STAYCATION DI MERCURE BANDUNG CITY CENTRE

HOLAAAA from the rooftop Mercure Bandung City Centre.

Akhirnya punya kesempatan untuk kembali melakukan staycation bersama suami saya Mas Ubuy. Pilihan kami kali ini adalah staycation di Bandung dan menginap di Hotel yang masih cukup baru yang terletak di tengah kota yaitu di MERCURE BANDUNG CITY CENTRE. Sesuai dengan namanya letak hotel ini ada di pusat kota Bandung. 


Lokasi dari Mercure Bandung City Center ini terletak di jalan Lengkong. Letaknya sejalan dengan Rumah makan PT Rasa. Pasti yang doyan ke Bandung dan kuliner familiar dengan Rasa Cafe & Bakery ini. Alamat lengkapnya adalah:

JL. Lengkong Besar No.8 CIKAWAO, Lengkong 40261.
  


Saya suka dengan design Hotel MERCURE BANDUNG CITY CENTRE ini karena minimalis dan designnya sangat cantik ala masa kini. Pastinya instagramable dan cocok bagi pasangan muda ataupun keluarga muda yang ingin staycation ke sini.  

Penasaran dengan kamarnya???? kamarnya simple dengan dominasi warna putih  dan gold. Di sudut ruangannya ada sudut cantik dengan kursi merah dan meja marble (as you guys know marble is my eye candy). Ruangan kamarnya memiliki nuansa cozy dan simple, saya suka dengan design seperti ini karena terlihat simple tetapi tetap eye catchy. By the way dari lantai saya menginap yaitu di lantai 9 terlihat jelas alun-alun kota Bandung dari sini

Pojok Cantik favorit.


Pernak pernik di dalam kamarnya juga lucu, seperti lampu dan tempat high tea-nya simple, cute dan sangat cantik. Di lengkapi dengan mug berwarna pastel yang melengkapi mini bar. Tidak lupa termos pemanas dan perlengkapan minum standar seperti Tea, Coffee, creamer dan sugar sudah siap tersedia disini. Complementary mineral water juga disediakan dan dikasih setiap hari 2 botol.

Add caption


HELO Dear Bathroom.


Toiletnya juga tidak kalah cantik, tetap dengan design minimalis berwarna silver dan gold. Untuk toiletnya tidak di lengkapi bathtub hanya dengan shower room. Hair dryer sudah tersedia di dalam toilet tanpa kita perlu request. Satu hal yang tidak disediakan disini adalah setrikaan, tetapi tenang saja apabila kalian membutuhkan kalian bisa langsung telfon resepsionis dan akan diantar ke kamar.

Saya senang dengan ruangan kamar dan toiletnya yang tidak terlalu banyak perabot ataupun pernak pernik pajangan. Sehingga bagi yang staycation membawa anak kecil  pastinya tidak perlu takut akan merusak pernak pernik yang ada di kamar.

Instagramable spot everywhere.


Sekarang kita jalan menuju Mercure Skyview Pool and Bar. Letak dari Mercure Skyview Pool and Bar ini ada di rooftop yaitu di lantai 15.  Lokasinya di lantai paling atas Hotel Mercure Bandung City Centre ini. Disini kita akan disambut dengan Infinity pool yang menghadap ke pemandangan  kota Bandung yang cantik , bahkan  gunung-gunung di sekitar kota Bandung pun ikut terlihat.


Pemandangan gunung dan kota Bandung dari infinity pool,

 Saya sengaja ingin menikmati sore hari dan sunset di rooftop, jadi kami ke MERCURE Skyview Pool and Bar  ini sekitar jam setengah 5 sore. Sesuai dugaan jam segini cukup ramai orang-orang yang berenang di infinity pool. Saya suka banget dengan pemandangan dan udaranya, jarang-jarang menanti sunset dengan udara yang sejuk seperti ini. Dari atas sini terlihat pemandangan gunung-gunung di sekitar Bandung , pastinya buat saya yang hobi menangkap pemandangan indah langsung berburu foto.
 

Menanti BBQ dinner Mercure Skyview Pool and Bar.

 Setelah puas melihat cantiknya sunset di kota Bandung ini lanjut ke acara BBQ Dinner. Selain menu BBQ terdapat juga berbagai pilihan menu lain dan juga kue-kue kecil. Tipikal makanannya adalah Asian Buffet, dan serunya terdapat berbagai macam sambal dari mulai sambal mangga, sambal matah, sambal kecap dan masih banyak lagi. harga untuk Buffet dinner di Mercure Skyview Pool and Bar ini adalah sekitar Rp. 150.000- Rp. 175.000.

