SOMETHINC Calm Down Skinpair R Cover Cream - MOISTURIZER Sensitive Skin

 Moisturizer favorit warga Indonesia, apalagi kalau bukan SOMETHINC Calm Down Skinpair R Cover Cream. Saya sendiri pertama kali cobain serumnya sampai akhirnya jatuh hati sama Somethinc Moisturizer Calm Down ini. Kira-kira kenapa ya ini moisturizer Somethinc Calm Down Skinpair R Cover Cream jadi kecintaan semua warga Indonesia?

SOMETHINC CALM DOWN SKINPAIR R COVER CREAM MOISTURIZER



SOMETHINC CALM DOWN SKINPAIR R COVER CREAM

One Moisturizer For Your 99 Problems, kalimat yang bisa describe moisturizer SOMETHINC Calm Down ini dengan mudah. Definisi moisturizer untuk segala jenis kulit, terutama kalian yang kulitnya sensitif, berjerawat. punya masalah ECZEMA atau sedang dalam pemulihan setelah laser. 

Tujuan utama Moisturizer Somethinc Calm Down Skinpair R Cover Cream ini adalah untuk menenangkan kulit, melembapkan serta melindungi dan memperkuat skin barrier kulit. Simple tapi bener-bener kebutuhan dasar semua jenis kulit kan? karena SKIN BARRIER yang sehat adalah kunci utama kulit sehat.

Nahhh apasih kandungan di dalam Somethinc Calm Down Skinpair moisturizer ini?


Ingredients Somethinc Calm Down Skinpair R Cover Cream?

SOMETHINC CALM DOWN SKINPAIR R COVER CREAM MOISTURIZER



Berikut Star Ingredients yang ada di dalam Somethinc Calm Down Skinpair moisturizer ini:

- MIKROALGA EMILIANA HUXLEYI
Mikroalga ini mampu melindungi dirinya sendiri dengan membentuk perisai. Di kulit Mikroalga ini melindungi kulit dari agresor external seperti polusi dan radikal bebas. Bahkan ternyata Mikroalga ini punya sun protection alami jadi melindungi kulit dari SUN DAMAGE. Antioxidantnya tinggi dan juga bisa memperbaiki skin barrier sampai 83%.

- MURUMURU BUTTER
Mengandung 47% asam laurat yang berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur dan anti inflamasi. Merawat kulit kering dan berjerawat. Meningkatkan elastisitas kulit dan tidak seperti kandungan. inyak dan butter pada umumnya murumuru butter ini tidak CLOGGED PORES atau menutup pori. 


-MADAGASCAR CENTELLA ASIATICA
Centella Asiatica dari Madagascar ini kualitasnya terbaik karena Madagascar minim polusi. Centella Asiatica ini bermanfaat untuk Anti Aging Properties, Anti Inflammatory bahkan Antioxidantnya tinggi jadi mencegah kulit dari kerusakan aibat paparan polusi dan radiasi. Menenangkan kulit yang iritasi karena jerawat, luka bakar dan juga Eczema.


- SQUALANE
Tergolong OIL ringan yang mudah meresap ke kulit jadi tidak membuat clogged pores atau pori-pori tersumbat. Kandungannya Anti Inflamasi, bisa meredakan kemerahan dan cocok buat pemilik kulit Eksim, Psoriasis bahkan jerawat meradang. Selain itu juga membuat kulit kenyal dan membantu kerusakan kulit akibat paparan sinar UV. 


- CERAMIDE
One of my favourite ingredients yang menurut saya wajib ada dalam moisturizer. Ceramide ini menjaga kelembapan kulit secara maksimal, dengan cara mengunci kandungan air di kulit. Ceramide ini juga melindungi skin barrier kulit. Menjaga agar kulit tidak terpapar dengan benda asing yang bisa menyebabkan iritasi. Ceramide ini mencegah keriput, membantu regenerasi kulit, mengencangkan kulit dan merawat kulit yang terkena Eksim. 


SOMETHINC CALM DOWN SKINPAIR R COVER CREAM MOISTURIZER


Kandungan dari Somethinc Calm Down moisturizer ini tergolong VEGAN. Tidak mengandung unsur hewani di dalamnya. Kandungan plant based seperti ini memang tergolong aman serta nyaman untuk kulit sensitif sekalipun. pHnya sesuai dengan pH kulit normal yaitu pH 5-6.

Dilihat dari Star Ingredients yang digunakan kandungan dari Somethinc Calm Down Skinpair R Cover Cream ini seperti Ceramide, Centella Asiatica dan Squalane kandungannya bisa memperbaiki dan merawat kulit yang iritasi seperti jerawat meradang, psoriasis dan Eczema atau Eksim. Jadi sesuai dengan nama dan klaimnya ya Moisturizer ini solve many kind of skin problems. Bahkan kemampuan untuk menjaga skin barriernya dibutuhkan semua jenis kulit.


Tekstur Somethinc Calm Down seperti apasih?

SOMETHINC CALM DOWN SKINPAIR R COVER CREAM MOISTURIZER
Tekstur Somethinc Calm Down Skinpair Moisturizer berbentuk Water Gel.


Suka banget sama tekstur moisturizer Somethinc Calm Down ini. Pertama kali suka justru karena teksturnya yang mudah di blend. Teksturnya berbentuk WATER GEL , sangat ringan namun ngga terlalu watery. Mudah meresap dan tidak menimbulkan residu dulu sebelum meresap. Gel teksturnya tidak pilling saat di blend di kulit. 


SOMETHINC CALM DOWN SKINPAIR R COVER CREAM MOISTURIZER
Finish akhir moisturizer setelah meresap ke kulit.



Yakin banget semua orang cinta sama moisturizer ini awalnya dari teksturnya yang super enak. Walaupun teksturnya light tapi the power of ingredientsnya yang berkualitas membuat kulit feelsnya lembap dan somehow ada efek cooling juga di kulit. Karena efek akhirnya membuat tekstur kulit jadi smooth , moisturizer Somethinc Calm Down Skinpair R Cover Cream ini bisa juga jadi alternatif pengganti OIL untuk menggunakan GUASHA.

Finish akhir moisturizer Somethinc Calm Down Skinpair R Cover Cream ini tidak memberi efek kulit berminyak dan lengket namun natural smooth skin finish. Nyaman dirasakan kulit dan juga nyaman terlihat di wajah. Well what more can I ask?


Somethinc Calm Down Moisturizer is Made For...

EVERYONE...
SERIUS ini bosa dibilang MOISTURIZER FOR EVERY SKIN NEEDS. 
Karena semua kulit akan butuh manfaaat dari moisturizer ini, dalam hal melembapkan, menenangkan apalagi menguatkan skin barrier. Semua inti yang harus ada di moisturizer ada di dalam Moisturizer Somethinc Calm Down ini. 
Buat kalian yang memiliki problem Eczema, Psoriasis, Redness, Acne Prone kandungan moisturizer ini menggunakan bahan yang menguatkan barrier sekaligus memperbaiki kulit yang rusak seperti Centella Asiatica, Ceramide ataupun Mikroalga Emiliania Huxleyi. Bermanfaat untuk merawat kulit yang iritasi dan menjaga kesehatan skin barrier. jadi bisa dibilang Safe For Everyone, 
Bisa digunakan mulai usia 11 tahun ke atas bisa jadi moisturizer keluarga siih.


Moisturizer ini terkesan simple dan ringan tapi efeknya ngga main-main beneran membuat kulit jadi tenang dan melembapkan serta dalam penggunaan rutin membuat kulit juga kebih kenyal. Jadi ngga heran ya kalau Somethinc Calm Down Moisturizer ini jadi favorit moisturizer warga Indonesia.


SOMETHINC CALM DOWN SKINPAIR R COVER CREAM MOISTURIZER
Kiri packaging big size Somethinc Calm Down Moisturizer - 
                                     Kanan Refill Size Somethinc Calm Down Moisturizer.

SOMETHINC Calm Down Comes in different size by your choices...


SOMETHINC CALM DOWN SKINPAIR R COVER CREAM MOISTURIZER


Setelah repurchase berulangkali gara-gara sizenya yang kecil banget naaah akhirnya SOMETHINC Calm Down ini punya Big size ukuran 50ml dan juga refill size. Happy ngga sihhh..bisa traveling dengan normal size 30 gram dan bisa stock up big size biar ga cepet habis di rumah. Plus karena ada REFILLL size jadi lebih hemat deh.


SOMETHINC CALM DOWN SKINPAIR R COVER CREAM MOISTURIZER
Packaging Somethinc Calm Down ukuran besar berbentuk Pump Tube.

Untuk size besar Somethinc Calm Down Skinpair R Cover Cream berbentuk pump packaging seperti packaging khas moisturizer somethinc yang lainnya (Ceramic Skin Saviour). Packaging pump tube ini lebih higienis karena tanpa spatula namun tetap tangan kita tidak bersentuhan langsung dengan moisturizernya.


SOMETHINC CALM DOWN SKINPAIR R COVER CREAM MOISTURIZER
Somethinc Calm Down Skinpair Moisturizer tersedia Refill dan Big Size.




Treat Your Skin Well
and 
Let's Aging Gracefully 


Love, Annisa



 












Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW