Me Time Di UMANDARU SPA Bintaro

Setiap perempuan pasti membutuhkan istirahat sejenak diantara kesibukannya mengurus keluarga dan bekerja. Inilah saat perempuan membutuhkan 'me time'. Salah satu me time favorit para perempuan adalah Body Spa. Umandaru Spa menyediakan perawatan tubuh from top to toe yang lengkap dengan suasana homey, yaaaph it feels like HOME.  Dengan suasana yang tenang dan nyaman seperti di rumah, pasti akan membuat anda segar setelah me time dan siap kembali beraktivitas. Umandaru Spa adalah tempat yang tepat bagi kalian para wanita yang ingin menikmati perawatan tubuh alami dengan ultimate me-time experiences


Welcome To Umandaru Spa.


Kali ini saya berkesempatan diundang oleh Clozette Indonesia untuk menikmati perawatan tubuh dari Umandaru Spa. Umandaru Spa menyediakan perawatan dari mulai Facial, Hair Treatment, Body Spa, Hand and Foot treatment hingga waxing. Seluruh treatment di Umandaru Spa ini menggunakan bahan alami. Treatment yang paling banyak diminati di Umandaru Spa adalah Body Spa. Perawatan Body Spa kurang lebih dilakukan selama 120 menit sampai dengan 150 menit. Untuk harga yang ditawarkan, Umandaru Spa ini memiliki harga yang ramah dikantong, pastinya tidak overprice. Untuk body spa dimulai dari Rp. 275.000 - Rp. 450.000. Sedangkan Hair treatment dimulai dari Rp. 110.000 - Rp.160.000 . Selebihnya akan saya post di foto bawah Price List Umandaru Spa ini.




Latar Instagramable Khas Umandaru Spa.

Selamat Datang Di UMANDARU SPA

Treatment yang saya pilih di Umandaru Spa adalah Inara Spa dan Creambath Aromatic Greentea. Inara Spa memiliki 3 pilihan scrub yaitu Kopi, Coklat dan Susu. Pilihan saya jatuh pada susu, kenapa? karena susu punya konsistensi paling pas untuk proses scrubbing, kalau kopi terlalu kasar butirannya sedangkan Coklat terlalu lembut butirannya, jadi untuk Susu butirannya pas tidak terlalu kasar ataupun lembut. Selain itu  susu dapat membuat kulit menjadi lembab, halus , menghilangkan sel-sel kulit mati dan mencerahkan. Treatment Inara Spa dilakukan selama 150 menit.


Step-step perawatan UMANDARU SPA - Inara Spa (Milk):


1. Body Steam

Berfungsi untuk mendetoksifikasi racun-racun yang ada di dalam tubuh kita. Prosesnya kurang lebih 15 menit. Saat Body steam kalian akan duduk di dalam kotak body steam dan akan ada uap panas yang keluar dari alatnya yang ditaruh dibawah tempat duduk. Apabila terlalu panas ataupun kalian tidak kuat, katakan kepada terapis dan akan di setting sesuai kebutuhan tubuh masing-masing.


2. Body Massage

Proses massage dilakukan agar tubuh menjadi relaks dan otot-otot di tubuh kita tidak tegang, sehingga mengembalikan tubuh kita menjadi segar kembali. Saya senang dengan terapisnya yang sangat berhati-hati dan tidak lupa menanyakan apakah pijatannya terlalu keras atau tidak, pijatan dari terapisnya sangat nyaman dan membuat rasa pegal-pegal di badan saya menjadi hilang.


3. Body Scrub

Scrub susu ini butirannya memang sangat pas. Tidak kasar dan tidak terlalu halus, dan benar-benar mengangkat kotoran yang ada di kulit saya. Saya sangat senang dengan aroma susu yang wanginya membawa ketenangan dan tidak berlebihan. Karena saya tipikal yang apabila mencium seuatu yang terlalu wangi malah dapat membuat kepala jadi pusing. Setelah scrub saya merasakan kulit menjadi lebih lembut dan lembab.

4. Body Mask

Pada proses ini terapis mengoleskan masker susu keseluruh badan dan ditunggu 15 menit sampai seluruh masker di tubuh mengering. Masker seluruh tubuh ini adalah satu hal yang pasti saya cari dalam setiap paket spa..why oh why? karena jarang paket spa yang menyediakan masker seluruh tubuh, dan melakukan masker seluruh tubuh ini sulit untuk dilakukan sendiri di rumah. I really love it Umandaru Spa !!!