Ternyata kursi yang ada di Mercure Skyview Pool and Bar ini adalah  glow in the dark. Jadinya saat malam hari kursi-kursi ini menyala lampunya. Lucu banget saya sampai gemes sendiri liatnya. Acara makan malam kami ini dilanjutkan dengan menonton Piala Dunia bersama. Pertandingan malam ini adalah Perancis melawan Argentina. 


 Diantara pilihan makanan di Buffet ternyata tersedia kelapa muda, hmmm langsung saya pesen dan seerasa bagai di pinggir pantai. Menonton bola sambil dinner dan minum kelapa muda ini pengalaman paling seru selama staycation disini.

Jangan sampai kelewatan juga untuk menikmati Breakfast di Mercure Bandung City Centre ini. Tempatnya lucu dengan tema warna warni di dominasi warna putih dan biru. Breakfast buffet menu disini juga cukup beragam, ada makanan western hingga ala sunda seperti batagor dan gorengan pelengkapnya.

Selain  fasilitas dan services hotel  yang oke, lokasinya juga sangat strategis. Letaknya tepat di tengah pusat kota Bandung, jadi kalau kalian mau jalan-jalan ke daerah Dago ataupun Riau lokasinya dekat. Secara keseluruhan dari mulai lobby, kamar, sampai rooftop semuanya instagramable untuk foto-foto OOTD lhooo. Jadi bener-bener disesuaikan dengan kondisi jaman now yang anything is instagramable. Sooo buat kalian yang berencana weekend getaway ataupun staycation di Bandung coba dan buktikan sendiri kenyamanan di Mercure Bandung City Centre ini.

Instagram: @mercurebandungcitycentre.





The Breakfast situation.



TAKE TIME TO RENEW YOUR SPIRIT AND MIND.
 SO, THAT YOU CAN BE FULLY PRESENT 
IN YOUR SERVICE TO OTHERS.

Love,
Annisa





Komentar

  1. Wah, modern banget interior hotel Mercure Bandung. Banyak spot foto yang menarik. Thanks review-nya, Icha.

    BalasHapus
  2. Waaah banyak spot yang instagramable yaaa 😍😍😍

    BalasHapus
  3. paling ga kuat liat kolem sama restaurant nyaa hihi

    BalasHapus
  4. Instagramable banget si. Recomended kayanya nih kalo ke bandung 😀 makasih Review nya kak
    -Seulyfé-

    BalasHapus
  5. Instagramable banget si. Recomended kayanya nih kalo ke bandung 😀 makasih Review nya kak
    -Seulyfé-

    BalasHapus
  6. Wah super duper recommeded sih buat liburan sama keluarga kalo kebandung, semua interior dan eksterior nya bener bener simple butbut lux~ thankyou reviewnya kak..

    -Charlotte II

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Wah gewla keren banget hotelnya😍😍😍instagramable banget unch. Pling suka sama swimming pool nya, jd bikin betah lama2 berendam disituuu uuu

    Cendicë Jenne

    BalasHapus
  9. Wah seru kayaknya, banyak spot foto yang menarik hihi

    - kirena

    BalasHapus
  10. Ya ampun keren banget semua fasilitas nya. Kapan ya bisa ke Bandung dan bisa berkunjung ke hotel ini. Kamarnya bagus banget, kamar mandinya juga mewah dan bersihh. Infinity Pool nya keren banget! pengen ihh pasti indah banget pemandangan dari atas sana. Dinner BBQ nya juga bagus banget tempat nya. Semoga punya kesempatan untuk berkunjung ke Hotel Mercure Center City Bandung inj. Banyak spot yang Instagram able benar-benar menarik perhatian kaum milenial~

    Nice Info~

    Summer Zu

    BalasHapus
  11. Menarik perhatian , ingin ku kesana menikmati semua xD
    Design nya bagus indah , cocok bngt buat liburan g perlu jauh2:) terimakasih reviewnya 💚

    -Haikal

    BalasHapus
  12. Wah, keren & bagus banget tempatnya. Jadi pengen liburan aja, menariklah.


    -bytpa bape

    BalasHapus
  13. Wahhhh ngiler nihhhh 😂👌 Bagus banget sih hotelnyaa... Pasti nyaman gamau pulang ke rumah wkwk xD Kolamnya bagus ihhh kayak airnya mau tumpah ke bawah wkwkw xD Restaurantnyaaaaa 😍😍😍 awww itu bagus banget ada kursi menyalaaa... Aduh nyaman banget kalo kesana. Bisa lah kapan kapan nginep disana kalo mau hanimun.g 😂😂😂👌

    Dory Anastasya

    BalasHapus
  14. Aku pernah tau hotel ini dari snapgram temen aku dan aku udah mulai exited banget 😍.Nah karna review ini juga makin jelas deh apa aja fasilitasnya💛.Kolamnya modern banget dan kayanya semua tempatnya bisa dibikin buat spot foto yang keren dan kekinian deh apalagi kursi yang glow in the darknya , aku cuman tau gelang yang glow in the dark doang selama ini hehe dan ternyata ada kursi juga kerennn 😍.Ini bakal jadi tempat menginap yang nyaman kalo ke Bandung nanti ❤

    -Valley-

    BalasHapus
  15. Kebetulan saya ada rencana buat liburan ke Bandung bersama teman saya dan sedang cari2 hotel.
    Langsung masuk salah satu list penginapan saat saya liburan ke Bandung lagi. Terimakasih infonya kak Annisa. Sangat membantu <3


    Dylet Lyn

    BalasHapus
  16. warna elegan�� bnyk tempat buat selfi he •~• kolam nya indah(?)
    kasur nya bikin gamau bangun pasti. pas banget klw mau met up sama kawan lama disana;v beautifull deh❤

    _cheyla winanta

    BalasHapus
  17. Rekomen banget buat hotel bupan madu, tapi sayang ga di caption untuk harga permalamnya.
    Untuk fasilitas dan tempatnya kayanya sih worth it banget, apalagi dinnernya juga ga merogoh kocek terlalu tebal ya.
    View malamnya juga bagus banget buat aestetik feeds.
    Nice recommend.

    —琪姜

    BalasHapus
  18. Keren banget sih tempatnya, padahal cuma difotoin beberapa tempat aja. Bener bener instagramable♥️

    -moza-

    BalasHapus
  19. Ya ampun... 😍😍😍
    Ini hotelnya keren banget. Di Bandung ya... Waah, cocok banget nih dijadiin rekomendasi kalau nanti aku ke Bandung. Ada rencana sih mau jalan-jalan sama keluarga.

    Fasilitasnya juga lengkap, serasa dimanjain kayaknya. Aku pengen juga ih... Apalagi suasana malamnya, kayaknya asyik banget ya.

    Tapi yang paling membuatku tertarik itu kamarnya. Berkelas, elegan. Persis kesukaanku. Diam di kamar doang juga gak terlalu rugi deh. 😅 Suka pokoknya ~

    Semoga kesampaian nanti bisa mampir ke sini. Thank you infonya kak ♡

    BalasHapus
  20. gilaaa kak ichaa keren banget itu hotelnyaa e.e
    instagram-able banget yaaa setiap sudutnya cucok banget buat foto.

    -Ivonne Mrytle

    BalasHapus
  21. Bener-bener amazing banget Hotel MERCURE BANDUNG CITY CENTRE ini ya ka, kamarnya simple tapi bener-bener keliatan mewah. Kolam renangnya juga ya ampun itu depannya viewnya kalo bulan madu pasti makin terasa romantisnya disana. Spot foto nya juga instagramable banget ka beneran. Happy holihoneymoon ke berapa nih ka hehe 😍

    Saphirē

    BalasHapus
  22. Ternyata liburan di hotel juga bisa menyenangkan banget ya kalau hotelnya punya fasilitas lengkap kaya gini. Bikin betah di hotel dan enggan kemana mana karena di hotel aja udah banyak fasilitas menarik, apalagi Bandung viewnya pasti bagus banget. Duuuuh pasti seru😣 banyak spot foto yang instagramable juga wah makin betah stay di hotel aja. Memang bener banget kalau refreshing itu penting biar ngga jenuh dan bikin kualitas diri kita jadi disegarkan lagi.

    (Avellyn)

    BalasHapus
  23. wah kebetulan september ini ada rencana mau ke bandung. pengen nginep di hotel juga dan wow kepincut sama design kamar nya yg simple dan spot spot nya yg instagramable <3
    bisikin harga per day nya dong kak, yg type kaya room kakak :3

    ( sanachi )

    BalasHapus
  24. Spot fotonya bagus2 ya buk, ahhh pengen ah staycation kesana

    BalasHapus
  25. Eh gilaaa itu spot pemandangan di kolam berenangnya bagus banget -winter somin

    BalasHapus
  26. Buat foto foto bagus banget :'
    Tempatnya juga wah banget di tambah toiletnya cantik, ini sih emang bener bener cantik~

    -Qitee

    BalasHapus
  27. cantik banget sih kak😍

    Cendicë Jenne

    BalasHapus
  28. Mewah banget ini, parah sih emang. Keren banget desainnya.
    Kalau aku kesana gamau pulang kayaknya 😂😂

    — adelina

    BalasHapus
  29. Lucu tempat duduknya yang glowy gitu, berasa duduk dipeluk cahaya kalau duduk disana

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP