasi atau muncul jerawat baru.

Apakah CLINELLE PureSwiss Thermal Spring Water sesuai dengan claim produk yang disebutkan???
Jawabanya buat saya adalah IYA. Karena kulit wajah saya yang bertipe sensitive dengan problematika kombinasi cenderung berminyak, saya membutuhkan face spray yang menghidrasi kulit agar tidak terjadi produksi sebum  berlebih ,yang merupakan tanda-tanda kulit dehidrasi. PureSwiss Thermal Spring Water ini membuat kulit saya menjadi lembab dan membuat tekstur jadi lebih halus , selain itu juga mengurangi kemerahan yang sering terjadi di wajah saya.

Selain untuk wajah saya juga menggunakan Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini di kulit kepala dan di tubuh saya yang telah terekspos matahari. Efeknya kulit kepala saya yang gatal saat berkeringat berkurang dan juga bagian tubuh yang habis terekspos matahari jadi tidak iritasi. 

RECOMMENDED / NOT ?

PRO
+ Membantu melembabkan kulit.
+ Mengurangi iritasi dan kemerahan kulit.
+  Packaging spraynya tidak macet.
+ Memberikan efek calming skin.
+ Bisa digunakan untuk setting Makeup
+ Mengurangi kulit kepala yang gatal apabila digunakan di kepala.
+ Harganya cukup terjangkau.
+ Mengurangi kelebihan minyak di wajah saya yang memiliki T-zone Oily.


CON
- No Contra karena aku suka kualitas dan efeknya di wajah.


REPURCHASE ? 
Tentunya bakal aku beli lagi karena kualitas bagus dan harga juga terjangkau !!.





 CLINELLE HOT BODY CREAM


 Clinelle Hot Body Cream ini menarik banget pasti buat yang lagi pengen ngurusin badan ataupun membentuk badan agar lebih kencang. Terutama yang menjelang ibu-ibu ataupun yang pasca melahirkan, kalian pasti membutuhkan produk ini. Awalnya saya meragukan klaim Hot Body Cream ini. Terus saya gunakan sebelum saya jalan pagi. Ternyata rasanya benar-benar hangat di bagian yang kita oleskan.





PACKAGING DAN CARA PENGGUNAAN 'CLINELLE HOT BODY CREAM'

Clinelle Hot Body Cream ini mempunyai packaging yang unik, yaitu berbentuk tube berwarna orange dengan ujung roller.  Jadi cara penggunaannya cukup mudah dan simple , hanya dengan mengoleskan roller ball ke bagian tubuh yang ingin kita kencangkan. Beberapa saat kemudian sekitar 2 menit bagian yang telah di oleskan roller ball akan terasa menghangat. Di anjurkan untuk digunakan sebelum berolahraga untuk manfaat yang lebih nyata.



Saya suka dengan packaging tube rollernya karena praktis tidak perlu mengeluarkan produknya dengan tangan. Cukup membuka tutupnya dan langsung aplikasikan, seperti kita mengaplikasikan deodorant. Aplikasikannya dengan cara diputer-puter seperti di pijat di bagian yang kita inginkan. Harga dari Clinelle Hot Body Cream ini adalah Rp. 289.000 dengan isi 170 g.

Plus point untuk produk ini adalah petunjuk penggunaannya terpampang jelas di box packaging produknya. Sehingga penggunanya tidak bingung dengan cara penggunaannya.


CLAIM PRODUCT CLINELLE HOT BODY CREAM

Hot Body Cream dari Clinelle ini memberikan klaim produk:
1. Mengencangkan Tubuh.
2. Membentuk bagian tubuh seperti paha dan tangan.
3. Mengurangi Selulit.
4. Meratakan perut.
5. Memberi efek 'Moisturise' pada kulit.
6. mencerahkan permukaan kulit.

Setelah menggunakan Clinelle Hot Body Cream selama kurang lebih 2 minggu. Saya menggunakan setiap sebelum berolahraga dan memulai aktivitas. Efek yang saya rasakan adalah mengencangkan kulit di area lengan dan paha. Terutama yang paling terlihat efek nyatanya adalah bagian paha saya yang ada lipatan lemaknya sekarang sudah sangat berkurang.


INGREDIENTS CLINELLE HOT BODY CREAM

Kandungan utama dari Clinelle Hot Body Cream adalah ORGANIC BROWN ALGAE. Di dalam ingredients hot body cream ini tidak ada kandungan parabennya, serta aman untuk semua jenis kulit.
Kandungan Scopariane di dalamnya berfungsi untuk menyamarkan selulit dan menghaluskan tekstur kulit yang tidak rata. Sedangkan yang berfungsi untuk mengecilkan atau mengencangkan adalah kandungan PheoSlimG.



FINAL THOUGHT - CLINELLE HOT BODY CREAM

Produk Clinelle Hot Body Cream ini tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Melihat kandungannya yang tanpa paraben dan terbuat dari natural ingredients produk ini aman digunakan oleh jenis kulit apapun. Untuk hasil yang lebih nyata harus digunakan sebelum berolahraga dan beraktivitas. Hasil maksimal yang diperoleh tidaklah instant, tetapi harus di gunakan bersamaan dengan olahraga dan juga konsisten.

Setelah penggunaan produk Clinelle Hot Body Cream ini yang paling terlihat adalah penumpukan lemak di bagian paha saya jadi berkurang. Juga membuat kulitnya menjadi lebih cerah. Saya suka dengan teksturnya yang tidak lengket dan cepat menyerap. Saya sarankan produk ini tepat untuk yang sedang dalam proses mengencangkan badan dan juga bagi yang ingin mengurangi penampakan selulit.

Saya suka dengan produknya karena tidak menimbulkan efek samping terhadap tubuh. Produk ini jangan sampai di oleskan ke bagian yang sedang iritasi ya !! cukup di bagian yang ingin kalian kencangkan saja.

Recommended / Not ?

Recomended bagi yang ingin mengurangi selulit dan sedang dalam proses mengencangkan bentuk tubuh.




BEAUTY IS 
BEING THE BEST POSSIBLE
VERSION OF YOURSELF.
ON THE INSIDE AND OUT.


Love,
ANNISA









Komentar

  1. Aku hampir tiap hari pakai thermal spring water, tapi belum pernah cobain Clinelle ini. Bakal aku cobain nih kayaknya begitu yang di rumah abis. #KorbanRacunIcha T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaaa racun sehat ya sissst...cuss cobaa

      Hapus
  2. Wah, Thermal Spring Water-nya bisa jadi alternatif Avene TSW nih. Efeknya kayaknya sama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kaaak efeknyaenak banget di kulit, apalagi kulit jenis sensitif gampang iritasi

      Hapus
  3. Aku jadi pengennnn sumpah apalagi yang clinelle nyaaa. Mau masukin ke wishlist aja sumpah kakkkk. Ga paham lagi akutuh kenapa baru tau yang kaya gini sekarang:' jadi pengennn, aku itu buta tentang kaya ginian tapi begitu baca langsung pengen dan sedeikit demi sedikit ngerti itung itungjuga buat belajar buat diri sendiri yang sedang mencoba untuk merias diri heuuu

    (Ratu)

    BalasHapus
  4. Wah... ini yang kedua kalinya aku baca review tentang mereka. Tapi aku pribadi sudah pernah melihat PureSwiss Thermal Spring Water, tapi serius kukira itu parfum loh. Hehe. Tapi aku jadinya lumayan penasaran kan. Apalagi waktu dibilangin tanpa alkohol, aku jadi berpikir apa begitu bisa bikin segar dan dingin? Melembabkan? Wah, bikin penasaran jadinya.

    Nah kalau yang Clinelle Hot Body Cream aku juga pengen. Terutama aku ini termasuk orang yang galau berat badannya, naik turun, jadu kayak ada bekas lemak-lemak gitu. Huuu kayaknya ini cocok kan mengatasinnya, dan mencerahkan area bermasalah itu juga.

    (Ayira Jeon)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya buat yang berat badannya ngga stabil pake hot body cream biar ngga muncul selulit

      Hapus
  5. Yup, review clinelle yang bikin mata laper๐Ÿ™ˆ

    Kalo aku lebih prefer ke clinelle hot body cream, soalnya sekarang ini abis lulus sekolah badan lagi membengkak bukan main:'( jadi kalo aku punya ini bisa ngebantu banget banget banget buat badan lebih menyusut tanpa ada kendor kendor(?) Lagi๐Ÿ™ˆ

    Dan tentu harus disemimbangin juga sama work out dan jaga pola makan supaya hasilnya lebih optimal ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘


    Thanks for reviewnya, masuk wishlist nih^^

    Uname : jeyrald

    BalasHapus
  6. Sebenarnya gua gk terlalu suka pakai Spring water karena gua  ceroboh pakainya suka kena mata soalnya. Tapi gk ada salah nya jga sih soba Clinelle pureswuss thermal apring water dengan jaminan bisa memperbaikk kondisi kulit, apa lagi gua sering ngerasa kulit aku terkadang kering terkadang lembab jadi sepertinya gua membutuhkan ini. Di tambah lagi banyak manfaat yang di dapatkan dari produk ini. Gua suka bgt.

    Clinelle hot body creamnya jga gk kalah dengan botol yang berbentuk seperti itu sudah menambahkan kesan uniknya di tamba lagi ada bola" untuk minjatnya hahha.

    Yeri Liaz Zee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si Clinelle ini kalau kemasukan ke mata enaknya ngga perih dan ganggu..akupun suka kemasukan lohh hehee

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berjumpa lagi dengan Clinelle spring water dan hot body cream.
      Sekarang lebih spesifik jelasin produknya dari manfaat, kegunaan si produk dan cara pemakaiannya.

      Dari packagingnya mereka bener bener gampang untuk di bawa kemana mana, apa lagi yang suka traveling buat di tas.
      Clinelle untuk segerin wajah sebelum dan sesudah traveling dan hot body untuk pegal pegal langsung di templokin ke area yg pegal pegal.
      Bye bye kusam dan pegal pegal ๐Ÿ˜‚

      Valencia Chae

      Hapus
  9. Aku udah liat liat Clinelle pureswuss thermal apring water dari lama. Sungguh menggoda untuk memiliki baby ini. Apa lagi dari reviewmu, jadi makin gak tahan buat beli. Mulai dari manfaatnya sampe ke penampilannya aku suka (walau dulu aku sempet nyangka dia ini semacam deodoran :')).

    Untuk Clinelle hot body cream kayaknya aku gak akan nyentuh dia, walau khasiatnya termasuk ke menghilangkan selulit tapi gak deh.

    Uname : Hestia

    BalasHapus
  10. Waah pengen rasanya nyobain dua-duanya yaampuun๐Ÿ˜ญ si thermal waternya cocok buat kulit kombinasi saya, yg minyakan di bagian T zone aja๐Ÿ˜ญ jerawat yang memerah dan susah hilang sampe frustasi ga ilang ilang belum lagi kering yg kadang sampe mengelupas gitu, cocok banget dilembabin pakai ini๐Ÿ˜‚
    Hot body juga kayanya bakal bagus banget buat ngencengin dan ngurangin lemak di paha. Kemasannya sumpah cantik gitu duh pengen ๐Ÿ˜ญ

    Uname : ๅกžๆ‹‰(‎+Cella )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahhh sama dong jenis kulitnya sama aku..

      Hapus
  11. Sudah dua kali aku baca review dari produk ini dana aku sukses teracuni.... Tapi aku lebih penasaran sama yang body creamnya, karena walaupun usiaku baru 19 tapi aku ngerasa harus dijaga dan kayanya itu bisa membantu, makasih banyak infonya ka ilmu ku jadi nambah cuma kantongku kayanya bentar lagi jebol XD

    (Anemone)

    BalasHapus
  12. OMG baru tau bgt Clinelle punya produk hot body cream juga ya buk..

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya bebsssss wajib coba ini...anget-anget gimana gitu rasanya

      Hapus
  13. CLINELLE HOT BODY CREAM baca klaimnya aku tertarik apalagi masalah kulit aku yg kurang kenceng, duh ingin sekali kumemilikimu baby ๐Ÿ’“

    (Mizzลซ)

    BalasHapus
  14. Clinelle Hot Body Cream kayaknya bener-bener bakalan jadi wishlist aku deh karena racun dari kak Budiartiannisa sama kak Awdi. Secara aku kurang PD kalau pakai rok atau celana pendek karena ada garis-garis putih di pangkal paha sama lipatan lutut bagian belakang. Semoga bisa mencoba produk ini dan bikin aku PD buat pakai apapun yang aku mau. Aamiin


    Dan Clinelle Pureswiss Thermal Spring water juga bikin aku penasaran karena temenku banyak yang pakai produk spring water tapi hasilnya kurang maksimal. Seberapa bagusnya produk ini?


    -Dylet Lyn-

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BLP BEAUTY FACE POWDER REVIEW

ROSE' ALL DAY THE REALEST LIGHTWEIGHT FOUNDATION REVIEW

Me and The Ordinary