5. Milk Bath Soaking

Ini bagian favorit saya yaitu berendam dengan bathub hangat berisi full susu. Rasanya sangat nyaman  dan stress relief untuk tubuh saya. Waktunya bermain busa dan menikmati relaksasi bersama hangatnya susu.


Private Room.
Steamer dan Bed.

Seluruh step perawatan Body Spa ini dilakukan di dalam 1 ruangan private. Umandaru Spa menyediakan  ruangan dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari shower area, steam, bathtub , semuanya ada dalam 1 ruangan. Sehingga tidak perlu pindah-pindah keluar ruangan atau share room dengan orang lain. Jangan khawatir fasilitas bathtub dan shower room disini kebersihannya terjaga ladies. Oh iyaa!! di dalam Umandaru Spa ini kalian tidak perlu khawatir, karena laki-laki tidak diperbolehkan masuk. Jadi kita para wanita bisa tenang melakukan perawatan selama di Umandaru Spa.


UMANDARU SPA Creambath Aromatic

Perawatan selanjutnya yang akan saya nikmati yaitu Creambath Aromatic, dan saya memilih Green tea. Produk creambath aromatic ini dari brand Makarizo. Kenapa saya memilih Green tea? bukan karena terbayang green tea latte yaa..., tetapi karena Green Tea memiliki fungsi untuk menyegarkan kulit kepala, mengurangi kelebihan minyak dan merangsang pertumbuhan rambut. Creambath aromatic greentea ini pas untuk rambut saya yang mudah lepek karena kandungan yang ada di dalam green tea menyeimbangkan kadar minyak di kulit kepala saya.

Untuk hair treatment tempatnya khusus ada di lantai atas. Seluruh hair treatment di Umandaru Spa sudah termasuk blow, sehingga kalian tidak perlu khawatir rambut tidak ON setelah perawatan Hair treatment di Umandaru Spa. Setelah selesai melakukan semua perawatan di Umandaru Spa ini saya jadi fresh from Top to Toe dan siap untuk menyambut weekend.

Hair Treatment Room Umandaru Spa.
Suasana Tradisional rumahan Umandaru Spa.

Suasana UMANDARU SPA

Umandaru SPA memiliki tempat yang nyaman untuk kalian me time melakukan treatment. Karena didukung suasana rumahan yang bersih dan tenang seperti berada dirumah sendiri, serta fasilitas perawatan yang lengkap. Apabila kalian menyukai perawatan dengan suasana tradisional yang bernuansa rumahan, pasti kalian akan betah melakukan perawatan tubuh di Umandaru Spa. Di design dengan ruang tamu yang nyaman dengan sofa ala rumahan, serta taman belakang yang hijau tempat dimana ruang-ruang perawatan berada, rasanya seperti me time di rumah sendiri. Umandaru Spa juga memiliki spot dinding yang instagramable dengan gambar bunga-bunga wall painting dan lukisan bunga untuk kalian yang ingin berfoto-foto setelah perawatan.  


Lokasi dan Reservasi UMANDARU SPA

Umandaru Spa berlokasi di Bintaro Jalan Mandar Utama, letak lokasi Umandaru Spa strategis dan mudah dicari, sangat dekat dengan Bintaro Plaza. Untuk reservasi perawatan di Umandaru Spa kalian dapat langsung menghubungi kontak telepon ataupun Whatsapp dari Umandaru Spa. Kalian juga dapat melihat website dan instagram dari Umandaru Spa untuk melihat promo dan paket yang saat ini sedang ditawarkan. 

PRICE LIST UMANDARU SPA.

Last but Not least, saya mau mengucapkan terimakasih kepada Clozette Indonesia dan Umandaru Spa, yang sudah berbaik hati mengundang saya untuk menikmati me time dengan ultimate experience. Me time saya kali ini benar-benar nyaman dan menyenangkan.

The Body Is Your Temple
Keep It Pure And Clean.
For The Soul To
Reside In.

UMANDARU SPA:
Web: www.umandaruspa.com
IG: @umandaruspa
Booking: WA:081284250158       Telepon:021-7357355
Alamat: Jl. Mandar Utama Blok DC 1 No 19 Bintaro sektor 3. Banten 15225.

CLOZETTE:
Web: www.clozette.co.id
IG: @clozetteid
Love,
 Annisa






Komentar

  1. Waaa mau lagi balik ke Umandaru. Masih berasa enaknya massage & spa di sana.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP