SUNSCREEN WARDAH UV SHIELD SPF 35 PA+++ - SUNSCREEN DENGAN SKINBOOST DNA ™

Sunscreen Wardah yang terjual setiap 1 detiknya, penasaran sama sunscreen wardah UV SHIELD SPF 35 PA +++ ini karena ini adalah upgrade dari Sunscreen Wardah Sebelumnya yaitu WARDAH UV SHIELD SPF 30. Dengan harga yang terjangkau Sunscreen Wardah UV Shield SPF 35 ini menarik perhatian aku karena ada formulasi SKINBOOST DNA ™ dan ada Skincare benefit nya juga. Jadi langsung cobain deh..


sunscreen wardah uv shield spf 35 pa +++  gel sunscreen serum



WARDAH UV SHIELD SPF 35 PA+++ ESSENTIAL GEL SUNSCREEN SERUM

With SKINBOOST DNA ™ ?

Sunscreen Wardah UV Shield SPF 35 PA+++ Essential Gel Sunscreen Serum ini punya formulasi SKINBOOST DNA ™, yang saat kondisi sedang tinggi polusi seperti saat ini dibutuhkan banget. SKINBOOST DNA ™ ini melindungi kulit dari permukaan hingga ke dalam SEL DNA akibat sinar UV dan polusi.  Tidak hanya melindungi tapi juga memulihkan sel sel yang rusak. 


Sunscreen ini Halal tidak mengandung ALCOHOL. Diformulasikan tidak hanya untuk melindungi dari sinar matahari tapi juga melindungi kulit dari BLUE LIGHT, RADIKAL BEBAS dan mencegah dehidrasi kulit. 



sunscreen wardah uv shield spf 35 pa +++  gel sunscreen serum


Ada Skincare Benefitnya nihh..

Karena itu kalau kalian intip Ingredients Sunscreen Wardah UV Shield SPF 35 PA +++ ini punya kandungan SKINCARE benefit seperti Vitamin C, Vitamin B3 dan Glutathione. 


VITAMIN C mempunyai kandungan ANTIOXIDANT yang tinggi. Jadi bisa menangkal kulit dari Polusi dan radikal bebas. Sekaligus juga mencerahkan kulit agar tidak kusam. 


VITAMIN B3 atau familiar dengan NIACINAMIDE bermanfaat untuk menstimulasi produksi COLLAGEN, mencerahkan kulit sekaligus juga menghidrasi dan melembabkan kulit agar terhindar dari dehidrasi.


GLUTATHIONE kandungan ANTIOXIDANT berfungsi menetralisir radikal bebas yang terpapar di kulit. Fungsi lainnya Glutathione membantu memudarkan noda hitam dan mencerahkan wajah karena bisa menghambat enzim pembentuk pigmen kulit. 


Selain tiga ingredients ini dilengkapi juga dengan VITAMIN E dan PRO VITAMIN B5 untuk menutrisi kulit sekaligus melembabkan kulit. Penting banget nih biar ngga ditengah pemakaian kulit terasa kering dan ketarik.

Wardah UV Shield SPF 35 PA +++ Sunscreen Gel ini Tergolong Sunscreen?



sunscreen wardah uv shield spf 35 pa +++  gel sunscreen serum


Untuk jenis sunscreen Wardah UV SHield SPF 35 ini tergolong Chemical Sunscreen. Ingredients Sunscreen yang digunakan tergolong stabil dan tidak mudah rusak perlindungannya. Ingredients Sunscreen Wardah UV Shield SPF 35 ini adalah:

- Ethylhexyl Methoxycinnamate :  Melindungi dari UV A

- Butyl Methoxydibenzoylmethane Melindungi dari Sinar UV B

- Octorylane : Melindungi dari Sinar UV A dan UV B


Sunscreen Wardah SPF 35 PA +++ perlindungannya sudah broadspectrum, yaitu melindungi dari UVA dan UVB.

Senang dengan pemilihan jenis kandungan SPFnya karena tergolong kuat dan tidak mudah rusak kadi perlindungan dari SINAR UV senantiasa terjaga babes. 


SPF 35 ini sudah cukup banget untuk sebuah  city sunscreen. SPF 35 dan SPF 50 beda perlindungannya hanya 1%. SPF 35 menahan 97% radiasi UVB sedangkan SPF 50 menahan 98% UVB. Namun untuk yang tinggal diperkotaan ini sangat cukup karena kita tidak di outdoor terus menerus seharian. Namun jangan lupa tetap harus touch up sunscreen ya setiap 4-5 jam. 


TEKSTUR SUNSCREEN WARDAH UV SHIELD RINGAN BANGET



sunscreen wardah uv shield spf 35 pa +++  gel sunscreen serum


Sejak first impression suka banget sama tekstur WARDAH UV SHIELD SPF 35 ini karena berbentuk Gel Cream tekstur. Tidak terlalu cair namun juga tidak kental, jadi pas banget konsistensi sunscreenya dan mudah untuk di blend. Kalian bisa blend in dengan mudahnya tanpa  perlu takut saat di set jadi piling atau mengelupas. 


Finishnya memberikan efek glowing di kulit tapi tidak too much namun terlihat seperti kulit sehat yang plumpy. What I Love setelah digunakan sunscreen WARDAH UV SHIELD SPF 35  PA +++ini membuat kulit lembab, tidak memberikan efek ketarik ataupun kering.


Finish sunscreen Wardah UV Shield SPF 35 PA +++ ini tidak ada efek white cast. Kalian bisa jadikan sunscreen ini sebagai base sebelum complexion produk karena akan membuat cushion atau foundation kalian menempel sempurna tanpa piling. Berikut foto makeup aku dengan base sunscreen Wardah UV SHIELD SPF 35. Beneran deh sunscreen lokal yang kategori drugstore tapi kualitasnya sangat bagus di luar ekspektasi ya si Sunscreen Wardah ini.



sunscreen wardah uv shield spf 35 pa +++  gel sunscreen serum


MY OWN OPINION ABOUT WARDAH UV SHIELD SPF 35?

sunscreen wardah uv shield spf 35 pa +++  gel sunscreen serum


Ngga ada alasan lagi buat males pakai SUNSCREEN. Karena sudah ada sunscreen yang sangat mudah dan nyaman digunakan dengan harga sunscreen terjangkau, WARDAH UV SHIELD SPF 35 ini juga mudah untuk mendapatkannya baik secara online atau drugstore terdekat tempat tinggal kalian. 


Menurut saya ini tergolong sunscreen yang bakal disukai dari sejak First Impression.

Secara sunscreen Wardah UV Shield SPF 35 ini tidak white cast, tidak pilling, terasa ringan saat digunakan dan finish sunscreen nya healthy glowing skin...love it.


Kandungan Wardah Sunscreen UV Shield SPF 35 ini tidak mengandung alkohol jadi tidak membuat kulit kering dan tidak memicu iritasi terutama kita yang kulitnya sensitive.

Selain fungsinya sebagai sunscreen ada skincare benefitnya juga jadi oke banget si.


Formulasi SKIN BOOST DNA melindungi sel kulit kita dari kerusakan sehingga terhindar dari penuaan dini. Sebagai warga perkotaan yang rentan dengan polusi tinggi dan radiasi blue light wah ini dibutuhkan banget.


Ukurannya 40 ml dan harganya Rp.37.000


So sunscreen bagus nggak harus mahal kan?


Cuss cobain Wardah Sunscreen UV Shield SPF 35 dijamin jatuh hati.














Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW