WOMANTALK : JEMMA x LAKME IRRESISTIBLE SMOKEY EYES

 

Kali ini saya berkesempatan diundang Womantalk untuk Makeup Class bersama brand LAKME ( JemmaxLakme). Tema Makeup Class kali ini adalah IRRESISTIBLE SMOKEY EYES. By the way who doesn't LOVE smokey eyes??? smokey eyes adalah favorit look saya untuk acara formal resmi seperti kawinan ataupun important event, tapi masalahnya saya belum bisa membuat smokey eyes in a proper way.  Jadi waktu ada undangan Womantalk JEMMAxLAKME Irresistible Smokey Eyes saya langsung bahagia dan semangat 45..!! Inilah cerita saya menuju SMOKEY EYES look 2018. Thank you JEMMAxLAKME.



JEMMA X LAKME SET UP TABLE.

LAKME

 JEMMAxLAKME IRRESISTIBLE SMOKEY EYES Makeup Class begin..!!!

Acara JEMMAxLAKME IRRESISTIBLE SMOKEY EYES kali ini bersama dengan MUA Adam Soemardi. Apabila biasanya smokey eyes identik dengan warna coklat ataupun abu-abu, warna smokey eyes yang dipilih kali ini berbeda dari biasanya yaitu purple smokey eyes. Kenapa memilih purple? karena purple adalah salah satu warna yang akan booming di tahun 2018 ini. Palette yang digunakan dalam tutorial purple eye shadow adalah Palette LAKME Illmuniating Eye Shadow palette Royal Persia dan Gold.

Buat yang ngga ahli make up seperti saya pastinya bingung bagaimana membuat smokey eyes ini. Susah-susah gampang untuk membuat smokey eyes ini, karena kalau salah dan tidak tau tips dan tricknya seperti kata teman saya Silviawidya yang ikut acara ini, jadinya bukannya sexy smokey look tetapi bagai Susanna yang lagi beli sate guyys. Lebih parahnya lagi bisa jadi efek mata di tonjoook kan!!. Padahal saya sangat suka dengan look smokey eyes. sooo makanya saya penasaran banget dengan gimana cara membuat proper Irressistible Smokey Eyes looks.

LAKME GALS Smokey Eyes.


Adam Soemardi.


Tips & Tricks IRRESISTIBLE SMOKEY EYES

Ternyata purple smokey eyes ini hanya menggunakan 2 warna, yaitu purple di Lakme Illuminating Eye Shadow palette Royal Persia dan warna dark brown dari Lakme Illuminating Eye Shadow palette Gold. Para beauty enthusiast peserta acara JemmaxLakme Irressistible Smokey Eyes ini sangat antusias untuk mengetahui tips dan tricks untuk membuat smokey eyes yang cantik.

Tutorial Smokey eyes dimulai dengan warna inti hari ini yaitu purple. Aplikasikan warna purple eyeshadow sedikit demi sedikit ditengah kelopak mata. Setelah mendapatkan intensitas warna purple yang diinginkan mulailah mengaplikasikan dark brown eyeshadow di kelopak mata bagian luar sampai dengan bagian eye crease. Kunci utamanya jangan lupa di blend ladiessss..!!! blending is the key. Blending sampai mendapatkan intensitas warna smokey yang kita inginkan, sampai warna purple dan dark brown tercampur dan warnanya tidak harsh. Blending yang pas membuat gradasi smokey di kelopak mata kita jadi jelas terlihat. Sedikit tips amatiran dari saya, untuk aplikasi warna purple di tengah kelopak mata lebih mudah menggunakan jari telunjuk kita, kenapa?? karena warnanya jadi jauh lebih keluar. Sedangkan untuk aplikasi warna dark brown di kelopak mata bagian luar gunakan blending brush kecil dan baurkan dari arah luar ke dalam. Semoga kalian paham yaa tips amatiran ini..hahaaa..
ILLUMINATING GOLD PALETTE
ILLUMINATING ROYAL PERSIA PALETTE

 Rekomendasi Produk LAKME

Karena Makeup Class JEMMAxLAKME Irressistible Smokey Eyes ini menggunakan produk Lakme. Saya sekalian membahas kualitas dari produk Lakme ini. Menurut first impression saya menggunakan  produk Lakme ini yang menarik perhatian saya adalah Lakme Illuminating Eye Shadow Palette (Gold & Royal Persia) dan Lakme Absolute Gloss Addict, why ohh why?? berikut alasannya :

LAKME ILLUMINATING EYE SHADOW PALETTE GOLD & ROYAL PERSIA

 Tektur dari Lakme Illuminating eye shadow ini sangat nyaman untuk digunakan dan warnanya pigmented. Teksturnya cream powder yang ringan dan mudah untuk di built in untuk intensitas warna yang kita inginkan. Fall out dari Lakme Illuminating Eye Shadow Palette walaupun ada tapi tidak banyak seperti kebanyakan cream powder eyeshadow yang lainnya. Lakme Illuminating eye shadow palette ini memiliki campuran warna yang menarik. Warna yang basic tercampur dengan warna yang bright sehingga membuat masing-masing palette ini warnanya sangat menarik hati.  Lakme Illuminating eye shadow palette GOLD memiliki range warna earth tone seperti dark brown, olive, pink , peach yang sangat menarik untuk di kreasikan. Sedangkan Lakme Illuminating eye shadow palette Royal Persia memiliki range warna yang bernuansa  Violet. Harga dari Lakme Illuminating eye shadow palette ini adalah Rp. 300.000. Menurut saya harga palette ini cukup pricey dilihat dari palettenya yang hanya memiliki 6 jenis warna dan ukuran yang kecil. Selain itu palette ini tidak memiliki campuran warna shimmer yang bisa digunakan untuk efek highlight.

 

LAKME ABSOLUTE GLOSS ADDICT

Lipstick yang satu ini dari first impression langsung mencuri hati saya. Packagingnya sangat ringan tidak LUXE, berwarna hitam dengan tutup plastik bening. Lakme Absolute Gloss Addict cocok dijadikan lipstick sehari-hari, karena packagingnya sangat ringan dibawa kemana-mana. Lipstick Lakme Absolute Gloss Addict ini memiliki tekstur creamy gloss. Biasanya saya tidak pernah nyaman dengan tekstur glossy tetapi tekstur Glossy dari Lakme Absolute Gloss Addict ini lembut dan tidak lengket.  Walaupun tidak tahan lama terutama dengan makanan yang ekstra berminyak, tetapi warnanya tidak menghilang semua saat memudar, hanya intensitas warnanya saja yang berkurang saat terkena minyak.

Saya menggunakan shade Rustic Red. Warnanya terlihat merah tipikal deep red, tetapi saat digunakan shadenya adalah merah ke pink, yang aman digunakan sehari-hari tidak mencolok tetapi memberi rona segar. Saya rekomendasikan Lakme Absolute Gloss Addict ini untuk daily use, bisa untuk ke kantor ataupun kuliah karena warnanya tidak mencolok. Tetapi saya tidak merekomendasikan untuk formal event karena tidak tahan lama dan warnanya kurang Bold. Harga dari Lakme Absolute Gloss Addict ini aman di kantong yaitu Rp. 140.000


with Ursulla Metta.

JemmaxLakme Beauty Squad.
Makeup Class bersama Womantalk JEMMAxLAKME Irressistible Smokey Eyes, berjalan sangat seru dan menyenangkan. Selain sama-sama belajar Purple Smokey Eyes, para beauty enthusiast di challenge untuk post kegiatan JEMMAxLAKME Irressistible Smokey Eyes ini di Instagram dan Womantalk forum. Ada hadiah bagi yang post Instagram dan post Womantalk forumnya paling seru dan kreatif. Serta untuk hasil smokey eyes terbaik juga mendapatkan hadiah dari JEMMAxLAKME. Sekian untuk acara JEMMAXLAKME Irressistible Smokey Eyes kali ini, it's a whole lot of FUN..!!! thanks a lot Womantalk for JEMMAxLAKME invitations. Semoga bertemu lagi di  event berikutnya.

The winners of Best Intagram Post.
 
Makeup Is 
A Powerful Way 
To Effectively Reveal 
Something Unique About 
Your
Innerself
Love,
Annisa












Komentar

  1. Akhirnya publish juga, keren banget beb.
    Btw lipstik & eyelinernya udah dipake belum? wkwkkw
    see you on Saturday ya beb

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  2. udaaah bebs makanya aq bahas lipsticknya. Eyelinernya oke buat waterline cobain deeh. See youuu meet.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP